Home / Kisah Seporsi Tahu Lembang

Kisah Seporsi Tahu Lembang

Kisah  Seporsi Tahu Lembang, mengingatkan aku akan  pertemuan dua sahabat yang lama tak bersua. Kisah yang lama tersimpan  dalam hati, terlalu indah untuk di kenang. Tak ingin larut, dimana saat ini aku sedang dalam sebuah ruangan yang cukup  menyenangkan bagiku. Ruangan yang selalu memberikan kenyamanan hati,  ada sepenggal cerita suka duka, canda tawa, tempat berkelu kesah, tempat dimana aku bisa mengungkapkan semua perasaan yang kurasa, tentang  cerita bahagia,  tentang kisahku, kisahmu .

Tak ingin beranjak, hanya ingin diam, mendengar suaranya, mendengarkan kisahnya tanpa bertatap muka, karena aku tau dengan menatapnya  tembok yang ada  hatiku akan luluh dengan  sendirinya, seperti lilin yang meleleh tatkala api  mulai  menyentuhnya.  Ah kamu  kenapa selalu singgah dalam mimpiku, memberikan senyummu yang sempat membuat aku klepek-klepek di kala itu #uhuk.

Tahukah kamu  seporsi tahu lembang yang ku pesen lebih memikat dan dengan lahapnya ku makan tanpa memandang matamu. Karena kutahu dengan memandangmu aku kan terpesona. Hanya menunduk memandang seporsi tahu  yang mengajakku untuk selalu tersenyum sendiri.

Tahukah kamu,  mendengar kisah bahagiamu, melihat  raut wajahmu yang tak lepas dari senyuman khasnya  membuat aku bahagia tak terkira, aku  senang, karena bahagiamu adalah bahagiaku eeaaa..

Perjumpaan meski  hanya sesaat, meninggalkan sejuta asa dan rasa yang tertinggal  di sini, di Taman Hati.  Tempat yang selalu ada buat kisah yang tak pernah berakhir sampai kapan pun.

Terimakasih  telah  Kau hadirkan kembali dirinya. Mimpi yang tersimpan begitu dalam  seolah  begitu nyata di depan mata, walau aku hanya selalu berangan-angan, menggapai asa yang tak pasti. Aku hanya ingin menikmati saat ini, bersama denganmu, saat di mana aku merasakkan rasa yang tak pernah hilang.  Dalam mimpiku  hanya ingin menitipkan rindu dan doa..

Terimakasih atas Kisah Tahu  Lembangnya  dan  Secangkir  Cappucino 😀

seporsi tahu lembang dan cappucino | nchiehanie

 Secangkir kopi temani tawa saat bersamamu, mencairkan suasana hati yang beku,  dengan rasa yang sama.

nchie-hanie

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

33 comments

  1. Pertemuan dengan seseorang yang sangat berkesan tentu sangat menyenangkan ya jeng, apalagi sahabat yang sekian lama tak bertemu.
    Tahu termasuk makanan favorit yang biasa saya beli disimpang-simpang jalan.
    Salam sayang selalu

  2. Idih romantisnya ^^
    mau dong dikirimin tahu lembang 😀

  3. Tahu Lembang ?
    Saya belum pernah merasakannya …

    Sepertinya ini enak … dan “kunyah-able” bin Trainer’s friendly …

    Salam saya Nchie

  4. waaa enaakk enak…jadi kangen mau ke lembang lagi hihihi

  5. yummy … 🙂 bagaimana rupa tahu lembang nya teh?

  6. Ah Teteh, jadi weh aku kepengen tahuuuuuu

  7. Nanti kalau aku ke bandung, minta ditraktir tahu lembang ya Mbak sama Capucino
    Hmmm, pasti asyik..
    Tulisannya berarti sangat dalam Mbak,hehehe

  8. Kalau dicampur dengan Rawon enak gak ya Mbk.

    Soalnya saya kerap patah hati dengan Tahu.

    Kalau digoreng mengembang, tapi seketika ditiriskan langsung Kempes.

    Heheheeeeee

    Monggo cicipi Rawonnya orang Jember

    Mari mari

    http://pacapaku.blogspot.com/2013/05/rawon-km-jember-surabaya.html

  9. Iiiiiiiiiih, ini kenapa jadi romantis ginii. 😀
    Aku pernah makan tahu lembang juga, di FMl lho, Teh. 😀

  10. foto tahu lembangnya mana? #halahmalahgakfokus# 🙂

  11. wah ini menikmati tahu dan kehangatan cappucino sambil membiarkan angan mengembara dalam keromantisan hhhh, pinternya Teh Nchi bikin hati syahdu yang membuat tahu lembang sepering nggak terasa cepet habis

  12. uhuks ..uhuks … 😉
    deuh, tahu lembang .. bisikin dong cerita lengkapnya.

  13. Duh, andai saja aku hadir disitu, menikmati seporsi tahu lembang dan secangkir cappucino bersamamu, aku pasti masuk dalam catatan ini..

  14. dueh,jadi ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr pgn dan penasaran bgtt sama tahu lembang 😀

  15. Aku sukanya tahu Bandung aja deh. Tapi…. Siapapun temannya, hidangan didepan mata terlihat lebih menarik xixixixiix gembul.com

  16. kalau aku ke Bandung disuguhi itu juga ya 🙂

  17. tahu lembang di goreng atau diapan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *