Home / Monas di Kala Malam

Monas di Kala Malam

Monas di Kala Malam, membayangkan ku ada di sana aja ga pernah, hanya melihat di TV dowang. 

Tau ga sih  pas dapet  undangan Pemotretan, Gathering Majalah Sekar di Monas,  rasanya exited sekali, secara aku belom pernah mampir ke Monas gitu *ndeso*. Dan bakalan ketemu sama sahabat blogger lainnya.

Sebenernya sering sih ke Jakarta, entah itu ke saudara, kerabat, temen, atau menghadiri undangan atau sekedar main ke tempat wisata. Cuma ga pernah mampir ke Monas, karena hanya bisa melihatnya dari Tol dalam kota saja *kasian banget ya*.
Tujuan utama ke Jakarta ngapain sih ? orang pasti jawab pengen melihat Monas dari deket. Monas yang merupakan Tugu kebanggaan ibukota Jakarta.
Monas atau Monumen Nasional merupakan icon kota Jakarta. Terletak di pusat kota Jakarta, menjadi tempat wisata dan pusat pendidikan   yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya, bahkan wisatawan luar kota. Monumen dan museum ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB, dan tutup hari senin.
Pertama kalinya lihat monas dari deket
Begitu pun  denganku, kunjungan ke Monas tak ku sia-siakan, sampe bukber di sekitar Monas bareng Iyha dan temen-temen yang lain.Sayang deh ga bisa  naik ke puncak Monas, karena  bukanya sampe jam 3 sore, datengnya telat  huh gara-gara pengen naik Bus Way dan konon katanya antrinya itu loh sampai 2 jam an..
Tak apalah, kapan-kapan   mampir sini lagi bareng Ka Olive.

Akhirnya bisa menikmati Monas di Kala Malam, Indah sekali ..
Hanya bisa terdiam, terpesona , terpukau memandangnya # Lebay
Warna Warni Monas
Monas Makin Cantik dengan LED Warna-warni
Hadeuh itu si Po, ampe  bergaya gituuu,.. ciyee berdua  dengen bekron Monas
Yee.. Narsis bareng Ami Osar Sist Iyha, ternyata  Emak Osar ini lebih Narsis  abizz
Menikmati Monas di Kala Malam  begitu  indah di temani orang -orang yang aku sayangi. Rasanya pengen lebih lama lagi duduk di bangku taman itu, menikmati waktu malam berduaan #halagh..
Ayo..Ayo..perjalanan pulang masih jauh,  mengejar KRL jurusan Depok Baru, haiyyah membuyarkan lamunanku saja. 
Menunggu KRL di Stasiun Gambir  dengan bekron Monas  begitu jelas banget, indah, cantik dan Megah, bener-bener kebanggan Kota Jakarta.
Makasih ya ade2ku, Om dede dan Tante Viddy, udah menjadi Guide selama aku di jakarta.

Aku udah mampir  di Monas Loh …
Kalo Kamu ??

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

74 comments

  1. wah asyiknya bisa menikmati liburan ya teh…

    jadi pengen ke monas yang bisa warna warni gitu 😀

  2. belum pernah te, sma sekali 😀 #lebih ndeso, kejakarta ajah belum pernah 😀

    Eeh itu ami osar cantik banget, pas cantiknya sama tante nchie 😀

  3. foto yang duduk berdua dengan latar monas itu bagus banget chie!!! 🙂

  4. @Arman iya betul, yang dibelakangnya yang duduk itu bagus banget…….

    #nyambung kagak sih… 🙁

  5. Aku dong udah naik ke puncak hihihi. Teh kalau kemonas hari biasa aja jgnhari libur ga antri kok. Kereeen monasnya apalagi modelnya

  6. Setuju dng Ko Arman, foto yg berdua itu keren banget Ck. eh baru nyadar saya kalau main ke Monasnya cuma waktu SD 🙂

  7. oooooooooooo..baru ngeh jika ada wanita cantik dari Bandung baru lihat Monas.
    lha aku 7 tahun sliwar-sliwer mengelilingi Monas selama 1 jam 4x seminggu laho

    Ayu2 tenan

    Salam sayank selalu

  8. Monas megah makin megah dalam postingan Nchie, woo ada pasangan selebriti sesi pemotretan do Monas nih.

  9. Po dulu mantan model juga Mo..? sama deh bisa bergaya dua2nya.

    eMak sudah pernah ke monas.. tp siang hari, fanaasss euy..!!!

  10. eh, baru pertama kali ke Monas? Hihi…biasanya kalau deket gitu memang jadi terlewat. Sama seperti aku yang belum pernah ke Keraton Jogja (hah?).

    Monasnya sekarang disorot lampu warna warni ya? Hihi….jadi lucu..

    Btw, paling suka foto berdua duduk dgn background Monas. Keren!

  11. Wuuuiiiihhhh…posting kita ini kayaknya sepakat tentang tempat wisata di Jakarta, Nchie…hehe, saya pernah ke Monas berbelas tahun lalu, sampe naik ke atasnya juga, dan sumpah bikin saya pengen nangis saking takutnya dengan ketinggian 🙁

  12. Sekarang kalo ke Jakarta, saya tinggalnya di deket-deket Monas situ, kalo mau ke gambir juga kan pasti kelewatan, jadi aja Monas itu udah sering banget saya lihat dari kejauhan…eh, mas Budi malah suka lari pagi di sekitar Monas itu lo, Nchieee…ayo, kapan-kapan kita juga lari pagi disana 😀

  13. Hihihihi…fotonya itu yang nggak tahaaaan…itu Iyha ya? Ah, saya malah belum pernah ketemuan sama Iyha, cuman pernah sms-an doang…
    😛

    Uh, papa Olive foto yang ‘megang’ Monasnya kereeeen!

  14. wuiiih, night shoot nya keren, pakai camera apa?

  15. Dulu kadang tiap pulang kantor lewat sini .. tapi giliran masuk ke Monasnya dulu banget malah pas SMP wkwkwkwk ….
    Btw keren2 fotonya 🙂

  16. hahaha,, diposting jg akhirnya,,
    senang bisa membantu di jakarta teh 😀
    abis klo dede di bandung jg kan ngerepotin teh nie ma a’dedi.. 😀

    siap jadi fotografer gratisan laagi kok teh,,
    klo sama saudara ga mungkin dikomersil’in..

    hayuk kpn2 sama olive, ambil waktu yg panjang, dan samain jadwal jg biar bs nemenin and jadi fotografer gratisan lagi, hehehe

  17. Kalau keluarga kami sukanya ke monas di pagi hari. Buat sepedaan.
    Foto2nya keren banget dueehh…

  18. @Niar Ci Luk Baa

    Eheeem, Teh Nchie dan Ami Osar memang cantik, Mba Niar tapi Po gak kalah cantiknya kan? hihihi

    Idah pernah ke Monas Teh, tapi dulu banget waktu MTs. Waktu study tour. 😀

    Sepertinya sweet banget menikmatai malam di Monas. 🙂

  19. gaya euy.. aku aja yang punya suami orang jakarta liat monasnya di stasiun gambir 1x, lewat monas 2-3x.. padahal tiap lebaran ke jakarta,hampir liburan sekolah ke jakarta, tau nih punya suami ngak ada niatan ajakin bojonya jalan2 di jakarta

  20. beuh… emang bener keren ya kalo ada warna warninya kayak gitu….
    jadi pengen juga kesana malem-malem, tapi sama siapa….

  21. @Boll Liburan sesaat..melepas penat boll..hehe..
    Ayo2 kita ke Monas lagih.

  22. @Niar Ci Luk Baa Hahaa..ternyata ada yang lebih Ndesso..!!

    Iya emang cantik Ami Osar penuh dengan senyuman manis .*ge er tuh si Ami*

  23. @idahceris Haaa..Idaah Kalo Po mah Cakep tuuh..

    Waah seneng donk study tour, bareng temen2 yah..

  24. @Arman emang keren Man *pede abis*..
    Hasil jepretan adekku tuuh..

  25. @krupukcair nyambung kale kan ada kabel..
    Makasih2..

  26. @Lidya – Mama Cal-Vin Mba Lidya Curaang ga ngajak2..
    Iya ya hari biasa ga antri, wah ga bisa jadwal ngojek tuh Mbaa..
    Yang komennya juga keren tuuhh..

  27. @eviMakasih Mba Evi..
    Loh..Loh..Waktu SD, padahal kan dekeet Mbaa..

  28. @Pakde Cholik Hehe..lewat sering Dhe, cuma lihat dari deket baruu hihi..

    Waahh 4x dalam seminggu 1 jam..
    Aku aja kemaren keliling2 ampe kaki bengkak Pakde..

  29. Jiahhhh.. narsisku tak bisa mengalahkanmu sista.. 😛
    keren banget monas yak kalo malem jadi romantisss.. hahhaha..
    eh, foto bukber ngampar manah??? kok gak dipajang? hihihi

  30. @prihHehee..Mba Priih bisa ajah Ahh..aku kan jadi mAluu..

    Eh AKu ko ga bisa komen di Blog Mba Priih Sihh..
    PAdahal udah nulis panjjanaag..
    ehh Page error, napa ya>?/

  31. @LJ ya geto deh Mak, kalo lago moto2 si Po lah pengarah gaya, gini ma,,gitu ma..
    LAh jadi gini deh banci kamera..
    gara2 di ajarin Po..xixixi

    Wuuiihh Fuanaass banget tuh Mak..

  32. @yustha tt Whaat ?
    Mba tt belom pernah ke keraton Yogya, kalah sama aku deh aku dah beberapa kali tuuh Mbaa..

    Biasanya emang suka begitu ya, tempat yang deket malah jarang tersentuh…

    Hehee..makasih ya Mba Tt

  33. @Bintang Masa sih Mba, pobia ketinggian ya..
    Ampe nangis segala..iihh kaya papa Olive ajah

  34. @BintangAyoo Mba..
    Ntar kalo Mba Irma ke Jakarta, pas kebeneran pasti mampir deh..

  35. wew enak banget nih hang out di monas dikala malam hari, so sweet and romantis

  36. kalau aku blom jeng wah enak banget yah bisa tahu monas lebih dekat yah

  37. Asyiknyaaa,,,kalo saja aku saat itu sehat dan gak batuk2 pasti masih ikutan teh 😀

  38. berkunjung ke “rumah” mak Nchie..
    salam kenal ya mak.. 🙂

    btw, kok monas mendadak jd bagus gitu ya bisa warna warni..perasaan tiap kali lewat ga gitu deh.. (ato emg ga merhatiin ya.. 😀 )

    ayo mak, mampir lagi trus naik ke atas..seru deh bisa ngeliat jakarta dari atas..

    oya, aku sekalian ijin pasang link blogny ya mak..biar klo berkunjung lg ga repot nyarinya..hehehe

  39. Saya pertama dan terakhir kali ke Monas tahun 92 apa 93, saat study tour SMP, sejak itu belum pernah masuk areanya lagi,paling sekedar lewat di jalur sampingnya, itupun tanpa permisi. Hehehe….

  40. aku pernah ke monas duluuuuuu…waktu masih kecil…masih unyu2:.hihi

  41. wwwooowwww kren abis bisa ketemu mba iyha pulak wleh weleh si teteh gak ngajak2lah :

  42. nggak nyangka Monas bisa sekeren gini ya…
    tepuk tangan buat papa Olive

  43. Aku juga baru ngerasain ke Monas pas kerja di sini ini, soalnya deket, tinggal nyebrang, hihihi.. Padahal coba bilang2 eyke Nchie, kan bisa disusulin dari sini 😉

  44. Ada apa di monas ko lampunya sampi ada ungu segala

  45. lama gak mampir disini, ada pemandangan monas..?
    eih kereeen… apalagi yg jadi obyek gambarnya cantik dan tampan… halagh… gak nyambung blass

  46. wah kalah dong
    aku aja belum pernah masuk monas
    padahal pernah lama di jakarta
    hahaha katrok ya..?

  47. sy main di Monas terakhir juga pas masih kecil.. Malah sy blm pernah liatin monas warna-i gitu secara langsung teh *lebih katro lagi… 😀

  48. impian sejak blm lahir hukhukhukhuk….kpn ada yg traktir transport gratis ihikihikihik

  49. Mooonnnnaaaaassss … !!!

    hahhahaha

    BTW …
    Cerita sandal Bundosar manaaaa ???

    (ngelirik Amiosar)

    Salam saya

  50. Aku lom pernaaaahhhh…
    *sstt.. jangan bilang syapa-syapa*

  51. @Stefanus Ade Maryadi eh kudu donk Om di Posting mah..
    Azas Mangpat ya Om..
    Siph nanti kapan2 sama Olive biar tambah seruu..

  52. @nikenkayaknya seruu ya kalo sesepedaan di sana..

  53. @ummi bindya Hah// si Abang gimana sihh.. teungteuingeun..

  54. @Mas Huda hehe..culik aja siapa yang ada..
    enaknya sih sama pasangan yak..??

  55. @advertiyhahhaaa..whuhaa..
    Iya ntar tak posting beda ntu Mah Sist..

  56. @bang opick hehee..yeey ternyata kirain aku aj ayang blom pernah lihat..

  57. @annyiyaa nih teh anny sayang lagi sakiit..

  58. @Tita Okti Boleehh..
    Hai MAk salam kenal kembalii yah..

  59. @Abi Sabila heheee…iya tuuh biasa nya kalo studitour wajib di kunjungi kesana..

  60. @Indri_Ruslihihihi..sekarang dah ga unyu2 lag ya tehh..

  61. @jay boana JAy no diajakkin malah ada Bukber bareng yang laiin..

  62. @monda hhee..papa Olive dan Om dede Bun..

  63. @Della Kan minggu mama.. pasti libuur donk..
    Lagian eyke ga punya no telp dikau..

  64. @Insan Robbani Iya nih MAs Insan sibuk beli baju Bedug yaa..

  65. @Rawins lebih katro dan Ndesso dari akuu..

  66. @ke2nai hahaa..bener2 katro tuh Chi..
    masa tinggal di bekasi belom pernah..*geleng2*..

  67. @mimi RaDiAl ntar tak adain kontes jalan2 ke Monas hadiahnya plus tiket PP..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *