Home / Ke Pantai Santolo Yuk..!!

Ke Pantai Santolo Yuk..!!

Yuk Marii,kita lanjutin perjalanan setelah mampir di Pantai Rancabuaya sekarang menuju Pantai Santolo.

Pagi itu jam 9,perut sudah di manjain dengan berbagai olahan ikan,lagi..lagi ikan bakar,nikmatnya.
Langsung sepakat kita menyusuri Pantai menuju Santolo.Medan jalan yang berkelok tapi jalannya bagus,rata.Sepanjang jalan mata kita di manjakan dengan bentangan pantai yang indah.Kapan nyampenya ya,perjalanan yang tak berujung,akhirnya setelan kurang lebih 1.5 jam,nyampe juga di Pantai Santolo.

sarapan pagi,


sepanjang jalan pantai
indah kan?bener-beber seger di mata
tuh penampakan jalannya
sebelah kanan jalan sepanjang jalan,pantai nan indah..

huhuu..banyak yang touring pake motor loh..
mendekati Lappan,berarti sudah nyampe..
dateng-dateng banyak yang nawarin nyebrang ke Pulau lihat pasir putih katanya,ongkos nyebrangnya murah loh kalo ga salah 2000 perak deh
rombongan temen papa
ada banana boat,murah meriah,1 banana 100 ribu,bisaΒ  5 orang jadi 20ribu/orang,tawar menawar sih..
penampakan pantai santolo
Olive sama Mama

memandang laut yang tak berujung
mama jangan naik banana boat ya *kata Olive*..Tapi mamanya mau gimana donk..!! Jangan..Mama kan ga bisa berenang ..!!
Olive tunggu Mama..!! jangan dulu pulang..!!

Β 
Perjalanan pulang lewat Garut aja,pemandangan yang indah
sawahnya yang ijo-ijo,kaya di lukisan ya..Padahal aseli dapet motret,pengen motret dari deket rumah yang putih itu,ini dia..

bagus ya,kali ini jepretanku keren kan??

Pulangnya hanya menikmati perjalanan.lewat gunung.lembah,sawah,sungai,kebun teh,jurang tidak bisa berkata-kata selain kata huhuu indahnya..
Pada cape,muacet lagi,perjalanan Pameungpeuk Garut-Bandung 7 jam,aduuh melelahkan..!!
Sekian petualangan di Pantai Santolo
Met Wiken ya sahabat ..!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

70 comments

  1. foto sawah2nya bagus…. seger ngeliatnya ijo2 gitu…

  2. ngga bisa renang???
    tos mb’ πŸ˜€
    hehehhe

  3. 7 jam ? oh tidakkkk …

  4. serunya liburan ke pantai ya mbak…saya juga suka pantai…hehe…

  5. wah kueeren banget mbk pantai nyaa…. boleh tuh somedeii main2 ke pantai, jadi pingin ^^

  6. aihh indahnyaaa..
    aku belum pernah kesana teh, selama di bandung baru sekali ke Pangandaran.

  7. wihh… mantap pantainya… πŸ˜€

  8. FotoΒ²nya bagus banget Kak, apalagi persawahannya itu, sip…

  9. Aih…aihh…jalan2 gak ajak2 Nay niih si Mama πŸ™ salam buat Olive ya ma, kapan ajak ante Nay…hehehe #ngarepppp

  10. nah ini olive masa kini, bukan orok lagi πŸ™‚

  11. emang cakep banget pantainya Teh.. hijau gitu.. dan bersih pula.. senangnya bisa jalan2 kesana… ^_^

  12. Waawww …
    Fotonya keren-keren …
    terutama pemandangan sawahnya …

    ini sepertinya di potret dengan kamera si abah yang ada tongolannya panjang ya Nchie …

    (huhuhu pengen punya … tapi propposal belon disetujui menteri keuangan …)

    salam saya

  13. T.T
    jadi tambah pengen ke pantai..

    # dampak dari keinginan yang terpendam (eh maksudnya belum terealisasi)

  14. Aduuuuuuh, indah bangget, Jeng! Pantai maupun terrasering sawahnya. Tapi kok jauh banget ya? Dari Bandung aja 7 jam, gimana dari Jakarta? HUwaaaa…….

    Jepretannya oke, siap menuju profesional πŸ˜€

  15. mupeng, sangat.. hwaaaaaaaa jadi bener2 pengen liburan nih ncie.. indah banget yaa disana, dhe liat fotonya aja kayaknya adeeeeeeemm banget..

  16. Mbakkkk apik
    aq pengen punya rumah di sawah2 yg ijo itu Mbak
    hihihihi
    berapaan Yak..??

  17. wich…indah bener pantainya, tapi sayang jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.heheh

  18. Sawahnya itu looo…muantap banget mbak, punya sendiri ngak πŸ˜†

  19. Nchiiiiiiie…
    ini toh rumah baru nyaaaa???

    whoooo…mentang mentang gak ada limit majang potonya banyak amat siiiih…hihihi…

    eyke juga belakangan rada susah aplod poto nih…
    apa pindah aja gitu yah…

    Edaaaaan…perjalanan 7 jam…
    gue harus minum antimo berapa biji tuh?

  20. Saleum,
    Tuh yang sedang makan dipantai pasti lahap betul ya…

  21. pantainya bersih, alhamdulillah πŸ™‚

  22. kesan pertama,

    pengeeeen… sayananya disurabaya gak ada yang beginian, kalaupun ada, pantai yang isinya orang pacaran semua…. miris..

    salam kenal yaaa kak.
    nafi @ muara-info.blogspot.com

  23. Jepretan yg obyeknya sawah bener2 kayak lukisan
    Pemandangan Pedesaan tampak memikat, tapi kalau kita disuruh hidup disitu belum tentu betah
    Iya nggak Mbak?

  24. potonya bagus-bagus, tapi yang bikin menarik malah tampilan foto sawah yang berbedeng-bedeng itu… jadi pengen hunting poto disana.. πŸ˜€

  25. Seruuuu..
    Ikutan dong, Mbak!! πŸ˜€
    Subhanallah… indah banget pemandangannya πŸ™‚

  26. Tetehhh….kereeeen bangettt…..

  27. @jiah al jafara Toss ahh..!!sstt..jangan ribuut..

  28. @dey hehe..si teteh langsung ngeper..jadi ga jadi nih..

  29. @Ladang Jiwa Pangandaran memang sangat terkenal bundo..

  30. @kade ya lumayan,ga terlalu rame sih..

  31. @Sofyan bener,aku juga suka sawahnya kang..

  32. @Naya Elbetawi iya nnati kapan2 di ajak Nay,salam kembali kata Olive..

  33. @Lidya – Mama Pascal Hihihi..kebiasaan lihat Olive balita ya Mba..

  34. @nh18 Sebenarnya dulu aku pun tak menyetujuinya proposalnya Om,apa boleh buat..
    Tapi sekarang hiks..

  35. @chocoVanilla Hihih..hidungnya kembang kempis nih Mba Piet..
    tinggal tambah 2 jam aja hhe..

  36. @dhenok habibie Adem Dhe..senneg di perjalananya..

  37. @apikecil katanya ga di jual Prit..
    kalo di jual aku juga mau,kita tetanggaan yuk..

  38. @Urang kampoengyah perlu pengorbanan untuk melihats esuatu yang indah..

  39. @Bibi Titi Teliti hohoho..baru mampir lo yah,kemana aja Bi..

    Hmm iya donk,bebas masukkin foto,ga pake mikir lagi qiqi..

    hahaa..terserah deh..

    Minum antimo selusin sekalian Bi..

  40. @Nafi’ Abdul Hakim Hai..salam kenal kembali..wah pantai isinya orang pacaran hiih..
    bisa ngintip donk..

  41. @marsudiyanto Bener juga Pak,abis jauh kemana-mana,kaya di negeri antah brantah..

  42. @Budi Arnayamantap Bli..Ngaku2 aja punya sendiri..

  43. @yustha tt Siapa yang keren nih?? aku?Pantai?sawah? hahaha..

  44. Lagi-lagi nggak mampir ke rumah saya πŸ™

  45. Nchie, sekali lagi ke Garut dan nggak mampir, nanti didenda lo ya…hihihi…

    Saya belum pernah ke Pantai Santolo, pernah denger namanya, sama dengan seringnya denger Pantai Rancabuaya tapi ya itu tadi, belum pernah sekalipun kesana.

    Eh, eh…Nchie udah jago motret euy!
    πŸ˜€

  46. Yang foto berdua itu keren lo Nchie, keren pisan…coba deh fotonya digedein πŸ˜‰

  47. Bagus bagus…. fotonya mantep bikin ngiler pengen kesana….

  48. keterangan lokasi dimana pantai santolo ini kok sepertinya kurang ya nchie?
    apa saya kelewat bacanya?

    poto no.2 dr bawah keren
    thumbs up

  49. Whuuaaah, saya suka banget ngelihat deretan sengkedan sawah yang hijau macam begitu… ^^

  50. Tahun lalu juga saya sempet ke sini, tapi perjalanan menuju Pamengpeuknya itu lho…selain tikungan2 tajamnya bikin mabok, supir elfnya juga ga kira2 maksain 20 orang masuk dalem satu mobil…

    Salam kenal, sesama blogger Bandung temen Asop yg pas kopdar kemaren dah keburu pulang duluan, hehehe

  51. Ya ampyun Teh, keren banget jebretanmu πŸ˜‰

    Alangkah senangnya bisa jalan2 ke Pantai, bareng keluarga pula, lengkapnya πŸ˜‰

  52. @Bintang Ohh tidak..dendanya pasti mahal..
    hehe iya Mba Ir..diajarin Olive,qiqi..
    Olive nyuri ilmu dari Papanya..
    soalnya si Papa agak pelit ngajarin hhihi..

  53. @Bintang ah masa sih..bikin seneng aja mba..nuhun ahh..

  54. @depz
    di Garut depz deket rumahnya Mba Irma,masih sekitar 1 apa 1.5 jam deh ..Tepatnya di Pameungpeuk,Garut Selatan..

    Ohh..aku suka sawah itu juga..

  55. @Asop emang keren tuh sawah..adem rasanya..

  56. Hai..salam kenal kembali..
    Iya nih ga sempet ketemu ya..

    Wah yang bener 20 orang dalam 1 elf..masyaallah..takuut..
    enaknya touring bawa motor,seruu..

  57. @Claude C KenniHai..salam kenal kembali..
    Iya nih ga sempet ketemu ya..

    Wah yang bener 20 orang dalam 1 elf..masyaallah..takuut..
    enaknya touring bawa motor,seruu..

  58. @Yunda Hamasah hehe..idungku kembang kempis Mba keke..
    masih belajar ,jadi maluu…

  59. wahhh bener2 keren pemandangannya…seger yach kalo lihat yg ijo royo-royo…..ahhh kapan yach bisa ajak anak2 wisata ke gunung…apdahal waktu masih gadis aku sering banget ke luar kota…dah punya anak mandek aja dirumah hihiih….

  60. salam kenal mama olive,
    saya sm keluarga renc ke santolo nih,
    boleh berbagi informasi penginapan yg enak di santolo ya
    nuhun
    diks, bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *