Home / Kisah Si Bening

Kisah Si Bening

Kisah Si Bening,  setelah 10 tahun menjadi Emak rumahan yang sederhana dan biasa saja,  senengnya mengurung diri di rumah. Dan  mulai lagi beraktivitas dengan sebuah rutinitas pekerjaan yang berhubungan dengan dunia onlen. Dunia bekerja yang ga jauh2 dari kegiatan seputar internet, dunia yang akrab dengan aku.

Si Bening, hanya sebuah panggilan di tempat kerja, begitulah Beliau memanggilku. Jika diibaratkan seperti  air yang jernih, bagaikan sebening embun, bagaikan langit tanpa awan, seperti kolam  ikan yang terlihat sampai dasarnya. Menurutnya Bening itu putih, bersih dan selalu memancarkan cahaya di wajah.

Rasanya tak pantas dengan panggilan Bening, hidupku yang tidak  putih tapi juga tak kelam, hanya abu abu yang kurasakan. Berharap hidup ini bening seperti panggilanku, namun tak ada yang sempurna dalam menjalani kehidupan ini.

Si Bening yang murah senyum, kalem, ga pernah banyak ngomong, rajin melakukan apapun tugas pekerjaan yang di suruh. Tapi seiring dengan waktu yang berjalan, terkadang terpacu untuk berubah karena tanggung jawab yang lebih besar. Berubah menjadi Si Bening yang bawel, (tambah) jutex, yang suka komplen, mengatur . Perubahan yang tanpa di sadari telah  membuatnya berpikir  lebih dewasa.

Si Bening, panggilan itu pun akhirnya melebar ke sahabat2 Blogger. Karena ke isengan Beliau yang selalu jahil dengan sapaan si bening , jadi bahan di bully di online. Si bening yang kaya cowo, cuek, ga ada perempuan2nya, jari jemarinya yang maskulin, keriput . Kini menjadi Si Bening  maskot tempat kerjaku.

Yang jelas di panggil si Bening karena satu satunya perempuan di antara lelaki Brownis aka Brondong Manis . Apalah artinya si Bening jika suatu saat nanti regenerasi Bening2 yang lain berdatangan, harus menerima dengan lapang dada. Dan tak kupungkiri suatu hari nanti pasti ada  si Bening yang lain yang akan menggantikan posisi sebagai Satpam Bening.

Hanya sebuah panggilan, tapi mempunyai makna yang seolah olah melebur ke dalam jiwa. Semoga tetep menjadi pribadi dan hatinya  yang bening, selalu menebarkan aura positif bagi sekitarnya, menebarkan kasih dan sayang  yang bening sesuai dengan julukannya.

Kisah si Bening yang mungkin akan tenggelam pada masanya, entah kapan hanya waktu yang akan menghapusnya.

Bunga Kuning SI BeningKisah si Bening seperti Bunga Kuning yang selalu menyegarkan, suatu saat nanti kan layu, kan hilang wanginya .

Namun tetep Bagiku bunga adalah bahasa rasa yang sulit aku terjemahkan, namun selalu ada usaha untuk membuatnya tetap segar *sepakat dengan apa kata sahabat

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

81 comments

  1. ada yang melow uy… 😉
    Bunga kuning nya pas ya Nchie, pas pula kata2nya.

  2. Hihihihi mungkin saat lalu kamu bening wajah..namun saat kini kamu akan menjadi bening hati yang mau menerima kalau keabadian adalah perubahan 😉

    Seperti bunga yang kemarin begitu harum dan memikat, pada akhirnya ia akan memberi kesempatan generasi berikut untuk wangi dan harum…dengan tetap membawa aura keharumannya sendiri 😉

    NGOOOOOPPPPPIIIII DULUUUU

  3. Kata siapa kaleeem, gak salaaah neh,,, wkwkwk

  4. Asli bening kok mbak. terpancar jelas di foto, bahkan di foto bareng gadis2 cantik, beningmu tetap jelas terlihat.

  5. Bening wajahnya
    Semoga bening pula hatinya
    Salamhagat dari Surabaya

  6. si bening yang ceria 🙂

  7. si bening yang kinclong dan baik hati

  8. Tenang teh, kalau ada yang bening langsung teh nchie yang terbayang, bening banget asli ndak pake suntik2 atau gimana 😀

    haloo teh bening berponi lempar :*

  9. dari Siak aja dah kelihatan bening,apagi kalo kita ketemu yah hehehe….
    marsmellow banget tulisannya 😀

  10. Iya kah lagi melowwwwwwwwwww ?
    Si Bening itu dirimu kah Mak atau siapa *koq bingung ya* 😀

  11. orangnya emang bening…., semoga hatinya lebih bening… aamiin..

  12. Aih… seneng liat si bening dan makin penasaran utk bisa ketemu ama si bening nih. *nunggu ojek dari Bandung nyampe ke Madiun* 😀

  13. si bening yg cantik & smart 🙂

  14. Kesan pertama pas ketemu….ya ampun ini Emak apa gadis sih…bening banget emang, pas itu di tambah lampu sorot mall, makin kinclong hehehe

    Bening yg ini memang smart ramah dan hangat….

    Beruntung bisa mengenalu Mak…

  15. Semakin hari semakin bening
    Salam sayang selalu

  16. ya setiap orang terkena imbas jenuh, bawaannya suka agak2 melow kali yeee kalo lagi jenseu! hehehe *Semoga lekas berlalu 🙂

  17. Saking beningnya jadi pangling Mba. he,, he, he,,,,

    Salam

  18. sumpah, menurut gue, ini merupakan salah satu tulisan terbaik encik Bening.. gue yang butek juga merasa senang dapat mengenal bahkan bisa kerja sama bareng dengan encik Bening.. salam yoo yoo yee yee yaa yaa dari Jakarta 😀

  19. Sudah seminggu belum update artikel
    Bikin sayur bening gitu lho
    Salam sayang selalu

  20. Aih..cantiknya bunga kuning, secantik Si Bening yg satu ini… Semangat selalu ya Nchie.. 🙂

  21. Pujian kita anggap komplimen ya Nchie, berarti memang begitu mereka memandangnya. Ah tangan dibilang keriput? Sama kayak aku haha.. tangan sudah kering, makin keriput.

  22. kalau urusan yang bening-bening nchie memang pakarnya
    Kebutuhan kepada si bening harus tetap terjaga agar keharumannya memancar terus menerus

  23. Maaak… aku mampir lagi… lama gak colak colek Mak Bening dari Bandung… *ngacir bawa kabur motor mak Nchie*

  24. Kalo kerja di tempat yang perempuannya minoritas emang suka lebih diperhatikan ya chi. Yang penting kita ya cuek aja, biar bening Tapi gue hebring. Hehe…salam chi.

  25. Kalo kerja di tempat yg perempuan minoritas jadi pusat perhatian ya chi. Tapi selama kita profesional mereka ga berani ganggu juga kok. Semangat chi. Apa kbr, kangen dah lama pu ga kemari.

  26. Halah..halah…kisah ini lama banget mejengnya
    Salam sehat dan sejahtera

  27. si bening yang sangat luar biasa mbak.,.,. hehehehe

  28. Bening maksudnya cakeeeeep.. teh nchie kan tsakeeep ^^. Postingan selanjutnya bagi2 rahasia beningnya ya teh. Hehehe

  29. Mudah2an bening luar dalem ^^

  30. Boleh kenalang dengan si Bening nggak ?
    Berponi nggak si beningnya ???

    Salam saya nChie

    (26/2 : 12)

  31. (komenku kok ilang ya ?)(perasaan beberapa hari yang lalu saya komen disini deh ?)

    Ya udah tulis lagi ah …

    Kalau saya sih … Bening atau tidak bening itu tidak penting …!
    yang penting … menyegarkan ! dan menyehatkan … !

    Salam saya Nchie

    (28/2 : 17)

  32. Minggu kemarin ketemu si bening, ternyata orangnya seru, misuh misuh gimanaa gitu 😀

  33. Memang pantas di panggil si bening,
    tapi si gantengnya siapakah?

  34. Apa kabar Si bening sekarang Mbak? MAkin rewel dan komplen gak ya?
    Semoga komplennya pakai kebeningan hati, hehehe

  35. Aih, ternyata kisah si Bening itu ada di sini. Tak ubek2 cari about me tapi kok kosong. Hehe.
    Kalo panggilan khususku untukmu, teteup Diajeng Geuliskuh!

    Salam sayang untukmu, Diajenggeuliskuh. *peluk!

  36. yg pertama kali manggil si bening siapa toh?
    memang cocok kok mak Bening #eh 😀

  37. Bening paras akan semakin pas diimbangi dengan bening hati

  38. Semoga hati nya juga selalu bening.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *