Home / Pacar Anak Bandel

Pacar Anak Bandel

Mengingat kembali waktu duduk di bangku sekolah rasanya geli,  membuatku tersenyum senyum sendiri. Sambil di temani teh hangat dan sepiring pisang goreng menambah rasa ingin mengenangnya selalu.
Biasanya jamannya sekolah yang paling dikenal guru adalah anak yang pinter, anak yang bodoh kurang pintar, dan anak yang  nakal binti bandel alias hiperaktif


Waktu SD aku pernah menjadi murid baru, tau donk rasanya gimana, kaya di sinetron gitu deh. Aku di jahilin dan di kerjain sama temen, masih inget namanya Pepet anak guru. 
Tiap hari rok  merah ku penuh dengan permen karet karena si Pepet selalu naro bekas permen di tempat dudukku. Dan aku selalu merasakan sakit bagian belakang tubuhku, karena si Pepet isengin narik bangkuku pas mau duduk. Nasib jadi murid baru, hiks..

Waktu SMP temen sekelas yang paling nakal namanya Erwin anak seorang guru juga. Kenapa anak guru selalu identik dengan nakal ya?? Jahil, belagu, abis deh di jahilin, pake iseng pede kate  lagii, hhi..
Rasanya benci dan sebel banget kalo kena jahilnya dan melihat tingkahnya yang nakal  orang jawa bilang petakilan.

Waktu SMA, rasanya ketiban durian runtuh, yang terkenal paling buandel dan nakal di  sekolah kayanya. 
Dia temen deketku, siapa sih yang ga kenal si anak basket yang selalu menebarkan pesona dengan kenakalannya.
Rasanya punya pacar anak bandel? Biasa aja kale, kita kan jadi nebeng terkenal pula hahaha.
Nanggung malu sih iya
Serius nih jawabnya, kalo namanya dah cinta dan sayang mah pastinya harus menerima kekurangan dan kelebihannya #eaaa so sweet..
Waktu kuliah, ga punya temen yang nakal, udah beda lagi “nakalnya”  *ntar buat postingan berikutnya, penasaran ?*

Mengingat kenakalan mereka, sewajarnya anak remaja pada masanya..
Pa kabar mereka ya.. masih nakal alias bandel ga yaa??
Semoga  mereka baik-baik saja..
Kalian pernah punya temen anak bandel ga ?
Menyebalkan bukan ??








NB : Jangan lupaa..!!
Ikutin GA nya ..

nchiehanie.blogdetik.com* (http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/)


About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

36 comments

  1. iya selalu ada aja lah temen nakal ya. apalagi pas gua dulu di smp, karena emang sekolahnya gak bagus, jadi banyak anak2 nakalnya (yang suka tawuran gitu). tapi untungnya mereka itu gak pernah nakal ke gua. baik2 aja kalo ama gua. hahaha.

  2. hemm.. mungkin anak guru serasa punya “kekuasaan” melebihi siswa yang laen :p.
    saat sma juga temen yang anaknya guru rata-rata bandel, tapi skill dan sopan terhadap guru tetap dijaga @.@

  3. punya ma..bahkan teman bandel dari SD itu kebawa sampe segede ini.. berantem mulu kalo ketemu ma.. 🙂

  4. ihiiiyy.. emang begitu nChie.. yang paling bandel biasanya ngincer cewe paling cantik dan klo bisa yang juara kelas. *biar bisa nyontek.. wkwkwkkk.

    mama olive pastilah jadi rebutan.

  5. Pacaran sama anak bandel itu sesuatu banget ya mbak? hahaha…

    Gak ada anak yang mau jadi nakal, tapi pasti ada anak nakal hahaha…

  6. waktu SD saya juga pernah punya temen yang jahil banget mbak….emang nyebelin ya kalo sering di jahilin temen…hehe..

  7. klo ga ada anak nakal di sekolah kok sekolahnya kurang seru yaa… lhoooo…. setuju sama komentnya mbak mayya, ga da yg mau jadi anak nakal sih sebenrnya yaa

  8. pacar anak basket yang bandel? hahaha…ndak pernah tuh te wes terlanjur tak tolak orang e, 😀

  9. Chiiiee….
    temen waktu SMA si Roni kaaah…?

  10. pernah kelas 1 SD, kelas 2nya aku dipindahin sama ortu kesekolah lain

  11. Aku pernah temenan malah sm anak nakal, mpe bapakku dipanggil guru hahahahaha

  12. Beda lagi nakalnya tuh piye ya, hihihi.
    Penasaran :p

  13. Pernah aku teh temenan sama mereka yang ‘tenar’, waktu SD dan SMP. Tapi tak sempat pacaran lho Teh, yeee namanya masih imut. SMA tak punya lagi^^

  14. Hihiii,,,waktu jaman MI/SD temen Nay buandeelllnye kaga ketulungan, anak guru pula #serius, die suka usilin Nay, eh… tau2 die nembak Nay, ajiaaahh… jaman SD nay mane ngerti ame begonoan, akhirnye Nay tolak..hahaiii..

    sekarang orangnye udeh nikah *jiaahhh… malah curhat* maaf ye mama yang cantik 🙂

  15. nggk pernah punya temen bandel, karena aku yg bandel, haha

  16. Temen yang bandel jaman sekolah dulu banyak, mbak, tapi syukur gak pernah dijahilin :D. Waktu SMA kelas 1 pernah ‘jadian’ sama cowok bandel juga…hehehehe…

  17. yang ada malah sy yg ikutan nakal… Bolos mulu wkt sekolah sp di skors.. Wkwkkw…

  18. @Allisa Yustica Krones waahh..jadian haha..rasanya gimana tuh Lis..

  19. @Ari wwkwk..ternyata si Ari anak bandel..

  20. @Si Belo hhaa..si Nay buandel..

    kok nay belom nikah ..#kabuur..

  21. @Yunda Hamasah hihi..ga sempet pacaran ya.. Mba keke lucu..

  22. @Tebak Ini Siapa tenang Una…nanti kita bahas bareng2..

  23. @Orin hahaaa..wkkk..karunya si Bapa tuh Rin..

  24. @Lidya – Mama Cal-Vin Syukur donk di pindahin mah..tenang..

  25. @Diandra bukaan lagi yan..
    Roni cuma teman dowang..

  26. @Mami Zidane sangat-sangat menyebalkan Mami, apalagi kalo kena jahil nya dia..

  27. @Mayya wahh sesuatu banget ..
    bner2..siapa sih yang mau jadi anak bandel..cari perhatian aja kali ya..

  28. @LJ mencurigakan si Emak nih.
    jangan2 pernah pacaran sama anak bandel juga wkwwkk..

  29. @Aiinizza Wynata waah masa nizz ..
    ampe sekarang?
    seru donk..

  30. @Arif Khumaidi kayanya emang begitu ya..
    mentang2 anak guru..

  31. @Arman haha..abis anak bandelnya di ajak nonton mulu kale ya..
    jadinya baek ama lo..

  32. wahh kayaknya ada yang mau reunian nichh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *