Home / Blogging / Memiliki Rasa Dalam Diam

Memiliki Rasa Dalam Diam

Memiliki rasa dalam diam . Mungkin tak kan pernah punya rasa lelah untuk selalu merindukan. Hadirmu yang tak jua bisa hilang. Entahlah, berapa kali meyakinkan bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindu kamu. Berusaha datang kepadamu,  berseru memanggilmu dengan segenap hati. Dan ketika datang menghampirimu, saat itu juga kau pergi menjauh. Begitu pun ketika dirimu menyapa, aku kan berusaha pergi mengabaikan.

Memiliki rasa yang tak pernah hilang, datang dan pergi sesuka hatinya, yang mendatangkan cinta, yang mendatangkan rindu, yang mendatangkan kekaguman adalah dari Nya. Sungguh hanya bisa menerimanya dengan keindahan cinta yang terukir di hati , dengan meraih puing puing rindu, dengan jiwa yang tak tersentuh.

Melewati tahun demi tahun..
Telah berjalan bersamamu. Di dalam hutan yang tak tau arah, di pantai berpasir dihantam ombak, di jalanan yang bergelombang, penuh dengan kerikil tajam telah dilewati. Dan bila Sang Penguasa menghendaki waktu  kita sudah habis. Masihkah  kamu akan menggandeng tanganku .

Mencintai dalam diam..
Ibarat pungguk merindukan rembulan. Karena cinta tak seharusnya saling memiliki kan, cinta tak harus terikat, cinta sedatangnya kapan saja . Karena cinta yang yang sebenarnya adalah cinta yang bermekaran di hati, di manapun dan kapan pun selalu bersemi di taman hati. Karena mencintai sesungguhnya adalah tanpa aku.

Merindukan dalam diam..
Maka izinkan untuk tidak mengusik ketenangan hatimu. Hanya dalam untaian doa doaku ku titipkan rasa dan kusapa dirimu. Cukup buat aku tersenyum melihatmu. Merasa jauh tapi sangat dekat di hati. Akan kututup rapat, akan kupendam rindu ini, sampai pada saatnya nanti waktu mengizinkan pertemuan itu.

Menyayangi dalam diam..
Meski membuat lelah, lelah karena menunggu yang tak pasti , hanya bayangan semu semata. Ingin menyandarkan lelahku di bahumu sambil berbisik aku tak akan pernah merasa lelah, lelah menyayangimu meski dalam diam.

Dan aku akan memiliki rasa dalam diam..
Selama tak ada yang menghapus cinta dalam diamku, aku kan bertahan. Dan jika diri tak kagum lagi padamu, maka tak kan pernah lagi menulis tentangmu. Tak akan pernah berhenti mengukir namamu di hati. Meski jam dinding membisikan waktu detik demi detik, menit demi menit dan jam demi jam. Akan tetap hidup harapan dan asa seiring dengan waktu yang berjalan.

Mencintaimu dalam diam, aku bahagia..
Menyayangimu dalam diam, aku senang ..
Merindukanmu dalam diam , aku tersenyum..
Bersyukur masih diberikan memiliki rasa itu meski dalam diam.

Kehilangan tatapan matamu.
Kehilangan senyum manismu
Kehilangan kata-kata manismu.
Kehilangan canda tawamu.

Malam ini..
Akan kutitipkan satu pesan kehilangan,  pada bintang yang tertutup awan dilangit. Meski tak ditatap, Ia akan selalu setia berkilau di hati.

Terima kasih telah memberikan rasa  dan asa  yang selalu bersemi, menorehkan warna warni kehidupan di sini yang tak kan lekang oleh waktu.

nchie hanie

Pada waktunya nanti..
Kan menunggu ditemani dengan semangat baru dalam diri.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

26 comments

  1. Tetap menyayangi dalam diam. Suka ama yang ini mbak. Dalam diam hanya saya dan Sang Pemilik hati yang tau.

  2. Ah Teteh, romantis banget tulisannya. Penuh renungan dan seperti berkontemplasi akan kehidupan.

  3. Agh, romantisss
    Dulu seorang penyair pernah bilang begini, saat itu saya masih remaja haha: Apa itu rindu yang paling sakit?
    Yaitu rindu yang diam
    Yang hanya kita dan Tuhan yang tahu

  4. Menyayangi dalam diam. Tak perlu mengumbar, tak perlu berkoar. Cukup mengetahui rasa di hati saja..

  5. Dalem banget puisinya teh. Ternyata diam-diam punya bakat menulis puisi juga hehe

  6. Uhuks co cweeetttt.
    Kok jadi teringat zaman2 naksir temen SMA #eaaa
    Itu mah cinta monyet yak 😛

    Btw kalau nonton drakor2 tu suka gemes kalau ada cinta segitiga, trus tokoh utamanya malah milih yg tokoh cuek, dll, padahal yg sayang ma dia yg lain jg ada. Kalau aku sutradaranya bakal milih yang lain yg mencintai diam2 itu haha

    Ini komen ngaloir ngidul hahhaa

  7. Mencintai dalam diam, kalo yg nulis ini statusnya jomblo aku akan bilang “hati2 keduluan org” hahaha. Berhubung teh nchie, ya aku bingung mau komen apa. :/

  8. Duh..Teteh..ku bingung mau komen apa. Kita ngopi aja yuk. hiihihi

  9. Teh…ternyata penyair jugaa suka bacanya, dalam bangeet 🙂

  10. Ehem! Dalem banget ini, cyin! Sodorin cappucino dulu ah!

  11. Komen apa ya? Ya udahlah komen dalam diam aja

  12. Uhuk, ada yang lagi mellow yellow ni. Jadi bingung mo komen ap, teh 😛

  13. Dalem banget, Mbak…Suka kata2nya.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.