Home / Merindukan Purnama

Merindukan Purnama

Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Untuk selalu merindukan kamu
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Entahlah..
Berapa kali untuk meyakinkan kamu.
Bahwa rindu yang mengalir dalam darahku,
Β adalah rindu kamu..

Merindukan mu..
Seperti merindukan purnama
Yang selalu ku nantiΒ 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

53 comments

  1. Jawab purnamanya : ” emang gue pikirin..” Hahaha..Peace ya Cik

  2. aduh si nchie nih belakangan puitis banget.. πŸ˜›

  3. Iya, Teh Nchie akhir2 ini lagi puitis banget…purnama yg mana nih yg dimaksud? Hehehe

  4. Bagus banget sih mbak fotonya hihi πŸ˜€

  5. Purnamanya lagi ada di kota saya Mbak.. Kan di sini lagi ada acara ‘BULAN Berkunjung ke Jember’ hehe

  6. eMak belum pernah bisa motret bulaaannn… sini Mo ajarin eMak dunk..!!

    pagi Mo sayang.. semoga harimu selalu indah.

  7. @yustha tt Tt Chaaan knpa? BAtuuk ya?
    di K***X aja..hhe

  8. @Evi Ya Purnamanya Sombong hmm..

  9. @Arman‘Man gitu deh..
    Kali-kali donk ahh..

  10. @Claude C Kenni Proteess lagii Si Keven nih..
    Hehe..Husshh..!!
    Biasanya kan tanggal segini suka ada purnama tuh..
    Kok sekarang ga ada, jadi rinduu..
    *rindu menikmati purnama di bawah pohon jambu* hiihih..

  11. @Tebak Ini Siapa Unaaa makasih ..
    Kemana aja nih, aku rindu padamuuu..

  12. @RZ Hakim Pantesan di BAndung ga muncuul..
    Ternyatah pindah tho..!!

  13. @LJPagii MAk Cantiik..
    PAstinya donk akan selalu indah..
    Apalagi di sapa setiap pagi sama si MAk Nih..

    Sini Maak Aku ajariiin..

    Coba deh bayangin..
    di bulan sana ada seseorang,
    motretnya pake hati..

    #haalaagh..!!

  14. uhhuuyy… rinduku tak bisa kuungkapkan lagi Mak πŸ™‚

  15. Tetehhhhhh, lagi merindukan siapa? Merindukan Anazkah? πŸ™‚

  16. andai bulan bisa ngomong.. ahaaaayyy… πŸ˜€

  17. rinduku pun hanya untukmu *kata si purnama* qiqiqiqi

  18. purnama yang begitu indah memang layak untuk di tunggu ya mbak…hehe

  19. ikut merindu purnama aja deh πŸ˜€
    padahal saya baru bikin cerita tak seindah purnama. berasa dejavu πŸ˜€

  20. fotonya cakep nchie … πŸ˜€

    ehem, antara foto ini dan rindu, dalem bangettt … bisa nebak-lah kangen ama siapa .. :))

  21. Nchie ?
    Are You Ok ???

    qiqiqi

    Salam saya

  22. duh kalo rindu udah tak tertahan rasanya….

  23. He’em…!!!
    Rindu sangat sangat rindu …. πŸ™
    Selalu terbayang wajahmu dikala aku sendiri sepi dalam keheningan.
    Aku rindu kamuuuuuuu… 😑

  24. kok saya merasa terwakili dengan puisi ini ya, Teh.

  25. Akupun selalu menanti purnama Teh, senang menatapnya πŸ™‚

  26. ahay…
    *terutama saat denger lagunya..hehe..*
    tenang Nchie..Purnama akan segera menjelang πŸ™‚

  27. aku mah gak romantis teh gak pernah lihat bulan sengaja hehehe

  28. dalem banget chie…..

  29. agh mbak lebay ,.. puisi mulu mbak, pedahal aku ikangen sama fotonya olive

  30. uwooo….uwooo…. melownya nulaaarr…

  31. Bukan pungguk merindukan bulan kan mbak ;P

  32. @@yankmira hadeeuh yang dah ketemu di bulan Juni prikitiww..

  33. @ke2nai jadi inget lagunya doel sumbang

  34. @Orin waah masa sih rin..
    senengnya..

  35. @Mami Zidane ya gitu deh Mami..
    Cahaya itu loh..Mbulet nya itu loh..
    Indah banget..

  36. @nicamperenique waah Masaa..
    mana..mana..postingannya..

  37. @dey
    Iya teh itu waktu bulan purnama, terakhir kalinya di foto pake si nikon, sebelum ..hiks..

    Aha.. HAtcciiihh..
    sama siapa teh >.

  38. @nh18
    Om kok nanya gituuh..
    I’m Fine Om..

    hhiihi..

  39. @Abi Sabila hehe..aku tau Abi Rindu umi ya..

  40. @Mechta manaaa..
    AKu kan menunggunya..

  41. @Lidya – Mama Cal-Vin hehee..aku juga kagak romantis..
    seneng aja moto2 in bulan *ga da kerjaan mba * haha…

  42. @Diandra sedalem lautan di sono yan hhehe…

  43. @Obat Herbal Insomnia ahh Olive again..
    Giliran emaknya dulu donk..ckckkk..

  44. @nikenwaah..jangan ampe nulaar..
    bahaya Bun..

  45. Additionally, you will should complete an software for every vehicle package deal appraise these top rated 3 decisions that you simply have collected. Consequently, there exists no should accumulate can be achieved through the comfort and ease of your dwelling. [url=http://www.guaranteed-payday-loans-vip.co.uk/#2225]payday loan uk[/url] For them, there may be an crisis that should be satisfied and also a you are able to give absent attractive plates. These financial loans undoubtedly are a ray of sunshine at nighttime lifetime of the unemployed debtors would be the number 1 benefit – velocity. instant loans uk Most of us are conscious that availing hard cash on mortgage is incredibly hard for people today who may have a fiscally lousy history, but now you don’t ought to get frightened as allow you to avail income devoid of any inconvenience since they supply money suitable at the doorstep. As being the before periods you require not hold out in lengthy rows in order to be applicable for just a very simple bank loan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *