Home / Sahabat Sejiwa

Sahabat Sejiwa

Sahabat Sejiwa. Aku mencoba menatap cermin dan tersenyum , ku lihat  ada wajah yang pilu, tatapan mata yang sendu, senyum perih di bibir. Ada apakah gerangan wahai sahabatku, apa yang terjadi dengan dirimu. Aku siap mendengarkan kelu kesahmu, percaya padaku hanya aku yang bisa merasakan apa yang kamu rasakan.

Sosok itu selalu bersamaku dalam suka dan duka, yang terkadang aku abaikan. Di saat semua orang berpaling, hanya ada sosok itu yang selalu setia menemaniku.

Malam ini aku menyapa sosok yang ada di cermin itu, “hai  apa kabarnya kamu ?” di saat seseorang menyakiti hati ini, aku bertanya “apakah kau merasakan sakitnya aku ?”

Di saat kehidupan yang mengecewakan, dia merasakan kesedihan  yang sama. Saat aku kehilangan orang terkasih dia ikut menangis, disaat aku terluka dia merasakan sakit yang sama. Dan di saat aku jatuh cinta pun  dia ikut tersenyum bersamaku. Ya sahabat sejati, sahabat sejiwaku..ada dalam diriku

Saat masa sulit menghampiri, aku tak akan mencari pelarian, tak ingin mencari tempat yang lain untuk ungkapkan gundah di hati. Aku kan datang menemui sahabat sejiwaku dan merangkulnya dan berbisik mari kita berbagi rasa.

Tapi .. aku yakin setiap menatap dan menyapa di cermin aku akan slalu hadir untuk diriku sendiri, mengenal lebih dekat dan  selalu siap menjalani hidup yang  ada dengan lebih kuat. So..Semangat ..!!

Hai..sahabat sejiwa, maafkan aku telah membuatmu lelah. Ada kalanya hati ini merasa sendiri, pilu, lelah. Hanya ingin terdiam, sendiri, membisu tanpa kata. kata.

Ayoo.. Pernah ga  sih  Anda menatap Cermin   lalu menyapanya, tersenyum ramah pada jiwa yang ada di sana?

nchie-hanie

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

28 comments

  1. apakah sosok itu juga sering menirukan gerakan yang dilakukan???

  2. sahabat sejiwa dan seraga…kalo senyum-senyum depan cermin pernah tapi kalo menyapa belum pernah takut nanti yg dicermin bales menyapa.

    oiya cermin itu katanya ndak bisa bohong ya?

  3. Sudahlah
    Hari sudah malam sayang
    Tidurlah
    Besok masih ada hari panjang, pekerjaan menunggumu
    Salam sayang selalu

  4. Nchie… Walau cermin punyaku memunculkan wajah yang tidak secantik dirimu, tapi dia tetap sahabat sejiwaku… Cumaaaa… Blm pernah nyoba ngajak ngomong ajaah gitu…

    Apa kabar Nchie? Miss u…

    • Ah Bunda lebay deh..
      Xixiix..coba deh di ajak ngomong Bun..
      Tapi dengan catatan, kalo anak2 pada ga ada ya..

      Alhamdulillah baik buun..sedikit melow ajah hiks..
      Miss u Bunda ..

  5. Aku setiap memandang di cermin bawaannya pengin operasi plastik mlulu haha..

  6. teh nchie kalau ngaja makin cantik deh, kalau niar jarang ngaca tapi aku tau pnya sahabat sejiwa juga dan ada tempat bersandar 😀

  7. hahaha jadi ngomong sendiri dong nchie 😛

  8. Sebentar lagi waktunya istirahat. .
    Kalau lelah istriahat dulu ya sahabat sejiwa. . . 😀

  9. kalo lagi sedih saya gak suka ngaca, teh. kayaknya jelek banget 😀

  10. Sering sih Teh, sambil ngomong, “kenapa aku gak gemuk2” hihihi

    Oalah tak pikir sahabat itu dedek Olive yang cantik dan meninik 😀

  11. nulis ini sambil menatap cermin ya Nchie ..

  12. Hampir setiap saat aku natap cermin. Sepertinya aku maniak bercermin nih. Biasanya seh untuk meneliti setiap jerawat yang tumbuh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *