Home / Kini, Gadis Kecil…

Kini, Gadis Kecil…

Masih teringat saat kau masih di dalam rahimku, slalu ku jaga dan ku bawa kemana pun aku pergi. 
Dengan senyuman manis dan kebahagiaan penuh kebanggaan ku bawa kau tanpa lelah dari pagi hingga malam menjelang. Ku kenang slalu saat-saat itu..
Tak terasa 8 bulan 1 minggu lahirlah  seorang bayi lucu, manis, mungil menghiasi hari-hariku, memberikan keceriaan dan kedamaian hati. 
Ku rawat  dan ku asuh dengan tangan  ini penuh kasih sayang hingga tumbuh menjadi anak kecil yang riang.

Belahan jiwa yang dulu kecil sekarang udah bisa di bawa jalan-jalan bareng, makan bakso bareng, nonton bareng dan tempat  curhat. 
Tak terasa kini  tumbuh menjadi gadis kecil..

Dan hari ini ..
31 maret gadis kecilku berumur 9 tahun
Happy birthday my Little Angel
Semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi sesama.
Semoga selalu dalam perlindunganNya dan di limpahkan rizki oleh Nya.
Semoga selalu menjadi anak Mama yang penurut, periang, dan anak yang pintar.
Amin.


About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

25 comments

  1. happy birthday olive!!!
    semoga panjang umur… sehat2 selalu.. tambah pinter… 🙂

  2. Met ultah buat Olive…semoga tumbuh menjadi gadis yang cerdas, sukses, bahagia, berbakti pada orang tua dan selalu taat beribadah:)

  3. Olive sayang, selamat hari lahir ya…
    Semoga terkabul semua do’a dan cita-cita 🙂

    *Jadi Olive lahir kurang bulan ya Teh?

  4. kakak Oliiiiveee….

    selamat ulang tahuuuunn
    semoga makin pinter,sehat,cantik,sholehah,membanggakan mama sama papah ya….

    peluk ciun dari ateu sama Rafi
    *malu blm ngasih kaso*
    hihihi….

  5. eh…ralat salah bukan kaso tapi kado….
    hahaha….

  6. mat milad dek:), moga kedepan bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua..amin..

    agak unik saya kira, ketika ibu dan anak masing-masing punya blog..

  7. selamat ulang tahun ya olive….dapat kado apa nih dari mama….hehe…

    olive lahirnya umur 8 bulan 1 minggu ya mbak….hampir sama dengan zidane…zidane umur kandungan 8 bulan 2 minggu juga udah lahir, udah nggak betah lama-lama di perut emaknya.

  8. happy birthday wat gadis kecil nan cantik
    semoga senantiasa sholihah, jadi kebanggaan mama dan papa, amiin.

  9. Oliveee, selamat ulang tahun.
    Sudah besar ya 🙂

  10. selamat Ulang Tahun Kak Olive…
    mana foto ulang tahunnya?

  11. biarpun Non Olive hanya 8 bulan seminggu dalam kandungan, subhanalloh sekarang menjadi pribadi yang kelihatannya sangat sehat. Selamat milad Non Olive, makin pinter ya

  12. semoga jadi harapan bunda ya, Nak.. mama olive besok jaga ya, jangan lupa 😉
    ajak olive juga gpp..

  13. Ah, saya lupa Mbak. Hepi harlah buat Adek Olive ya Mbak..

  14. Happy birthday olivee… Tenang,, sama nuneng besok dtraktir WS Okweh?? Hehe 😀

  15. selamat ulang tahun ya teteh Olive … pengen deh main ke sana sambil bawa kado yg bergambar hello kitty, tapi aku sakit .. hiks, belum boleh kemana2.

  16. Olive sayang, maafin tante ya. Tante lupa kalau kemaren hari yg spesial buat olive. Semoga bahagia selalu ya…

  17. happy bday Olive, semoga makin sholehah, cantik dan pintar

  18. Selamat ulang tahun Olive, diberkati Tuhan menjadi kebanggaan ayah bunda, semakin bertumbuh.

  19. Ooo.. Olive ulang tahun, toh. Slamat ulang tahun ya Cantik, semoga makin sayang sama orang tua dan jadi anak solehah yang membanggakan semua orang, amin.. ^_^

  20. Selamat Ulang Tahun Olive sayang …
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    maafkan om datang terlambat

    salam dan doa saya

  21. met ultah yah adik olive yah ,belum kenalan nih ama adik olive hehe

  22. Selamat ulang tahun Olive, udah 9 tahun ya, bentar lagi jadi remaja 😀

    Ikut mengamini doa mamanya yaa…

  23. Ultahnya beda 2 hari sama aku eheheh….

    met ulath Olive sayang…smoga menjada anak yang membanggakan orangtua yachh

  24. Alo Olive, selamat ulang tahun yaaa.
    Semoga sehat,panjang umur, cantik dan pintar(kayak mama), sholehah dan berguna bagi sesamu kelak.

    Salam sayank dari eyank di Surabaya

  25. Selamat ulang tahun Olive…
    Semoga selalu sehat dan tercapai semua yang dicita-citakan.. Aminnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *