Home / Review / Qareer Carnival Bandung 2018
Qareer Carnival Bandung 2018 | Jobs.id | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger

Qareer Carnival Bandung 2018

Qareer Carnival Bandung 2018 hadir di Kota Kembang, yang sedang mencari lowongan kerja atau ingin bekerja di tempat yang lebih baik, stay tuned pada tanggal 22-23 Maret 2018 di UNPAD Dipatiukur bakalan menawarkan pengalaman berbeda dalam pencarian kerja dan tentu saja bekerja sama dengan partner-partner terbaik yang mengusung tema meet up,match dan show off your skill.

Jaman sekarang ini banyak banget pengangguran, seperti yang dialami beberapa teman yang mempunyai anak fresh graduate. Sekolah tinggi-tinggi ga akan menjamin mendapatkan langsung pekerjaan baik dan gaji sesuai harapan, semuanya butuh proses dan skill yang harus dimiliki. Menjelaskan pada temenku, saat ini yang dibutuhkan oleh perusahaan kebanyakan kreatifitas, bukan saja selembar kertas. Apalagi di jaman yang serba digital ini banyak banget peluang kerja di dunia online, asalkan kitanya gigih dan ulet.

Kebetulan sekali momennya pas banget dengan acara Qareer Carnival Bandung 2018, sekalian saja aku infoin buat teman teman yang membutuhkan, siapa tahu berjodoh. Setelah suksesnya Qareer Carnival di Jakarta dan Surabaya tahun lalu, yang meraih jumlah pengunjung lebih dari yang ditargetkan. Sekitar 14,000 orang hadir meramaikan acara di Jakarta dan Surabaya. Dengan menargetkan mayoritas fresh graduates dan entry-level employees

Kini hadir di Bandung, tepatnya di Graha Sanusi Hardjadinata, UNPAD. Akan banyak banget kegiatan yang menarik, diantaranya Management Trainee test, ada Talkshow dan Workshop yang menghadirkan pembicara yang expert, dan diskusi langsung dengan perusahaan-perusahaan yang bergabung di Qareer Carnival Bandung 2018.

Qareer Carnival Bandung 2018 | Jobs.id | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger

Para pencari lowongan kerja, stay tuned!

Ada yang berbeda kali ini, berhubung di jaman era digital, maka untuk memudahkan proses melamar pekerjaan di Qareer Carnival yaitu dengan sistem Paperless, dimana peserta hanya mendaftarkan diri serta mengupload CV melalui website. Kemudian nanti bakalan dapet kode OTP untuk apply CV di booth perusahaan yang akan berpartisipasi. Asyiik kan, ga pake ribet membawa map coklat atau warna warni.

Perlu diketahui, bahwa Qareer Carnival merupakan salah satu bentuk dari komitmen Qareer Harapan Asia, dengan tujuan terus memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Semoga saja hadirnya kembali di Bandung, buat para pencari kerja dan perusahaan-perusahaan penyedia lowongan kerja dapat bertemu dan kali aja cocok sesuai dengan kebutuhan kompetensi yang ada. Nah buat pelamar diberikan kesempatan untuk eksplorasi pilihan pekerjaan di berbagai bidang dan industri dengan perusahaan yang bergabung.

Qareer Carnival Bandung 2018 | Jobs.id | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger

Ada beberapa perusahaan yang ikutan Qareer Carnival Bandung, diantaranya Sosro, Indofood Divisi Bogasari,MAP Active, Erajaya, Marcks Venus by Kimia Farma, eFishery dan masih banyak lagi. Begitu pun kelangsungan acara ini didukung oleh 15 media partner yang terdiri dri koran, TV, media online dan Lawble sebagai sponsor, oiya Blogger Bandung pun turut serta menjadi bagian dari media partner loh.

Buat Manteman yang mau berpartisipasi jangan lupa

Registrasi dan info lebih lengkap di sini ya, Free ko!

bit.ly/qareercarnival2018

Qareer Carnival Bandung 2018 | Jobs.id | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger

Itu, nanti penampakan registrasinya begini

Jadi penasaran dengan Qareer Carnival Bandung 2018, dateng yuk sekalian mo ngecengin anak-anak muda berbakat dan kreatif ahh!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

20 comments

  1. wih makin keren aja ya sekarang mah Teh, sampe ngelamar kerja pun udah pakenya sistem online hehe

  2. paperless ya keren jadi pake sistem gitu, cuco meyong dah

  3. Aku pernah ke job fair kayak gini mba dulu, waktu di prj. Banyak perusahaan yang walk in interview, jadi kalau ke job fair memang harus bawa cv yang banyak plus siapkan diri interview langsung dan pakai baju rapih. Dan pilih lah perusahaan yang kredibel hehehe

  4. Wawancara2 pake video call aja…
    Jadi makin hemat mat mat

  5. Wah keren ya paperless, ga usah ribet ngeprint berkas2 ky dulu hihi…

  6. Suka deh sama acara begini, soalnya menjaring para pencari kerja yang butuh banget kerjaan dan bosen mantengin koran, hehehe Jemput bola banget 🙂

  7. Paperless?? Cocok sama aku yang malu2 kesana kemari bawa map cari kerjaan. Coba dari dulu ada ya, hihi…

  8. Woah praktis bangeeet ya. Tapi emang bener, sekolah tinggi belum tentu cepat ya dapat kerjanya, yang terpenting harus punya skill / keahlian khusus biar siap menghadapi tantangan zaman #uhuks.

  9. Inget banget dulu adek ipar begini Teh. Abis lulus kerjaannya ke job fair, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.