Situs Iklan Jual Beli Online Gratis

Pemenang Potret Laki-Laki dan Dunia Anak

Pemenang Potret Laki-Laki dan Dunia Anak,  apakah Anda  yang beruntung ? Ga berasa ya udah 2 minggu  berlangsung Kontes ini, Kami di kasih foto-foto yang so sweet banget, tentang indahnya cinta dan kebersamaan Laki-laki dan dunia anak .  Sungguh luar biasa mendapat sambutan meriah dari sahabat semua, dengan 126 peserta yang masuk sungguh di luar dugaan kami.

Maap yee jurinya narsis duluan, mau tahu lebih dekat keluarga juri ada disini..

nchie dewa seo

Emaknya Olive, Papanya Cintya-Agas, Ibunya Fauzan

Dan Kami bertiga  merasa bingung, memilih yang mana ya , asli semuanya begitu menyentuh hati , tapii.. kami memilih 10 yang terbaik. Penasaran kan ? Langsung aja..

Buka mata Anda, tatap fotonya satu per satu, pasti Anda tersenyumm, karena disana ada cinta ..ada kebersamaan.. antara  Laki-laki   dan anak nya..

Cekidot ..!!

 

nchie dewaseo

Juara 1 Lies Hadie

http://lieshadie.blogspot.com/2013/02/ketika-di-tinggal-ibu-bekerja.html

nchie dewa seo

Juara 2 Sari

http://keluargahamsa.com/226/kasih-ayah-sepanjang-masa/

nchie dewa seo

Juara 3 Nina Kurnia

http://ninadamscorner.blogspot.com/2013/02/my-man-and-my-lil-girl.html

nchie dewa seo

Juara 4 Rodamemn

http://rodamemn.wordpress.com/2013/02/18/his-father-and-my-little-soldier/

juara 5

Juara 5 Diandra

http://diandrarafi.blogdetik.com/2013/02/28/dunia-rafi-dan-papahnya/

nchie dewa seo

Juara 6 Ummi Bindya

http://ummibindya.blogdetik.com/2013/02/26/abi-dan-2-peri-kecil/

nchie dewa seo

Juara 7 May Sari Hendrawati

http://sereleaungu.blogspot.com/2013/02/my-daughter-first-love.html

nchie dewa seo

Juara 8 Mayya

http://www.morningraindrops.com/2013/02/rival.html

nchie dewa seo

Juara 9  Mrs. Basuki

http://m-noor-basuki-family.blogspot.com/2013/03/a-very-great-ldm-daddy.html

nchie dewa seo

Juara 10 Nike Dwi Virgianty

http://catatannike.blogspot.com/2013/03/tania-with-her-hero.html

Nah itulah  foto-foto yang menyentuh  dan mencuri hati Kami, Jujur hati perempuan suka ga tegaan, pengen semuanya menang, makanya kita gandeng  Cowo Asal Jembrana, Bali yang suka motret untuk memilih  dan memberikan alasan kenapa layak jadi Pemenang, Yuk  intiip ke Rumah Bli Budi dan mau tau Hadiahnya apa aja? Mau tau Kisah di balik layar Kontes ini? Mampir sini Yuuk…!

Dan Jrenk..jrenk..jrenk..

Ada tambahan Pemenang Kategori Khusus loh, Mau tau ??

 

nchie dewa seo

Juara Favorit Mia Fauziah

http://kacamatamia.blogspot.com/2013/02/papa-and-bebe.html

Peserta  ke 1oo  Mimi Radial

http://godeksfamily.blogspot.com/2013/02/koplak-eehhh-kompak.html

Penghargaan Khusus  Motivator Kontes Potret Laki2 dan Dunia Anak

Om NH18 aka Om Trainer

http://theordinarytrainer.com/artikel/susah-senang-selalu-sama-sama

Kami mengucapkan terimakasih  kepada semua sahabat yang turut berpartisipasi ( jadi nambah punya temen baru ) dan aku secara pribadi mengucapkan banyak makasih buat  Teh Dey dan Bli Budi atas kerjasamanya selama 2 minggu ini, ternyata jarak dan waktu tidak menghalangi kita untuk selalu sehati, ahh  semoga persahabatan ini tidak berakhir seiring dengan berakhirnya kontes ini #melow mode on

Makasih juga buat   para sponsor Kania dengan shazablogshop-nya, Mbak Alaika, Alya Corner, Yang pastinya juga untuk Papa Olive, Mama CintA dan Bapak Fauzan.

Yang mau lihat para lelaki keren, lelaki hebat, lelaki yang makin terlihat ganteng saat bersama anak-anak, boleh lho intip videonya disini. Spesial untuk sahabat  semua.

“Ternyata Persahabatan Maya itu, Nyata Adanya..”

NB  : Buat seluruh Pemenang silahkan  mengirimkan data diri  ke nchiehanie1@gmail.com atau Via Fb Nchie hanie.

nchie-hanie

 

2 years ago by in Catatanku , Kontes | You can follow any responses to this entry through the RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
160 Comments to Pemenang Potret Laki-Laki dan Dunia Anak
    • llieshadie
    • alhamdulillah….gak nyangkaaaaa foto sederhanaku bisa no 1…makasiiiiihhh banget mbak Nchie, Mbak Dey…Bli Budiiiii….# peluk dari jauh !

    • dey
    • Selamat untuk yang terpilih, terimaa kasih buat semua.
      Nuhun Nchie .. :)

      Beu, itu foto juri .. serasa paling ganteng aja tuh yang tengah .. :P

    • MyFA
    • Alhamdulillah sudah rampung kontesnya … Selamat untuk para pemenang, salut buat panitia yg sudah bekerja keras sehingga acara lancar dan sukses :)

      • nchiehanie
      • Makasih, ane emang lucuu ..
        #eehh..

        Owwhh..pengen ikutan juga toh..
        kan ane yang ngadain Bro..
        Iya deh nanti di mensyen2 kalo ada lomba lagih :D

  1. Pingback: Interpretasi Potret Laki-laki dan Dunia Anak | ceritabudi

    • Indah Juli
    • Wow, speechless lihat foto-foto para pemenang, terharu biru, memang layak jadi pemenang.
      Selamat untuk para pemenang, nanti mau berkunjung ke blognya ah :)
      Selamat juga kepada 3 sekawan: Emaknya Olive, Papanya Cintya-Agas, dan Ibunya Fauzan, yang sudah sukses menggelar hajatannya ^_^

    • Awan
    • selamat ya buat para pemenang…. :)
      waah ada Mba Diandra juga pemenangnya, smg kembali rajin ngeblog :)

      selamat juga buat para Jurinya yang telah sukses mengadakan kontes ini… :)

    • yayats38
    • Keren…. layak menang memamng semua tuh. Fotonya keren2 dan bercerita :)
      Selamat buat pemenang. Dan selamat sukses buat penyelenggara.
      Salam

    • Diandra
    • ‎​Ålћάмϑύlίllάћ dpt juara 5…..
      Nchie,Teh Dey,papanya Cintya-Agas makasih yaaaa #peluk#
      Jd terpacu bwt ngeblog lg niiih

    • marsudiyanto
    • Fotonya keren, ekspresinya lebih keren, penyelenggaranya paling keren…
      Kuerennn pollll….
      Selamat untuk pemenang, selamat untuk jurinya….
      Pokoknya acara ini top markotop, mantap, jos kotos kotos, cerat membahana, terpampang nyata

    • Bang Aswi
    • Sudah ketebak paling kalau dah ada Ummi Bindya, pasti sosok itu gak ada, atau sebaliknya. Hehehehe … tapi alhamdulillah dan hatur nuhun ya para panitia merangkap juri ^_^

    • Oyen
    • whoaaa… selamat ya buat yg menang, biarpun gak menang tetep seru udah ikutan, paling gak foto dedek Fira bisa mejeng…hehehehe

    • Sari
    • Alhamdulillah, seneng…
      tapi, huwaaaaaah suami lagi keluar kota jadi gak bisa liat pengumumannya bareng
      tapi udah ku-SMS hihihi

      makasih banyak bapak n ibu2 juri :D

    • ummi bindya
    • alhamdulillah… ini sangat,sangat,sangat.. menyenangkan.. deadline nyerahin proposal karya tulis besok pun menjadi terasa mudah, trims para juri.. bener2 ngak nyangka…^_^

    • Abed Nego
    • Luar biasa yah setelah saya lihat kumpulam foto pemenangnya salut saya sama mereke.Tetap jadi ayah yang luar biasa.

      Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pemenangnya yah :)

    • Pengamat Parenting
    • Saya suka pemanangnya fotonya bagus2 dan benar menujukka kedekatan laki-laki dengan anaknya.
      Selamat, semoga semakin meningkatkan kecintaan kepada buah hati.
      Salam hangat dari Surabaya

    • Idah Ceris
    • Eh, itu ada yang sedang menikmati es krim. .
      Enaknyaa. .. :D

      Selamat untuk para pemenang.
      Selamat juga untuk para penyelenggara kontes phote iniih.
      Besok2 ngadain kontes foto lagi ya, Teh. :D

    • alaika
    • Akhirnya… Para pemenang pun telah ditentukan. Selamat yaa untuk semua pemenang, foto-fotonya memang super keren. Percaya banget kalo para juri sampai keliyengan menentukan pemenangnya, soalnya semua foto yang masuk emang baguuus ya tim juri? Hehe.

      Dan untuk penyelenggara hajatan yg juga merangkap sebagai dewan juri, selamat ya atas suksesnya acara ini, semoga persahabatan ini semakin terjalin indah. Aamiin.

    • Mayya
    • Alhamdulillah, Little Bee dan ayahnya nampang disini…Makasih ya para penyelenggara yang udah memberi kesempatan untuk bernarsis ria :)

    • Mechta
    • Pilihan juri memang tepat! Sangat menyentuh foto2nya… selamat utk semua pemenang & selamat juga utk Trio Juri yg sukses kontesnya :)

    • nh18
    • Selamat Untuk Para Pemenang
      Selamat Untuk penyelenggara

      Ini kontes yang sangat menarik dan idenya sangat saya pujikan

      idenya nggak neko-neko …
      caranya pun nggak ngerepotin …
      tapi … maknanya tidak sesederhana kelihatannya

      Dan pesertanya sangat banyak pula …

      Salam saya Teh-Nchie-Bli

    • nh18
    • Wait …
      saya disebut juga ?
      waaahhh terima kasih banyak …
      saya terima penghargaan ini dengan bangga …

      Saya hanya sekedar menyampaikan apa yang saya rasakan …
      tidak dilebih-lebihkan …
      tidak jua dikurang-kurangkan …

      Salam saya

    • ainuq
    • Ya ampun, ga nyangka bisa menempati salah satu peringkatnya. Alhamdulillah, senangnyaaaa…foto Hanuun dan Abinya bisa termasuk salah satu pemenang:)

      Makasih untuk Mama Olive, Ibu Fauzan dan Papa Cintya-Agas yaaa:)
      Selamat juga atas terselenggaranya kontes ini, membaca cerita selama penyelenggaraannya, dimana ketiga juri harus bagi waktu dan hand in hand, saluuuuttt…setuju sama closure-nya Teh Nchie ““Ternyata Persahabatan Maya itu, Nyata Adanya..”.

      • nchiehanie
      • Sama sama ..
        Potonya emang so sweet..

        ya begitu deh, mencoba membagi waktu,untuk kebersamaan jurii meski di sambil ini ituh..

        Setujuu, siiplah ..!!

    • prih
    • Apresiasi tuk kerja keras penyelenggara merangkap yuri. Foto2 keren mengabadikan kebersamaan laki2 dan dunia anak. Selamat bagi para pemenang. Salam

    • applausr
    • keren keren banget foto dan momentnya… wah sayang diriku jarang foto sama anak… harus sering sering foto kali kali aja ada lagi nih yang beginian…

    • yati rachmat
    • Salut dengan kerja Dewan Juri yang telah memilih foto-foto yang pas untuk sang Juara. Selamat untuk semua Pemenang lomba ini. Bunda sangat terkesan dengan foto Juara No.2 karena teringat pada si kecil yang hanya sempat bunda pangku ketika dimandikan untuk dimakamkan. Salut untuk bapak yang penuh kasih memandikan si bayi mungil teramat mungil.

    • Zizy Damanik
    • Hahah…

      Lucu-lucu deh beberapa foto di atas… kocak banget. Bikin keluar gigi lihatnya. Tapi kelihatan memang di setiap foto betapa penuh cinta kasihnya para bapak itu…

    • The Others
    • Selamat buat para pemenang… Yuuuhhh spt biasa, aku sibuk ikut GA tapi malah lupa jadwal pengumumannya… hehehe.
      Selamat juga utk panitia karena GAnya sukses besar :D

    • Mia
    • Teeh… aku komen di grup, share di fb dan ketawa ketiwi tapi ternyata belum komen disiniii… hihihi… Alhamdulillah… makasih banyak ya utk teh dey, teh nchie dan bli budi… sudah sampai hadiah giveawaynya beberapa hari lalu lho :D

    • ben
    • Wah baru tau kalo pememangnya suda nongol bagus bagus lagi..
      baru sempat tandang kesini :D
      Selamat buat yang menang…

Leave A Response

* Required