Home / Silaturahmi Dapet Kaos, Jaket dan Sweater

Silaturahmi Dapet Kaos, Jaket dan Sweater

Ceritanya mau ngajak olive jalan, eh si olive nya ga mau ikut, ya udah kita jalan berdua aja. Seharian menikmati berduaan, berasa pacaran lagi deh #Hadeuh..!!
Di tengah jalan teringat  salah satu sahabat yang tinggal di Setiabudi, dah lama ga mampir, dulunya kita  tetanggaan, tak samperin ke rumahnya sekalian lewat. 
Malah ketemu sama adekknya, rumpi deh. Ternyata eh ternyata  dunia sempit ya, adekknya  temenku , temenan sama temenku juga yang jauh di sonoh lagi mengembara. 
Hmm..kamu lagi..kamu lagi..

Setelah di bekelin Alamat Palsu *ncie juga namanya*. Dasar si nciee, nyasar sana sini nyampe di negeri antah berantah menyusuri daerah Sariwangi. Tapi akhirnya  ketemu juga.
Kangen banget dah lama ga  ketemu, terharu, rasa sedih, seneng. Emak-emak kalo dah ketemu pasti rame deh, cerita ngalor ngidul.
Jadi inget dulu ya Teh, waktu masih tetanggaan, pertama ketemu waktu arisan, kita kenalan sama-sama warga baru, meskipun kadang si teteh menyebalkan, sok, pemalas, cueknya, tapi ko klik ya berteman ma dia. Padahal banyak yang berbeda, ternyata indah saja.

Bercerita kala bersama, suka duka berumah tangga, giliran bawang,beras,garam habis, bisa nyolong ke tetangga, giliran aku bikin makanan banyak, pasti manggil dia, begitu juga sebaliknya, saling berbagi. Teteh aku punya susu, punya sosis *dapet free produknya po*, pasti langsung nyamperin. 
Lagian si Teteh suka tau aja di rumahku banyak makanan, pura-pura nyamper, padahal mo minta makanan qiqiqi, lucu ya teh, kalo inget semuanya.
Giliran aku nanya, Teteh  ada sample kaos ga, jaket *kebetulan suaminya si teteh produksi clothingan*. Pasti selalu di kasih entah itu celana, kolor, kaos. Nikmatnya..
Seperti  sekarang, Teteh Nie ga punya jaket, ada sample ga ? *temen ga tau diri*, tapi emang kita dah ga kagok lagi, ceplas ceplos. Langsung si teteh obrak abrik keresek gede, di suruh milih..*langsung ngumpet di punggung po*

Waahh malu tapi mau,
Teteh tau aja warna kesukaanku, cuning, lucuu..!
Makasih ya  Teh..:)

.

dapet kaos baru , jaket baru ma sweater baru

Ini Teh Devi, nongkrong di sela2 rotan. Oya buat temen2 yang suka Rotan, silahkan mampir ke Rumah dan Tokonya  Jl Setiabudi 108, pasti dapet harga diskon. Sebut saja nama Mama Olive

Udah ngopi, ngeteh, ngemil, makan, dah dapet baju, lewat magrib saatnya pulang. Makasih ya Teh *sedih*
Melanjutkan perjalanan menikmati berduaan, jalan2 dulu menyusuri sepanjang jalan Cihampelas, halagh..!! Emang beda sensasinya jalan berduaan sama bawa anak #berasa abegehnya :)

Silaturahmi itu membawa berkah

Oiya, si Teteh baru punya blog deh kayanya , mampir sini ya !!


About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

54 comments

  1. jadi Olive sama siapa di rumah klo ditinggal mbak? Berani juga ya ditinggal sendirian hehehe

    ihhh itu tuh namanya langkah kanan yak 😀 rejeki banget
    jarang2 tuh hehehe …

  2. wiih, dapet untung berlipat itu mah namya mba, hihihiy, asik dong pacaran lagi 😀

  3. emak2 ternyata ada bakat dept collector..
    sekali mendayung kaos, jaket dan sweater terbawa pulang…, kalo udah rejeki gak kemana… qiqiqi

  4. wah asiknya dapet baju dan jaket baru.. hahaha.

    gua keamren ini juga baru ke rumah temen nengokin bayi barunya. kita dateng dengan cuma membawa kado. pulangnya bawa susu formula 2 kaleng, roti, pepes tahu, dan sekantong lemon.

    huahahaha asik banget gak tuh… 😛

  5. Hihihi asik dong mbak \:D/
    Tadi aku mikir2 Po apaan seh.
    Oh Papa Olive yak :-p

  6. @Insan Robbani
    numpang nyengir dulu ah baca komen mas Insan R… 😀
    debt collector? hihi

  7. indahnya silaturrahmi ya mba…. update info, dapat minuman, kue-kue, rehat, eh dapat kaos pula… asyik nya..

    Olive tauuu aja nyenengin emak-bapaknya ya mba, berduaan aja biar makin romantis, hehe…

  8. trus sampel kaos dan kolornya masih banyak nChie..? kirim bukik sebagian.

    indahnya persahabatan
    saling melengkapi.

  9. tega nian ya, kampungku disebut antah berantah … 😛
    Nyasar-nya ke Parongpong kan ? Hihihihi … tapi pemandangannya indah kan, gak ada di GBI lho …

    Kalau ke rumah saya, dibawain tahu lagi deh … 😀

  10. Si Olive dah bisa ditinggal sendiri di rumah ya teh? Atau ada yang jagain?

    Asik yaa bisa pacaran seharian sama suami, dapat banyak bonus lagi 😀

  11. waaa indahnya persahabatan !!
    salam kenal juga ya mbak ! 😀

  12. wah aku juga mau dong bertamu trus pulangnya dikasih oleh2 hehehhe…..bener yach…silaturahmi membawa rejeki….

  13. Ini mah rampok..hihihi

    ketemu temen lama emang seru ya bi

  14. Wuiih.. enaknyoo, biru yang garis2 mau doonggg lempar ke nay 😀

  15. bener2 silaturahmi yang membawa berkah ya mbak…hehe…

  16. silaturahim emang kadang suka dapet rezeki tak terduga ya Teh heuheuheu

  17. Teh Nchie lain kali jangan bawang sama garam aja yang minta tetangga, sekalian beras, gula putih, minyak goreng sekilo-sekilo gitu haha..

  18. keren juga tuch…meskipun malu tapi mau…ha ha ha 🙂

  19. Sebuah bukti bahwa silaturahmi membuka pintu rejeki 🙂

  20. Ike juga bilang apa. Silaturahmi bisa membuat orang panjang umur dan murah rejeki.
    Tapi, kata “kita” sebaiknya diganti dengan “kami” karena para pembaca artikel ini kan gak ikut silaturahmi, apalagi dapat bingkisan.

    Salam sayank selalu.

  21. heeee mbak nchie ngerampokkkkkk heeeee…senang mbak yach..kalau silaturahmi..apalagi pulangnya bawaan penuh heee

  22. ah….lagunya MLTR itu kesukaan saya

  23. mau dong … *Nikmatnya silaturahim, berani silaturahim siap menerima resikonya, ‘ketiban rejeki’

  24. itu namanya silaturahmi membawa berkah… hahah… eh tapi kl liat dr foto kok mukanya mirip2 ya teh? kayak adek-kakak 🙂

  25. @nicamperenique Olive lagi di neneknya kan wiken

    Asiik Niq..

  26. @Insan Robbani ikuut nyebgir baca komen MAs Insan..
    Waah debt Kolektor ya..

  27. @Arman HAhaaa..lebih parah Lu MAn..
    Rampok ituh.

  28. @Tebak Ini Siapa Iya donk Una..Assik..
    hihih..baru ngeh ya..

  29. @alaika abdullah HAlagh..Romantis..
    Kagak ada romantis2nya Mba..

  30. @dey Hii Iya teh..
    Pemandangannya adem dan indah..

    Asik tahu lagii

  31. @Allisa Yustica Krones Ga ada yang jagain Lis..
    Ga tega lagi ninggalin sendirian..
    YAng pasti selalu ma Tantenya tiap aku tinggalin

    ihih..assik

  32. @Nia Ayo atuh kita main ke siapa ya.
    biar dapet oleh2..
    * MAk2 ngajarin ga bener,.

  33. @melly Ngerampok secara haluus mel..

  34. @Si Belo Niih..Luuung..!! Tangkep Nay…

  35. @yuniarinukti Hahaa..ntar kalo tetanggaan ma Maba Yun ahh..mau gituu..

  36. @Shohibul Kontes Indonesia Bangkit ngangguk..ngangguk..!!
    enggih pakdhe..

    Ntar giliran ke Galaxi aku rampook ahh…

  37. @Budi Arnaya Toss ahh..
    Kesukaan ku jugaaa Bli

  38. asiknya….
    jalan- jalan berdua dengan suami…
    kayak pacaran aja…
    dunia serasa milik b2 y mam….
    kasihan alive donk, hehehehe

  39. huaaaa…..
    teu ngajak-ngajak….
    sono juga euy ngerumpi sm teh devi….

  40. Bisa ikut ngerasain senengnya ketemu temen lama, Nchie…apalagi disuguhin dan dikasih oleh-oleh, duuuuh, nikmatnya jadi berlipat-lipat deh…hehehehe 😀

  41. Sayang sekali saya udah nggak di Bandung, jadi susah deh kalo mau berkunjung ke Jl. setiabudi… 🙁

  42. makan silahturahmi itu bikin tambah usia dan mendatangkan rizqi….dan ternyata benar khan??
    *bagi donkkkkk*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *