Home / Blogging / Kisah Di Balik Jendela
jendel alam | jendela hati | nchiehanie

Kisah Di Balik Jendela

Kisah Di Balik Jendela. Dengannya begitu indah, menjadi penghubung pandangan antara dalam dan luar rumah. Selain berfungsi sebagai ventilasi udara  akan banyak pemandangan di luar sana tentang asam manisnya kehidupan yang semestinya.  Entahlah seingat umurku sebagai anak yang introvert  paling nyaman dan betah di rumah. Home sweet home yang membuatku berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Layaknya anak remaja yang suka hura-hura, bermain bersama teman sebayanya, layaknya seorang  wanita yang sudah menikah berkumpul dengan tetangganya sambil bergosip ria, tapi  tidak denganku.

Terdiam, duduk di balik jendela itulah kebiasaanku sedari kecil. Memandangi hirup pikuk kehidupan, canda tawa, berbagai kegiatan komplek di luar sana yang bising tak jua mengalihkan pandanganku. Semakin mengintip keramaian  dari balik jendela, maka semakin  diri ini  asyik sendiri dengan jalan pikiran yang berkelana di awang-awang. Hanya bisa tersenyum manis, melambaikan tangan  di sela-sela ruang jendela yang terbuka tatkala ada yang menyapa dan memanggil namaku

Jendela alam | jendela hati | nchiehanie

Tempat mengintip dunia luar

Di sudut jendela yang menyimpan sejuta rasa dan asa jelas membuatku nyaman, tempat bercengkrama dan bercerita dengan hati sendiri. Butuh waktu berjam-jam jika duduk di balik jendela ini, sambil pikiran menerawang jauh tentang kehidupan di luar jendela . Mendamaikan suasana hati dan pikiran sambil membaca buku.  Atau pun sekedar mengenang teman, sahabat  saudara yang pernah duduk di sini.

Selain jendela, sudut ruang yang membuatku asyik dengan duniaku sendiri  adalah tempat  bercumbu, bermesraan dengan my Leppy untuk merangkai kata-kata . Dengannya dan duduk di sini  membukakan mata dan pikiran ya layaknya jendela, yang menghubungkan aku dengan dunia luar sana meski di ranah maya.

ruang santai | ruang kerja | nchiehanie

Tempat  berkhayal

Itulah   dua sudut ruang home sweet home yang membuatku tenang, nyaman dan asyik sendiri dengan duniaku. Sengaja  dari dulu suka banget dengan warna kuning. Warna yang ceria menurutku, semoga penuh keceriaan di rumah ini. Meski  datang badai melanda pun tetep harus ceria jika berada di sini.

jendel alam | jendela hati | nchiehanie

Aku suka mempunyai teman banyak, tapi rasanya lebih nyaman jika sendiri. Asyik dengan duniaku sendiri 😀

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

14 comments

  1. ko sama ya Teh, asik banget sama duniaku sendiri. Nice post 🙂

  2. Ya ampun, aku suka duduk termenung di jendela teh sekalian nunggua abang Somay lewat, hehehe. Entah kenapa aku suka banget banget duduk dekat jendela kamar, kadang aku menemukan banyak ide disana. Selain itu aku biasanya suka intropeksi di dekat jendela, nyaman aja.

    Terus lagi aku suka banget sama warna kuning. Itu kamar Teteh cat temboknya warna kuning dan semuanya serba kuning kuning kuniiiiiiiiiiiing. 😀

  3. Membuka jendela membuka cakrawala, background-nya kuning #spesial hehe

  4. Wohooo, foto jendela selalu menjadi favoritku, ternyata sama kesukaannya, calik dina jandela, hahah.

  5. Wuihhh tempat ngeblognya asyik banget teh. Apalagi kalau ditemani secangkir kopi *ihik

  6. pojok kuning cantik bikin semangat posting lagi

  7. asyknya temptnya… paling cucok buat menyendiri dsaat pgen sndri…hehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *