Home / Meong..Meong..Tidaaak..!!

Meong..Meong..Tidaaak..!!

Meong..Meong..Tidaaak..!! Yang ada aku langsung kabuur histeris atau ke dapur ambil sapu *maap Meng* 
Kalo jagonya memelihara hewan sih Mak Sary nih ahlinya, saluut banget sama beliau beserta keluarganya yang sangat peduli memelihara binatang, Oh so Sweet…!

Jangan tanya aku kenapa ga suka memelihara binatang, salah satu alasannya mungkin malas, malas merawatnya, ga telaten dan karena tidak terbiasa aja dari kecil dengan yang namanya dunia binatang. 
Apalagi yang namanya sama Kucing, hmm memang sangat lucu kalo  di foto-foto, sangat menyenangkan sekali.

Tapi di dunia  nyata nya, aku  benci  banget,  ga tau rasanya geli aja, dan  *maap* jijik  lihat telinganya. dan sampai saat ini aku masih mempunyai rasa dendam  membara sama yang namanya kucing, mau tau sebabnya..??
  • Karena sering  mencuri  daging ayamku baik yang udah di goreng ataopun  daging mentah yang baru kubeli dari warung.
  • Karena suka nyolong juga ikan asin punyaku, dan pindang tongkol haduuh padahal lagi nikmat makan tuuh di cocol sambel.
  • Paling sakit hati yang ini nih, baru beli brownies keju di taro di meja,  di tinggal  ngejemput sekolah, pas pulang abis bo topiing kejunya dan browniesnya di acak-acak pula *napsuh dah*, melihat kucing tanpa dosa melongo dan pergi se enak udele, ternyata si kucing masuk lewat jendela hiks..
Di rumah yang suka memelihara binatang ya Papa Olive, khususnya kucing, katanya dulu punya banyak banget di rumahanya, ampe tidurpun sama kucing. 
Jadi inget waktu pertama kali di kenalin ke CaMer, banyak kucing nyamperin lewat kolong meja, menjilat-jilat kakiku, naik ke pangkuanku, histeris lah , dan yang ada aku tendang-tendangin  CaMer langsung  terpesona lihat kucing peliharaannya di tendangin dan setiap kali kesana beliau suka bilang, jangan deket-deket sama si teteh Meng, dan suka di amanin *dari pada sakit badan Memengnya di gebukkin T Nie*hehee..

Dan sampai saat ini pun pengajuan proposal dari PO dan Olive untuk memelihara kucing selalu aku tolaaak mentah-mentah, dengan alasan ga mau aja ada binatang di rumah. Maaf bukannya ga sayang, biarkanlah aku hanya menikmati lucunya kucing lewat  gambar ajah.
Sekali tidak, tetap tidak.. 
Pilih Mama atau kucing ??*mengeluarkan senjata pamungkas*xixixii…

Kira-kira begitu deh Mak, aku memang ga suka , dan aku sangat salut sama orang yang bisa dan pandai memelihara binatang, 2 jempoool deh.
Tapi bagaimana pun, aku seneng  dan ikut berbahagia atas atas Ulang Tahunnya  ke 2 Blog  Maru Bunny Town.
Kita sekeluarga, cuma mo bilang selamat Ulang tahun ya buat Maru Bunny Town.
Semoga makin eksis dan makin semangat menulis dan menyebarkan virus mencintai dan peduli kepada hewan *kayaknya harus deket2 Mak Sary, biar tertular*
ini  hasil corat coretnya PO *barusan di todong*

Maakk..tolong ajarin aku..
Kasih tipsnya biar suka sama binatang..

Meeeooong… Guk…guk..guk..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

37 comments

  1. bukan pilih kucing apa maling..?
    hehe kaya pilem dono aja

    aku ga terlalu minat sama binatang peliharaan
    tapi ga tau tuh si citra seneng banget sama mbek…

  2. yang jelas tipsnya jgn dari aku ya teh hehehe. kita sama kan

  3. hihihi… lucu gambarnya tp keren bgt teh 🙂

    sama nih, aku jg ga pelihara kucing, bukannya ga suka tp males aja deh, padahal shishil itu seneng bgt sm kucing, ga tau kenapa. tiap lg jalan, trus nemu kucing, lantas ganti arah deh jd ngikutin tuh kucing, ckckck…

  4. weiiiii…kerem tuh kucing suka sama brownies, kalau kucing dirumah mau makannya disama lauk pindang sj tuh Mbak. dikasih udang gak mau..sama daging juga gak selera…Keren kan kucingku…hehehe

  5. kalo mau suka binatang ya harus berani dideketin binatangnya dulu teh 😀

  6. si Po pinter banget gambar ya chie… 🙂

  7. browniesnya pasti rasa ikan asin, soale si meong suka. Gambarnya keren euy

  8. Pilih Mama atau kucing ? …

    eleuh elueh elueh …
    si emak inih …
    ahahahahhaha
    trauma bener ama kucing rupanya …

    qiqiqiqiq

    salam saya Nchie

  9. sama mba.. aku juga ga suka :p, pernah waktu dikosan jaman kuliah dulu pas enak-enaknya makan lalapan ayam,lah kucingnya lompat kepiringku yaaa sama yang ga shock yaaaaa..

    histerislah aku hihihi..jd ampe skrng aku takut ama kucing 😀

  10. aku jg ga pernah miara binatang Teh, paling ikan, itu jg mati mulu qiqiqiqi

    Meni karunya papanya Olive diancam gituh ih 😛

  11. eMak gak telaten ngerawat binatang.. jadi gak berani untuk mengambil hewan untuk diadopsi.. paling hanya liat2 yang suka nangkring di halaman ajah.. ada kucing tetangga suka numpang makan.. klo pagi ada burung gereja.. anjing ud gak punya.

  12. saya juga nggak suka kucing mbak, soalnya suka pup sembarangan….hehe

  13. aihihihi. .
    Benci karena makanan sering di embat mereka. .. 😀
    Sama Teh, Idah juga rada gimana gitu jika berdekatan dengan pus2, anjing atau kelinci.

    Itu gambarnya Papa Olive bagus ya, Teh. 🙂
    Jangan2 jago gambar juga ya? 🙂

  14. Gak suka memelihara binatang ya gak apa asal tak membenci binatang jeng atau menyakiti binatang.

    Semoga berjaya GAnya

    Salam hangat dari Surabaya

  15. Kok di tendang kasian tante, kalau kucing niar jgua gag suka tapi paling banter naik kursi atau meja terus teriak, biar kucingnya kaget lari, hahahah 😀

  16. emang kucing kadang gemesin..kadang ngeselin. Aku paling ga suka kalo pas lagi jalan, trus ada kuciing mau berantem. Beuuh langsung buru2 aku timpuk tuh kucing2nya.. 😀

  17. liat gambarnya sih lucu..tapi buat miara,no way…kotorannya itu tuuuuhh..iiihhh gak nahaann..

  18. @Rawins ternyata penggemar Warkop DKI ya Mas Rawin..xixii..

    wahh..wah..Citra suka Mbek..hihi..

  19. @Herien Kriestia Ah shishil seneng ngejar2 kucing ya..
    ckcckkk…Lucu deh.@

  20. @Ririe Khayan Iya tuh, kok doyan bronies, wangi keju nya itu kali yah..

    Woalah, Pindang itu makanan ku Rie..
    Jiyaah di sama in sama kucing akuh..

  21. @Arman Katanya Ga pinter MAn..
    Cuma bisa dowang, begitu..Man.>!!

  22. @Djangan Pakies Hahaa..Brownies nya keju tau Pakies..
    Hehe..jangan biarkan idung si po terbang tuuh pakies..

  23. @NophiToss ahh..!!
    MAri ita ngumpet kalo ada kuciing..

  24. @Orin haha..ga berbakat miara ya Rin..

    Ancaman Pamungkas Neng..

  25. @LJ idiih kucing numpang makan di rumah Emak..
    Ahh aku juga mau Mak >>!!

  26. @idahceris Toss juga deeh..!!

    Udah Stop..
    Jangan memuji gambarnya teruss..
    ada yang ge er ntar,,

  27. @Pakde Cholik BAiklah PAkde..
    MAnggut2..

    TApi justru itu, kenapa kalo lhat kucing bawaannya pengen bawa sapu mulu ya>>

  28. @Desi Desi lebih kejaamm..
    hahaa..
    Kalo kata orang tua jaman dulu kalo ada kucing berantem, harus di siram..
    Jadi aku ikutin deh hahaa…

  29. @Indri_Rusli samaaa.. cuma sebagai penikmat gambar kucing aja deh..

  30. permisi teh ini ada kiriman kucing, mau di taro dimana ya? Hehehhe…

  31. @ke2naiTidaakkk..!
    Ambil aja lagii paketnya..

  32. mak! jujur sekali mengungkapkan ketidaksukaannya.. hahaha..

    gak perlu memelihara untuk peduli, seperti cinta tidak selalu harus memiliki #halaaaah.. xixixi..

    gambarnya PO keren euy, kalo menang hadiahnya buat papa Olive dong 😀

    intinya, mak, seperti halnya kepada manusia, jangan berprasangka buruk terhadap hewan, then evrything will be fine hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *