Home / Tentang Kisah Dan Rindu

Tentang Kisah Dan Rindu

Tentang Kisah dan Rindu . Kisah tentang kamu, tentang  aku, rindu  buat kamu dan rindu untukku. Dimana  hanya ada kamu dalam kisahku , begitu juga ada aku dalam kisahmu, hingga menjadi sebuah kisah lama yang terukir indah  dan abadi di hati., kisah tentang kita.

Dengan seiring waktu yang terus berjalan, ada  yang berubah. Benarkah waktu yang mengubah segalanya?  Apakah karena waktu  berkurang? Bukankah waktu adalah  waktu yang tetap 24 jam, ga lebih dan g ga berkurang, mungkinkah ia yang merubah semuanya? Atau ada hal yang baru yang  baru kamu temui dan kamu miliki dalam kisah tentang kamu, sehingga harus menghapus hal tentang kita.

Aku mengerti, dan sepertinya kmau memilih menghapus beberapa hal tentang kisah kita. Menghapus  keberadaanku pada kisahmu. Entah lah kamu sadari atau ga.

Tapi kamu harus tau, keberadaanmu dalam kisahku akan tetap terukir nyata. Selalu menjadi kisah yang merindu,, walau mesti kusadari mungkin aku akan bermain dengan bayanganmu di dalam Taman hatiku.

Ada rindu yang terpendam, meski selalu bertanya-tanya, apakah kamu rindu aku juga?  Kamu yang berada jauh dariku terpisah jarak dan waktu. Ini rindu, akan  selalu kunikmati hingga hadirmu menemaniku.

Dan ..akan abadi tentang kisah dan rindu ini.

 nchie-hanie

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

34 comments

  1. Begitu juga diriku adinda, sangat merindu dirimu olalala

  2. rindu sama sapa hayooooo ???

  3. dendam rindu menderu, menusuk kalbu.
    rindu sama siapa atuh ….*kepo

  4. Sebuah kisah yang tak mampu untuk dilihat kembali, tak mampu untuk dilirik lagi hingga akhirnya memuncak sebuah ruang yang bernama rindu. tentang kisah dan rindu, dari ku untuk kamu, *eehhh, sajakne lagi ono sing kangen iki ta?

    bicara kisah dan rindu emang tidak ada habisnya, sambel mana sambel?

  5. Lage bosen serius ya? Trus miksi kekekek 🙂

  6. waduh.. lagi galau ya nchie? 😛

  7. aku sangat merindukanmu teh, terutama ciloknya hahaha. di sambit teh nchie deh

  8. kerinduan kepada seseorang perlahan kan tenggelam pada waktunya, berganti dengan pengalaman kisah dan kerinduan yang baru…salam 🙂

  9. kok ikutan merindu jadinya. nebeng ya Nchie. wkwkwk

  10. Wahai adinda, bukankah kita baru kemarin dahulu bertemu, masak sekarang udah rindu lagi? Hihi

    Kayaknya aku tau deh untuk siapa rindu ini? #rindu aku lagi ya? 😛

  11. Sepertinya rindunya nyasar ke Dhe nih mba Nchie 😀
    *Peyok-peyok Mba Nchie*

  12. Hehe…si teteh lagi ngerinduin siapa nih? 😀

  13. kalo hatiku sedang rindu
    pada siapa ku mengadu…

    Rindu mengapa rindu hatiku
    tiada tertahaaaann

    halah malah nyanyi dangduters

  14. rindu bukannya judul lagu yang direlease ulang sama Sm*sh lhan? hehehehehe

  15. Aihh… ada yang sedang merindu rupanya 🙂

  16. kok jadi mellow merindu gitu… ada apa gerangan?
    hehehhee…. semangat dong Teteh

  17. Nitip rindu lagi ah… 😛

  18. Kangeeen, yg disana jg kangeen hihihi

  19. Rindu aku rindu kamui cinta kita…

  20. rindu memang selalu akan mewarnai perjalanan hidup seseorang, entah rindu pada seseorang atau rindu pada sesuatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *