Home / Mie Ayam Bikin Merem Melek

Mie Ayam Bikin Merem Melek

Waktu itu ada acara 17 Agustusan,..
Setiap tahun biasanya diadakan perlombaan di depan rumah orang tua …
Dan aku selalu nongkrong di balik jendela,
Dari kecil hingga aku dewasa..
Ga pernah mau dan ga suka ikut berperan serta..
*dasar tidak punya rasa nasionalisme ya*
Akyu kan pemalyu..

Makan mie ayam sambil nonton perlombaan..
Masih wajahku yang normal,

Ada yang nyangkut,
kayaknya sayurannya deh..
Wajah mulai ga normal
Suwer..ini Pose Terjelek aku..
Makan Mie Ayam sambil merem melek..
Akhirnya menurunkan citra Emmut (emak imut) bo..
Wajahku yang tidak normal
Kata Mbahku perempuan kalo ketawa ga boleh ngakak..
Harus dengan Anggun..
ssstt.. Mumpung Mbahku ga ada,.
Ayo tertawa sepuasnya..
Ga kuat ngelihat Bapa-bapa lagi main bola pake daster..
Bener-bener wajah abnormal..
***
  Oke deh kalo begitu aku mengakui  foto-foto di atas memang wajahku.
Demi Sebuah Kontes Mak-mak Cebong Aku rela mengeluarkan Foto Terjelek dan Jarang terjadi bukan..
Mama Olive  berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng SoesJeng DewiJeng Nia”. Disponsori oleh : “Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

57 comments

  1. Saya suka pose pertama
    semoga berjaya bersama saya

    Salam hangat dari Surabaya

  2. Untung gak keselek sawi ya, Mbak 😀
    Merem-melek yao… jadi ngiler mi ayam nih pagi2 😀
    Gudlak ngontesnya ya… 🙂

  3. Huekekekekkeke

    berani banget ney meninggalkan ke-iymutan-

    hehehe semoga berhasil, ya sayang…

  4. oh My God…ikutan ketawa ya HAHAhay

  5. Huahahaha ekspresinya itu lho Teh, lucu-lucuuuuuu ^^ 😀

  6. Ah Nchie, mo gimana mukanya juga tetep cantik, ah 😉

  7. hahahha……akhirnya kelihatan juga aslinya wkwkwkwk……upsss…..

    aku juga ada tuch foto waktu malam kendurian 17-an…ceritanya pas dibagi kue…ibu2 pada rebutan….aku ngga kebagian dech…pas dikeluarin lagi kue satu tampah…ngga mau ketinggalan aku juga ikut rebutan…dan teryata diam2 suami motoin aku..tau ngga posenya gimana? lebih jelek dr ini…tangan kiri kanan megang kue…trs mulut juga penuh sm kue…udah gitu msh mau rebutan lagi wkwkwkwkw…….tp aku malyu majang foto itu hihihi…..

    mksh jeng atas partisipasinya…sdh tercatat sbg peserta…..msh 1 kategori lagi tuch….nanggung atuh….

    wkwkwk…masih pengen ketawa lihat fotonya

  8. Teh kalo ke Solo kontak tuh Mamanya Aiko … terus janjian makan Mie Ayam, saya yakin akan semakin merem melek wkwkwk … menurut saya itu Mie Ayam terenak dari sekian yang saya coba wkwkwk …

  9. bwhuahahaha….makan mie ayam aj kek gitu, gimana makan yg lain ya #eh? qiqiqiqi

    Gudlak ngontesnya Teh 😉

  10. ketawanya serruuu..
    semoga berhasil ikut lombanya

    blogwalking pagi brr

  11. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  12. Mak Cebong 1 hadiiirrr..

    ngeliat foto itu jadi ikutan ketawa deh, padahal nggak ngeliat bapak-bapak pake daster yg main bola *bola apaan?* 😀

    Okeh, untuk yang kedua kalinya dicatat sebagi peserta, satu lagi kapan?

    Tengkyu ya…

  13. Wah kalo foto2annya di kedai Mie Janda pasti lebih heboh deh 🙂

  14. hahaha…ngebayangin yang maen bola pake daster, ikutan ngakak juga 😀

  15. hahaha, itu minta difoto sengaja atau candid teh?

  16. Endingnya keren…. Mba ! kwkwkwkwk,,,,,, !
    Semoga menang dalam lombanya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  17. Saleum,
    Ngakak deh liatin poto merem meleknya…. hahaha
    semoga sukses kontes nya mbak
    saleum

  18. @kakaakin hahaa..masih untung Kak..
    aku juga jadi ngiler niy..
    Makasih ya..

  19. @Meilya Demi sebuah Kontes Mak2 Cebong..

  20. @riez
    Hahaa…jangan gitu donk Riez..

  21. @Asop
    Biasa Sop..
    Papanya Olive yang jahil tuh..

  22. @Della aduh kedip-kedip nih..
    Della mau apa,mau Mie Ayam??

  23. @mak cebong 2 Hahhaa..Masa sih,ayo donk ga usah pake MAlu..

    Demi dirimu aku rela kejelekanku terbongkar..
    Makasih Ya Jenk,

  24. ga tau kenapa ,,,biar poto begonoh koq y mimi teteup demen yak hihihi kadung cinta ni kyknya wkwkwkwk

    smg kita berdua jd pemenang y mak hahahahahahahahah

  25. @yayats38
    Wahh ..jangan2 mie ayam itu yang dulu aku pernah di ajak sama Bulekku waktu ke Solo..

    Siph dah,nanti kalo mudik..
    Aku koling2 MAma Aiko..

  26. @DewiFatma
    Hahaa..hayi ngetawain aku yah..

    Makasih buanyak neh Jenk..

  27. @achoey el haris Waahh justru itu kang..aku penasaran sama MIE JAnDA nya..
    Kapan ya aku ke Bogor..

  28. @Naya Elbetawi Nay..nay..sadar..jangan terlalu ngakak..ntar ada lalat masuuk..

  29. @Lidya – Mama Pascal HAhaa..Iseng teh si Papanya Olive tuh..
    di CAndid kena deh..

  30. @dmilano Hahaa..jadi malu eiyke..

    Makasih ya..

  31. hahahahha, dhe ngakak liat pose2 seksinya ncie.. hahahahha.. serius, citra emmut nya jadi langsung ilang dalam beberapa menit.. #ngakak =))

  32. hHh,…NGILU,,,pas nggigit tulang ya teh? 😆

  33. hahaha, jadi ngerasa gimana gitu lihat fotonya. lucu! 😀

  34. hihihi… kocak banget fotonya mbak Nchie… wkwkwk… kok bisa sih, candid ini yak? 😀

    oot, mbak boleh sedikit usul nggak?
    hmm.. aku sering kesulitan (dan mgkn yg lain ada juga) klo utk kotak komen dibawah postingan spt ini.. klo usul dibuatkan chatbox gmn? biar bisa ninggalin jejak walo koneksi sdg lelet.. 😀
    *just my opinion*

  35. yang jelek bukan orangnya, tapi mie ayamnya “lhomiayambisajelek!!!

  36. @mimi RaDiAl hihiih..
    Bener ..smoga kita bdua menang ..
    Amin..

  37. @dhenok habibie cuma beberapa menit kan??
    selanjutnya tetep manis dan imut dhe…wkwkk..

  38. @Lyliana Thia hehe..iseng yang candid nya..

    Oke deh Tia..
    Nanti aku bikinin chatBox
    iya memang sebagian orang ada yang ga bisa komen disini..
    Makasih ya sarannya..

  39. @garammanisloh.loh..
    pasti mau mie ayamnya ya..

  40. Mak Cebong 3 dataaannngg

    Huaaaaaahahahaaa, sumpe deh ga kuku liat pose yang ke-3. Mantaaafff Teh 🙂

    Nuhun udah rela mengeluarkan poto anehnya demi Saweran Mak Cebong. Tinggal 1 kategori lagi, disikat bersih ajah Teh semuanya 🙂

  41. Addduuhhh …
    Ini poto tahun berapa ni Nchie …
    Rambutnya masih pendek …

    Mie ayamnya keknya enak nih …
    hehehe

    Salam saya

  42. Mba Nchie …. wah wah gak nyangka saya, gayangay ga kuatt…
    Cepetan ketawanya ntar ada Neneknya Mba nchie lho.. Nek, Nenekkk.. Mba Nchie nih ketawanya gak keruann..

  43. Haaiiiyaaaaa…ini mah pasti menang, Nchie…karena nggak semua orang mau nunjukin foto keren yang nggak biasa ini 😀

    Tetep cantik kok, apalagi kalo mie ayamnya dikirimin kesini…

  44. Foto nomer 3 itu kok kayak kasus Tugu Tani yaa
    gak kuku lihatnya
    Balik ach
    salam sayang selalu

  45. wah yang terakhir ngakak nya puas banget rasa nya yaa mbk, xixixixi 🙂

  46. @nh18tahun sewaktu belia Om hhaa..

  47. @choirunnangimsstt..jangan bilang-bilang *langsung mingkem*

  48. @Bintang hihi..muji ada maunya tuh Mba Irma..

  49. @Abdul Cholik maksednya afriani gitu dhe,hmm..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *