Home / Culinary / Merayakan BukBer di Mie Merapi Bareng Blogger BDG
Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Merayakan BukBer di Mie Merapi Bareng Blogger BDG

Merayakan BukBer di Mie Merapi Bareng Blogger BDG. Sore itu suasana pusat kota Bandung macet dan hujan deras. Sesaat reda,  Si bening merah pun melaju kencang ke Gunung Merapi, eh Mie Merapi. Cuaca yang dingin mendadak jadi Hot pas sampe di tempat makan yang memang menu andalannya Mie ini. Menyapa Manteman Blogger BDG yang lama ga ketemu, serta wajah-wajah baru yang fresh membuat suasana makin hot.

Mie Merapi Buah Batu, sebuah tempat makan dengan suasana yang cozy tempat nongkrong anak2 muda, tapi ga masalah buat orang tak muda lagi sepertiku yang penting jiwanya memuda eeaa. Menu andalannya mie dengan kuah rempah merapi alias pedasnya bisa memilih mulai dari 1-10 sesuai dengan selera. Kuah Merapi, kuah dari rempah Indonesia dengan aroma yang khas.

Nih beberapa generasi yang kompak, enaknya jadi Blogger obrolannya tak memandang usia tua muda  yang penting  bisa narsis dan mengikuti jaman main ala boomerang2 gitu deh. Keseruan yang begitu hangat malam itu.

Mie merapi | blogger bandung | nchie hanie

Seperti anak2 muda ini, seneng banget tatkala nongki di Mie Merapi Buah Batu

Berkumpul dengan Komunitas Blogger Bandung di Bulan Ramadhan pas banget dengan Mie Merapi yang sedang mengeluarkan menu baru spesial untuk bulan puasa ini. Ini dia Promonya menariknya

FREE TAKJIL

Takjil gratis akan dibagikan secara cuma-cuma  sekitar 50-60 buah untuk pembeli pertama yang dine in (makan ditempat) di semua cabang Mie Merapi. Takjil, Es kelapa muda yang segar menggoda banget, pas banget buat porsiku yang mini

MENU BARU SOTO SEHARGA Rp 14.380

Kali ini Mie Merapi mengeluarkan menu baru di  bulan Ramadhan 2017 ini, yaitu Soto. Yang unik dari  soto ini selain harganya sama dengan  angka  tahun 1438 Hijriah, ada juga  tiga varian kuah pilihan, diantaranya Kuah Merapi, Kuah Kampung dan Kuah Kare. Setiap kuah ini mempunyai rasa yang berbeda, hmm kali ini mencoba ketiganya dong.

  • Kuah Merapi,  kuahnya  berwarna kemerahan yang jelas pedas sesuai dengan level yang dipesannya.Semacam ramen atau tom yam, tapi beda sih. Bener-bener rasa rempah khas Indonesia banget yang gurih-gurih pedas.
  • Kuah Kampung, kuahnya terlihat bening, mirip kuah baso.
  • Kuah Kare, warna kuah yang kekuningan agak kental, berasa banget gurihnya.

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Dari ketiga kuah soto diatas, menurutku rekomen yang kuah merapi

PAKET BUINDLING

Apa saja sih paket Buindling? di sini ada yang namanya paket jomblo untuk 1 orang saja seharga 20k dan paket berjamaah untuk 4 orang seharga 95k. Paket buindling ini hanya berlaku bagi pengunjung yang dine di Mie Merapi.  Ini dia menu yang masuk ke dalam paket ini:

  • Makanan : Nasi Chicken Bulgogi, Nasi Sop Kitel dan Yamin Baso
  • Minuman : Teh Manis Jumbo
  • Cemilan (khusus paket berjamaah) : Cireng dengan Bumbu Rujak

Nah kesempatan berkumpul bareng beberapa Blogger ini, mencoba semua  promo Mie Merapi. Menjelang berbuka pun ada obrolan manis dari bagian Marketing Strategist Cv Agiatama, tentunya sosok yang sudah kita kenal sebelumnya, siapa yang ga kenal dengan Mba ehh Mas Sandra Nurdiansyah yang manis  menjelaskan dengan sabar tentang Program Ramadhan Mie Merapi ini.

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Entahlah memikirkan apa Belio, mungkin sambil ngecengin pengunjung yang ada dibawah ini ya.

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Suasana sore menanti  buka puasa

Waktu berbuka semakin mendekat, dan keriuhan pengunjung semakin ramai sore itu seiring dengan pesanan yang datang satu persatu dan mulai asyik berfoto ria untuk mengabadikannya. Yuk ngintipin menu apa aja sih?

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Nasi Sop Kitel (kikil dan tetelan sapi)

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Yamin Baso begitu menggoda

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Nasi Bulgogi, aku suka ini nasinya empuuk ayamnya pas di lidah.

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Ahh, cemilan favoritku, haii cireeng!! Isinya cuma 10 biji, jadinya rebutan aku abis 4 biji eeehh..

Nah, sebelum makan seperti biasa rutinitas berfoto ria.

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Pas banget ber4 dengan paket Berjamaahnya

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Ini meja cewe-cewe abege yang berisik :p

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Ini meja  yang adem ayem, tapi makanannya cepet abis

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Asyik, meja ini milikku

Janganlah  makan terlalu kenyang, tapi gimana di  Mie Merapi asli kekenyangan, semua menu andalannya dikeluarin. Pokonya nikmat makan dan tertawa. Terimakasih semuanya.

Oya, buat Manteman yang ingin berasakan berbuka puasa dengan sensasi  makan mie dengan kuah yang berbeda, bisa datang saja ke Mie Merapi yang mempunyai 5 cabang di Bandung. Yuk, mampir aja ke tempat terdekat. Kalo aku seringnya mampir di Mie Merapi Buah Batu, coz deket dari rumah.

Mie Merapi

  • Jl Pahlawan no. 24 Bandung, 022 – 2045 3485
  • Jl Dipatiukur no. 60 Bandung, 022 – 2045 3606
  • BIP Foodcourt Bandung, 0812 2078 4945
  • Jl Buah Batu no. 172 Bandung, 022 – 7351 5102
  • Jl Lurah no. 26, Cimahi, 022 2066612

Dan jangan lupa Follow Sosmed Mie Merapi ya kaka!

  • Instagram : @miemerapi
  • Twitter : @miemerapi
  • Facebook : Mie Merapi

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

32 comments

  1. Nasi Bulgogi aku baru pernah dengar mba. Kayaknya enak. Asik kalau buka puasa rame-rame ya mba. Seru. Apalagi kalau makanannya enak enak 🙂

  2. Kalau saya makan sekeluarga bisa dong yah pake bundling. Kan berempat 🙂

  3. Langsung baca alamat-alamatnya, ok ada di dipatiukur. Semoga pas libur lebaran buka. Ngiler sama yaminnya. Tapi baru pulang ke Bandung lebaran.

  4. Sepertinya enak teh nchie,,. Jadi pengen kesana tempatnya juga keren y buat foto2 secara ini kelg doyan bngte mie,,, walaupun makan dibatasi sebulan 2x,,. Noted deh tempatnya

  5. Yg di Lurah Cimahi pernah nyoba suasana nya asyik ya…

  6. Seruuu pisan ya teh,, makanannya mantap,, tempatnya cuco,, aku jg abis banyak cirengnya hahha

  7. Mauuukkk….
    culik teh Nchie buat nemenin nongki.
    Haahha…

    ternyata bloher kece nya pada di mari yaa, teh…
    aku kemarin di acara yang satunya.

    Ku mau yang berkuah-kuah.
    Mie Merapi tau banget keinginan wargi Bandung.

  8. Woohoo … Dari namanya aja udah kebayang cetar pedasnya. Eh pedas ga sih teh?

    Venue-nya hommy dan tampilan menunya bikin mupeng. Cuma di Bandung doang sih yak? Hik …

    Kirimin sepaket bundling lah buat aku teh!
    Huhuhu …

  9. Aku paling suka soto dengan varian kuah Merapinya, spicy, hot banget!
    Menu lainnya juga menyumbang andil dalam bikin perut kepenuhan, hahaha. Kapan2 kita bukber kesini lagi, yuk!

  10. meja adem ayem yang makanannya cepet abis hahahahahahaha ngakak bacanya teh

  11. Bukber terseru di Mie Merapi ya teh.. Makan kenyang, hati riang.. Foto-foto juga puas banget! Hihihi..

  12. Si Bibi kemana nih teh, kok ngga nampak? Teh Nchie iseng amat motoin masnya di atas 😀

  13. Perlu dicobain, nih! Di Bandung, Mie Merapi ada lima tempat, ya… Milih yang terdekat ah…

  14. Wuidih sotonya menggoda, udah gitu harganya jg gak terlalu mahal lagi. Kalau ke Bandung traktir aku di sana ya mbk Nchie? #ngarep hahaha

  15. Seru banget acarnya. Menunya juga enak nih ya. Sayang jauuh… Sy di Malang. Hehe…

  16. Wah, harganya ramah kantong banget ya teh Nchie 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *