Home / Ke Markas Komandan Blogcamp Yuk !

Ke Markas Komandan Blogcamp Yuk !

Ke Markas Komandan Blogcamp adalah impianku dan setiap  blogger yang mengenal beliau.  Dalam hatiku suatu saat nanti entah kapan, aku pasti  sowan ke Surabaya menjadi bagian dari Keluarga Cemara Galaxy . Sosoknya yang humble, rame , ketawanya yang khas cetar membahana,  selalu ngangenin. Meskipun dah 2 kali ketemu di Kopdar BSM dan Kopdar Ampera Rancabolang di Bandung, tetep bikin penasaran kalo belom sowan langsung ke Markasnya di Galaxy.

Semenjak kerja di Dewa SEO, aku dah  booking, kalo ada  panggilan client di Surabaya, aku ikuut *Bos  aku rela ko gajiku dipotong untuk tiket pesawat* #tak pasang wajah memelas.

Aku masih bermimpi pagi itu  menginjakan kaki di Bandara Juanda Surabaya tentunya langsung fokus ke kerjaan dulu menemani si Dewa meeting ma clientnya. Menjelang ashar tak panggil taxi, tolong antarkan aku  ke Markas Komandan Blogcamp di Galaxy.

Sampailah di sebuah rumah, terlihat sepi, tak pijit bell, ehh sosok  lelaki  yang mengaku menarik lebih lama ini dengan ber Tshirt  plus jeans *tumben ga pake sarung ya* menyambut  dengan senyuman khasnya. Aku histeris, Pakdeeee..sun tangan cipika cipiki !!

Tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata pertemuan itu, biarkan foto yang berbicara menjadi saksi bisu dan kenangan  yang terindah bisa mampir ke Markas Blogcamp, tentunya bangga menjadi bagian dari keluarga cemara di Galaxy bersama sahabat2 Blogger yang lainnya.

Biarkan foto yang bercerita 😀

Pakde4
Dewa SEO in Galaxy

Tuuh penampakan Dewa SEO,  sayang beliau ga bisa gabung kopdar , karena ada janji ma teman sealirannya :D, diihh kabur duluan tuh ga bertanggung jawab meninggalkanku begitu saja, ter..la..lu..!!

Pakde
Pakde in action

Seneng lihat makannya Pakde, semangat banget makannya !

pakde2
Mba Yun n suami

Akhirnya ketemu juga ama Mba yun dan suaminya, pertama kali lihat di pintu masuk cafe, dia bilang gini, “ternyata beneran bening si teteh” #langsung  ngumpet di punggung Bude

pakde5
deeu yang atas sibuk bbm , malu noh di ketawain pakde bude

Itu Mas Purnomo, penulis, aku baru kenal loh, meskipun sering lihat di warung blogger, ato di kopdar galaxy.

Pakde3
So Imyut deh Mase

Diih Mas Budhi (insan rabbani) kalo  di bbm ramee dan kocak, giliran ketemu mingkem tuuh (belom panas) , pemalyu deh, orangnya yang kalem, sesuai dengan bayanganku sebelumnya, pas banget sama tulisan2nya yang selalu bikin adem :D. #Target tercapai ketemu Mase ini .

Pakde1
aslinya sih Cakep tuh Gaphe, tetep cungkring 😛

Si cungkring yang blognya jalan2 mulu *bikin ngiri,  gosip2 nya gi deket ma Niar niy, maap ya tak pinjem dulu si klambi abang 😛

pakde6
Keluarga Cemara Galaxy #versi baru

 

pakde6
Sayang deh Bella Bola Bekel lagi sakit tuh, cepet sembuh ya

Makasih ya Pakde, Bude udah nganterin aku, dah jadi bodigard,  soale takut di culik ! #lirik Mas Insan ..Makasih juga oleh2nya 😀

Ternyata  mimpi itu terwujud, sowan ke Markas Komandan Blogcamp !!

nchie-hanie

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

67 comments

  1. Kok Tau ya saya pemalyu…. wkwkwkwk
    Seneng juga ketemu sama seleblogger dari bandung..
    setuju sama mbak Yuni dah…

  2. lho lho lho kok gosip di bawa2 di sini teh, isin aku teh #ngumpet di syal teteh :p

    eeh itu pakdhe leukoh tenan leg makan, enak e, ciyee foto semua berdua, sama budhe kok gag berdua teh, eeh itu mas gaphe kok melet2 mau melet teteh poni bening neh 😀

    sayang ndak bisa ikutan #nangis tutupan sarung –‘

    • xixiixi…gosip inpotemen blogger nduuk..
      iya tuh pakde doyan makan..
      iya sama Budhe lali je, keburu pulang !

      tau tuh meletin niar ga ada, yang ada di peletin deh!
      meletin mba yun kalee 😛

      cup..cup..cup..kan kita dag ketemu tuh kopdar duo narsis & bening

    • hahaha ndak meletin niar teh, itu meletin teteh poni bening :p

      ndak pernah melet2 gitu paling langsung bwa piring pulang ke kostan tuh si mas merah :p #kaboorr mas gaphe baca di pites aku, hahahaha

  3. Wah, saya belum kemarkasnya Komandan yang diurabaya Teh… 🙂

  4. oiya Teh, link di paragraf ke 3 kayaknya salah 🙂

  5. Qiqiqi fotone Pakdhe bagooos
    Itu candid ya Teh? *nyengir

  6. Haih, diposting juga yak?
    Ada fotoku juga … (Tutup pake selotip fotonya, niru babeh malu-malu)

    Waktu aku dikabari sama kang Insan kalau hari itu ada kopdar sempat sibuk mepetin jadwal biar longgar malemnya. Tapi pas sudah hampir sore kang Insan bilang kalau kopdarnya sore. Jadi kelimpungan aku. Kalau sore itu aku masih ngukur jalan. Gegegegegegege. Untungnya waktu aku konfirmasi sama pak komandan, katanya nunggu waktu luang bintang tamunya dari Bandung. Lega deh. Tau sendiri kalau komandan sudah telepon nyuruh ngumpul gak ada alasan buat gak sempat. Bisa-bisa dipecat dari keluarga cemara (emang sejak kapan aku resmi jadi anggota keluarga cemara? 😀 )

    Malamnya, setelah mandi bebek singkat, langsung tancap gas kerumah babeh, terus ngebut ke Park kafe. Sampe di sana, semua sudah hadir, aku sama babeh jadi yang paling telat. Anehnya, semua malah nyambut aku sama babeh pake senyum manis. Lega. Apa lagi ketemu sama bintang tamunya. Puas denger celotehnya…

    Hais, malah ikutan buat posting di sini 😀

    Sory, ya teteh …

    Tak tunggu lagi nongolnya di rumah keluarga cemara

  7. Saya kalau lagi makan suka lupa tamuuuuuuuuuu
    Terima kasih ya jeng sudah berkunjung, senang hatiku.
    Maaf jika ada hal2 yang kurang pas dalam menyambutmu
    Salam sayang selalu

  8. komandan blogCamp klo lagi narik-narik ayam goreng gitu jadi tambah keren ya nChie.. =))

  9. cemburuuuuuuuuuu … !!!

  10. Sudah bisa ku baca bun fotonya, pasti sangat menyenangkan dan tak terlupakan bisa menjadi keluarga galaxy.

    Saya juga pengen banget mau ketemu PakDe dan keuarga..terutama pakde.gimana kalau lihat aslinya.

    PakDe emang semangat kali makannya ya bun, jadi laper liat PakDe gigit ayam.

  11. pertemuan yang indah ya.. bisa diliat di foto, lengkap rasanya…

  12. Speechless….
    Don’t know what to say…!

  13. gaphe udah nongol tapi blognya belum diupdate ya 🙂
    mana oleh2 dari blogcampnya teh?

  14. Aaahhhh…..ngiriiiiii…aku kepenge sowan jg Teeeeh huhuhuhu

  15. Kereeeeeeennnn…..
    Kapan kita keteu ya…

  16. Foto2 nya sudah banyak berbicara .. :))

  17. keluarga cemaranya bikin ngiri 🙂

  18. Aku belum pernah ketemu Pakde.
    Moga diberi kesempatan kopdar juga kayak Mbak nchie 🙂

  19. Gaya Pakde okeh juga itu hihi

  20. Alhamdulillah sudah sowan ke Galaxy ya Nchie …
    Suatu saat pengen juga saya lapor ke markas Pak De …
    Abis tiap ketemuan selalu di resto sih … hehehe

    This is the beauty of Blogging …

    Dan … Cepat sembuh ya Bella

    Salam saya Nchie

  21. Wah .. senangnya yg habis kopdaran sama Pakdhe

  22. nggak jadi potong gaji kan…?
    he..he…
    udah tiga kali ajaa ketemu pak de ya..senengnya

  23. Salam u pakde. Maem apa ya kok meriah gitu? Yg bbm-an tak kiro lagi lomba ngegame 😀

  24. waaaaaa…. ke Surabaya. Ssssstttt… Gaphe dan Niar?

  25. Niar dan Gaphe? Hmmmm.. penasaran saiah.. #kepo :p

  26. nunggu di kasih voucher hotel gratis ma Ari 😛

  27. Bella si bola bekel?? hehehhe Bella emang menggemaskan yaaa Mbak…

    eh ke sby kok gak bilang bilang sih
    tau gitu aku ikut

  28. Asyik….. kopdar ketemu dengan komandan blog Camp.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *