Home / Potret Ibu & Anak Lelakinya

Potret Ibu & Anak Lelakinya

Seneng banget lihat kebersamaan Potret Ayah dan Anak perempuannya..
Kali ini lebih seneng melihat Potret Ibu dan anak lelakinya..:)

Iihh..jadi inget waktu hamil, pengennya anak laki-laki, ngarep..!
Taunya anak perempuan,..
Tak apalah *lebih seneng coz ada yang bantuin masak, beresin rumah, nyetrika* :)
Iiih geli banget dapet sun sayang dari Olive, rasanya hmm…


Gilang sama Mamanya
Fauzan  bareng Ibunya, iihh lidahnya Aa..
Te Li sama Ayey lagi nangis
Apiw dan Mama, lihat apaan tuh Piw..
Ada Wa Nchie ma Ayey (ponakan), akhirnya  pose juga ..
Ibu & anak harus deket donk, Kudu..!!
Yuk marii, abadikan foto Anda  beserta anak kesayangannya..
# Ciiiss … 1..2…3..Jepret..!! :)

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

34 comments

  1. aku kalo pose judulnya juga potret ibu dan dua puterinya hehe … fotonya keren semua!

  2. wah kebalikan sama saya, kalau mama olive punya satu putri, saya satu putra…

    wah bisa besanan nih… wahahahaha…

  3. Cakep cakep lho fotonya mbak hihi 😀

  4. selamat pagi MO cantik..!

    kapan2 eMak pinjem olive buat foto bareng, mau disun juga kayak mamah..

  5. foto fauzan terpampang juga disini … 😀
    Lidahnya lagi ngeledekin yang motret tuh … hihihi

    Makasih tante Nchie, anak perempuan atau laki2, yang penting mah, sehat …

  6. Suatu saat nanti pasti akan aku tiru cara ini Teh hehehe

  7. owh…foto ini toh yg ktnya dipinjem…hehe
    makasih ateuuu…foto apiw nangkring disini
    tau mau dipejeng minta difoto dulu sm PO biar hslnya bagus kyk ft olive dan mamahnya
    hihihi…

  8. dipikir pikir…
    aku jarang banget berfoto sama Dija nih
    hiks… jadi nyadar setelah lihat foto Olive dan Mama…

  9. Beuuu Olive ngesun Mama sampe segitunya ya 🙂

  10. liat postingan ini, jadi pengen menikah aku 😀 hahahahaha

  11. Karena bunda yang paling cantik di rumah …
    jadi aja …
    kalo kemana-mana … pengennya deket ama Brondong-brondongnya melulu … dimana-manaaa poto pake BB nyah … di restoran poto … di parkiran poto … dan seterusnya
    hahaha

    salam saya

  12. hmm…ternyata sama y mam….
    pengen anak lanang…
    tp Alhamdulillah…banyak ponakan laki2 je…
    hehehe

  13. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal – hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya 😀

  14. @isma hehe..kan biar dapen sun pipi kanan kiri Bun..

    makasih yaa..

  15. @Insan Robbani besanan..no..no..no..

    mudiknya jauh ke Surabaya hhe..

  16. @Tebak Ini Siapa hihii..makasih Una..
    Yang motonya cakep juga loh 😛

  17. @LJ Siaang Mak Cantik..

    Aduh boleh donk,..
    Satu sun Harga bisa nego ckcckk..

    *si Mak langsung melotot*

  18. @dey wah..ngalelewe ntu mah..
    apa cakep ya yang motonya hhe..

    iyap bener banget teh, sama aja nu penting sehat..

  19. @Diandra Ahh jangan suka begitu..
    nanti ada yang ge er..

    Iya dah ntar apiw di foto in mo sma Ateu ato Po?
    Tinggal di pilih..pilih..

  20. @Elsa Ada Tante, aku pernah lihat yang sama Dija, cuma 1 deh..

    Ayo fotonya bedua, jangan Dija Aja..
    D tunggu loh ..!!

  21. @Aiinizza Wynata Whaaat..??
    calonnya dah ada belom..

    #di doain deh niz..

  22. @nh18 Haaa..Si Om Cembokur..

    Ya gitu deh, ayahna langsung di singkirkan..
    *puas ngetawain*

    salam buat bunda dan 3 brondongnya

  23. @irmarahadian Toss ahh..

    Lucu aja pengen anak laki2..
    Tapi alhamdulillah, tahun ini aku dapet ponakan laki2 langsung 2 senengnya..

  24. di luar topik—berarti kata2 slogan iklan di kb yg mengatakan anak lelaki dan perempuan sama saja,,sebenernya bener atau salah sih,,

  25. potret ekspresi kasih bunda dan nandanya ya, nanda permata keluarganya kemilau dalam poto. Salam tuk Olive.

  26. Wah, foto-fotonya cute. ^_^
    Hopefully someday I can kiss my own son.

  27. iiihh jadi pengen ikutan nampang sama anakku…mama olive salam kenal yaaa…

  28. Wah jadi kepengen pulang, pengen ketemu ama Ibuk…

  29. Aku mah tiap hari berfoto berdua Raja, biasanya di mobil dalam perjalanan ke kantor dan ke sekolah sih 😀

    Seneng liat foto-fotonya teh, bagus2 semuanya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *