Home / Lagi Pengen Berdua

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

68 comments

  1. bahagianya yang lagi berduaan di saung….hehe…met wiken ya mbak…

  2. Selamat berduaan di akhir pekan…
    Semoga nggak ada yang mengganggu

  3. nggak ngeganggu kok…
    ngeliat aja
    hehheee

  4. oke deh aku takkan mengganggu kalian berdua cie…

  5. Hehe.. Yuk kita nyanyi lagu berjudul Antarkan Aku .. jreeeeng…

  6. Beduaan di saung? kayak Surti-Tejo πŸ˜›

  7. cieeeeeee…
    btw, itu saungnya sule ya? hehe

  8. deeeuhhh…irinya akyu πŸ˜€

  9. ckckck.. itu bidadari mana jatuh dr langit
    turun wat nemenin Po..

    met weekend Mo sayang..

  10. komentator komentator disini hadir sebagai orang ketiga.. πŸ˜€

    saya jadi inget lagunya payung teduh judulnya berdua saja.. πŸ˜€
    coba pake itu jadi soundtrack, kayaknya makin shadu.. πŸ˜€

  11. @bangaswi pasti mo ngambil sepeda yah, ga da orang di rumah BAng..

  12. @ElsaDi lihatin TAnte Elasa aku jadi Ge er #malyuu..

  13. @yuniarinukti hahaaa…berduaan juga udah halal Mba Yun .

  14. @mimi RaDiAl Ah Mimi segitu postingannya gi berdua juga ma yayangnya..

  15. @LJ hehee..bidadari dari Gede Bage Mak..

    Makasih Mak Cantik..

  16. @affanibnu Woalah..orang ketiga., hahaaa..

    Siapa yang nyanyinya doonk..

  17. Nchieeeee…saya juga lagi berdua sama suami, indaaaah banget ya!
    Eh, eh, Risa kemana?
    Lagi persiapan mau berangkat ke Karang Sambung sama temen kampusnya nanti sore, Nchie…ceritanya dia jadi asisten praktek lapangan anak geologi angkatan dibawahnya πŸ˜‰

  18. Makin lama kok Nchie makin cantik sih?
    Bagi dong rahasianya…awas lo ya kalo resepnya sering-sering masak dir rumah…hehehe πŸ˜€

  19. Berdua itu kegiatan sederhana yang bikin bahagia yaaaa…keliatan kok bahagianya Nchie dan suami dari foto-foto ini…
    Selamat berakhir pekan yaaaaa!

  20. oke deeeh….kabur aaah…..gak akan ganggu….

  21. Satu lagi ah komennya…
    Olive diumpetin dimana tuuuuuh?
    πŸ˜‰

  22. hihihi romantis bgt mba, berduaan disaung ditemenin secangkir teh hangat dibawah indahnya rembulan malam . . .

    *jadi ngaco nulisnya xD

  23. to tweett !!! mamii hanii !! OMG aku juga mau bedua dulu dehhh >>…. hah πŸ˜€

  24. @Lidya – Mama Cal-Vin pasti mau nitip Pascal ma calvin ya ..

  25. @Bintang Hadeh, Mba Irma masih di Jakarta kah ?
    Gimana Mas Budi dah sembuh?..
    Waah seru tuh Risaa,
    Asiik donk jalan2 lagi, membiarkan Mba Irma berduaan teruuuss, ciyee..

  26. @Bintang hiks..berarti kemaren2 aku gaa cantik ya mbaaaa…*pundung di pojokkan*

    Langsung underestimate Mba Irma, kalo denger resep masakan hahaaa..
    Ga lah resepnya bersyukur dengan apa yang ada Mba, dan selalu menikmati hidup ini..
    Seperti apa kata Mba irma..

  27. @Bintang Sangat sangat sederhana Mbaaa..
    bisa tercipta obrolan hangat, canda tawa..

    Makasih ya Mbaaa…
    salam buat Mas Budi dan Risa..

  28. @Diandra Hahaa..Iyan langsung kabuur..

  29. @Rumah Al Banna dan di temani sepiring pisang goreng hangat, hmm..
    Halagh..

  30. @Bintang dua lagi boleh kok Mbaa..
    Olive gi liburan di Neneknya qiqiiqi..
    Waktunya istirahat, balas dendam tiduur ..hhe..

  31. @dea HAyo jangan berduaan di tempat gelap ya De..
    Ber ba ha ya..

  32. Lho..foto2 thok? Gak makan2? Kecuuut rek.
    Hepi weekend jeng
    Salam sayank selalu

  33. mbak fotonya baru bikin yua

  34. asik nih mbak berduaan di saung, apalagi kalau di tempat yg masih asri dan belum terjamah di persawahan di bawah bukit yang masih asri..

  35. wow, romantis sekali ya mbak dengan pasangannya πŸ™‚ πŸ˜€
    tenang gak bakal ganggu kok, cuma ngeliat potonya aja .. πŸ™‚

  36. santai mba, saya gak ganggu, cuma jagain aja di belakang saung, sambil nenteng kupon uang distribusi, hahahaha :))

  37. Pengeeeennnn …

    *langsung colek-colek bunda …*

    salam saya Nchie

  38. Suittt..suittt..haha yg motoin sapa Cik, Olive ya?

  39. kl aku komentar ganggu ga tante nchie?? hehehe… bahagia bgt ya… πŸ™‚

  40. duh ternyata komenku ilaangg tertelan lemot …
    coba lagi ah:

    Berarti Adik Olive dititipkan di Tasikmalaya ya, Teh? kok bisa menikmati berduaan gitu. Eh enggak berduaan ding, lha nyang moto sapa ?
    okelah … saya ngendap-ngendap ngeloyor biar nggak ketahuan nyang punya rumah .. . 1 menit berikutnya kaburrr …. dikejar hansip setempat

  41. uhuk.. uhuk..

    happy weekend ya! πŸ˜€

  42. romantiiiiiiiis …
    selamat berduaan … πŸ˜€

  43. Ngeliat foto itu tadi secara refleks langsung menggumamkan lagu Kemesraan. Hahaha… tua banget sih aku.

  44. happy weekend juga mbak

  45. @EYSurbakti romantis ? ahh kagak hehhe..
    iya deh selamat menikmati..

  46. @nh18 Idih si Om genit..
    Bundaa jangan di kasih ya..ckckck..

  47. @evi hahaa..tau aja Mba Evi..

  48. @Bunda Shishil ga kok..
    kan jarang2 Bunda mampir sini..
    hihi..Semoga..

  49. @Djangan Pakies hehee…Pakies tukang ngintip, bintitan loh..
    yang moto, orang ke tiga tuuh..

  50. @Arman Ahh Man, lu batuk kok belom sembuh2..
    Penyebar virus ihh..

  51. @@zizydmk hahaa..Zy kita angkatan tuwe..ckckck..

  52. Kebahagiaan berdua memancar melalui blog Nchie … Salam

  53. uhuiy…..merenda kasih y mam…
    hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *