Home / PolNit

PolNit

Beberapa bulan ke belakang di bandung lagi musim razia SIM gitu deh, alhamdulillah sebagai warga yang taat hukum komplet donk surat-surat, biar tenang, aman dan selamat kalo lagi di jalan.
Inget dulu waktu masih kerja , tiap hari pake kendaraan roda 2 karena kerjaannya  jalan-jalan, otomatis hafal  daerah razia dimana dan polisinya pun ampe ada yang kenal. Bisa ke hitung sama jari lah aku kena razia, cuma tetep aja kalo ngelihat polisi bejubel gitu, keroyokan ya parno juga, rasa deg-deg an  mah ada.

Seingat aku kena razia, yang paling menarik  ini nih..
Waktu itu mau kopdar sama niee dari pontianak,abis nitipin Olive aku mo jemput si bibi titi, dijalan ada polisi bejubel daerah bypas soekarno hatta depan Damri, sempet syok juga banyak amat, dengan cueknya dan pedenya aku  pelan aja, dasar lagi sial motorku di stop ama polisi keliatannya sih genit, senyum-senyum gemana geto..so akrab lagi..!!

PolNit          : Selamat Siang Mba, boleh melihat surat-suratnya ?
Aku             : (sebelom polisi ngomong aku dah nyodorin duluan) Nih..

PolNit          :  ketawa ketiwi sama polisi sebelahnya, lama banget nyocokkin stnk sama sim, waah ini sih tetangga pak komandan saya, sambil lihat alamatnya (polisi yang di sebelahnya itu) ketawa lebaar..dan ngakak
Aku              : Kenapa, ga percaya ??  itu memang sim aku ( membuka tutup mulutku), sama kan *agak jutex*

Penampakan Ninja Hatori ga ada yang ngenalin kan??
PolNit  : *melongo* senyum so manis, Mba tau ngga,(sambil nyodorin buku pasal2 pelanggaran), dan nunjukin Mba melanggar pasal sekian karena tidak menyalakan lampu di siang hari (sambil ngomongnya genit gitu deh)
Aku            : Masa iya sih (aku ngecek),O iya..*tepok jidat* .Ya udah tilang aja, mana suratnya *menantang*, aku minta form biru aja..
PolNit         : malah ketawa ngakak, ga usah lah, malu, masa sama tetangganya pak komandan di tilang..
Aku            : Aku langsung ngelirik ke polisi sebelahnya dan lihat namanya M****O (komandan polisi ceritanya), woalah itu kan tetanggaku sebelah kiri yang rese itu, kemaren aku cerita disini..
Komandan : udah jalan aja sana *bisik-bisik*
Aku           : Ga mau ahh, aku memang salah ga nyalain lampu, tilang aja *maksa* minta surat tilang form biru aja..
PolNit        : udah sana jalan ajaa tetep ga mau ngasih surat tilang..
Aku           : Bener nih, ga nyesel nih., ya udah tengkyu yaa..!!
PolNit        : Sama-sama..!!
Komandan  : Sama- sama , hati- hati..!!
Aku           : Tengkyu ya Pak Mardioo..!! sambil jalan..

Aku aneh aja, orang jelas aku salah minta di tilang, ga mau, payah..Aku sih seneng-seneng aja..!!
Cuma ya ga nyaman aja, ga adil  pula, mungkin bukan aku aja yang mengalami hal begini, kayaknya banyak orang lain yang lolos dari razia padahal jelas-jelas salah melanggar peraturan,tapi di bebaskan hanya karena orang terdekat dengan aparat polisi.

Kalo di tilangnya sama si Kasep Pol Teng sih mau dan betah ngobrolnya..ohh so kiyuut..!!

Sahabat pernah ngalamin  kena tilang ga tuh ?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

52 comments

  1. hehehe…polisinya genit ya mbak….aku pernah kena tilang dulu waktu masih kuliah di jogja…gara2 nya buru2 mau ujian sampe yang bonceng lupa nggak pake helm. dengan muka memelas aku bilang kalo lagi buru2 mau ujian…akhirnya polisinya berbaik hati dan ngijinin aku sm temenku untuk pergi…dan kami nggak jadi kena tilang….hehehe…

  2. wah kalo masalah kena tilang atau kena panggil polisi sih bakal banyak banget cerita gua… hahaha.

    btw, gua cerita 1 aja. sekali waktu pernah pas lagi ama temen2, kebanyakan ngobrol di jalan, jadi seperti biasa gak ngeh kalo ngbablas lampu merah. eh kok apes banget, pas-pasan disitu lagi banyak polisi lagi razia sim! ya jelas langsung dipanggil lah.

    dan pas waktu itu lagi nekad, gua kabur. hihihihi. deg2an bukan main, takut dikejar (masalah dikejar polisi, udah 2 kali ngalamin soalnya… gara2 kabur.. hauhahaha). tapi untungnya ternyata enggak. mungkin karena polisinya udah dapet banyak dari yang kena razia… 😛

  3. Mungkin polisinya tau, di balik helm dan masker itu, tersembunyi wajah cantik nan menggoda, Nchie. Hihihi..

  4. wealaaah, itulah resiko orang cantik,
    he…he… salam sukses

  5. tp kalo pak mardio itu ngganteng, ya gpp to mam….hihihi *dipletaksamapapaolive

  6. kyaaaa ane malah lebih seru lagi, supaya 3 motor ga kena tilang salah satu temen merelakan diri kenalan. Dan jadinya heboh deh waktu malam minggu, dengan resenya kita godain pak polisi muda yang sdg berusaha pdkt ma temen sampai mukanya kek traffic light wkwkww

  7. hahahahaa….kalau yg nilang kayak tuh di foto..saya mah sengaja gak ngluarin SIM/STNK deh..terus sekalian anya FBnya apa, punya Blog apa gak?

    Eh, iya neh kita kompakan bikin postinga PolNIt..ada telepati di antara kita ya MBak.

    Tp beberapa waktu lalu mmg heboh operasi Lalin hampir tiap hari di hampit semua ruas jalan raya. Sampai saya bilang: mau setiap hari nyegat saya ya PAk? hehehee

  8. gue udah 3 kali kena tilang pak polisi gendut berkumis baplang. kok gak ada polwan cantik seksi yang nilang ya? LOL

  9. hihihi, polisi tetangga itu bakal baca postingan ini gak ya ..

  10. Hahaha… maksa yah.. Tp beneran kok Nchie, polisi ga pernah mau kl qt minta form biru… Padahal aku jg ud dgn polosnya mengaku salah.. Yg ada nanya latar belakang dan kerja dimana… *tepokjidat

  11. Hadeeeuuuh…itu kenapah poto si pak polisi dipajang di mari??? 😛

  12. aah walaupun sipoli na cakep tetep ajah ndak mau di tilang,pernah sekali di tilang ampun dredeg na amit… *curcol .. 😀

  13. maren ngomongin tetangga
    hari ini ngomongin tilang
    besok apa yaaa 😀
    eh pernah ding ditilang, pastilah ya
    beberapa x malah
    pernah juga ngalamin kayak mbak Hani tuh, tapi bukan karena kenal … tapi karena senyum manis *halah ditimpuk bakiak*

  14. hahaha… mungkin yg bikin kesel juga itu ya.. yg jd polnitnya bukan si polteng.. 😀

  15. aku pernah juga lewat ada razia tapi motor kita ngga diberhentiin…mungkin polisinya ngga tega soale kami bawa duo ina yang imut-imut itu hihihi…..

  16. hahaha…bunda,,bunda,,, lucu banget, gak ditilang kok malah maksa 😀

  17. Wahhhh gak bener ini pak polisi, mustinya jangan nurutin perasaan gak enak nih walo sm tetangga, tapi dalam hati si teteh nchie walau niat disiplin disuruh jalan, lumayanlah…..alhamdulilah ya hehehe sesuatu 😀

  18. Enak ya punya tetangga pak polisi. Bisa bebas razia terus. Tapi kalau terus2an itu kelewatan namanya. Nggak taat aturan, yang ada bikin kenyang polisi yang lagi tanggal tua. Ha..ha…

    Warganya salah, polisinya memanfaatkan kesalahan masyarakat untuk mendapatkan uang. Indonesia banget kan.

  19. kirain yg nilang polisi di foto terakhir itu mbak… heheh… klo itu sih pada rebutan minta ditilang ya…wkwkwkwk

  20. lagi hype kayaknya nih poolisi ini ya

  21. hahahha…berasa energi nya sampe tuh, kmrn baru dituliskan postingannya, sekarang ketemuan ya mba. btw, itu bagian akhirnya, hahahahah *gokil, mau aja gitu ditilang ama si polisi yang katanya ganteng tingkat dewa yaaa

  22. ga jadi ditilang kok malah maksa minta tilang to mam….xixixiii

  23. Saleum,
    Selama di Banda Aceh aku cuma dua kali ditilang tapi urusan beres karena lengkap. satu kali kabur dengan sukses masalahnya hanya di helm yang gak kupake mbak.

  24. polnit tau ajah kalo yang setir motor caem, ckckckck… radar genitnya memang jos.. hihihi

    Eh, tetanggamu kalo dirumah genit juga gak sist?? hehe

    Kalo polteng, gak komen ah,,,
    anaknya siapa ya??? hahaha

  25. huahahahah~
    mau dong ditilang sama pak pol ganteng ^^

    #eh

  26. Tetep….ujung2nya..Teh inget ya #jaritelunjukgoyangkirikanan. wkwk

  27. Nchieeee…punten baru datang lagi, jangan marah ya!
    Disuruh minggir sama polisi aja saya udah deg-degan lo, kayaknya ganteng atau nggak, nggak terlalu ngaruh, Nchie…deg-degan we nu aya… 😀

    Eh, eh, cerita tentang tetangga Nchie itu yang mana ya?
    Tunggu, tunggu…saya cari dulu…

  28. wah slip biru itu ternyata memang ada ya?

  29. Saya sih sudah malas, lihat polisi dalam jumlah banyak saja sudah bikin mood hilang…

  30. Hahaha…. mbak Nchie…. ada2 saja. Kalo saya sih langsung kabuuuurrr….. (meski merasa bersalah juga sih untuk keberuntungan yang ini)

  31. Hihi..bapak2 polisi lagi naik daun ya sekarang. Di mana-mana banyak orang ngomongin soal polisi, terutama si polteng ini. Kemaren juga di Indonesian dudul mayan banyak ya polisi yang ikutan 😀

    Kalo si PolNit ini sih bawaannya jadi genit, karena dia tau di balik helm itu ada cewek kece 😀

  32. wah ditilang kayak gitu aku belum pernah sih, tapi kalau ditilang karena kesalahan pernah… pas di jalan searah malah aku melawan arah… ha ha ha 😀

  33. Kejadian ketilang polisi yang dialami teman saya ini juga menarik :
    http://www.edipsw.com/kegiatan/jangan-pernah-berdamai-dengan-polisi/

  34. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  35. gak seru ah, bukan bu Polwan Marpuah sih yang nilang..

    tuh kan pak Mardio yang kemarin dirasanin, ternyata berjasa. meski dipikir-pikir gak bener tuh, ngelepasin orang yang tertilang wkwkwk

  36. hahaha ini malah minta ditilang ya..
    kebanyakan malah pada manfaatin gak kenal bilangnya kenal, atau bilang saya tetangganya si komandan A, saya ponakannya komandan B hehe..

    *saya gak suka ah sama polisinya biarpun ganteng :-p

  37. Polisinya ngak enak kali mbak..karena sering parkir sembarangan 😆 sebagai hidup bertetangga diapun memberikan suatu kebijakan, secara aturan dia keliru namun dia juga merasa kalau hidup bermasyarakat dan bertetangga perlu saling tolong-menolong, siapa tau kalau dia/keluarganya kena musibah di rumah, tetangga terdekatlah yang menolong duluan.

    Karena dia yakin ini hanya sebatas pelanggaran, bukan suatu tindakan kriminal 🙂

  38. hahahahha.. pantesan ncie berani nantangin, “mana surat tilangnya??”.. lha wong sebelahnya ada tetangga berpangkat komandan.. wakakakakak, gokil ah ncie dhe satu ini.. 😛

  39. Polisi kan juga manusia, ada rasa cinta, rasa sungkan sama tetangga juga. Bahkan ada rasa sungkan dengan baret dan topi loreng yang saya letakkan di dashboard. ha ha ha ha

    Pelanggarnya kok cantik amat ya.

    Salam sayang selalu

  40. Hehehheee….
    enak juga ya jadi tetangganya komandan polisi

  41. Polisi ?
    mmmm … No … No thank you …
    Mo ganteng kek gentong sekalipun … !!!
    sedapat mungkin saya selalu menaati peraturan …
    supaya tidak berurusan dengan mereka …

    Kalo Polwan ?
    (apalagi seperti yang ada di foto kamu dulu itu …)

    Naaahh itu … itu …
    saya akan pinggirin mobil … pura-pura nanya alamat … dan pura-pura nggak mudeng … oon ….
    bertanya yang berlama-lama

    Hahahah

    Ini namanya Tra-jen …
    (Trainer Ganjen … !!!)

    hahaha

    salam saya Nchie

  42. Mengenai Ninja Hatori ?

    kararoneng pulak !

    hahahah …
    pasti saya nggak akan ngenalin …

    salam saya

  43. Teh,, nama diatas di bintang kok dibawah ditulis lengkap,, hihihi..

    ow, ternyata teteh kena rajiah toh pas mau kopdaran,, kenapa gak cerita kemaren? Kan seru tuh gosipin polisi *eh 😛

  44. [url=http://loyalpaydayloanonlinetoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loan online[/url] – payday loan online , http://loyalpaydayloanonlinetoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loan online

  45. [url=http://loyalpaydayloantoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loan[/url] – payday loan , http://loyalpaydayloantoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loan

  46. [url=http://loyalpaydayloanstoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] – payday loans , http://loyalpaydayloanstoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans

  47. [url=http://reliablepaydayloansonlinetoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans online[/url] – payday loans online , http://reliablepaydayloansonlinetoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans online

  48. [url=http://paydayloansusaone.com/#bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] – payday loans , http://paydayloansusaone.com/#snchiehanie.blogspot.com payday loans

  49. [url=http://reliablepaydayloanstoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] – payday loans , http://reliablepaydayloanstoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans

  50. [url=http://buyviagraonlineinstant.com/#bnchiehanie.blogspot.com]buy viagra online[/url] – buy viagra , http://buyviagraonlineinstant.com/#snchiehanie.blogspot.com buy viagra

  51. [url=http://safepaydayloansonlinetoday.com/#5788]payday loans online[/url] – payday loans online , http://safepaydayloansonlinetoday.com/#22184 payday loans online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *