Home / Blogging / Menyambut Tahun Baru 2017 Bareng Incognito & KLA Project di Trans Luxury Hotel
signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Menyambut Tahun Baru 2017 Bareng Incognito & KLA Project di Trans Luxury Hotel

Menyambut Tahun Baru 2017 Bareng Incognito & KLA Project di Trans Luxury Hotel Bandung. Duh ga berasa terlalu menikmati hidup di dunia ini. Nah kali ini mau berbagi kebahagiaan di awal tahun ini. Jadi ceritanya kemaren tuh seperti biasa karena menjadi Blogger sesuatu banget dan diberi kesempatan untuk meliput acara yang spektakuler dan bertaraf internasional. Jangan ditanya gimana rasanya, so pasti lah seneng pake banget, jarang-jarang kan bisa menyambut dan merayakan tahun baruan di tempat kece ini.

Siang itu Press Conference Passionate Groove and Love Collide . Bandung, 31 Desember 2016,  di Jewel Box The Trans Luxury Hotel Bandung  bekerja sama dengan Signature Moment PT Gudang Garam Tbk  memberikan persembahan yang istimewa di malam pergantian tahun baru dengan menghadirkan Incognito dan Kla Project. Mereka akan perfomance di Trans Convention Centre.

Sambil menanti acaranya, sejenak memanfaatkan spot kece yang sayang kalo dianggurin.

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Meninggalkan jejak ootede di penghujung tahun 2016

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Yuk ahh, ke Jewel Box The Trans Luxury Hotel, tempatnya tepat diujung tangga itu

Yang dinantikan akhirnya datang, berkenalan dengan tim insert dari Trans TV dan beberapa Media di Bandung. Acara Pers Cinference pun dibuka oleh MC kece, sebut saja Austin yang sering ketemu  di setiap event. Memang menggemaskan MC ini, suaranya yang ngebass dan tukang bodor. Dalam press conference kali ini dihadiri oleh :

  • Jean Paul Bluey Maunick – Incognito
  • Lilo – Kla Project
  • Bagus Prastowo – GM Marcomm KTTSB
  • Farid Patria – GM The Trans Luxury Hotel Bandung

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

INCOGNITO & KLA PROJECT

Namanya sih familiar, Incognito. Adalah  sebuah band jazz legendaris  yang berasal dari Inggris . Menurut Jean Paul Bluey Maunick yang merupakan salah satu pentolan Incognito diacara malam pergantian tahun baru akan memberikan penampilan terbaiknya tentu saja dengan membawakan lagu-lagunya yang ngehits. Diantaranya “Still  A Friend of Mine dan Don’t You Worry About a thing.  Beliau menyampaikan  kegembiraannya karena dapat merayakan tahun baru  di Indonesia dan menyapa seluruh penggemar setianya yang ada di kota Bandung.

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Mereka tuh  pentolannya Incognito Mas Jean Paul “Bluey” Maunick & Kang Tony Momrelle, humble banget apalgi yang sebelah kanan sepanjang poto session nyanyi terus. Berasa paling kerdil   deh.

Nah siapa yang ga kenal dengan Kla Project pelantun lagu yang salah satu hitsnya  “Yogyakarta” ini.  Dihadiri oleh Lilo pas konferensi pers ini, tentunya akan membawakan lagu-lagu  andalan yang familiar ditelinga para penggemarnya. Dan kali ini penampilan grup musik yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian akan ada yang berbeda dari biasanya yang selalu menampilkan musik etnik.

Nah selain dimeriahkan oleh kedua artis legendaris diatas, pergantian tahun baru semakin semarak dengan adanya Laies on Top, Electronic Dance (EDM) after party yang akan menghadirkan tiga DJ wanita terbaik di Indonesia, yaitu DJ Jacqueline, DJ Morena dan DJ Tengku Dewi Putri.

SIGNATURE MOMENT Passionate Groove  and Love Collide

Untuk ketiga kalinya  kerjasama antara PT Gudang Garam Tbk dengan  The Trans Luxury Hotel Bandung . Dimana  sebelumnya menghadirkan Michael Learn To Rock dan Briant McKnight pada perayaan tahun baru 2015 dan 2016. Kini  tahun 2017  ada Incognito dan Kla Poject, menurut Bapak Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung merasa senang sekali dapat merayakan tahun baruan bersama  mereka yang merupakan grup musik terbaik di genre-nya  yang sesuai dengan komitmen  The Trans Luxury Hotel yang selalu memberikan  yang terbaik dan meriah dari tahun ke tahun.

Bapak Bagus Prastowo sebagai General  Manager Marcomm kawasan  Terpadu Trans Studio Bandung  ikut berbicara mengenai  persiapan  yang dilakukan menjelang  perhelatan akbar di malam pergantian tahun baru 2017, seperti penataan panggung yang megah, penggunaan sound system yang berstandar internasional, sampai sistem pengamanan pun begitu ketat di seluruh  Kawasan Terpadu TSB. Ya, karena ingin memberikan  rasa aman dan nyaman  buat pengunjung yang akan merayakan pergantian tahun baru.

Di penghujung tahun 2016 kemaren, menghabiskan waktu di Kawasan Terpadu  TSB bersama sahabat dan anak tentunya. Sambil menanti malam pergantian tahun kami pun menyempatkan quality time ya ngopi-ngopi cantik sambil onlen tetep ya.

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Menyiapkan amunisi  untuk begadang malam tahun baruan 2017 dengan secangkir kapucino

Dan tak lupa jalan-jalan  ke TSM ini, sambil menutup mata, kenapa? Karena banyak celana gombrang batik yang ngedadahin memberikan diskon gede-gedean pula. Tidaaak!!  Begitu pun  diskon menarik akan didapatkan dari banyak High-end tenant.

Nah, selain di The Trans Luxury Hotel yang akan  dimeriahkan oleh  2 artis legendaris, di kawasan  Trans Studio Bandung pun akan dimanjakan dengan sejuta  kesenangan  buat pengunjung yang lagi liburan atau merayakan pergantian tahun lebih berkesan dengan hadirnya  Cosentino, illusionist asal Australia.

Malam Pergantian Tahun Baru 2017

Setelah keliling  Kawasan TSB yang  dipenuhi oleh pengunjung, sambil menunggu  sahabat yang cantik  di lobby duduk cantik  dengan santainya. Sebuah renungan selama setahun mulai terlintas dalam pikiran, apa yang akan terjadi esok entahlah masih misteri. Kembali ke hadirnya nafas, mari nikmati saat kini, kini. Yang sudah terjadi di tahun 2016 baiknya Melepaskan Yang Pergi dan Menerima Yang Tiba

Hayu ahh cyiin, mlipir  ke Trans Convention Centre. Ada 2 pintu menuju ke sana bisa lewat  pintu hotel atau lewat  area foodcourt TSM.  Bener banget pengamanannya begitu ketat.  Setelah tiba di  Convention Centre  ada beberapa spot yang dipenuhi oleh para penggemar setia Incognito dan Kla Project untuk mengabadikan pose di akhir tahun nih.

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Sebagian penggemarnya Kla Project dan Incognito  ga sabar menanti

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Mari menikmati malam pergantian tahun di ruangan yang disulap menjadi panggung yang ditata dengan megahnya. Perfomancenya Kla Poject dengan lagu-lagunya yang sendu mendayu menghipnotis penggemarnyaa. Beberapa lagu “Terpurukku di Sini, Tak Bisa Ke Lain Hati, Semoga, Yogyakarta, Gerimis, Kembali membuat  suasana malam tahun baru semakin semarak. Mengikuti musiknya, membiarkan diri larut kedalam alunan  lagu-lagunya.

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Perfomance Kla Project

signature moment | incognito & kla project | trans luxury hotel | tahun baru 2017

Perfomance Incognito

Diselingi  MC Kece yang tampil dengan gaun hitamnya kembali membuat riuh  dengan cara membawakan acaranya. Kini tiba saatnya  band legendaris asal Inggirs ini Perfomance. Dan.. cukup terdiam  mati gaya karena nyawa hapenya udah abis haha, padahal udah menyiapkan amunisi 2  power bank. Ya disuruh menikmati saja..

Alhamdulillah   bisa mengikuti malam pergantian tahun bareng Incognito dan Kla Project di The Trans Luxury Hotel Bandung, pastinya akan meninggalkan kesan yang tak kan terlupakan.

Kla project | Bagus Yudho Prastowo | The Trans Luxury Bandung

Kla Project bareng Bapak Bagus Prastowo.  Pak, pak..kayanya Kla ga nerima personil baru lagi deh.

Trans Studio | Trans Studio Bandung

poto by @transstudio

Masih bisa menikmati hujan kembang api di Kawasan Terpadu TSB

Selamat Tahun Baru 2017. Mari  menikmati perjalanan hidup dengan penuh kebahagiaan dan senyuman! Ini kisah malam tahun baruanku.  Kisah manteman gimana?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

55 comments

  1. Ahhh lucky u Tetehh… Semoga tahun 2017 makin cetar ya Teh blognya^^

  2. Biar namanya konser tapi adem ga bakal desekdesekan ini mah 🙂
    tahun lalu eh tiga tahun lalu saya nonton Kahitna disini 🙂

  3. wihiii asyik banget ya Mba NChie melewati pergantian tahun di tempat spesial sambil lihat live perfromance kece begini.. asyikkk banget bisa foto bareng pula dengan incognito… asyikkk… Semoga jadi pembuka tahun yang membawa banyak jalan dan keberkahan ya mba.

  4. Atuhlah mak, ajak2 keik lain kali 😀

  5. Eyaaa Kla itu taun brapaaa? Jadi nostalgia lagu lawas. Met taun baruuuu

  6. Beruntung sekali Teh Nchie sama Mbak Al, bisa ikutan acara yang rame di tempat yang bagus….pasti seruu ya, Teh
    Saya mah, malam pergantian tahun malah tidur hihihi….

  7. Teteeeeh selamat tahun baru ya, seruuu bangat sih Teh merayakan tahun baru dengan begitu meriah, seru sekali kelihatannya 🙂

  8. Wah keren ya. Tahun baruannya berkesan banget keknya teh.

  9. Aku kemaren – kemaren nggak mau komen karena iri. Aku fansnya KLA Project dan belum pernah ngeliat langsung mereka sedangkan dirimu…. dirimu tega T____T

    *lalu pundung*

  10. Aihhh..asyik asyik acaranya \^^/
    Kalau lihat tangganya The Trans jadi ingat Rani yang pernah pepotoan di sana…hehehe

  11. Whuaaa…Kla Project, kangennn, seru ya acara Tahun Baru-nya, btw spot-spotnya kece bingitss

  12. aah seru ada KLA Project aku ngefansnya banget sama mereka..udah pernah nonton konsernya tapi jadi nagih 😀

  13. Wahhhh ada KLA Project jugaaa 😍
    Kalau denger lagu merekankok ya ademm aja gitu bawaanya hehe.

  14. Syelamat tahun baru teh, wah seru banget ya nonton konser.
    Dan aku selalu suka oitfit teh nchie, gahol dan kereen

  15. Aaaaa … Saya suka ma Incognito. Asik banget Teh bisa nonton langsung 🙂

  16. Kla ini offair nya masih eksis yaaaa

  17. selamat taon baru mak hanie,, btw udh lama neh gak update blognya ya.
    ditunggu tulisan menariknya..

  18. seru pisan tahun baruannya teh…

  19. Huaaah senenge. Tahun baruanku kelabu, dirumah wae :))

  20. secangkir cappucino cukup jeung buat begadang smp pagi? 🙂 tapi ditemenin Incognito sama KLA Project mah pasti langsung cuzzzz semangat ^_^

  21. Saya mah ngadem di rumah ortu …xixiix

  22. Cakep banget acara dan gambar2nya
    Salam sayang dari Jombang

  23. aak, ada kla project. seru banget pasti ya, teh.
    kalau hotelnya itu sebelah mana mallnya, teh? kok aku pas ke sana nggak liat ya? apa di belakangnya?

  24. Ahhh, sayang nggak bisa lihat euy

  25. asyik ya tahun baruan bersama kla project

  26. iri bgt euy, bisa foto bareng kla project gitu :v

  27. Wah tahun baruan bareng KLA niih hehe…. Dulu saya suka banget lagu2 KLA sekarang mah sudah engga begitu seneng lagu2 sih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *