Home / Kue Kering Hadiah Lebaran yang Manis

Kue Kering Hadiah Lebaran yang Manis

Mengapa Kue Kering Menjadi Hadiah Lebaran yang Manis ??

Selain ketupat dan opor ayam, kue kering merupakan camilan yang khas di hari Lebaran. Berbagai jenis kue kecil ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani saat berbuka, saat minum teh, dan silaturahmi. Selain praktis, anak-anak pun menyukainya. 
 
Oleh karena itu, pesanan kue kering biasanya membanjir menjelang Lebaran. Setiap orang dari berbagai kalangan ingin menghidangkan kue-kue kering yang enak untuk keluarga dan tamu mereka. 
 
Selain itu, kue kering menjadi pilihan hadiah atau bingkisan Lebaran yang manis.
 
Mengingat setiap orang membutuhkan persediaan yang cukup selama Lebaran, memberikan kue kering sebagai hadiah Lebaran adalah ide yang manis. Penerima akan sangat tersanjung dengan perhatian kita pada hal yang kecil tetapi penting seperti sajian kue. 
 
Hal ini juga menjadi pertolongan besar bagi orang-orang yang sibuk dan belum sempat berbelanja sebelumnya. Berbagi kasih dengan memberikan perhatian berupa bingkisan kue lebaran juga dapat mempererat tali silaturahmi Anda.
 
Saat ini, hantaran berupa paket kue kering merupakan ide yang terbaik. Selain jelas berguna, rasa kue lebaran 2012 yang enak menjadi representasi perhatian dan kasih Anda kepada penerima. Biasanya, bingkisan kue yang enak menjadi lebih berkesan dan tidak dilupakan begitu saja. 
Kue kering yang enak tidak hanya menaikkan reputasi Anda. Penerima juga akan menerima pujian dari tamunya ketika menyajikan kue-kue tersebut. PIlihlah kue yang terbaik sebagai hadiah bagi orang-orang terdekat Anda. 

         

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

42 comments

  1. Pengen nastar… kue kacang… sagu keju… kastengel…

  2. @Tebak Ini Siapa samaaaa Unaa..aku juga mauu..
    pengen buru2 lebaraan.>!!

  3. eMak minta dikirimin nastar dan kastengel ajah nChie.. msg2 setoples ajah.. #mintanya dianterin sama olive lgsg ke bukik, ocey..!

  4. aq trima beres aja mbak…enak beli
    tapi kmrn suami ngajak bikin kue..hihihi
    beli open dulu lah ya 🙂

  5. Mau teh, mau banget kalu dikirimi dari Bandung 🙂

  6. kira2 siapa ya yang mau kasih hadiah kue kering ke saya…..hehehe…..

  7. Aku mau teh dikasih hadiah kue kering dari teh nchie…hihihihi

  8. Nunggu kiriman kue keringnya Mbak Nchie…

  9. ngantri di belakang pak Mars, nunggu kiriman kue kering mbak Hani, cukup nastar dan kastengel saja mbak 😀

  10. Enaknya tuh Kue kering… Berharap dapet kado kiriman Kue Kering… hehehe 😀

  11. Oalah.. kirain ngadain kontes hadiah kue lebaran Teh 😀
    Wohoho pengen nastar, kaastengel, kue kacang, mau juga seperti Pak Mars dan Mbak Niq dikirimi juga..

  12. Osar mau semuaaaaaaaaaaaaaa… *[adahal aminya yang mau,, jhihihih…

    trims sist cantik.. 🙂

  13. Tante cantik…………kastengel, puteri salju, mau mau mau 😀

  14. sy sekeluarga gak terlalu suka kue kering teh.. Jd paling sedia seadanya aja, jaga2 kl ada tamu.. Itupun biasanya minta tante yg emang rajin bikin kue.. 😀

  15. emang kalo lebaran kurang lengkap tanpa kue2 kering ya teh.. kalo di rumah biasanya sih bikin, jarang beli .. *irit* hihihi

    aku sih paling cuma bantuin masuk2in ke toples aja, ga bakat bikin kueh2an..;p

  16. aku cuma pengen emping… di bandung ada emping nggak mam?

  17. akumaunya kastengel teh. ini mah postingan review hehehe

  18. ntar pas lebaran banyak-banyak buat kue kering yang mbak, hehehehhe

  19. Ramadhan tiba…oh senangnyaaaa! Banyak kue, banyak minuman yang seger2…Slurrrp! *ilang fokus*

  20. teh Nchie salam kenal ya..jadi pengen berburu kue lebaran cepet cepet nih..

  21. Pas puasa bobot turun dikit. Setelah lebaran, bobot naik banyak, gara2 ngemil kue kering 😀

  22. @LJ Ha..ha..ha..Kue sama Ongkosnya , mahalan Ongkosnyaaa Maakk..!!
    Bukittinggi jauuuh nian, seberang sonoh..hiks..

  23. @Esti Sulistyawan Ciyee..bikin bareng so sweet..
    Ayo..ayo beli open sono..

  24. @Yunda Hamasah Hihihi..ke Palembang ya??
    Siapp..!!

  25. @Mami Zidane Kirim ke Batam ya Mami, jauuhh banget..!!

  26. @Allisa Yustica Krones Hahaa..Ke PAlembaang Ya ? .. Siaapp..!!

  27. @SlameTux Kiriman Kue Kering ke Madura, jauuuhh..!!

  28. @yuniarinukti Ke Surabaya ya, tinggal minta Pakde ajah tuuh Mba Yuun..hahaa..

  29. @advertiyha Osaar mah tinggal ambil ajah, kalo Aminya mau suruh Belii..

  30. @Niar Ci Luk Baa Niar di Sidoarjo, tak drop di rumah Pakde ajah..qiqqi

  31. @ke2nai Alhamdulillah Chi ga suka..

  32. @Desi Samaa Des..
    Aku juga seringnya bikin, lebih irit, dan lebih enak *menurut lidahku*, biar bisa bikin bareng anak juga, jadi berasa mau lebarannya hehe..

    yah..masukkin ke toples dan makannya ya Des…:P

  33. @Lidya – Mama Cal-Vin Samaa..
    Ini mah punya temenku yang nitip artikel Mbaa..

  34. @yadibarus Ohh gituu..ntar Yadi yang makannya ya..

  35. Asyik, kita kompak ya suka kue kering lebaran ya jeng he he he.
    Salam kismis selalu

  36. karena gak bisa masak..aku jadi konsumen kue kering saja.. dan betul sekali, berbagi kue kering juga salah satu cara mensyukuri manisnya nikmat, bukan ?

  37. Iya Nchie, saya juga suka agak-agak rewel kalo pilih kue kering yang enak, bagus dan harganya pantas…buat ngasih atau suguhan di rumah, sebaiknya memang sama kualitasnya 🙂

  38. hmmm kue kering udah mulai beredar neh…heheheh…:P

  39. Kirim ke akuuu yaaaaaaaaaaaa ^__^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *