Home / Tentang Cinta Dulu,Kini dan Nanti..

Tentang Cinta Dulu,Kini dan Nanti..

Tentang cinta dulu, kini dan nanti, selalu muncul di benak setiap orang. Pernahkah sahabat merasa muda? pastinya pernah merasakan apa itu Cinta Monyet . Cinta pada pandangan pertama, Cinta dari mata turun ke hati.  Berawal dari tatapan langsung ke hati,  itu yang pernah aku rasakan juga semasa muda.

Masa-masa Abege, jatuh cinta berjuta rasanya, benar apa kata Tante Titik puspa, umumnya semua orang sangat terkesan dengan yang namanya cinta, kenapa demikian? Karena cinta itu sangat indah, menarik  dan menakjubkan.

Cinta dapat melahirkan tertawa hingga cucuran air mata. Tatkala kita berbicara tentang cinta maka bakal timbul kesan yang berbeda bagi orang yang mendengarnya, tergantung bagaimana pengalaman masing-masing tentang cinta itu sendiri.

Ada yang menangkapnya dengan wajah cemberut, ada yang tersipu malu, ada yang memerah pipinya bahkan ada yang tersenyum bahagia. Ada lagi yang pura-pura tidak tahu, malu tapi mau dan ada yang marah. Yang terakhir ini bagi mereka yang marah mungkin merasa pernah kecewa dengan cinta.

Jatuh cinta itu  membuat akal fikiran orang sesaat hilang ? Kadang senyum sendiri, tertawa sendiri, berbicara sendiri, kadang lihat cermin lama-lama sambil bolak-balik kayak fashion show, namun bisa berbalik cinta dapet membuat menangis sendiri, menjerit, kadang marah-marah, dan lupa segalanya.

Cinta yang ada akan terus bersemi   seiring dengan berjalannya waktu dan usia.

Sungguh aneh bukan? Dari dua jenis cinta ini, masih aku akui bahwa semua hubungan memiliki kelebihan dan kekurangan, dan pastinya cinta kekanakan dan cinta dewasa akan menjadi satu saat kita mencintai seseorang.

Tinggal berharap pasangan kitapun bisa berpikir yang sama. Setiap hubungan pasti memiliki masa cinta kekanakan dan cinta dewasanya sendiri.

Tapi tetep aja  sebagai manusia selalu berpikir SATU pertanyaan tentang pasangan :

“Aku harus tau apakah kamu masih orang yang tetap sama mencintai dan menyayangiku seiring berjalannya waktu nanti ?”

#Met Taon Baru Ya Temen2 !!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

7 comments

  1. deu … tanyain langsung atuh sama PO .. hehe

  2. Ada edisi postingan ttg cinta neh rupanya…

    Mbak Nchie, nanggapi foot note-nya: dia masih orang yang tetap sama mencintai dan menyayangi Mbak Nchie dan seiring berjalannya waktu nanti semoga rasa cinta dan sayangnya semakin lovely..

    #hayahhh, sok teu neh

  3. yang saya rasakan setelah hampir 18 tahun membangun cinta, adalah kualitas cinta itu semakin bertambah seiring waktu dan seiring bertambah usia anak-anak. Rasanya bukan perkara cinta saja yang terbentuk, tapi seolah antara satu dengan lainnya menjadi sebuah bagian.

    Apa kabar Teh ?, ngojeknya libur ?

  4. yang harus kulakukan sekarang adalah menjaga cinta sampai tua #tsaaahh

    salam

  5. Manis getirnya cinta akan selalu mewarnai hidup kita.. 🙂
    Selamat tahun baru 2013, Nchie… Semoga rahmat & barokah-NYA melimpahi kita semua.. Aamiin..

  6. pantesan gak ada di friendlist sy, ternyata alamatnya uda berubah sdkt.. :D..
    Sy add alamat yg barunya ya..

    ngomongin cinta ya..? ya sy sih berharap langgeng aja sy dan suami sp kapan pun 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *