Home / Sahabat Baruku Rinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing

Sahabat Baruku Rinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing

Sahabat Baruku Rinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing. Asiik punya sahabat baru tuh bikin fresh, apalagi menemani rutinitas pekerjaan rumah . Buatku pekerjaan rumah tangga yang paling menyenangkan adalah mencuci baju. Dan biasanya terjadwal satu minggu 2x setiap hari senin atau kamis. Kenapa sangat disukai? Karena sangat gampang sekali di lakukan dan bisa bermain air, bikin adem . Apalagi kalo hati sedang galow, marah, kesal  dapat melampiaskan ke cucian, makin semangat tuh ngucek-nguceknya.

Tentu saja Rinso, selalu menemani dan menjadi sahabat mencuci. Sudah addict banget dengan detergent ini dari semenjak aku mengenal pertama kali yang namanya mencuci baju detergent rinso bubuk.  Makin hari makin banyak inovasi dari rinso,  dan sekarang  ada sahabat baru Rinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing. 

Dulu mencuci baju sepenuhnya  sendiri tanpa assisten rumah tangga, meski saat ini  sebagian mencuci baju tak serahkan sama laundry kiloan (karena menghemat waktu dan tenaga dirumah, menyeimbangkan aktivitas sebagai ibu bekerja yang terkadang waktunya tak cukup dan keburu kelelahan ). Tapi tetep ada beberapa baju khusus yang mesti di cuci sendiri, mis  underwear, hijab  dan baju-baju khusus, karena butuh teknik-teknik khusus mencuci biar bajunya awet dan bersih plus wangi.

Untuk pakaian khusus mis seragam sekolah, kerja , underwear, terbiasa mencuci dengan merendamnya terlebih dahulu. Lebih praktis menggunakan Rinso cair,  karena rinso cair ini adalah konsentrat yang berarti hanya membutuhkan  sedikit saja tapi khasiatnya banyak, lebih irit juga di bandingkan dengan detergen bubuk. Takaran menurut petunjuknya  cukup satu tutup botol untuk mencuci 20 potong pakaian, cukup irit kan?

Nah, rasanya makin seneng dengan sahabat baruku ini, tatkala mencuci pun aromanya wangi yang bikin fresh. Dan menurutku  mencuci paling praktis dan hemat ya hanya dengan rinso cair.

Tentu saja Rinso cair ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan detergen lainnya.  Cairan dapat masuk  masuk hingga kedalam serat kain, dan tentu saja dapat menghilangkan dan membersihkan  noda dengan beberapa kucekan saja. Selain itu juga  dapat menjaga warna pakaian tetap kinclong . Dan ini yang paling disukai  mencuci dengan rinso cair berasa lembut ditangan plus wanginya itu loh kagak nahan cyiin, dan setelah cucian kering pun tahan lama pada bajunya

Rinso cair Molto Ultra Aroma Essence EnergizingRinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing ada refil nya  juga loh

Tuh kan, gampang ya ternyata mencuci  pakai deterjen cair. Hasilnya juga pakaian jadi bersih dan wangi. Ayo siapa yang udah merasakan kesegaran  sensasi baru  dari  Rinso Cair Molto Ultra Aroma Essence Energizing. Ga ada lagi kata malas buat mencuci !! hayu atuh kucek2 !!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

11 comments

  1. Ooooh londri kilowan. 😀

  2. Huaaa. pada posting soal rinso ini jadi bikin penapsaran pengen nyobain deh… 😛

  3. Lebih enak pakai yg cair daripada detergen biasa ya mbak.

  4. Lain kali kalau ke Jembrana tak siapin dech..beberapa cucian hihihi

  5. aromanya bikin seangat nyui ya teh

  6. wangi baru lebih seger aku baru coba teh 😉

  7. duuu yg semangat nyuci 😛 cuciin bajuku skalian ya teh 😆

  8. hati hati bau mumel lho kalau gak kering 😀

  9. jadi pengen nyoba hasilnya beneran bersih dan harum ga ya, hanya dengan setutup botol bisa 20 potong, penasaran jadinya, salam kenal ya bu

  10. mencuci baju 20 potong hanya dengan satu tutup botol, memang maknyuss rinso cair ya mbak 🙂

  11. Bilasnya lama atau sekali tuh mbak?hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *