Home / Let’s go to swim ..Olive..!!

Let’s go to swim ..Olive..!!

Setiap anak pasti berbeda keinginannya, begitu juga dengan ambisi orang tua yang menginginkan anaknya segala bisa salah satunya dengan mengikuti berbagai tambahan pelajaran dalam artian Les/privat. Begitu juga dengan aku yang berharap anak punya kelebihan atau keahlian.

Berawal dari ikut2 an berenang waktu tk bersama kakak temannya di Adipura,olive kelihatannya senang banget berenang,katanya main air. Tapi aku merasa belum waktunya untuk di ikut sertakan privat ntarlah kalau dah SD,pemikirannya dah matang ..Dengan mencuri-curi ilmu pelatih renang nih hehhhe..aku terapkan ke anakku..padahal tahu sendiri mama nya boro2 bisa renang ngeliat air aja pusyiing..Dalam pikirannku pokoknya olive harus bisa renang jangan kaya mama..ntar kan mama minta di ajarin ma olive xixixii…

Akhirnya aku dan c papa berfikir ya sudahlah privat renang aja,..sebenarnya aku kurang setuju siy kalau anak kelas 1 sd di bebani dengan les pelajaran mis.matematika..b.inggris ..dll..kasian kan lagian aku merasa belom membutuhkan nya..Lagian dengan saran Guru olah raganya di sekolah P Edy namanya,untuk mengikuti klub atau di les in ma olive katanya,anaknya lincah di air,bagus,berbakatlah dah bisa tinggal di arahkan aja..bla..bla..(tau ga waktu itu aku malu banget tapi bangga,soalnya ngomongnya di depan banyak ibu2,otomatis ibu2 yang lain ngiri..punten ahh..olive2 bikin mama bangga aja..)

Nah dari situ ..dengan tawaran teman pula,akhirnya aku di knalin dengan seorang pelatih renang di komplekku,awalnya ikut2 pula,tapi mau juga tuh olive..
Ada cerita lucu,pertama di kenalin ke pelatihnya gini,..Olive bilang mama kok guru renangnya item banget,giginya putih banget,ada kumisnya lagi kaya yang galak takut..tapi olive mau ikut les berenang ma Azfa (azfa anak dari temanku yang ngajakkin berenang,kbtulan sodaranya..)
ahahahhaha..olive..olive..memang tukang kritik ..!!

Alhamdulillah …sekarang olive dah bisa berenang,kurang lebih 3 bulanan, kadang2 kan anak kalo lagi ga mud malass,banyak mogoknya deh..Tau donk perasaan orang tua seneng banget plus bangga melihat anaknya mengambang dengan andalan gaya katak,gaya bebas,sekarang lagi mulai gaya punggung..smangat ya de..
Kebetulan waktu itu Olive murid yang paling bontot,paling kecil,kelas 1 sd,dibandingkan yang lainnya yang badannya tinggi2, sering di ejekin paling kecil…sering di puji2 juga siy anak kecil bisa an hahahhha…

Yah bangganya melihat anak bisa berenang,tapi tidaaaaaakkk dengan kulitnya oh no…mana olive yang dulu “bule”(julukan teman2nya di kolam heheh..),mmhh kulitnya hitam,mukanya belang kaya pake topeng,tangannya belang kaya pake sarung tangan,kakinya belang kaya pake kaos kaki,…padahal kan udah mama pakein sunblock,dah pake baju renang panjang, kasian olive jadi bahan ejekan xixixiix…Tapi bener anakknya emang PD cuex bebex aja dia mah..happy..Bagoes..!!!
Kata olive mah,biarin item juga yang penting bisa berenang ga kaya mama wew..ntar kan bisa pakai pemutih katanya,hehehheh..

foto0773Bangganya seorang mama melihat anak mama pintar berenang apalagi dengan pujian temen2ku,gurunya,dan temen2 olive tentunya..aku cuma bisa tersenyum,terima kasih ya allah hari ini aku telah memberikan yang terbaik untuk anakku..alhamdulillah..dengan segala kerendahan hatiku..

Ayo olive tetap semangat ya..
jangan lupa jadwal berenangnya..
mama doain siapa tau jadi perenang handal,
atau yang punya kolam renangnya…hehehhe..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *