Home / Review / Secangkir Capuccino Cinta di Kopi Panggang
Kopi panggang | tempat ngopi asik |blogger bdg

Secangkir Capuccino Cinta di Kopi Panggang

Kopi Panggang. Salah satu tempat nongkrong di daerah sekitar Dago. Tepatnya Jl H.Djuanda no 391 Bandung. Ok banget  suasananya. Konon katanya keunikan ngopi disini cara pengolahannya.

Sementara di tempat lain berburu mesin mesin dari luar negeri secara modern. Tapi di Kopi Panggang pengolahannya masih mengusung tradisional dengan di panggang. Ibarat kalo bikin bumbu di ulek pake ulekan  tradisional, sama di blender kan beda rasanya. 

Namun dengan pengolahan secara tradisional ini bukan berarti penyajiannya pake lama ya? Hehehe, maklom lah kan namanya juga pelanggan atau pembeli pengennya menu yang di order cepet dateng. Apalagi kalo perut ga bisa di ajak kompromi, hadooh berbahaya.

Menu yang disediakan di kopi panggang ini menurutku aneh aneh. Ga pada ngerti, ada drink yang di custom. Huaa kirain yang aku tau website aja yang bisa di custom.

Kopi pangang | blogger bandung

Tempatnya yang asek, suasana yang enak dan nyaman, dengan ornamen lampu lampion. ahh pokonya  buat nongkrong, ngobrol asik boleeh lah rekomendasi.

Seperti biasa menu andalanku ya pesen nasi goreng dan hot capuccino. Hanya sedikit kecewa tentang pelayanan di sini, ko pake lama banget ya. Yang bikin tambah kurang enak hati  udah hampir satu jam pesan, udah gitu bilang menu ini abis. Membayangkan nasgor bertoping telor dadar di ujung lidah hmm tinggal kenangan. Kenapa ga dari awal-awal bilangnya.

Mencoba mengganti menu dengan yang lain, tetep dengan pake lama, dan lagi lagi  menu yang di pesan sudah habis. Speechless, hanya bisa tersenyum, cukup menyandarkan badan di kursi  ini, dan pergi berlalu dengan semangat menembus kemacetan.

Tak ada  Nasi  Goreng..

Tak ada Nasi Betutu..

Cuma bisa merasakan ini..

kopi panggang | hot cappucino | nchie hanie

Menikmati  Secangkir hot kapucino cinta, bisa menghangatkan suasana.

Meredam rasa yang tak bersahabat dengan hati.

Sebenernya tempat ngopi ini sangat asek suasananya  terasa eiylekhan, punya nilai yang tinggi. Dengan harga yang terjangkau dan menu makanan yang kretif dan inovatif  sangat layak dijadikan tepat nongkrong ngopi dan nyemil. Namun akan lebih sek asek kalo pelayananannya ga pake lama. Ga masalah sih menunggu maksimal 30 menit masih di maklomi. Ini  sampe satu jam lebih, apakah masih bisa di toleransi?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

26 comments

  1. Ima nyoba kopi vietnam, enak pisan. Jadi pengen memadukan dengan pisang goreng hangat, hehhee…

  2. dan aku pun pernah mengalaminya, mak.. bete sangat.. heu heu.. lain kali mungkin kita mesti sedia bekal buat jaga-jaga kafe ginian ya, mak.. hihi

  3. Nah itu, cyiiin. Pake lamanya ini lho yg bikin kecewa. Apalagi saat menu pesanan, yang sudah dinanti sepenuh hati, eh malah harus diganti, dan menu pengganti malah habis dan akhirnya terpaksa deh berlalu dengan sedih hati. 🙁

  4. Ganti orderan beberapa kali. Pada akhirnya, untuk nyicip kopinya aku minta yg cepet ajah, hehe…

  5. kopi nya biasa aja, kopi vietnam sangat asam, gak bisa diminum, tapi nasi ayam betutu nya boleh lah… datang lagi ke sana? kayaknya nggak deh hahaha… apalagi cuma dikasih voucher 50 ribu, mana cukup??

  6. waahhh bengkok tikoro pisannya.tragis ama judul tulisan. kirain ada sesuatuh di situh hahaha…

  7. Lha mungkin sebenernya memang cuma jual kopi? Heheheee

  8. gak ada minyman coklat gitu teh? aku kan gak suka kopi 🙂

  9. Walaaaah, aku nggak tau kalau dirimu selama itu ordernya dan dua2nya nggak keluar ya menunya? xixixi .. emang crowded pisan di malam minggu ya. aku order Grilled Bratwurst ajah ndilala kok meja sebelah yang duluan dapet menu itu padahal mrk baru 5 menit order sementara aku udah satu jam booo, hahaha

  10. Wogh satu jam, itu mah dari semarang sudah sampek jakarta hhhh…

  11. Tempat ngopi yang asyik iniii…
    untuk kopdar oke
    sendirian bawa laptop lalu ngeblog juga oke kayaknya 🙂

  12. Kopi Panggang Tanpa Lama judule

  13. asik tuh…eihlegan n pass di kantong….mau dunnnkkkk…diajakin…
    *ikut kongkow biar bisa kenalan…first visit nech….sist…thanks

  14. Wih, tempat nongkrong (ngopi)nya asyik banget. Melihat fotonya aja pasti ngopi di sana betah (kerasan) banget. #PecintaKopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *