Blogging | Ngeblog | Blogger bandung |hobi cantik pengusir kejenuhan

Tempat Ngopi Cantik di Bandung

Tempat Ngopi Cantik  dan Ngopi Asyik  Di Bandung banyak banget.  Kopi biasanya sangat bersahabat sebagai minuman di pagi hari untuk mengawali hari agar tubuh dan pikiran menjadi lebih segar. Namun umumnya digunakan sebagai minuman untuk menemani di saat tidur larut malam alias begadang. Nah budaya ngopi di Indonesia ini ternyata udah jadi budaya turun temurun loh. Hmm, jaman dulu ngopi emang identik sama yang udah tua. Tapi anak muda jaman sekarang ngopi dah merupakan gaya hidup yang kekinian, ya banyak yang suka ngopi bahkan ada yang dijadiin hobi.

Perlu diketahui kalo kata “Ngopi” di tanah sunda adalah nyemil, biasanya minumannya kopi/teh plus gorengan, bala2, gehu, combro dan makanan cemilan lainnya. Ngopi ini dilakukan sambil ngobrol-ngobrol bareng teman ataopun keluarga. Ternyata kopi ini juga merupakan minuman yang sangat menyehatkan tentunya kalo dikonsumsi tidak berlebihan. Dah pada tau juga kan kopi mengandung anti oksidan dan meyehatkan tubuh. Sebagai pecinta kopi, sejenak menghilangkan penat dan kejenuhan adalah dengan menyeruput kopi.

Coffee time bisa membantu mengusir rasa amarah atau merupakan salah satu tips cantik mengusir rasa kantuk . Tapi hal yang paling dihindari selama minum kopi adalah mengkonsumsi kopi hitam. Entahlah begitu pekat rasanya selain itu juga kadang bikin perih di lambung.

Menurutku minum kopi adalah selera, bukan masalah enak atau ga enak. Karena disetiap orang jatuhnya rasa di lidah pasti berbeda. Ada beberapa tempat ngopi yang sering aku kunjungi. Sekedar ngobrol cantik bareng rekan kerja, teman ataopun sahabat. Hmm, bisa juga kalo jenuh melanda tempat yang paling asyik dikunjungi ya tempat ngopi yang nyaman, biar sambil onlen hihiii.

Banyaknya menjamur  tempat ngopi yang sudah bertransformasi jadi café dengan racikan handal barista.  Menjadi suatu pilihan dengan tempat yang menawarkan berbagai konsep dan fasilitas. Misalnya ada Noah’s Barn  Coffenery, Cups Coffee n Kitchen, Selasar, Kopi Ireng, Rumah kopi, Yellow Truck dan masih banyak lagi.

Tapi hanya ada beberapa tempat ngopi cantik di Bandung yang seringnya aku kunjungi, diantaranya :

Ngopi Doeloe

Kafe yang menjadi langganan tempat kopi ini adalah tempat kunjungan warga Bandung, terutama anak muda. Ngopi Doeloe mempunyai beberapa kedai di Jalan Hasanudin, Jalan Purnawarman, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Pelajar Pejuang. Kopi yang ditawarkan di tempat menurutku pas di lidahku dan memiliki harga yang terjangkau. Banyak pilihan cemilan juga.

Ngopi Doeloe | Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Bisa sambil Onlen eeaa

Starbucks

Aha, tempat ngopi yang paling asyik karena biasanya tempatnya ada di suatu Mall. Sambil ngemall bisa mampir dan ngobrol cantik. Memang dari harga jatuhnya lebih tinggi dan kopinya berasal dari luar. Tapi selalu penuh berbagai kalangan dari anak2 muda, orang tua, eksekutif muda, keluarga yang asyik ngobrol cantik. Beberapa outlet starbucks di Bandung, bisa ditemui di BIP, Braga City Walk, Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, dan Paris Van Java.

Starbuck | Tempat ngopi asyik di Bandung

Paling seneng Ngopi di sini berasa awet muda teruus, di panggil Kaka!!

Giggle Box

Kafe dan resto ini adalah tempat ngopi yang asyik dengan konsep cozy, banyak spot kece buat narsis eeaa. Tempatnya artistik terlihat banyak pajangan poto di dinding kesannya klasik. Suasananya kalem ga bising. Sangat cocok buat nongkrong untuk quality time bareng keluarga, rekan kerja, relasi atau sahabat. Biasanya sering dipake tempat buat meeting ma anak-anak di kantor. Atau mungkin hanya sekedar me time buat ngeblog, browsing karena free wifi yang lumayan kenceng. Giggle box yang sering dikunjungi Bandung Indah Plaza, Festival City Link, Yogya Kepatihan, Jalan Progo, Cihampelas Walk.

Giggle Box BIP | Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Tempatnya  asyik kan, ini di Giggle Bos BIP

Kopi Anjis

Tempatnya asyik  buat nongkrong, ngobrol santai. Selalu penuh aja, kebanyakan sih kalangan  anak muda yang dateng, menu yang ditawarin di sini yang gak bikin kenyang.  Sangat cocok  buat nyemil-nyemil cantik, pas  buat Anda  yang menjaga bobot tubuh ideal deh. Kopi andalannya  Kopi sanger, Kopi Aceh disini diracik dengan cara disaring secara manual untuk menghasilkan rasa tradisional yang pekat dan nikmat.  Menu cemilan favoritnya  adalah roti gempol (gandum) dengan beragam jenis topping, ada seblak dll. Dan harganya pun pas di kantong.

Hayu, kalo mau ngopi dateng aja ke kantor kita ngobrol cantik.

Dewa SEO Office

Tempat yang asik buat ngopi. Biasanya tiap pagi sebelum memulai aktivitas bekerja udah jatahnya waktu Ngopi cantik sambil ngobrol cantik ma anak-anak dan Bos Dewa SEO. Obrolan dari mulai curhat, candaan, cerita suka dan duka sambil duduk manis di Sofa SEO untuk sekedar mengakrabkan sesama biar ga kaku. Tambah asik, karena bisa ngopi sepuasnya tanpa bayar dan udah disediakan pula kopi kesukaannya masing2 personil. Ngopi sambil bekerja, secara onlen kerjaannya butuh mata yang fresh. Ngopi ditemani lagu-lagu kekinian, plus jari tetep menari dan surfing di dunia maya. Aahh, kangen kumpul ngopi bareng semuanya.

Dewa Seo office | Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Hayu, kalo mau ngopi dateng aja ke kantor kita ngobrol cantik.

Giggle box yang sering dikunjungi Bandung Indah Plaza, Festival City Link, Yogya Kepatihan, Jalan Progo, Cihampelas Walk.

Ini hot Cappucino rasa Dewa SEO eaaa

Ya begitulah tempat ngopi cantik dan ngopi asyik di Bandung yang sering aku kunjungi. Hayu Ngopi nyok!!

20 Replies

  1. turiscantik Reply

    kopi anjis kayaknya asik tempatnya dan saya juga baru pertama kali denger neh mbak 😉

    • nchiehanie Reply

      emang aseek…
      uudah lama ko mba, banyak lagi tempatnya bertebaran di bandung

  2. Kania Reply

    Sy seringnya ngopi d rumah . Sekalinya ngopi di kafe krn acara blogger alhamdulillaaah ngerasai ngopi di kafe hehe urang kampung saya

    • nchiehanie Reply

      hihiiii..kan biar sekalian yaa..
      kebalikan aku di rumah ga pernah ngopii

  3. Ayu Citraningtias Reply

    ahhh..aku belum pernah ngopi cantik di bandung mba,, sekali aja di lembang..

    btw, kayaknya kantor dewa seo welcome banget ya mbaa,, sering banget liat Niar atau mb Al gitu main kesana,, jadi pengen kesana :)

    • nchiehanie Reply

      hayuu atuh kalo ke bandungblagi kita ngopi cantik

  4. Anita Rahayu Reply

    ke Bandung terus ngopiii…. mantep benerrrr ….

    • nchiehanie Reply

      hayuuu…
      ngopi biar manteb…

  5. indah nuria Savitri Reply

    udah ngga minum kopi lagi teeeh, tapi semangaat kalau diajak nongkrong hehehehe

    • nchiehanie Reply

      hahahahha..sama maak,
      aku juga cukup segelas perhari, udah jarang kadang maaah…

  6. rina susanti Reply

    waduh aya kopi anjis hahaha. iraha atuh nya urang ngopi bareng teh nchie :)

    • nchiehanie Reply

      iihh aya teeh..
      hayu atuh mudik kapan ke bandung..

      urang ngopi2..

  7. irma senja Reply

    hayuu ngopi lah teh, sejak begaul jadi doyan ngopi euyyy :)))

    • nchiehanie Reply

      buakakakkaaa…bgaul sama emak2 yang doyan ngopi yaa,
      ealaaah kna virusnya..

  8. efi Reply

    Aku belum pernah ke kopi Anjis, ih. *ka mana waeee?*

    • nchiehanie Reply

      haduuh..kmana wae atuuh dakitu pabalatak di.bandung..

      hayu ntar diajakin.

  9. Heni Puspita Reply

    Mbak-Mbak yang ngopi di fotonya juga cantik he he. Salah fokus kan sayanya 😀

  10. Jiah Reply

    Gak terlalu suka ngopi, yp kalo diajak ngopi cantik, bolehlah

  11. rani Reply

    waaah, maau dongs ikutan ngopi-ngopi di kantornya Dewa SEO teeh Nchiee 😀 😀

  12. Vixalexa Reply

    Aku pernah ke kopi anjis, tempat cozy banget 😀

Reply