Home / September Ceria, Semangat Baru

September Ceria, Semangat Baru

Lebaran udah lewat kan…
Liburan anak sekolah telah usai..
Waktunya melakukan rutinitas seperti biasanya,
Dengan semangat baruu..!!

Masih berasa banget liburan, masih berasa suasana lebaran, masih banyak saudara dan sahabat yang belom sempet aku kunjungi. Begitu juga dengan kalian Sahabat Blogger, maaf ya belom sempet Bewe, alasan klise  karena Malas dan kegiatan offline yang menyita waktu. Oleh oleh Lebaran masih nyangkut, capenya dan  bawaannya ngantuk teruus, ga kuat ngalong lagi.

Dan dalam rangka menaikkan BB setelah turun  bulan Ramadhan kemaren, harus banyak tidur dan istirahat. Tapi ternyata ga bisa sodara,hiks..
Tapi lumayan,  dah naik lagi sekilo gara gara makan ketupat, rendang, kari, opor , ulen, dan kue kue lebaran.Butuh  3 Kg lagi biar badan enak dan stabil. Yes.. Mari perbanyak tidur ..!

Tidaaak …dah seminggu ini gigiku kumat, hmm lagi menikmati rasa sakit  gigi, ternyata masih lebih baik dari pada sakit hati hhehhe,curcol deh..!
Kalo kata Dokter Gigi Gaul  mah #ini pasien yang bandel katanya dan malas gosok gigi,xixixixi….
Dan beliau pasti akan  bilang PUAAS..!!
Ssstttt…jangan ribuut takut di demo para Dokter gigi lirik Mak Adel, Bu Monda, dan Dokter Gaul bawa obeng, kabuurr..!!

Semangat..semangat…
Tolong jauhkan rasa sakit  ini..hiks..
Aku kan kembali di September Ceria ..
Dengan Semangat Baru..
Happy Blogging..

Mari kita bernyanyi September Ceria by Vina Panduwinata.
September Ceria..
September Ceria..
September Ceria..
Milik kita bersamaaa

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

48 comments

  1. teh nchie… met lebaran ya.. maap lair batinn *telat

    pantesan agak jarang kliatan warawiri di grup ternyata lagi sikat eh sakit gigi toh… moga cepet sembuh deh, makanya sebelum tidur jangan lupa sikat gigi hihihi *padahal sndirinya males

  2. Dan kuliah pun sudah akan dimulai,,, 😐

  3. Minal aidzin wal faidzin ya teh..

    klo soal gigi aku nyerah deh..mending sakit hati daripada sakit gigi..hehehe

  4. haloo teteh.. pa kabar..liburannya lama yaa..
    oya maaf lahir batin ya tehh.. 🙂

  5. sakit gigi gag enak banget teh nchie, cepet sembuh yaa tante cantik 😀

  6. moga cpt sembuh tu gighi,,,napa ga dititip dulu aja mam ke dokter gigi gaul, ntar klo dah sembuh tinggal ambil huahahahahah

  7. berbagi kata kata motivasi gan
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya 😀

  8. Olive baru masuk senin kemaren ya teh.. Kl Keke & Nai udah seminggu masuknya.. ‘Met aktifitas buat teh Nchie & Olive 🙂

  9. selamat menikmati sakit gigi ya MBak…keren deh ada progamnya menaikkan BB, lha org2 pd heboh pengen menurunkan BB soale

  10. kirain pas lebaran udah pasti naik bb nya… kan makan2 tuh…. hahaha

  11. Teh, mau ke dokter gigi yang lagi sale. Tuh ada, cabut satu dapet satu hehehehhehe

  12. Wah, buruan ke dokter gigi atuh, Nchie. Kan nggak enak sakit gigi 😀

  13. merapat ahh ke barisan yang lagi usaha naeikin berat badan, hihihi

    aku pun lagi berusaha banget inih Teh.,.;)

  14. Euuh…kebanyakan makan kupat jd sakit gigi ya Teh? hihihihi…

  15. cerianya dibagi2 tapi sakit giginya jangan ya 🙂 cepet sembuh teh

  16. teh nchie, sini saya kasih BB saya untuk teteh. selama lebaran BB saya naik, waktu puasa ngga turun sama sekali…

  17. nyanyi ah 😀

    teteh, salam jabat erat dari ku adikmu ini 🙂

  18. semangat baru
    yayang baru juga gak..?

  19. Semoga mulai September ini tak ada lagi yang namanya sakit gigi…
    Ceria tak akan berasa manakala sakit gigi tiba…

  20. @Rahmi Azizaya sama sama Mie..

    Iya nih masih suasana liburan ajah..
    Banyak kegiatan off yang menyita waktu..

  21. @Gandi Fauzipastinya…
    Serentak ya anak sekolahan mulai hai senin

  22. @Tita Oktisama sama maap lahir batin juga..
    Loh ko kebalikan ya..
    Aku mendingan sakit gigi dari pada sakit hati..:-)

  23. semoga cepet sembuh teh, hehe

    kalo gak mau sakit gigi, gigiya dicabut semuanya aja teh sekalian, hehe ^^

  24. Tolong jangan sebut-sebut gigi disini …

    🙂

    salam saya Nchie

  25. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

  26. @nh18 HAhaaa…hahaaa..
    Piss Om..
    ngakak deh baca komennya..

  27. @Bollmakasih ya Boll..

    Wah..wah..jangan donk..

  28. @marsudiyantoAmiin.. semogaa..

    Benr banget Pa MArs..
    sakit gigi, ga enak makan, tidur, pengennya hanya diam seribu bahasa..

  29. @Rawins halagh..jangan donk..
    Yayangnya yang lama2 aja, itu juga ga abis2 hhe..
    Ngapain cari yang baru,

  30. @achoey el haris Begh ..
    Punya ade teh,
    sakit gigi malah nyanyi..

  31. @liza manaaa..
    mau donk 2 apa 3 kg aja..

  32. @Lidya – Mama Cal-Vin pastinya donk..
    Biarkan sakit ini hanya milikku hiks..

  33. @Orin bener Rin..
    Jadinya panas dalem, langganan tuuh..
    kalo panas dalem larinya langsung ke gigi hhee.

  34. @DesiAyoo.ayoo..kurang rapat Des..

  35. @Della Ntar kalo udah sakiit banget ..
    padahal tinggal melangkah bo, Dokter Gigi ganteng depan rumahku Della..!!

  36. @Arman Udah naiknya cuma sekilo doank MAn..

  37. @Ririe Khayan kan selalu kunikmati rie..

    iya donk, orang2 pada sibuk diet, aku sibuk naikkin ..hheee..

  38. @Trica JusTq Gan..
    Tau aja aku sulit jatuh cintaa..

  39. @mimi RaDiAl Lupaaa Mimi…
    Ntar deh tak titipin duluu..

  40. @Niar Ci Luk Baa Ga bangget Niar..
    Makasih ya Cantiik..

  41. @Enny MamitoAlhamdulillah sekarang lagi BAikk..
    Udah ga sakiit gigi lagi saat nge reply komen nih..

  42. @Enny Mamitoehh sama sama MAmi..
    maap lahir batin jugaa..

  43. Aduh Nchie, saya pengen nurunin berat badan, Nchie kok malah mau naikin…gimana kalo kita barter aja?
    😛

  44. saya juga pingin naikin berat badan. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *