Menciptakan Premium Bonding Moment Bareng Lotte Choco Pie

PIN premium bonding moment bareng lotte choco pie

Menciptakan Premium Bonding Moment Bareng Lotte Choco Pie. Setiap hati seorang Ibu rasanya pengen selalu mendampingi buah hatinya. Begitupun dengan rasa ini tak ingin lepas dari pelukan. Namun pada kenyataannya keinginan tak sesuai harapan. Menjadi Ibu yang multitasking adalah kebutuhan setiap perempuan, selain mengurusi rumah tangga, pekerjaan dan anak tentunya menjadi prioritas.

Berbicara tentang anak dengan quality time adalah petualangan yang tak ada hentinya. Buatku menghadapi anak menjelang Abege bukan saja dituntut menjadi seorang Ibu. Namun akan terasa lebih dekat lagi dengan memposisikan diri sebagai seorang sahabat yang siap mendengarkan ceritanya dari A sampai Z.

Mempunyai anak dengan karakter diam, sensitif membutuhkan perhatian ekstra yang terkadang harus lebih banyak memahaminya. Misalkan untuk mengerti keinginannya, harus lebih melihat bahasa tubuhnya terutama matanya. Dari lirikan matanya sebagai Ibu memahami kalo si anak memang membutuhkan sesuatu tanpa harus berbicara.

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Ya begitulah suasana kalo udah online dan anteng dengan gadgetnya masing-masing, namun tetep donk obrolan tuh jalan

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Sebagai rasa bersalah karena terkadang seringnya ditinggal dengan alasan acara ini itu atau pekerjaan, kebersamaan pun  bisa dengn ngopi bareng atau makan bareng sembari ngerumpi. Sebagai Ibu yang berharap menjadi tempat curhat anak semata wayangnya.

Hal-hal kecil seperti diatas buatku adalah momen keterikatan yang begitu special, menciptakan kebersamaan dengan sederhana seperti mengobrol dan bercerita bareng. Online berbarengan namun tetep komunikasi jalan ataupun sekedar nyemil sambil nonton TV, ya seperti nyemil kek vanilla yang menjadi favorit si anak Abege niy. Kek dengan isi marsmellow lembut, berlapis coklat premium yang yummy menjadi pemanis dan pelekat obrolan antara Ibu dan anak disela-sela kesibukannya masing-masing.

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Suasana santai sambil nyemil, ngobrol, bercerita plus online, nonton TV

Merayakan Indahnya Momen Kebersamaan Spesial di Hari Ibu Bareng LOTTE Choco Pie

Jakarta, 21 Desember 2016, Herimtage Hotel   berkumpullah Emak2 Blogger, alhamdulillah terpilih ke dalam salah satu Emak2 yang sok sebok. Meski jauh-jauh dari Bandung tapi rasanya seneng sekali bisa bertatap muka dengan Emak2 yang kece diantara kesibukannya masing-masing.  Memasuki ruangan Media Gathering disambut oleh yang cantik-cantik berbalut baju nuansa coklat dan marun.  Tersedia Pojok Corner tempat berkreasi  Media dan Blogger sesuka hatinya dan hasilnya pun bisa di persembahkan buat anak-anaknya di rumah.Ya, sangat antusias sekali  niy, bagaimana tidak mereka memaksimalkan kreasinya  hanya untuk orang yang tersayang.

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Aneka macam toping buat mengkreasikan diri

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Tuh hasil kreasinya

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Aha ini hasil kreasiku, menara choco pie

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Taraam, yeay  ini buat hadiah anak Abege, baru dikasih potonya aja udah seneng

Setelah say hello  sesama Blogger yang kebetulan  baru ketemu, disambil dengan lunch bareng  dan ngobrol-ngobrol cantik. Tak lupa dessert yang disediakan menambah keakraban saat itu, berasa tambah manis dengan suasana yang ada.  Tiba saatnya, Media Gathering LOTTE Choco Pie  MC Cantik mulai menghangatkan suasana.

Perkenalan dan sambutan  dari Marketing Manager Lotte Indonesia Mr Yusuke Kawabata dan Ibu Oci C. Maharani selaku Brand Manager Lotte Indonesia, yang menjelaskan  bahwa Lotte Choco Pie akan terus berupaya memberikan inspirasi dalam mempererat kebersamaan keluarga Indonesia. Selain itu juga menciptakan momen keterikatan yang hangat dan berkualitas/premium bonding moment.  Dan mengajak para Ibu untuk mengisi momen-momen keterikatan yang spesial dengan anak melalui upaya yang mudah dan praktis meski terbentur dengan keterbatasan waktu.

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Talkshow bareng Ibu2 Modern yang tetep memperhatikan premium bonding moment bersama anak-anaknya

Wow, dalam Gathering ini tambah seru karena ada 2 orang artis dengan kesibukannya  akan berbagi premium bonding momen bareng anak-anaknya. Seperti Mona Ratuliu dengan 3 orang buah hatinya dengan keterbatasan waktu dan energi yang dimilikinya tetep memenuhi kebutuhan untuk meluangkan waktunya  dengan menjalin interaksi dalam premium bonding moment sangatlah pentin untuk memberikan kenyamanan dan memperkuat momen kebersamaan. Menurutnya bagi para ibu modern bisa dengan mewujudkan kebersamaan melalui ide kreatif yang dapat mengundang ketertarikan anak-anak agar lebih berinteraksi dan lebih tebuka. Ya salah satunya cemilan Choco Pie ini yang menjadi favorit bagi keluarganya.

Kali ini sharingnya Maudy Koesnaedy yang mempunyai putra 9 tahun, Eddy namanya. Selalu menghadirkan kegiatan seru dimana anak akan lebih terbuka dalam mengungkapkan hal-hal yang disukainya tentang pengalamannya atau masalah yang dihadapi sehari-harinya.  Intinya adalah berkomunikasi yang akan membuat hubungan  semakin hangat dan begitu dekat dengan anak semata wayangnya.

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Lotte Choco Pie berharap para Ibu akan selalu menciptakan dan menghadirkan premium bonding moment dalam segala suasana termasuk dalam menikmati cemilan anak  dengan segala kreasinya agar mendekatkan hubungan anak dan Ibu

premium bonding moment bareng lotte choco pie

Bareng Emak2 Bogger yang Kece disela kesibukannya tetep bisa berkumpul di acara keren ini.

Nah, sebagai  Ibu yang hidup di jaman modern ini tetep harus SMART  dan peka dalam menghadirkan premium bonding moment bagi anaknya. Apalagi di dunia yang serba digital ini harus benar-benar jeli  mengedukasi tentang baik-buruknya gadget dan dunia maya. Tak hanya itu, sebagai Ibu pun harus memberikan “contoh” karena seorang anak akan menjadikan orang tua adalah role modelnya.

Buatku menghadirkan premium bonding moment bareng anak abege niy adalah berkomunikasi di sela-sela keterbatasan waktu, lebih banyak mengobrol santai yang nantinya akan muncul cerita mengalir dan saling terbuka serta mengetahui apa yang dibutuhkan dan disukainya. Begitupun dengan cemilan favoritnya Lotte Choco Pie dengan kombinasi tiga kenikmatan vanilla, marshmellow lembut serta lapisan cokelat pemiumnya akan menambah kehangatan  dan begitu dekat dengan si anak. Karena anak udah gede lebih suka dicemil langsung niy keknya.

Menciptakan Premium Bonding Moment Bareng Lotte Choco Pie

Ini dia kek favorit si kaka, sukanya dicemil langsung, katanya udah manis. Apalagi kalo ngobrol bareng Mama tambah manis deh (baca enek lihat emaknya  xixixi)

Nah buat para Ibu, LOTTE Choco Pie  mengajak untuk berkreasi menggunakan Lotte Choco Pie sesuai dengan kesukaan anaknya dalam menikmati cemilan.

Cerita diatas adalah caraku menciptakan premium bonding moment  disela-sela kesibukan masing-masing. Nah bagaimana kisahmu? Share donk yuk!

Comments (57)

  1. Mugniar

    December 24, 2016 at 4:24 PM

    Kalo putri saya, ekspresif banget Mak. Dia mudah memeluk dan mengungkapkan rasa sayangnya. Saya pun demikian padanya. Beda dengan cowok ABG yang sulung 🙂

    Asyik ya acaranya. Foto2nya keren. Anak sama emak sudah kayak kakak-adik 🙂

    • nchiehanie

      December 24, 2016 at 5:20 PM

      kalo yang ekspresif seneng yaa, keliatan banget maunya.Laen halnya dengan anakku mak, hihii

      Ya begitulah karakter anak2 yaa, peran ortu terutama emak yang mesti jeli

  2. Khairiah

    December 24, 2016 at 4:41 PM

    Mirip banget teh nchie sama anaknya suka lihat foto2nya, makin abg makin susah yaa ciptain bonding dengan anak biasa anak suka sibuk sendiri, btw aku suka juga sama choco pie

    • nchiehanie

      December 24, 2016 at 5:19 PM

      poto kopinya mak *katanya

      Iya bener banget makin gede makin susaah, pinter2 emaknya aja deh ya

  3. Rika Wa

    December 24, 2016 at 9:28 PM

    Kompak ya dengan putrinya…asiik sprtny pnya anak abg yg mwnganggap emakny spt sahabatnya..

    Ah sebantar lagi kami mau pnya abg juga..sedang pasang kuda2 nih..doain y mak

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:33 PM

      asiik banget maak, hahaha pasang kuda2 ya biar ga syok 😀

      Amiin, insyaallah bisa melewatinya!!

  4. Eni martini

    December 24, 2016 at 10:56 PM

    Acara yang berkesan ya, Mak
    Bikin pengen buru-buru makan lotte choco pie bersama krucils

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:34 PM

      banget Mak..

      lebih berkesan ketemu mak Enii aahh

  5. Helena

    December 24, 2016 at 11:10 PM

    Aku suka Chocopie ini. Marshmallow kenyal pakai coklat, nyam nyam

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:34 PM

      samaa..doh mlam2 gini jadi laper.
      pengen ngemil choco pie deh :p

  6. Blogger Malas

    December 24, 2016 at 11:41 PM

    Wah, tulisan menarik! Ide bagus nih LOTTE Choco Pie dijadikan makanan sambil menuai kasih bersama keluarga di malam tahun baru nanti. Ijin share boleh ya, kak? 🙂

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:35 PM

      mangga ..

      Nah itu dia bisa jadi teman cemilan malam taon baruan

  7. Nurul Fitri Fatkhani

    December 25, 2016 at 6:48 AM

    Bener Teh…agak gimana gitu, ngehadapin anak ABG, harus ekstra…
    Harus pinter ngatur waktu, supaya bisa lebih dekat dengan anak ya…

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:35 PM

      bener banget teh nurul, gampang2 susah,
      ya tarik ulur deh, kaya main layangan hihihi

  8. Rach Alida Bahaweres

    December 25, 2016 at 7:57 AM

    Hihiii
    Anak abegeh buat cara penanganan yang memang berbeda dari anak kecil ya mba. dan itu bisa diwujudkan dengan Choco Pie 🙂

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:36 PM

      iya Mak Alida..

      Ahh seneng ya bisa ketemuan langsung di acara choco pie, imuut banget niy,

  9. Keke Naima

    December 25, 2016 at 3:41 PM

    Choco Pie bisa makin mempererat bonding anatar ibu dan anak, nih 🙂

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:36 PM

      iya banget chi, hayu ahh ngemil malam 😀

  10. Ernawati Lilys

    December 26, 2016 at 6:28 AM

    wah mama olive dan olive makin kompak ya tambah ada lotte choco pie juga, anak saya juga pastinya pencinta coklat nih pasti suka lotte choco pie

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:37 PM

      kadang2 kompaknya, kalo soal cemilan pasti kompak..

  11. helni

    December 26, 2016 at 7:46 AM

    choco pienya disuka sama anak perempuan saya juga teh. kalo anak udah abege gini suka kuatir ttg banyak hal ya teh, tp mlalui bonding antara ibu dan anak gini rasanya was-was itu tak perlu ada.

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:38 PM

      iya banyak khawatirnya niy, takutnya..
      tapi ahh dijalanin aja deh Mak

  12. Andiyani Achmad

    December 26, 2016 at 7:26 PM

    Mbaa.. akhirnya aku bersua secara langsung sama Mba Nchie yang ramah dan baik hatinya.. seneng banget aku.

    Kudu banyak belajar deh sama Mba Nchie ngadepin ABG ya, secara anakku udah usia 6 tahun dan mulai susah kalo diajak2 kemana. Mulai punya dunianya sendiri.

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:39 PM

      Haii Maak..
      Senengnya bisa jumpa langsung, biasanya say hello di IG ya hahha

      hayu belajar bareng 😀

  13. Levina

    December 26, 2016 at 10:43 PM

    Chocopie teh ternyata ngga hanya bisa langsung dimakan begitu aja yak. Tapi bisa dikreasikan lucu-lucu.

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:39 PM

      iya kreasinya unyu2 sesuai dengan kreatifitas tiap anak mak

  14. Nunu Halimi

    December 27, 2016 at 7:07 AM

    Teh Nchie dengan puterinya kayak kakak adik yah..

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:40 PM

      hahaha Teh Nunu..
      Iya niy,

  15. Rani Yulianty

    December 27, 2016 at 11:25 AM

    oliiiv pasti seneng dapet oleh-oleh chocopie …, kalau sama anak abege mesti kayak ke temen yaaah..

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:41 PM

      seneng banget, langsung di booking tuh cemilannya ran.

      Iya niy, temen biar bisa ngerumpies cantik hhaha

  16. uli

    December 27, 2016 at 12:33 PM

    kompak ya sama anak gadisnya hehe, hsl kreasi di tkp sampe bandung msh aman mak ?

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:41 PM

      Amaan, alhamdulillah,,
      Sampe jam 12 malem, langsung tuh dicemil sama anak abg

  17. Lisna

    December 27, 2016 at 4:13 PM

    Sama-sama cantik ya mbaaa.. Quality time itu emang penting banget yaa..

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:42 PM

      ahaa..yang komen juga cantiik ahh..

      Iya banget Mak !!

  18. ayu anggarini

    December 27, 2016 at 4:27 PM

    waaah aku gak nyangka mak Nchie anaknya udah ABG yaak, meuni awet muda.
    Pasti kita sebagai ibu pengen yaa gak cuma jadi orangtua tapi juga jadi sahabatnya anak-anak, ide kreasi Lotte Choco Pie-nya seruu banget dan anak-anak pasti suka

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:43 PM

      Ahaa…jadi terbang idungnya niy Ayuuu!!

      Bener banget, makin gede anak yang dibutuhkan teman mengobrol santai dan biar bisa masuk ke dunianya pula

  19. Okti

    December 27, 2016 at 6:36 PM

    Ternyata bukan hanya Fahmi yang suka chocho pie, Kak Oliv juga suka ya 🙂
    saat! Kita emaknya juga ternyata hahaha…

    • nchiehanie

      December 27, 2016 at 9:43 PM

      hahahaaa..pastinya ngoloan ya Teeh

  20. Yasinta Astuti

    December 28, 2016 at 2:15 AM

    Aku suka banget kreasi teh Nchie, menara – nara gitu bikin pengen makan Chocopie sambil menari-nari hehhe
    Ahh ga sabar iioo segede kaka Olive, biar bisa diajak crime bareng :p

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 8:02 AM

      hahahahaaa..kalo anak abege cowomasih mau ga ya diajak kreasi.

  21. paint adhesion

    December 28, 2016 at 10:52 AM

    acaranya terlihat seru dan mba sama-sama kompak dengan anaknya

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 4:39 PM

      seru bangeet..
      iya makasih

  22. hidayati

    December 28, 2016 at 11:14 AM

    Anaknya cantik kaya mamanya. salam kenal buat kakak yaa mba…
    trims sharenya jadi semakin ingin menciptakan bonding sama anak juga

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 4:40 PM

      iya mak disampaikan,salam kenal kembali buat Tante..

  23. Oline

    December 28, 2016 at 12:17 PM

    Kalo anaknya udah abege, trus cewe kayak Olive bisa diajak kreasi2 kayak gini nih ya, apalagi liburan sekolah.
    ASal jangan makan tiap hari aja. Bisa gendut :p

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 4:40 PM

      iya seneng, ga senengnya bikin jebol di kantong..
      makan moloo

  24. herva yulyanti

    December 28, 2016 at 1:23 PM

    Mba Nchie awet muda banget ga keliatan uda punya anak abegeh ciyus ini pujian dari hati yang terdalam *lalu dilemparin choco pie* hahaha

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 4:41 PM

      haduuuh,,,ini bener mau dilemparin choco pie 5 dus ya hervaa

  25. Lubena Ali

    December 28, 2016 at 2:58 PM

    Harus banyak belajar nih dari si teteh, yang sama-sama punya abegeh, sering keder menghadapinya.

    • nchiehanie

      December 28, 2016 at 4:41 PM

      hahahah..iya kadang2 keder juga, tapi dikiit mak

  26. Leyla

    December 30, 2016 at 9:20 AM

    Cakep amat ya menara kuenya Mak Nchie, sama kayak yang bikin. Emak dan anak sama-sama stylist.

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:21 AM

      wkwkwkkw..barangkali niru emaknya yaa!

  27. Sofia

    January 1, 2017 at 6:23 PM

    wah bahaya ni snacknya hahahaha bisa bikin berkreasi dan makan terus! thanks mbak.. nice sharing

    • nchiehanie

      January 1, 2017 at 10:32 PM

      hihii..hayu nyemil

  28. Ratna Dewi

    January 4, 2017 at 3:38 PM

    Aku pecinta biskuit yang ada coklatnya, jadi penasaran sama lotte chocopie ini soalnya kalo pas belanja bulanan ngeliat produknya mulu.

    • nchiehanie

      February 3, 2017 at 5:24 PM

      wkwkkwkw..Ato kalo yang suka manis, pasti doyan wi

  29. Ahmad

    February 7, 2017 at 7:13 AM

    asyik ya acaranya mbak

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.