Home / Kopdar Ceria Ampera Rancabolang

Kopdar Ceria Ampera Rancabolang

Setelah Komandan BlogCamp ngasih kabar seminggu yang lalu, katanya mau Kopdar lagi di Bandung.
Serentak langsung  bilang Asiiiiiikkk, makan..makan..lagi..
* Kopdar Ra Mangan Kecut Rasane * itulah Motto kalo Kopdar sama Pakde. Asop si Bungsu yang paling semangat tuuh..

Dan sebagai EO   blogger Bandung di tunjuk oleh Sang Komandan Ciyee..
Harus pesen tempat dulu, untung ada Pak T  yang bertugas saat itu di Ampera, sangat membantu sekali untuk memesankan makanan.
Kenapa pesen tempat disini, karena suasana nya enak, adem, banyak saung-saung,biar lesehan, santai, ada  tempat bermain anak juga.Ditambah Cuaca hari ini sangat mendukung, mendung-mendung gimana gitu.
Ini kopdar kedua kalinya aku sama Pakde,  Tahun lalu Kopdar di BSM. Sayang kopdar sekarang Bang ASwi ga bisa dateng karena lagi di sekap di kantornya ga bisa keluar.
Senyum Ceria
Kopdar kali ini ada tambahan beberapa blogger, ada Ingat TiTi, Yuli, Darwis Ardiansyah, Meti Mediya Selamat bergabung…
Rasanya tidak ada kata-kata yang perlu aku tuliskan disini, terlalu panjaang cerita kami tadi siang, perasaan  senang, ceria, gembira, sedih, terharuuu bercampur aduk.Sudah habis rasanya obrolan, canda tawa.Hanya bisa tersenyum mengingat Kopdar tadi siang.
Biarkanlah aku bercerita lewat poto ini saja..
Emak-emak tetep Narsis
Menunya  khas Sunda banget, manaaa ikaaannya..
Makan Yuuk..!!
Kopdar Ceria Ampera Rancabolang,
Emak2 selalu eksis dan Narsis ya, kapan lagi mumpung ada Bude
Sebelah kiri  Bapak Wartawan tuuh, temennya Kang Ade, deuuh di wawancara lagi, di liput lagii..#Takut Tenar  Blogger Bandung
Kopdar sambil Ngasuh anak-anak
Ternyatah Anak cowo doyan rumpi juga ya..Azka,Azam dan Fauzan
Komandan lagi Transaksi, itu tuuh si Bapak T yang aku pernah ceritain di Silaturahmi  Ampera Rancabolang, baiik banget, makasih ya pak T. Yang sebelah kanan Kang Ade sama Bapak Wartawan  dari Inilah Koran  lagi serius gituh..Ngobrolin apa tuuh..
Adegan 17+…Ciyee..So Sweet Pakde sama Bude
Ini Asop, Mahasiswa ITB, tapi dah lulus ntar Wisuda bulan ini, asiik…!! Kita menyebutnya si BUNGSU, makanya suka di suruh-suruh motoin, hhee..
Akhirnya ga kerasa 3 jam sudah kebersamaan, persahabatan di dunia maya berasa indah banget di dunia nyata. Membuat hidup ini lebih berwarna warni.
Makasih ya Pakde Bude sudah menyempatkan waktunya untuk kopdar sama kita, makasih  Coklatnya yaa, makasih semuanya.
Dan kita pun mengantarkan Pakde sampai naik Taxi , hiks..bener apa kata Pakde, saat-saat berpisah begini membuat air mata menetes kedalam #sedih. 

Indahnya Persahabatan di Dumay, meski hanya mengenal mereka lewat tulisannya saja,dan  ternyata tulisan bisa mencerminkan kepribadian si mpunya blognya.

Dilanjut Kopdarnya  Emak-Emak, membahas Event KEB Bandung di Festival City Link ,Minggu 8 Juli 2012.
Alhamdulillah Kopdar Ceria Ampera Rancabolang,3 Juli 2012 Sukses.
Sekali lagi ..
Terimakasih buat Pakde dan Bude.
Terimakasih buat Sahabat Blogger Bandung yang sudah berkenan hadir.

This is the beauty of blogging *pinjem istilahnya Om Nh*

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

109 comments

  1. eMak ikut merasakan senangnya pertemuan tadi siang itu nChie.. meriah!

    btw yang baju oren, eMak kirain Kang yayat loh..

  2. Kopdar selalu seru. Tapi aku sering malu untuk kopdar 😛

  3. selalu kalian. membuat kami iri…..hayoooo pd merapat di Jambi

  4. Betul Nchie …
    tulisan di blog itu bisa menyatukan pribadi-pribadi yang berlainan …
    dan inilah indahnya berteman di blog …

    This is the beauty of blogging …

    Salam saya
    (alhamdulillah juga ternyata si Asop sudah lulus yak ?)

  5. Wow ulasannya komplit, juga foto2nya…
    wah..kumendan lagi ngitung duitpun di potret..jadi maluuuuuuuu…
    Thanks ya jeng atas kebersamaan yang hangat dan penuh persaudaraan.
    C.u pada kopdar dengan nuansa yang lain lagi.

    Salam sayang selalu.

  6. BTW …
    lho … emang yang baju oren itu bukan kang Yayat ?
    aduh saya salah …

  7. wahh ada poto si akuhh >,< hehehe… eh eh kunjungan pertama saya nih teh.. hehe.. tapi emg berkesan banget tadi..
    ntar kalo ada kopdar lagi ajak2 lagi ya teh… 🙂

  8. Wahhhh seruuuuuu! Aku mau gabung juga dong 😀

  9. Wuidih, itu Mas Ardi di dua foto merem terus LOL :))

  10. @nh18 Hihihi iya Om, tahun ke-6 saya ini… haha 😀

  11. kopdar plus ngasuh anak … 😀

    Seru !

  12. @yustha tt Iya Mba Titi ojo Isin..Isin..
    Emang kalo pertama Kopdar suka gitu,
    TApi pas ketemu mengalir begitu saja obrolan..

    Ayo ntar kalo aku ke Jogya lagi, kopdar ya..
    #eh kapan balik dari Jepang ..

  13. @mimi RaDiAl hahaaa…Ngomporin Mimi Ahh..

    Ayooo kita merapat ke JAmbi Nyookk..!!
    Berat di Ongkos boo..

  14. asyik ada tempat main anak2nya ya jadi anak2 bebas main

  15. @nh18 Sepakaaat Om..
    YA gitu deh..

    Terlalu Indah bersahabat di dumay Ini..

    #Iya Asop dah lulus tuh, kita mau jadi dayang2 yang mengantar ASop ke Sabuga pake kebaya Om hahaa..

  16. @Asop Alhamdulillah TAhun ke 6..
    Ga tahun ke 7 ..8..Sop..

  17. @Pakde Cholik Sama-sama Dhe
    MAkasih juga ya PAkde Bude..

    Hahaa ga sengaja potret ntuh Dhe..
    BAgi2 saweran, gaji ke 13 ya..

    Iya Dhe..
    Cu di Surabaya ya..hihi

  18. @nh18Betuull Om itu KAng YAyat..
    Lagi kebetulan di BAndung..

  19. @yulijannaini Asiiikk di kunjungi Yuli..

    Makasih ya Yul dah berkenan hadir..
    Siaapp nanti aku kabar2i..
    Inbox nope deh..

  20. @Asop Dia mah kebanyakan ketawaaa tuuh Sop, merem pula ketawanya..

  21. @dey YAh beginilah nasib Emak2 Teh..

    Sudah kewajiban

    Smangat..!!

  22. @Lidya – Mama Cal-Vin Ayo Mba Lidya kalo Ke BAndung aku ajakkin kesinih..

  23. betul Nchie..foto2nya sdh banyak bercerita akan cerianya kopdar itu 🙂

  24. @LJ Iya Mak..seneng banget..meriah..
    Kapan Mak Ke BAndung ya?
    Ato aku yang ke Bukit Tinggi ?

    MAri kita Mimpi..

    Iya betul kang yayat Tuu..
    kebetulan lagi ada di BAndung..

  25. ditasik juga ada rumah makan ampera

  26. ayo dong ngadain acar di Jogjakarta… pngen bnget nih. hehe

  27. ini baru kopdar mantap….
    restorannya bagus ya chie… tempatnya enak banget keliatannya… makanannya keliatan menggiurkan, plus ada tempat main anak2 pula… komplit dah… bener2 tempat yang cocok buat kopdar… 🙂

  28. seruuuu….
    dan semua memang terlihat ceria ya mbak

  29. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  30. Kopdar emang asyik banget ya teh…., keindahan dan keakraban di dunia maya yang berujung ke dunia nyata… rasanya gimanaaaaa gitu ya? antara iya dan tidak, tapi emang itu nyata gitu lho…. jadi perasaaan kita jadi campur aduk, senang, bahagia, sedih dan terharu. Sedihnya itu ya saat mau bubaran dan hati penuh tanya, kapan yaa bisa ketemu lagi….

    Pakdhe dan budhe emang baik banget yaa? kami juga kebagian oleh2 dan coklatnya itu lho! 🙂

    aku jg ga sabar ingin ketemu dirimu teh Nchie! cu on eight (KEB),

  31. kopi darat memang asik
    asal jangan mojok darat ya
    haha piss..

  32. Kopdar seruu. Keknya belum afdol jadi blogger kalo belum ktemu Pakdhe, hehehe…

  33. Kopdarnya bener2 full ceria Nchie, senangnya anak2 juga dilibatkan.

  34. Teh Nchieee… ini aku hadiriir….

  35. serunya yang abis kopdaran ya….ikut senang lihat foto2nya mbak…hehe

  36. @yangyonk Iya kan banyak cabangnya tuuh..

  37. @karyakuumy Iya tuh Blogger Jogya kan banyaak..
    Ayo donk, ntar kopdar ya kalo aku ke Jogya lagi..

  38. @Arman YA gitu deh MAn..
    Seruuu..Mantabs,,

  39. @Esti Sulistyawan Seruu Mba Esti..
    Kemaren juga sempet ngebahas Mba Esti loh sama PAkde..

  40. @alaika abdullah Beteul sekali Mba Al..
    Indah BAnget fenomena kaya gini.
    Silaturahmi yang terjalin du Dumay menjadi nyata #berasa Mimpi..

    ASiiik..
    Mba Al mau ke BAnduung..
    HAh..dari Aceh kah ke BAndung..??
    *geleng2*

  41. @Rawins Mojok Darat gimana tuh MAs Rawin..

    #penasaran..

  42. @kakaakin Setujuuu deh Ka..
    jadi WAjib Kopdar sama Seleb Blog ya Komandan Bintang Satu tuh..hihi..

  43. @titi esti Teeh Titi…
    Panggil aja aku nama, nchiee..

    Ternyatah ya Orang Cijambe City toh..hihi..

  44. @prihIya Mba Priih..
    Soalna ga ada yang bisa di titipin anak..jadi dibawa semuanya hihi..
    SAmbil ngasuh..sekalian liburan..

  45. @Mami ZidaneHe..he..Seru banget MAmi..

    Ayoo kapaan kita Kopdaar..
    harus ke BAtam nihh..

    *mari bermimpi..hhi

  46. saya pun ngefans abis sama resto ampera.
    pepes jamurnya itu lhooo …
    setiap pulang ke sumedang, pasti mboyong mertua makan di sana hehehe

    senang yah baca laporan kopdar dimana2 seminggu ini 😀

  47. itu anak-anak cowo yang ikut ngerumpi,,,lagi ngebahas Blog jugaaa looh..latah emak-emaknya hihihihih..mantaaaaap

  48. Waaah, kopdar di alam terbuka sambil merasakan angin semilir tentu seru banget ya, Mam. Apalagi ditingkahi tawa dan canda serta senyum malu-malu Pakdee, hmmm….. 😀

    Smoga kitapun bisa ketemu suatu saat nanti, MamOlive 😉

  49. wah seru ya 🙂
    dan satu alasan tempatnya di Ampera adalah dekat sama rumah EOnya.

    hehehehe 😀

  50. Ramai ya mbak kopdarnya? jadi pengin. hehehe….

  51. Nchie sih gak ngundang Ummi. Padahal Abang dah bilang sana ke Ampera saja ketemu Pakdhe, tapi katanya malu dan lagian gak diundang Nchie. Tuh! Sorenya kan malah ke rumah ngambil sepeda. Nchie mah … -_-

  52. Uuhhhh bikin ngiri, hikksss… *kapan kita ya 🙂

    Mana adegan 17 tahunan pula 🙂

  53. waaa asik ya kopdaran breng temen !! aku sendiri belum bisa kopdaran T_T

  54. musim liburan gini, banyak yang nulis artikel kopdar, jadi ngiri….heheheh

  55. wuihh kopdarnya seru banget…tempatnya asyikk….bikin anak2 betah…sayangnya di jakarta ngga ada tempat makan seperti itu….

  56. Waaah,,, seru sekali, nuansa kebersamaannya itu yang bikin mupeng, T_T

  57. restorannya di dalam kota bandung atau di bandung coret? 😀

  58. Teh nchie..cantiiik.. ;))

  59. kalo ada makannya , ga kecut y mam
    hehehe

  60. hayu atuh…hayuuuu…
    kapan ngadain lagiiiiih?

    Gue siap sedia lah!!

    Tapi kalo bisa cari hari yang anak anak bisa dititipin yeh…hihihi…
    *rempong bawa Fathir bok*

  61. mantaps..
    ternyata masih musim kopdar-kopdara.

  62. Acaranya sukses, sapa dulu dong EO nya..hehe

  63. iya mbak, nnti hubungi aja kalo mau ke jogjakarta lagi.hehe

  64. untuk yg lagi bertugas pak T ya bukan yg jutek… Hehehe…

  65. asyiiiikkk asop udah lulus kuliah? 😀

    berarti ntar pas aku ke bandung raya-rayanya asop dong neh 😉

    ayo teh, ketemuan yuk pas di bandung.. pengen seru-seruan lagi euy *walaupun akunya di sesi diem dan meratiinnya aja seh* hehehehehe

  66. @nicamperenique ALin kali kalo ke sumedang mampirnya di Ampera RAncabolang ya..*ntar janjian Niq..

  67. @chocoVanilla Iyaa mbaaa Piet,,
    Suasananya itu loh…adem bangett..

    Mudah2an ya..
    Bisa ketemuu, dengan syarat Wajib di potoh sama Mba Piet Biar ga Hoax..

  68. @ardiansyah pango darwis Abis di tengah kota mah ga ada yang suasan begini Ardi..
    Yanga da Mall lagi..panaas tauu ga nyaman..

    Dan harus ngalah donk sama Emak2 soalnya pada bawa anak..yang bujang ngikut ajah..

  69. @Blogger Java RAmee banget..
    Ayo ayuh ke bAndung..

  70. @Bang Aswi Laah..aku kan dah kasih pengumuman di Webe..samber ajah ato minimal komen di sonoh..untuk konfirmasinya Baaang..

    #masih pundungkah gara2 ga bisa dateng Kopdar..hehee..

  71. @Yunda HamasahKApan ya Mbaa…
    Suatu sat nnati pastii..

  72. @yadibarus GA usah ngiri..
    suatu saat nnati pasti bisa menulis tentang kopdar tuuh..

  73. @NiaSeruuu Mamm..
    Iya ya ga da tempat gigi..
    PAnaas jakarta mahh ga kuku…

  74. @Gandi Itu dia GAndi..
    Indahnya kebersamaan karena Ngeblog..

  75. @Imelda di BAndung Coret Mbaa Emm…
    Daerah Pinggiran tuuhh…
    KAlo tengah kota MAh ga adaa..

  76. @Desi
    Desiiii cantiik jugaaa…

  77. @irmarahadian hehhee..iya tuuh MAm..
    Urusan perut mah no satu ya..

  78. @Bibi Titi Teliti Asiikk…
    Menunggu siapa yang dateng lagii yah..

  79. @pengendaraMusim ga musim kopdar maah..
    Tergantung tamu yang dateng dari luar kota tuuhh..

  80. @ke2nai Iya bener Chii..
    Untung aja PAk T..
    TApi pas sorenya, PAk Jutex itu ada loh, sempet lihatin.. ajah..

    #aku pasang muka jutex jugaa,,

  81. @niee
    Ayo niee kapan dines di bandung lagii…
    Nunggu traktiran Asoop…

    Besok2..jangan diem lagii yah kalo kopdar..

  82. rame..ram..rame..

    jadi pingin..pingin..pingin :p

  83. @Lozz Akbar Ayo..ayo..
    kapan..kapan..kapan..

  84. @adetruna Aku cateut di buku agendaa..KAng..

  85. Kapan aku bisa nulis acara kopdar rame-rame kaya gini yaaa 🙂

  86. @Nyamar Jadi Si Peot Hahahaa..whuahaa..
    Dasar ya..pake nyamar segala..

    Suatu saat nanti pasti nulis kok,..

  87. Hihihihi seruuuu ya Mbak Nchie…
    Kapan kita bisa ketemu… 😀

  88. @Tebak Ini Siapa Seruu unaaa..
    kapan ya..
    TAnggal 8 jadi ke ikut ke BAndung gaa..

  89. Jabodetabek sering kopdar ya… semarang kapan? 🙁

  90. @Rahmi Aziza (mie) abis semua blogger numplek di JAbodetabek..

    Padahal sebenernya banyak sih di daerah lain juga, Yogya, semarang, surabaya, jember,bali sumatera..
    Ahh banyak deh Mie..

    Semarang sama Mba esti tuh..

  91. Kopdarnya seru, banget mbak, ikut seneng liatnya 😀

  92. Kapan saya bisa kopdar ya? 😀
    #kasian sekali saya. 😛

  93. Indah, ceria, tertawa bersama..Nyatanya anggapan bahwa main-main di dunia maya gak berguna, sama sekali salah besar ya Cik..Tergantung orangnya..Nah kayak kopdaran rancabolang ini buktinya..Dari dunia maya, akhirnya seperti saudara…

  94. Heu heu .. seru emang yang kemarin
    Makasih ya Teh 🙂
    Salam hangat untuk semua 🙂

  95. @idahceris suatu hari nanti pasti bisa kopdar sama sahabat maya Idah..
    Tunggu aja..

  96. @EviBetuull BAnget Mba Evii..
    Kopdar kali ini berasa banget keceriaannya, seruu, apalagi ketambahin Budhe,,
    Berasa ketemu PAkde dan Bude sendiri, meskipun cuma kenal di dumay, berasa deketnya..hiks..

    Dan kita udah seperti saudara..

  97. @yayats38 seruu banget KAng..
    Ketambahin lagi KAng yayat yang tukang bodor..tambah rame tuuh..

    Sama2 makasih ya kang dah Dateng, dari Surabaya pula..

  98. Aku lom pernah kopdar sama blogger manapun. Sedih nggak sih? 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *