Home / Serupa Tapi Tak Sama

Serupa Tapi Tak Sama

Kami tiga bersaudara kalo dalam bahasa sunda tiga peyeumpuan
Kata orang serupa wajahnya dan mirip-mirip, iya ga sih ?
Kami di besarkan  bersama, tumbuh bersama dengan sendirinya, karena Mamaku orang yang aktif ga mau diam. Tapi kita jadi mandiri semua.

Sekilas sama tapi sahabat tau, kita berbeda Bapak loh. Aku anak pertama dari pernikahan Mama dan Alm.Bapakku ( beliau meninggal sewaktu aku 3 bulan). Kemudian 5 tahun kemudian Mama menikah lagi dengan Alm Bapak keduaku, dan mempunyai anak 2 adikku  itu.

Ini si Tengah olive bilang Te Li, beda 6 tahun kulitnya paling gelap,tomboy, paling tinggi, pemalas,asli penyuka mainan cowok, kelakuannya juga mirip cowok,mungkin karena waktu itu Bapak pengen anak cowokseingat aku dari kecil selalu tidur bareng satu kamar,dan kita hanya di pisahkan karena aku menikah dan harus pindah rumah.

 

Ini si Bungsu, Olive bilang Te Na, bedanya 8 tahun, kulitnya agak terang ,jutek kaya eike, rajin beres-beres, cuma jorok jarang mandi. Sering di sebut kakak tertua,karena  bodinya mirip emak-emak . Aku paling sering di sebut kembar sama Te Na, ampe kemaren si bungsu mau tunangan, make up ke salon langganan, si Ibu salonnya salah dandanin, malah ngedandanin aku,hihi..

Meskipun kita serupa tapi tak sama kan, jelas berbeda kepribadiannya masing-masing. 
Nah yang menarik disini aku kan mirip banget Bapak  kandungku wajahnya njiplak banget,tahi lalat nya juga.  
Sedangkan mereka berdua mirip aku,nah loh…

Ketahuan siapa yang dah Emak kan, paling kanan hhe..*jadul banget,maklum baru lahiran*
emang bener mirip ya..hhe..

Dan sekarang kita sudah Emak-emak semua bow..* eike paling langsing*

Meskipun berbeda Bapak, karena kita dari kecil selalu berbagi kasih sayang bersama,sangat akrab, sudah  seperti saudara kandung sendiri. Aku sebagai Kakak Sulung, biasanya menjadi panutan mereka.
Merasa kehilangan  di saat sekarang, karena  sudah pada berumah tangga masing-masing, membuat aku kangen akan masa kecil, ngumpul bareng, berbagi tugas pekerjaan rumah bareng.

Rasa kangen bisa terobati dengan ketemu mereka berkumpul tiap  hari minggu  berbagi cerita, curhat .
Tak terasa mengeluarkan air mata, terharuu..
Dalam hati mengatakan Aku Sayang Saudaraku,selamanya..!! 
Ini kisah aku dengan saudaraku, gimana neh dengan sahabat?



Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

118 comments

  1. wah mirip banget Kak, sumpah nih, ntar pasti kalau saya dijamin pangling deh hehehe

    Sukses dah ngontesnya Kak, semoga menang

  2. eh, iya aseli mirip lho..
    ditambah olive sekarang, jadi 4 yg serupa tpi tak sama.. hehehe

    smoga sukses ngontesnya bu

  3. Hmmm … Nchie Hanie!
    *Nunggu siapa yang nengok dan bilang YA… ^_^

  4. Eh, beneran mirip banget, mbak. Kalo pertama kali kopdar bisa salah mengenali.

    Terima kasih ya sudah ikut di Ga-nya DnB Susindra.

  5. Salam hangat dari Jepara. 🙂

  6. memang mirip dan semuanya cantik….aku jadi kangen sama sodara2ku nih mbak..huhu…

  7. Ikut ngomen ah….
    Meski mirip tapi yang nulis tetep paling cantik

  8. Ikut ngomen ah….
    Meski mirip tapi yang nulis tetep paling cantik

  9. @Sofyan tuh kaan..nambah lagi yang bilang mirip..
    makasih ya kang sofyan

  10. @Mabruri wadoh jadi kembar 4 ya..

    makasih Mab

  11. Jangankan berbeda bapak teh.. beda orang tua juga bisa kok jadi saudara..

    uayu kuabeh.. bikin BW saya macet disini hihihi

    sukses ya teh..

  12. @bangaswi yang noleh pasti eike lah Bang..
    kalo abang yang nyolek duluan,pasti salah hihii..

  13. @Susi Susindra aduh nambah lagi yang bilang mirip..
    ntar kalo kopdar sama Mba Sus..tak bawa ahh adekku..

  14. @Susi Susindra salam hangat juga dari Bandung,salam buat jagoannya D&B

  15. @Mami Zidane Ayo kalo kangen ikutan GA Mami..

  16. @icha diyah Ahh..Mba Icha bikin seneng aja..jadi maluu..

  17. @icha diyah aduh 2 kali muji nih,hidung terbang deh Mam..

  18. tuh kan, sodaranya cantik semua… pasti menang deh,, 😛
    hihihi,,,
    aku mau nulis buat kontes emak2 dulu ah, baru nanti ngebut saingin sist nchie ini… weeekkk.. 😛

    eh, dikau paling caem sist, suwer..!!
    *sogokan kalo menang*

  19. Mirip banget deh.. seandainya boleh memilih kupilh saja semua.. 🙂 karna gak mungkin pilih semua.. aku piliiih..pilih yang kanan deh.
    Oh indahnya kasih sayang keluargamu ini mbak.. Salam kenal..

  20. Wkwkwkwk, mirip tenanan. Tapi kok tak lihat lihat, yang paling cantik itu kakak pertama ya Mbak? hehehe..

  21. yang tengah rada tomboy ya ? kok di foto keliatan kalem ya …

    Harusnya foto berempat bareng Olive, makin tambah yg mirip …hehe

  22. wong namanya 1 bapak/ibu pasti mirip lah.
    anak jatuh tak jauh dari pohonnya..
    hehe…
    happy blogging mbak 🙂
    btw, saya izin follow blognya yah

  23. bener kata si Mab, nambahin Olive biar kembar 4..

  24. Bener Nchie …
    mirip-mirip semua …

    sepertinya sih garis Ibu lumayan kental di wajah kalian bertiga …

    Sangat menyenangkan mempunyai saudara yang kompak

    salam saya Nchie

  25. Wah… semuannya mirip dan cantik-cantik. hehehe….

  26. biasa kalau adik akakk memang suka begitu,,saya juga sama kaka saya begitu ko mbak.

  27. iiih mirip banget Teh… senyumnya itu plek sama persis.. hehehe..

    sukses yah dgn kontesnya.. 😀

  28. Ahaaa Teh Hani duluin aku lagi ikuta GAnya Mbak Susi 😉

    Aku jadi kangen adik2ku, lama kami nggak bisa ngumpul. Terharu aku Teh, baru tahu kalau Teh Hani sudah yatim sejak bayi, teriring do’a untuk almahrum…

    Sucses kontesnya, meluncuuuuuuur dulu ach ke Mbak Sus;)

    #padahal niat awal sore ini mau nulis Emak2 Blogger lho, hehe…

  29. bener-bener mirip mbak, dari foto satu ke foto laen aku pelototin semua

    keren, salam kenal

  30. nah pake kompi bisa masuk komentar, tadi pake hape nggak muncul-muncul hhh. Ini tentu bibitnya berbobot, walo beda ayah, tetap saja hasilnya berbobot. Salam kenal buat semuanya ya Mbak dan sukses GA nya

  31. wah…jadi pengen lihat foto ibunyaa…kemungkinan besar mirip juga ya? hehe… semoga sukses di GA mba susi ya, nchie…

  32. Iya, Mbak Nchie paling langsing….
    Kalau Mbak Olive ikut foto, berarti kembar empat…

  33. hebat ya bisa mirip banget. saya malah tiga bersaudara kandung tapi ga ada yang mirip sama sekali

  34. hebat ya bisa mirip. saya malah tiga saudara kandung tapi ga mirip sama sekali

  35. langsung tncap gas ini mah ..hidup mama olive hidup banci kontes hihih
    iya mirip semua, kyk duren dibelah kapak, mana cantik2 semua lgi huhuyyyy ga kyk mimi bersaudara, yg paling apes mah eikeh nih hahahah

  36. kayak bersaudara semua yah…^_^

  37. ya ampun teteeeh…
    mirip buangeeet.

    btw teh, mereka tau nggak kalo teteh membuka ‘aib’ mereka disini? heuheu..
    *semoga nggak ada perang sodara ya 😀

  38. waaaah, beneran mirip Nchie
    dan….cantik2 semuanya…..

    salam

  39. mirip banget chie 3 3 nya!!!

  40. mirip banget mbak….
    terutama si bungsu 🙂
    cantik2 semuaaa

  41. @Lozz Akbar betul banget Uncle..
    mulai deh si Uncle lebayy..

  42. @advertiyha wah..ga nerima sogokan gmana tuh hhe/

  43. @tonykoes hai salam kenal kembali… weleh..weleh..kok maruk ya ..hhii

  44. @Masbro ah Bro bisa aja, bikin mataku berkedip-kedip..

  45. @dey yang tengah,berarti aku donk teh..
    hahaa…
    iya bener kembar 4..

  46. @Herman yup..betul sekali..

    happy blogging juga Mas..
    silahkan..

  47. @monda hehee..si Bunda ahh bisa aja..

  48. @nh18
    masa iya om..
    selalu menyenagkan donk Om..

  49. @Yunda Hamasah makasih Mba keke..

    ayo..ngerjain yang mana dulu..

  50. @mechta Ga ada yang mirip MAma kok..

  51. @Ummi Nabil Masa Ummi?
    Iya emang suka ada yang begitu juga..

  52. @mimi RaDiAl jangan suka minder Mi,semua perempuan di lahirkan cantik semua..
    cuma kebetulan Mi kontesnya mengena di hati..

  53. @rumahniefha hehee..kayaknya ga tau tuh, emang kenyataannya begitu kok..hahaa..
    alhamdulillah sampe sekarang kita ga pernah ada perang nief..akur2 aja semoga selalu begitu..

  54. @bunda Lily aduh Bunda rasanya hidungku terbang di bilang cantik sama Bundaaa..hihi..

  55. @Arman tuh kan ..bilang mirip lagi..

  56. @anna emang ama si bungsu paling mirip tuh, sering ketuker aja..

  57. asli bentuk bibirnya sama ehh..mirip banget. Tuh beda usianya lumayan jauh tp penampakannya BeTi (beda tipis )umurnya…#hayo gak bole GeER

  58. wah beneran mirip teh..
    😀

  59. haaahh, jadi pengen foto bareng gitu.. 😀

  60. Wah… benar-benar mirip… Saya sampai harus berkali-kali scroll atas bawah untuk benar-benar memastikan yang mana Mama Olive. Abis, mirip banget, hehe..

    Saya juga suka kangen berkumpul dengan adik-adik, meski dulu, selagi kecil, kami suka berantem. Tapi sekarang, setelah semua memiliki kehidupan masing-masing, waktu berkumpul itu benar-benar menjadi sangat mahal…

  61. Hwaahahahah…cantik semua mbak…dan mirip heeeee, sukses untuk acaranya, dan selamat untuk trio maniz 😉

  62. Wah, MIRIP BANGET…dan cantik semua, hahaha
    Olive juga pasti nanti cantik kalo udah gede, gen cantiknya menurun dari keluarga mamanya, hehehe

  63. Miriiippp banget!

    Lucu juga ya, teh Nchie mirip bapak, tapi dua adeknya yang beda bapak malah mirip mamanya Olive 😀

  64. Nchie…Olive mirip banget sama si bungsu…jd kalo foto ber-4 jadi kembar 4 hihihih….bener2 mirip…plek ketiplek (minjem istilah om NH heheh….)

    sukses utk kontesnya…

  65. wah~
    mirip bangetttt~

    gen mamanya ngalir semuaaa 😀

  66. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  67. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  68. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  69. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  70. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  71. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  72. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  73. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  74. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  75. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  76. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

  77. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

  78. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  79. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  80. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

  81. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

  82. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

  83. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

  84. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  85. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  86. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  87. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  88. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  89. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  90. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  91. Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

  92. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  93. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

  94. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

  95. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

  96. huwaa teh ini mah kembar tiga! 😀

  97. plek….
    jiplek…
    alias mirip buangeet , hehehe

  98. mirip banget bunda hehe, kembar tiga euy keren walau beda bapa 😀 .

    yh udah ema2 semua yh ….

  99. mirip banget,,mungkin karena sama-sama punya mama yang sama..

  100. Saleum,
    CAra tertawanya lebih membuat kalian bertiga sangat mirip mbak… macam kembar aja

  101. pasti anak kembar!!!
    pasti anak kembar!!!!

    Hahahhaaaa

  102. cantik sangad. kirain kembar.

  103. wiiih ini kembar ya? mirip banget

  104. Idih t nchi kayak pinang dibelah tiga, biar beda bapak tapi beneran mirip. e tapi gimana ceritanya t nchi mirip alm. bapaknya dan adik2 nya mirip t nchi? aneh2 aja..

  105. mirip banget ya ….kok bisa mirip banget padahal beda bapak lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *