Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang

PIN Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang. Ahh yang bener aja, begitulah obrolan siang itu bareng Cowo Ganteng di sebuah Klinik Kecantikan di Bandung ya DF Clinic. Dan kebetulan Kami ngerumpiin  promo paket pipi tirus dan kencang. Semacam proionic, ini lebih ringannya namanya Radio Frekuensi atau setrika wajah. Menjadi salah satu yang mencoba treatment ini, harus konsisten selama 10x dengan perawatan 2x seminggu.

Berbicara tentang kecantikan wajah  memiliki  bentuk wajah ideal dengan pipi tirus dan  kencang, tentu saja menjadi idaman setiap wanita.  Apalagi bagi yang telah berusia  ga muda lagi sepertiku,  pipi mulai turun dan tak tirus lagi. Jangan khawatr kali ini  Klinik DF kini lagi promo dengan diskon kece untuk membantu setiap perempuan yang butuh solusi menjadikan pipi kencang dan tirus (kembali). Yuk mari berkenalan lebih jauh dengan Radio Frekuensi.

Radio Frekuensi | Df Clinic | Pipi Tirus | Klinik Kecantikan di BAndung | nchie hanie

Nah ini lagi promo banget, 10x bo dengan harga segitu yang harusnya sekali treatment. Menggoda? Ayo Reservasi?

Radio Frekuensi

Biasa di singkat dengan nama   RF adalah salah satu perawatan dengan teknologi mutakhir  untuk memperoleh kulit wajah yang kencang dan membentuk muka agar lebih indah, tanpa harus melalui operasi sekalipun atau suntikan. Tak ada efek samping dari perawatan ini, namun bagi yang akan melakukan treatment ini lebih baik diperuntukan bagi pemilik kulit yang ga bermasalah.

RF sering disebut juga Setrika Wajah, kenapa? Karena pengerjaan treatmennya yang bolak balik sesuai dengan arah kulit, jadi mirip nyetrika deh. Ternyata hasil yang maksimal  akan didapat jika dilakukan dengan konsisten. Beberapa manfaat RF:

  1. Mengencangkan kulit
  2. Meniruskan Pipi
  3. Mengurangi kerutan/garis halus
  4. Mengurangi tanda-tanda penuaan/meremajakan kulit
  5. Membuat lebih muda

Hmm, lagi-lagi pastinya donk setiap hati perempuan mendambakan manfaat tersebut. Yuk!

Konsultasi Dokter

Namanya juga DF Clinic alias Dokter First, segala sesuatunya harus dikonsultasikan terlebih dahulu. Kebetulan kami bertiga cewe-cewe Usia Cantik berbarengan masuk ruangan dr Dav, ditatapnya  tajam satu persatu. Ternyata kalo pipi chubby tuh ada yang berasal dari bentuk rahang  dan ada juga yang emang lemak berlebihan. Kalo aku rahangnya panjang, tapi ada kelebihan lemak disekitar rahang samping belakang yang tidak seharusnya. Jadi pesan sama Nurse, banyakin di RFnya di sekitar yang ditunjukkin Dokter tadi.

dr David Budi Wartono | DF Clinic | Klinik kecantikan di Bandung

Kalo dah ngobrol suka ga berhenti, tapi seneng suka dapet wejangan yang kadang saklek xixixi

Dan seperti biasa pesannya Dokter david niy kalo mau cantik ga hanya perawatan dari luar saja. Tapi jangan lupa pola hidup sehat dan asupan nutrisi dari dalam harus mendukung.

“Good food, good healty, beauty face. Bad food, bad healty, ugly face.”

Setelah mendapatkan wasiat dari dokter, langsung deh nunggu antrian dipanggil, ga sabar pengen bobo siang sambil di elus-elus  *ehh

RF Time

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Ngintipin dulu alat RF nya

Memasuki di ruangan di balik tirai ungu tuh rasanya santai, adem, ayem ditemani alunan musik yang sendu. Nah treatment RF pun dimulai, Nursenya selalu ngasih aba2, dimulai ya Mba Nchie.

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Ini ruangan yang adem

  1. Muka dibersihkan terlebih dahulu lalu dikeringkan
  2. Dioleskan gel penghantar panas ke bagian wajah yang mau di DF, rasanya adem. Mesin RF pun dinyalakan.
  3. Ada 3 alat  yang digunakan. Yang pertama bentuknya kepingan  bulat besar. Diusapkan ke kulit wajah terutama bagian yang chubbynya, gunanya untuk menghancurkan lemak di bawah lapisan kulit, dan terasa hangat di dalam kulit
  4. Alat ke 2 bulatan lempengan  kecil yang menghaluskan garis-garis halus di seluruh wajah, mulai daru pipi samping, tengah, atas kiri kanan secara bergantian lanjut ke sekitar hidung, mata dan  dahi. Rasanya hangat di atas permukaan kulit.
  5. Alat yang ketiga bentuknya lonjong, sebesar jari kelingking imutku, gunanya untuk meniruskan pipi dan lebih hangatnya dari alat sebelumnya.
  6. Muka dibersihkan kembali  dari sisa gel-gel yang dioleskan di setiap RF

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Nah sebelum treatment RF dimulai, disimpan ini dulu di belakang punggung sebagai penghantar panas.

Kurang lebih selama 30 menit pengerjaan RF ini dengan hantaran panas sekitar  40 derajat dan diharapkan panas tersebut mampu merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Nah pembentukan kolagen di bawah kulit inilah yang mampu membuat wajah terasa lebih kencang. Selain untuk merangsang pembentukan kolagen, panas dari alat RF juga ternyata mampu membakar lemak,  lho!

Taram, muka pun berasa kencengnya dan kenyal. Namun untuk hasil yang maksimal harus melakukan treatment 10x. Selama seminggu 2x tiap hari senin dan kamis harus setor wajah ke DF Clinic. Sebenernya dari awal RF sudah berasa  manfaatnya dan di treatment yang ke 3x kelihatan banget wajahnya tampak tirus dan kulit  berasa kencang.

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Nah ini baru 5x perawatan RF

Untuk melengkapi perawatan dengan  RF ini dikasih serum Rehidrating Peptide Complex. Serum ini berfungsi untuk melembabkan dan kandungan peptide-nya yang memberi nutrisi pada kulit wajah. Dengan cara pemakaiannya cukup pump 2 tetes dioleskan keseluruh wajah pagi dan malam.

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Setelah memakai  serum ini secara  rutin, kulit menjadi lembab

Radio Frekuensi ini memang didesain sebagai perawatan anti aging terkini yang juga bisa menghasilkan kulit yang terasa lebih kenyal dan tampak lebih muda. Nggak bisa dipungkiri, kalo  wajah merupakan area yang paling diminati banyak perempuan. Dengan adanya rangsangan pembentukan kolagen dari treatment RF ini, kerutan di wajah pun akan lebih tersamarkan.

Radio Frekuensi, Buat Pipi Tirus dan Lebih Kencang | Df Clinic | Klinik kecantikan di bdg | nchiehanie

Aha..berasa muda deh *ngaku2

Nah buat manteman yang ingin berpenampilan tambah kece,  meniruskan pipi dan lebih kencang kulitnya, rekomen niy mumpung lagi ada promo. Caranya bagaimana? Gampang tinggal reservasi saja ke CS nya  nanti bakalan di kasih skedul selama 10x sesuai dengan kesiapan waktu yang manteman punya, tapi kudu konsisten biar hasilnya maksimal ya.

*tunggu kisah treatment selanjutnya ya..

DF CLINIC

Jalan Leumah Neundeut no 10, Setrasari  Bandung.
Telepon      : 022-2010593
Whatsapp   : 0812 2190 6850
www.dfclinic.com

Comments (39)

  1. cumilebay

    December 29, 2016 at 5:50 AM

    Membuat lebih muda itu harus banget tapi kalo di inget2 saat remaja dulu kita pengen keliatan dewasa dan saat sudah mulai beranjak tua pengen keliatan muda … Oh dunia iniiiii

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 6:10 AM

      Hahahhaaa..bener2 kakaa…
      Dasar ya manusia oh manusia

      langsung nyanyi oh dunia ini panggung sandiwara, ceritanyaa mudah ditebak

  2. Ernawati Lilys

    December 29, 2016 at 6:12 AM

    Berasa ya bedanya, jadi penting juga nih buat para wanita untuk ikut perawatan yang dapat menjaga kecantikannya dari masa ke masa.. 🙂

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:15 PM

      iya berasa banget maak..
      Yang penting mengurus kecantikan dari dalam

  3. Armita Fibriyanti

    December 29, 2016 at 6:50 AM

    Aku suka rahangnya Teteh yang panjang, unik gitu…
    Btw aku baru tau loh ada treatment yang bisa membuat pipi tirus, keren DF mah bisaan

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:11 PM

      hahahaa..ah mitaaa jadi malu..

      iya niy, ada promo baru mit

  4. Inna Riana

    December 29, 2016 at 10:09 AM

    ow ow ow makk dirimu makin kinclonggg

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:11 PM

      ow..oww…sinii mak, hayu kita ngekinclongin

  5. Yesi Intasari

    December 29, 2016 at 10:58 AM

    mau juga pipi tirus kaya teh nchie ih.. kece badai gitu, kapan ya DF ada di jkt atau tangerang gitu 😀

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:09 PM

      insyaallah ada di jakarta katanya, doain aja ya

  6. Rika wa

    December 29, 2016 at 12:03 PM

    Wow..pipi tirus dambaan setiap wanita..

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:09 PM

      iya yaa…

  7. Dee - @HEYDEERAHMA

    December 29, 2016 at 12:30 PM

    Aku juga pernah nyobain treatment laser beberapa kali, emang bikin wajah lebih glowing dan halus loh. Tapi kalo buat nirusin pipi, nggak deh. Maunya yang bisa gemukin badan aja, ada nggak ya, Teh? :p

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:09 PM

      adaa ngegemukin badan, sinii de…

  8. Liswanti Pertiwi

    December 29, 2016 at 2:42 PM

    Aduh teteh, aku juga maulah pipi yang tembem ini menjadi tirus, anter teh kalau ke Bandung ya.

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 5:08 PM

      hayuuu, aku antar nanti yaaa

  9. Lendyagasshi

    December 29, 2016 at 7:12 PM

    Kapaan yaa…pingin juga teh…ikutan konsul.
    Aku punya flek bekas sengatan matahari niih..sama ada bruntusan di kening.

    Ajakin akuu doonk teh Nchie..

    Biasanya ke DF Clinic jam berapa teh..?

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 9:04 PM

      Hayuu Leen..
      Biasanya siangan selepas dzuhur

      Nah boleh dikonsultasikan dulu tuh ma dokternya.

  10. Nur Aliah Saparida

    December 29, 2016 at 7:46 PM

    Elus elus pipi yang chubby…segitu murah banget ya 10 x bo…jauh tapi teh…

    • nchiehanie

      December 29, 2016 at 9:05 PM

      iya banget..
      Lagi Promo tuh,

      eaaa masa treatment by onlen, hayuu sini ke bandung

  11. Nurul Fitri Fatkhani

    December 30, 2016 at 7:56 AM

    Duuh, jadi pengeen perawatan…
    Biar kulit kenceng lagi,bebas keriput dan berasa muda lagi hihihi…

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:16 AM

      hayu teteh ke df..
      btw lagi di Bandung kan?

  12. Nia Haryanto

    December 30, 2016 at 8:01 AM

    Waaah… Aku butuh treatment ini nih. Pipiku kan gembil banget. Huhuhu…

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:17 AM

      hahahaa..cucook maak!
      hayy sini..

  13. Riska Ngilan Haryono

    December 30, 2016 at 8:28 AM

    Ah, belum ada di Surabaya apalagi di Madura ini teh. Aku kepengen tiruskan pipiku. 😀

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:18 AM

      mungkin nanti bakalan ada, tunggu aja, denger2 DF juga mau buka di Malang apa Surabaya xixixi

  14. Erny Kurnia

    December 30, 2016 at 8:54 AM

    Mbak, hasil RF-nya keren banget! Cakep deh jadi sehat dan tirusan yah?

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:18 AM

      amiin..moga sehat selalu juga buat erny

      iyap, jd tirusan..

  15. Rosanna Simanjuntak

    December 30, 2016 at 9:05 AM

    Pengen banget nih jadi endorser Dr David buat samarin kantung mata, gimana ya caranya? Bocorin dong, mbak rahasianya. Hahaha…

    Aku… suka banget lihat profil samping wajah mbak. Lembut namun tegas.

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 10:20 AM

      hahahaa…sini bisikin!!
      Dook ini ada yang nanyain niy 🙂

      Mba Roos, ahh jangan suka memuji, aku jadi lemaah, eeaa..

  16. Ophi Ziadah

    December 30, 2016 at 11:01 AM

    teeh mau dung pipi tirus dan kenceng…
    ini pipi embem bawaan orok tiasa teu?

    • nchiehanie

      December 30, 2016 at 2:57 PM

      hahahhaa…emaak!!

      Tiasa atuh, kadieu ka Klinik DF aja!

  17. Rani Yulianty

    December 30, 2016 at 3:43 PM

    wow..kece badai si teteeeh, syantik syalalalaaaaa… RF juga bikin pipi aku yg chuby dut jadi tirus lho,

    • nchiehanie

      December 31, 2016 at 2:29 PM

      ahhahahaa..aseek tiruus

  18. Yurmawita

    December 30, 2016 at 8:52 PM

    Blogger emak terkeceh itu mba Nchie Hani..cantik banget mba..lebih keren kalo ajak ajak akuh pas treatment eeeaaa..

    • nchiehanie

      December 31, 2016 at 2:30 PM

      haduuh pengsan aku maak kalo di puji tuh ..

      Iya hayuu..hayuu pindah bandung mak

  19. Lily Kanaya

    December 31, 2016 at 3:56 PM

    Wah harganya menggoda banget 1,5 juta uda bisa 10 kali treatment, racun banget mba hihi

    • nchiehanie

      January 1, 2017 at 10:23 PM

      wakakakak..aku kan penyebar racun buat cantik eaaa..

  20. Ilham

    February 7, 2017 at 7:18 AM

    harganya pun cukup menggoda ya mbak

Leave a Reply to Liswanti Pertiwi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.