Home / Review / Suka Traveling? Wajib Terlindungi dengan happyTrip 
HappyTrip, Happyone.id ,HappyHome, HappyEdu, HappyMe, Asuransi Astra

Suka Traveling? Wajib Terlindungi dengan happyTrip 

Suka Traveling? Wajib Terlindungi dengan happyTrip . Jaman milenial, traveling bagi anak muda masa kini sudah menjadi bagian dari aktifitas harian,  merupakan gaya hidup dan kebutuhan. Karena traveling adalah aktifitas yang paling enak dan membuat diri lebih fresh setelah kelelahan  dengan rutinitas sehari-hari yang monoton itu-itu lagi. Atau pun bagi pekerja, akhir pekan adalah waktu melakukan perjalanan, baik dilakukan sendiri atau berbarengan. Kalau mengingat kembali jamannya aku pernah muda, jalan-jalan bisa kehitung dan biasanya sekalian pas waktu mudik bareng keluarga. Tapi sekarang, ga muda ataupun dewasa  selalu butuh piknik, yang terkadang direncakan jauh-jauh hari.

Seperti halnya dengan aku,  meski ga muda lagi namun berjiwa muda, melakukan perjalanan yang memang lumayan menguras kekhawatiran, ditambah lagi selalu membayangkan hal-hal yang buruk akan terjadi. Ga salah dong, antisipasi dari awal  bahwa dalam perjalanan selalu ada resiko, maka dari itu asuransi perjalanan adalah hal wajib yang harus diperhatikan. Menemukan perlindungan yang menenangkan, perjalanan pun happy seperti halnya happyTrip yang merupakan asuransi perjalanan baik dalam ataupun luar negeri.

happyTrip adalah salah satu produk dari happyOne.id yang  memberikan perlindungan atas segala resiko sebelum dan selama dalam perjalanan. Keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Domestik, diantaranya adalah memberikan perlindungan pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis akibat kecelakaan, perlindungan keterlambatan penerbangan, dan evakuasi medis darurat. Selain  itu trip ke luar negeri pun tetap terlindungi. happyTrip agar disaat traveling nyaman beban tanpa pikiran kalo terjadi suatu hal yang ga diinginkan. Masih ragu dengan asuransi happyTrip dari happyOne.id?

Beberapa waktu yang lalu aku  melakukan perjalanan ke Lombok, asli bikin sport jantung. Langsung  deh kepoin happyTrip. Tahu ga sih, proses pembelian happyTrip ini gampang banget. Pertama masuk ke website happyOne.id lalu plih jenis perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian daftarkan  OneID dan lengkapi form  data diri. Bayar  premi sesuai dengan metode pembayaran yang diinginkan. Terakhir  menerima e-polis melalui email Tentunya sebelum membeli, pastikan dahulu sudah menjadi  member OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis. Setelah registrasi, nanti dapat email berupa kode verifikasi dan setelah selesai proses verifikasi, tinggal beli polis deh. Hmm, gampang kan karena  segala transaksi dilakukan di satu web aja.

HappyTrip, Happyone.id ,HappyHome, HappyEdu, HappyMe, Asuransi Astra

Tuh kan  mencoba lagi pembelian happyTrip untuk  perjalanan ke Surabaya, preminya masih terjangkau

happyOne.id

Sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan layanan yang inovatif sesuai kebutuhan generasi masa kini, Asuransi Astra meluncurkan produk digital terbarunya bernama happyOne.id. Peluncuran resmi dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin bertempat Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (17/10)

happyOne dikelola oleh Asuransi Astra yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dan  merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, di sini bisa beli berbagai asuransi sesuai dengan kebutuhannya, mulai  dari Asuransi kecelakaan diri, kebakaran dan perjalanan. Tak ada alasan lagi mengapa membeli asuransi melalui happyone.id itu lebih asik, karena cukup dengan OneID. Dalam peluncuran happyOne.id, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang.

Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra,  diluncurkan tanggal 17 Oktober 2018 oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)
“Kita memilih nama happy dan warna-warni karena kita ingin menggaet segmen baru yakni anak-anak muda, milenial yang sangat getol dengan digital. Kita juga ingin semua orang yang membeli produk kita menjadi benar-benar Happyone. Karena dengan membeli produk kita semua kebutuhan dia tercukupi. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki,” kata Rudy Chen.
 
Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu

Sesuai dengan tagline-nya yaitu “My all-in-one insurance”, saat ini happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.  Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happpyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapan pun, dimana pun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.Selain happyTrip yang  pernah aku membelinya sewaktu melakukan perjalanan, ada juga asuransi lainnya, yaitu :

  • happyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti happyMe, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  • happyHome, perlindungan rumah dan risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Nah, happyOne.id memberikan kemudahan dan cepat,  kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai Rp399 ribu, ga perlu lagi  khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan makin tenang.

 

HappyTrip, Happyone.id ,HappyHome, HappyEdu, HappyMe, Asuransi Astra

happyTip #BeHappyTheOne  membuat liburan makin tenang dan nyaman

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

14 comments

  1. Hobi kita samaan ya Teh Ncie, Travelling.
    Tapi travelingku masih bisa diitung jari. Aku juga mau nih punya asuransi HappyTrip
    apalagi mudah gitu bikinnya ya Teh. Rencana 23-25 ke Jakarta cocok nih dengna HappyTrip

  2. Aku jarang banget beli asuransi klo lagi liburan teh. Sekalinya beli pas ke Aussie aja kemaren karena kok rasanya jauh banget. jadi butuh proteksi. hahaha

  3. Sekarang asuransi sdh go digital juga ya mba, jadi lebih praktis rasanya. Saya pribadi belum pernah coba mengansuransikan perjalanan travelling seperti ini, mungkin next time bisa dicoba hihi.

  4. Happy One inj beneran bikin happy ya.
    Bikin traveling jadi tenang.

    Ikhtiar melindungi diri dan keluarga memang penting.
    Terlebih dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Happy One 🙂

  5. Salah satu penyesalan saya adalah ga traveling banyak-banyak waktu masih muda. Komplit juga perlindungan yang ditawarkan HappyTrip ya, mbak? Bikin traveling jadi lebih tenang…

  6. Enak banget ini daftarnya ga pake ribet ya teh. Jadiga takut kalo mau bepergian karena udah ada jaminan. Hehee

  7. Aku juga pakai nih si happTrip, kebetulan lagi liburan bersama keluarga jadi sebelum berangkat sudah bikin deh. Emang deh produk-produk keluaran Asuransi Astra.

  8. Waaah makin banyak ya produk asuransi yang mudah dan cepat diproses. Sesuai kebutuhan zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.