Home / Narsisis Artistik de Jendela de La Una

Narsisis Artistik de Jendela de La Una

Narsisis artistik de jendela de la una, itulah  judul yang di ikutsertakan di  give away    sahabat blogger  yang imut, kriwil kriwil dengan nama blognya Una Vida Escrita de la una. Wow kontes dengan cuma memajang foto doang,  akyu bangget soale paling seneng ikutan kontes foto ga usah mikir apa yang harus di tulis. Terkadang foto cukup bercerita kok 😀

 

Jendela di Braga

 Seperti foto di atas , cukup bercerita , kalo Emaknya Olive seneng banget Narsis :D. Dan kenapa narsistik artistik, karena menurutku tempat ikut mendukung ada seninya  lah 😀 ga tau seneng aja poto2 deket jendela bangunan tua . Di setiap ada jendela rasanya ke Narsisannya kumat 😛 dan pasti nemplok deh .

#Rasanya punya utang, kalo sahabat blogger ngadain GA lantas ga ikutan 😀 , so mari kita Narsis sejenak. Yuk ikutan  yuuk !!

“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.”

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

80 comments

  1. duh eta jendela jalan Braga .. favorit banget …

  2. Kalau modelnya Teh Nchie, jangankan di dekat jendela, apalagi didekat si Orange tetap narsistik artistik hehehe

  3. Woww….. foto2nya keren lho… mba 🙂

  4. heeemmmmm,,,,,#uyel2udel

  5. Jadinya fix pindah sini to mbak hehehe…
    Jendela tua emang oke beud, buat narsis narsisan hihihi
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

  6. waaahh narsis memang sudah melekat dijidatmu… 😛

  7. Tos lami teu amengan ka Bandung, sono pisan…
    Salam,

  8. wah ini baru bener2 narsis.. fotonya sampe 3 soalnya! huahaha
    tapi bagus2 kok nchie fotonya… moga2 menang ya… 🙂

  9. Hmmmmm..
    narsisnya keren Teh…..
    Sukses GAnya ya Teh… 😛

  10. artistiiik.. n cantiiik, aku ingat berliana febrianti 😀

  11. teh nchie emang paling narsis huehehe smoga sukses teh 🙂

  12. punya utang nih Teh, blom punya foto di jendela Braga heuheu…

  13. Wah, kalo gitu Mamanya Olive nih gak boleh sering2 ketemu jendela ya? Spt kalo orang India ketemua tiang/pohon bawaannya pengen nari, Mamanya Olive kalo ketemu jendela bawaannya pengen narsis hehehe…

    BTW, foto2nya keren banget kok mbak… gak heran sih kalo nanti menang. Aku pengen ikutan… cuma masalahnya aku gak punya foto yang sesuai “narsisis-artistik” spt itu 😀

  14. Hello! gdeeceg interesting gdeeceg site! I’m really like it! Very, very gdeeceg good!

  15. Iyak..bener banget..kalo temen sendiri bikin GA gak ikutan kayak dikejar-kejar debt collector *inget lagi riweh malah ditagih mulu sm Iah hahaha

  16. wah fotonya keren banget nchie….apalagi modelnya hehehe….mudah mudahan menang yach…

  17. Idah maksudku haha typo
    Ikut yang ini gak yaaaa…*pura2 bingung wkwk

  18. Jendela di Braga ?
    itu keren banget …
    terkesan antik dan vintage banget

    salam saya Nchie

  19. Ubek-ubek foto narsis juga ahh.. 😀

  20. Lho komenku mana, kok ilang? 😛

  21. Kalau modelnya cantik, pose model apa aja hasilnya cantik kok mbak :p

  22. aduuuh Nchie anterin ke Braga yuuk…, nggak pernah jadi mulu mau foto di situ
    kereeen banget

  23. Jendela plus modelnya geulis pisan euy, artistik banget Jeng Hanie. Kayaknya banyak yang minat kopdaran Braga nih. Salam

  24. nchie, ini mah pengaruh objek…
    kalo objeknya sayah.. runtuh da tuh jendela braga, 🙂

  25. keren deh mbak hanie.. spotnya buat narsis oke bedu 😀
    pengen deh k sana, itu kyk kota tua, atau gmn ya?
    eh kunjungan pertama nih di blognya mbak hanie.. salam kenal 🙂

  26. Ye yeyeye…..

    Tahu kenapa suka foto wong Papanya Olive kemana-mana bawa kamera :p
    Liat foto keren gini jadi tambah ngiler pingin beli kamera bagus….. (netes-netes) 😆

  27. foto narsisnya Mo..? ada segudang..!!! Olive ge kalah narsis.. :))

  28. Kereeen, MamOlive. Aku paling suka foto yang bawah, kayak di manaaa gituuuu 😀

    Sukses kontesnya yaaa….

  29. Waaah…., kalo ini narsisnya artistik tenan, MBak. Keren dah. Semoga berjaya ya….

    //

    Ohya, alamat telah saya catat, insya Allah besok selasa saya kirimkan hadiah GA Senangnya Hatiku via Pos Indonesia.

  30. itu yang mainan hp pake hpku….wkwkwk….
    jadi pengen ke sana lagi 😀

  31. Weiiits, foto-fotonya keren, Nchie…saya suka banget lihat foto Nchie yang terkesan kayak noni-noni Belanda itu, kesannya kereeeen pisan 😀
    Selamat ikutan lomba ya!

  32. Cantiiikkkk… wah, bakal menang nih..

  33. tempatnya artistik Mbak, narsis jadi refleks dong ya Mbak 🙂

  34. yang ini pasti menang….
    bagus banget sih

  35. Latarnya oke banget tuh! Kayak jaman dulu gitu keliatannya.
    Modelnya? Ga kalah okenya! 🙂

  36. Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik… #SokTau

  37. bakal calon pemenang nih Teh Nchie. huhuhu. ga ada harapan saya bersaing dengan dewa-dewa. Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *