Home / Serangkaian Tugas Finalis Srikandi Blogger 2013

Serangkaian Tugas Finalis Srikandi Blogger 2013

Serangkaian Tugas  Finalis Srikandi Blogger 2013  telah aku lewati dan laksanakan, termasuk  syuting video testimoni. Dan kali ini harus membuat  sebuah postingan tentang jawaban  dari  pertanyaan yang MakPan berikan #siapa takut. Pastinya jari jari ga lentik alias maskulin ini akan merangkaikan kata-kata  sesuai dengan apa yang ada di hati dan pikiran.

Sebagai  Emak Blogger yang ingin selalu eksis  dan konsisten dalam hal menulis, tentu saja harus belajar  dari sesama, dengan cara blogwalking aku dapat menemukan banyak  blogger yang inspiratif , dimana tulisan-tulisannya sangat bermanfaat  bagi yang membacanya, otomatis  kita terbawa  kedalamnya dan bisa mencontoh hal-hal yang positif dalam kisahnya dan tulisannya. Seorang Blogger  perempuan yang terkadang di remehkan  karena mungkin isinya hanya curhat-curhat geje, aku ga pernah peduli.  Karena aku sadar tiap Blogger memiliki Passion tersendiri, namanya juga Emak2 Blogger pasti yang di tulis kisah kesehariannya, apa yang kulihat, kudengar dan kurasa  akan kutuangkan dalam sebuah tulisan.

Pernah sekilas  mendengar tentang adanya pembedaan antara blogger perempuan dan blogger  laki-laki, menurutku pada dasarnya sama baik itu blogger laki-laki atau Blogger perempuan yaitu tujuannya hobi menulis. Cumaaa sifat dasar blogger laki-laki mungkin lebih menuntut   ke Monitize Blog/ blog yang bisa menghasilkan uang. Dan bagiku saat  ini hanya ingin menjadi Blogger Sejati aja deh, Blogger Emak-Emak dengan segala aktivitasnya dan kerempongannya

Dan aku ga khawatir mendapat Predikat  Blogger perempuan yang isi tulisannya hanya curhat semata, aku dapat berbaur  berbagi pengalaman dan menemukan teman seprofesi  dalam sebuah komunitas. Karena di dunia maya ini ternyata ada satu wadah  yaitu   Grup  Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) yang dibuat untuk menjalin persahabatan & memfasilitasi semua perempuan yang suka nulis, ngeblog atau sekedar curhat online di social media, untuk saling memberikan inspirasi, berbagi karya dan ide-ide positif, sehingga bisa menjadikan tulisannya sebuah karya yang bermanfaat. Dengan motto “Inspirasi Perempuan, kami ada untuk Berbagi”. Meskipun jujur terkadang  keterlibatanku mungkin ga terlalu eksis di Grup  KEB ini , balik lagi ke diri sendiri karena harus pandai-pandai membagi waktu dengan jadwal yang ada dengan tidak  melupakan tugas utamaku  sebagai IRT dan Emak bekerja.  Sampai saat ini tak ada  kendala   buatku baik itu dalam hubungannya dengan sesama member ataupun Makmins *semoga jangan sampai ada masalah, so masih  fine  & happy saja berada di antara Maks KEB yang kece dan keren. Karena  semuanya tergantung kita membawa diri bergaul di sebuah komunitas.

Nah beberapa minggu ini  KEB  mengadakan ajang Pemilihan Srikandi Blogger 2013  dimana memberikan  apresiasi kepada para  Blogger Perempuan di Indonesia. Nama yang sangat cantik Srikandi Blogger   tentu sesuai dengan tokoh Srikandi dalam pewayangan. Berarti Srikandi Blogger adalah blogger perempuan yang mempunyai semangat dan dedikasi tinggi dalam berbagi informasi dan wawasan yang luas, tentu saja  memberikan inspirasi kepada sesama, khususnya para perempuan, agar melek internet (Ngeblog).  Andai Aku  Srikandi Blogger 2013..#mari berkhayal

Harapan buat KEB semoga makin eksis kegiatan-kegiatannya baik di offline/ online, dan berharap Rumah Emak mendunia web nya dan selalu Top One,  semoga KEB semakin menginspirasi perempuan2 di indonesia. Apa yang akan kuberikan untuk KEB pastinya  memberikan kontribusi yang terbaik dengan aktif di dunia online/offline, tetep berbagi wawasan dan pengalaman , dan akan selalu siaap mengemban tugas sebagai Duta KEB menghadiri Event2 baik online/offline dengan sebaik-baiknya , pokoknya Do The Best, insyaallah.

Dan seandainya tidak terpilih  menjadi salah satu Srikandi Blogger, aku tetap  konsisten berkarya dalam hal menulis/Ngeblog, dan akan selalu berbagi   Catatan Emak Blogger  di KEB, semoga  menginspirasi  bagi yang membacanya. Amin..

Oiya, aku ucapin makasih ya buat sahabat blogger yang udah mendukung aku sampai 10 besar ini, tanpa kalian maks aku ga ada apa-apanya  #ketjup satu2

Ayo Maks Mari bergandengan tangan menuju Penganugerahan Srikandi Blogger 2013, semoga  selalu memberikan inspirasi bagi perempuan-perempuan di Indonesia

nchie-hanie

 

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

60 comments

  1. Semoga terus menulis
    Sukses jeng
    Salam sayang selalu

  2. Sama seperti yang saya tulis di tempat finalis-finalis lainnya … saya akan menulis …

    (saya harus berlaku adil … )(hehehe)

    Menurut saya … Balance is the key …
    Apapun yang kita lakukan … seyogyanya harus seimbang …
    seimbang antara …”me time” menulis vs. keluarga vs. karier vs. kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya …

    Memang tidak mudah …
    namun disinilah letak indahnya hidup …

    Maju Terus Nchie …
    Maju Terus Srikandi Blogger Indonesia

  3. Hayuk, Mak, mana tanganmu, kita ayunkan langkah dan bergandeng tangan untuk tebarkan virus menulis pada para emak Indonesia.

    Sukses yaaaa. 🙂

  4. Maju terus keep blogging …ku kan selalu mendukungmu..

  5. Tehhh, sebenernya bingung kalau komen di tulisan teman2 finalis ini. Tetep bisa berharap kita bisa bergandeng tangan bersama 🙂

    Siapapun yang terpilih semoga mampun menjalankan amanahnya dengan baik…

    Sampai ketemu hari minggu, Teh 🙂

  6. tetep semangat ya menjalankan tugasnya….sampai ketemu minggu makk 🙂

  7. mungkin ada benernya kalau blogger cowo brtujuan utk cari tambahan uang karena semata2 karena mereka itu merupakan (calon)tulang punggung keluarga. Tapi banyak juga yg jadi blogger karena memang ingin menulis.
    Banyaknya ragam alasan menjadi blogger justru membuat blogger itu semakin berwarna tulisannya. Satu sama lain saling menginspirasi buat bahan tulisan. Semoga sukses menjadi srikandi blogger indonesia tahun ini.

  8. Semoga aku ketularan virusnya 🙂

  9. Nchiieeeeeee……sukses finalis nyaaa, konsistensi menulis….terus semangaaat..

  10. yang penting mah, terus nulis ya … mau di bilang curhat apa ngga 🙂

    Sukses srikandinya deh ..

  11. Maju terus Nchie, smoga sukses ya ..

  12. Melaju terus melalui menulis Jeng Hanie, pencapaian finalis 10 besar ajang prestasi. Salam

  13. Maju terus mbak 🙂
    siapapun yang bakal menang tetap mbak srikandinya 🙂
    semangat!!!!

  14. good luck ya nchie! 🙂

  15. Assikkk ketemuann kita besookk dengan emak emak kereenn ^^

  16. meskipun gak bisa nengok nChie berlenggok.
    eMak kirim dukungan buat Nchie dan para srikandi lainnya.
    sukses..!

  17. sukses Nchie.. *kecup balik*
    selamat rajin menulis

  18. kereen.. saya jadi termotivasi, sukses yaa

  19. yang ini pasti srikandi blogger 2013 yang paling keren yaa, semoga berhasil menjadi pemenang (y)

  20. Gudlak, Teh..
    Penasaran dengan reportase lengkap Srikandi Blogger ini… 😀

  21. Yang penting terus semangat menulis yaa…
    tapi kan gak ada salahnya juga kalau ada blogger yang suka curhat di blognya…. bebas dong, bayar sendiri kok wkwkwkw…

  22. Mbak Nche, maapkan sayah…telat sampai disini. Parah ya saya, br mampir setlah pengumuman srikandi blogger. Tapi jujur saya saluuut atas pencapaian Mbak Nchie, masuk 10 besar lho? Prestasi yg amazing banget, saya ngiri karena gak sempat kutan..

    Onece again, congrats ya Mbak….

  23. Keren banget..daleeemmm postinganya Makk…menjadi Finalis itu sudah merupakakan ‘ sesuatu banget ‘ lhooo

  24. Selamat ya teh 🙂 baca postingannya telat hehehe

  25. ikut nonton aja ah
    boleh tepuk tangan kan..?

  26. aaakkk… saya masuk markasnya emak-emak 🙂
    sukses ya mak yaa #eh 🙂

  27. Mak… selamat ya telah jadi finalis.
    Mana nih cerita perhelatan penganugerahan Srikandi Bloggernya ?

  28. ” namanya juga Emak2 Blogger pasti yang di tulis kisah kesehariannya” > hihih aku banget! good luck ya mbak 🙂

  29. Apa saya tidak datang terlambat, sementara Srikandi Blogger udah dianugerahkan
    biar lambat asal selamat

    keseimbangan yang dibutuhkan dalam kehidupan
    maju terus pantang berhenti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *