Home / Taman Hati

Taman Hati

Taman Hati, adalah tempat yang paling indah untuk merasakan segala sesuatu yang di rasakan. Ruangan yang sangat sempit tapi menyimpan sejuta makna, sejuta rasa, angan-angan dan  mimpi. Rasanya berdiam diri menyandarkan lelah  dan duduk di bangku  dibawah pohon cinta bermain bersama bayangan semu.

Taman hati, dimana ada bunga- bunga cinta yang merekah, ada yang layu, dan ada yang berguguran. Ada pohon sayang yang begitu kuat akarnya, tumbuh  terus meskipun tanpa siraman. Ada  percikan air rindu  yang menyejukkan.

Taman hati, tempat menyimpan rasa yang terlalu dalam, terlalu indah,  serba terlalu. Padahal tak seharusnya mempunyai rasa berlebihan. Karena akan menyakitkan dan menyiksa diri sendiri. Perasaan cinta bisa menjadi suatu jalan kebahagiaan yang tiada tara bagi seorang manusia, dan  bisa menjadi suatu siksaan yang teramat menyakitkan, tapi  semua tergantung dari cara kita memandang dan meraih cinta.

Cintailah orang yang engkau cintai itu sekedarnya saja, sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang engkau benci, dan bencilah orang yang tidak engkau sukai itu sekedarnya saja sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang kamu cintai”

Aku hanya ingin duduk di Taman Hati, melihat bunga-bunga sayang yang sedang merekah, bunga  cinta yang  lagi kuncup, dan bunga rindu  penuh warna menghiasi  Taman Hatiku.

nchie-hanie

 

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

41 comments

  1. Kaya judul film jadul ” Puspa Indah Taman Hati”
    suasanya nikmat dan asri…

  2. Sejenak Nadia melepas rasa penat, ditepian telaga ia terduduk. Dalam hati kecilnya ia bertanya “Sebenarnya apa gerangan yang kucari?”. Hingga air matanya tak terasa menetes di kesunyian taman yang tak ditemukan satu orang pun juga. Hanya ada pepohonan, ilalang, bunga, kupu-kupu, capung dan kumbang-kumbang yang beterbangan diatas bunga-bunga yang indah.

  3. untaian katanya puitis
    maknanya juga keren, suka bacanya

  4. Berada di taman hati
    sambil memandang wajah berseri
    Salam sayang selalu

  5. Taman Rumah sampeyan ya mbak?? mantap banget ya…

  6. yang sedang2 aja kl kata lagu dangdut, ya, Teh :p

  7. Aiih Nchie… kalau ngomongin taman berasa ngomongin Lovely Little Garden. Aku juga punya deh tuuh taman hati.

  8. itu bidadari kok gak mandi di kolam ya Mo..? selendangnya juga dikekep, takut dicuri.

  9. Indah nian ini tempat .. bersih dan asri …

  10. ”Cintailah orang yang engkau cintai itu sekedarnya saja, sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang engkau benci, dan bencilah orang yang tidak engkau sukai itu sekedarnya saja sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang kamu cintai”

    Senang banget sama ungkapan yang ini 🙂

  11. hmmmm, masih suasana romantis ya neng .. 😀

  12. wah teh nchie lagi kenapa nih 🙂

  13. teduh,asik buat duduk2 😀

  14. hehehe, bnr kata mba myra, yg sedang2 aja hihihi

  15. Uhuk..uhuk…

    mlipir deh, mbakyu lagi syahdu hihihi

  16. Sarat dengan rasa kangen nih, kata-katanya 😀

  17. kalau cinta pd anak, rasanya ndak bisa sekedarnya teh.. 🙂

    makasih utk foto dan tulisan yg indah ini Teh.. 🙂

  18. taman hati itu kita yang membuat ya teh 😉

    btw, taman aslinya itu cantik bener! 😀

  19. MO bidadari melawat taman hati serasa Nawang Wulan diendap Jaka Tarub’ Salam

  20. Karena yang berlebihan itu tidak baik yah Teh Nchie..

    Salam kenal dari Jakarta ^^

  21. tamannya asri banget deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *