Home / Beauty / Tampil Cantik & Sehat di Hari Istimewa
DF Clinic | Klinik Kecantikan di Bandung | Mikrodermabrasi | facial | blogger bdg |nchiehanie

Tampil Cantik & Sehat di Hari Istimewa

Tampil Sehat & Cantik di Hari Istimewa. Wah ga berasa ya bulan Ramadhan akan berlalu begitu saja, tinggal beberapa hari lagi bakalan menyambut hari kemenangan, iya hari istimewa “Lebaran sebentar lagi” . Mungkin sebagian besar  menyambut Lebaran itu bagaikan momen yang langka, persiapan mulai dari kue, masakan, mudik dan penampilan diri  totalitas banget. Sampai rela berdesak-desakan di Mall demi sebuah diskon, salon kecantikan penuh dimana-mana  sudah menjadi tradisi.  Akhirnya pas hari H nya Lebaran, kebanyakan rasa lelah menerpa wajah kusam, atau ada yang sakit, ga fresh karena terlalu  antusias menyiapkannya dan waktunya silaturahmi pun terganggu.

Beberapa pertanyaan menghampiriku dengan rutinitas kegiatan sehari-hari yang wara wiri di sana sini, namun tetep fresh dan cantik ajaa.

Bagaimana mempersiapkan diri menjelang lebaran? 

Seingatku, didikan orang tua tak pernah berlebihan untuk mempersiapkan diri untuk lebaran, makanya sudah terbiasa santai, tak ada baju lebaran pun tak apa, toh ga lebaran juga suka beli. Yang terpenting menjaga kesehatan untuk menyiapkan hari raya, itu yang utama. 

Gimana sih ko bisa tampil gaya dan cantik terus padahal motor2an terus?

Hahaha.. masalahnya naik motor mah ga bisa gaya, apalagi berhijab pasti acak2an. Tapi karena kecuekan dan kesenangan tersendiri menjadi Biker tampil untuk selalu safety mulai dari ujung kaki sampai rambut, memakai sepatu tertutup (boots lebih nyaman) berpakaian yang standar simple ga pakai ribet itulah kebiasaanku. Masalah gaya atau engganya, tergantung bagaimana tingkat nyaman dan kepercayaan diri saja.

Nah, masalah wajah  yang selalu fresh, putih, bersih padahal Biker. Itu sih biasa aja, bersahabat dengan alam dijalanan, ga takut akan kulit gosong, hitam, ataupun belang pasti akan di lalui. Ya, nikmati saja! Namun meski cuek, ya untuk perawatan wajah di rumah cukup rajin cuci muka, membersihkannya terus memakai pelembab, kadang maskeran sendiri, standar saja yang penting rutin dalam pelaksanaannya

Namun benar adanya, berada ditengah-tengah sahabat yang selalu mengingatkan akan pentingnya merawat diri, membuat hati luluh. Tingkat kecuekan dan ego lambat laun  berkurang tatkala  memang  ada yang menyadarkanku menjadikan diri sebagai layaknya wanita. Mulai dari perawatan bagian dalam kewanitaan, perawatan wajah dan kesehatan diri.

Apalagi semenjak mengenal  salah satu klinik kecantikan di Bandung yang berbeda dari yang lainnya, membuatku sedikit menyadari akan pentingnya sehat. Karena cantikmu adalah sehatmu.  Jika gaya hidup kita sehat, maka kecantikan akan dengan mudah terpancar. Belajar hidup sehat adalah proses, apalagi menjelang usia yang tahun ini memasuki club fourty. Harus bisa komit dengan diri sendiri. Alhamdulillah hampir setahun mengenal DF Clinic  banyak perubahan kebiasaan hidup tak sehat mulai dikurangi perlahan-lahan. Pengen cantik dan tetep sehat atulah!! 😀

Nah, apalagi sebentar lagi lebaran.Pengen donk tampil cantik dan sehat selalu menyambut hari istimewa. Meski tak ada baju baru, kalo masalah penampilan wajah mah kudu fresh dan ceria donk. Ceritanya datang ke DF Clinic  sekalian mengantar Blogger BDG treatment. Ahh akhirnya jadwal treatmentku maju seminggu niy, coz  jatuhnya pas hari raya. Ya sudah dengan senang hati, beneran lebaran ingin tampil cantik dan fresh niy Dok.

DF Clinic | Klinik Kecantikan di Bandung | Mikrodermabrasi | facial | blogger bdg |nchiehanie

Tuh kan sehabis konsultasi, langsung deh pamer gaya rambutnya Dokter David niy *asli sampe sekarang ngakak terus niy 😀

Doctor First itulah motto di DF Clinic, konsultasi dengan Dokter David dengan wajah baru, gaya rambut baru asli bikin ngikik dulu. Oya, bulan kemaren treatment wajahku terlihat gosong, alhasil dikasih cream untuk mencerahkan, alhamdulillah cocok meski awalnya ada perih ternyata ada pengelupasan kulit. Bertemu  pada konsultasi kali ini wajahnya sudah normal kembali. Kini wajahku membutuhkan Micro Dermabrasi dan Facial selain rutinitas melakukan treatment Breas Spa 😀

Memasuki ruangan perawatan wajah yang serba ungu, menyapa kembali tirai ungu “Hallo, apa kabar?”  Selalu diiringi dengan alunan musik yang tenang dan syahdu membuat diri relax. Yuk sejenak me time!

MIKRODERMABRASI (MD)

Adalah suatu cara untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel-sel baru dengan metode pengelupasan dengan menggunakan kristal-kristal halus,  menghilangkan lapisan kulit paling luar. Metode peremajaan kulit secara fisik, dimana  dilakukan proses pengikisan/abrasi bagian kulit terluar dengan menggunakan bahan bertekstur  kristal yang digosokan secara harus pada permukaan kulit dengan tujuan membuang lapisan kulit mati, dan merangsang beregenerasi kulit baru sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut.

Tahapan MD pertama muka dibersihkan dulu, lalu proses  pengelupasan kulit dan  penyedotan sel kulit mati dengan cara di vacum menggunakan mesin khusus. Terakhir pemberian masker untuk melembabkan kulit. Total pengerjaan MD kurang lebih 45 menit.

Dengan MD ini menjadikan kulit lebih halus dan ga kusam, mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam,menghilangkan kerutan dan membantu mengangkat sel kulit mati, minyak dan kotoran yang menyumbat pori2 . Kali ini  di wajahku tampak banyak sel kulit mati dan kotoran, tak seperti  biasanya  😀

FACIAL

 Adalah  salah satu perawatan wajah agar kulit senantiasa terjaga kebersihannya, kesehatannya dan kecantikannya. Intinya facial dilakukan untuk merawat wajah afar tampak cerah, segar , kencang, sehat dan tampak lebih muda jika dilakukan secara teratur.  Facial  dengan menggunakan produk DF Care yang diperkaya dengan vitamin dan nutrisi ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melancarkan peredaran darah di wajah, mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan wajah  agar tak kusam .

Prosesnya hampir sama dengan MD, pertama wajah dibersihkan dahulu, lalu diberikan scrub yang didiamkan selama 10 menit untuk mengangkat komedo muncul ke permukaan kulit sambil diberi uap hangat. Kemudian menghadapi saat-saat yang paling dibenci tatkala facial adalah pembersihan dan pengangkatan komedo, yang rasanya aduhai bikin air mata berlinang. Padahal wajahku termasuk berkomedo sedikit dan jarang kata terapisnya, aneh. Lalu untuk relaksasi wajah di massage, dari dada sampai punggung dan belakang leher. Finishing pemberian masker. Butuh waktu kurang lebih 45 menitan .

Treatment yang komplit MD dan Facial rasanya me time banget,wajah terasa fresh, kulit  kenyal dan kencang dan rasanya tampak muda dah. Alhamdulillah buat bekal di Hari Raya Lebaran nanti, cukup bersih wajah dan bersih hatinya eeea. Sambil menunggu Teh Rani yang lagi treatment, wadoh Teteh Terapisnya memberikanku hadiah  baby mungil yang ceria selalu, tampak fresh abis baby spa ya.  Ya, ya, baiklah mari mengobrol cantik yu Dek Fahira.

 

DF Clinic | Klinik Kecantikan di Bandung | Mikrodermabrasi | facial | blogger bdg |nchiehanie

Berinteraksi dengan anak kecil butuh chemistry, agar ga rewel. Aihh pandangan yang so sweet deh, akuh jadi GR dah, seolah terpesona begitu Dek. Pasti dalam hati anak kecil niy pengen tanya. Tante ko cantik, wajahnya mulus gituh ? (Ayo ngaku Dek!!) 😀

DF Clinic | Klinik Kecantikan di Bandung | Mikrodermabrasi | facial | blogger bdg |nchiehanie

Biasanya sehabis treatment selpih2 sendiri, sekarang ditemani baby lucu *sekalian ngasuh jadi baby sitter 😀

Diajarin selpih, mungkin Baby niy lelah dieksploitasi buat narsis bareng Tantenya, sampe tidur !  hahhaa 😀

Atulaaah Dek, jangan apet2 begini!!

Berhubung liburan lebaran panjang,  sekalian krim untuk wajah pun dah mulai menipis. Nah Produk DF yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahku ,Dokter Dave memberikan Skin Beelift untuk mengencangkan kulit. Nutri Cream untuk melembabkan kulit keringku. Facial wash untuk mencuci muka. Daily whitening yang digunakan pagi dan malam hari sebelum tidur. Dan Sun Screen  dioleskan merata pada pagi hari setelah penggunaan  daily whitening  jika sedang beraktivitas di outdoor. Namun  kali ini ada tambahan produk racikan krim malam sesuai resep dokter  untuk mencerahkan kulit yang lagi gosong hihii :D.

DF Clinic | Klinik Kecantikan di Bandung | produk DF Klinik | Mikrodermabrasi | facial | blogger bdg |nchiehanie

Produk DF Clinic sesuai dengan anjuran  Dokter David, alhamdulillah cocok dengan kulit wajahku 😀

Hayu atuh mau tampil cantik dan sehat kulitnya,  konsultasi mulai gaya hidup sehat atau konsultasi apapun yang berhubungan dengan kesehatan kulit, ke DF Clinic aja!

Note : Info DF Clinic tutup Lebaran tanggal 5 Juli buka kembali selasa, 12 Juli 2016

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

26 comments

  1. Yeaayyy… cerah ceria dan siap sambut Lebaran. Wajah kinclong dan gak gosong lagi.

    Maaf lahir batin ya Teh Nchie 🙂

  2. lihat foto-foto teh nchie sama baby fakhira kok jadi terharu gitu yaaa…. hihihi…pertanyaan nomor 2, apa sih tipsnya tetap cantik walaupn naik motor? cieeee…jadi ada dalam artikel juga, makasih ya teh ncie hanie udah jadi baby sitter fakhira

    • hahhaaa…emang menyenangkan tuh baby fakhira…

      Yaitu teh, menikmati aja deh mau naik motor, sepeda ato mobil..
      Ga jadi orang yang sulit 😀

      Trus rajin mencuci muka kalo abis motor2an hahaa..

      Iya masama yaa..

  3. Teeeeh, foto yg bareng dokter kece banget sih gayanya.

    Teh Chie emang selalu keren. ternyata rahasianya di nyaman dan kePDannya ya.

    thanks fot sharing yaaa. :))

  4. Makin bening aja nih teh Nchie 😃

  5. Orang tua saya juga ngajarin untuk gak terlalu berlebihan mempersiapkan lebaran. Yah, yang penting-penting aja, lah. Begitu juga soal perawatan wajah. Biasa aja. Etapiiii… ini Teteh, terus-terusan ngomongin DF Clinic, jadi penasaran, deh. Apalagi penggambaran suasana di sananya, bikin mupeeng.. hi hi hi :))

  6. Pengiiiin cakep selalu kayak mak nchiehanie yang biutipul😊😊😊

  7. Aaah jd pengen facial jg supaya kinclong saat lebaran 😀

  8. Saya sering dulu Teh ke DL klinik yg di Jakarta, untuk microderma, skrg sudah gak sempat lagi apalagi yg antri panjaaaaaang banget.

    • whuaaa emang ,paling males kalo antri yaa..
      makanya di Df clinik ini sistemnya reservasi, dah ditentuin jadwalnya, jadi alhamdulillah hampir setaun ini ga pernah antri
      karena udah terskedul

      soalnya lama banget konsulnya, hihii
      betah deh sama dokter kecenya *eeehh

  9. Paling senang saat MD saat wajah dipijat terapis. Stres ikut menguap ya, Sis.

  10. Hai teh nchieee..
    Waa itu dr. David rambutnya diapaaiiin? Hihi.. Kangen deh ke DF. Abis beres kuliah blas nggak bisa kemana-mana tanpa ahza hihi..
    Abis perawatan jadi kinclong gitu ya teh. Ke DF lagi aah 🙂

    • hahaay iya tuhh, gaya barunya dokter saat ini 😀

      hayu atuh kesana lagi,bawa aja ahza nya sekalian di baby spa 😀

  11. Doketr nya narsis juga hahaha

  12. Wah , bukan harinya yang istimewa tapi orangnya yang istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *