Home / Tentang Negeri di Awan

Tentang Negeri di Awan

Di bayang wajahmu kutemukan kasih dan hidup
yang lama lelah aku cari di masa lalu
Kau datang padaku kau tawarkan hati nan lugu
selalu mencoba mengerti hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku sebuah lagu tentang neg’ri di awan
dimana kedamaian menjadi istananya
dan kini tengah kau bawaaku menuju kesana

Ternyata hatimu penuh dengan bahasa kasih
yang terungkapkan dengan pasti dalam suka dan sedih

Negeri di Awan by Katon Bagaskara

#Edisi Melow

Kalo blogger angkatan jadul pasti tau donk lagu diatas. Lagu ini aku nyanyiin sepanjang perjalanan kemarin menuju Markas Komandan Blogcamp . Maklum baru pertama kali naik pesawat bo, ternyata ga seperti di bayangkan, uji adrenalin lebih menantang naik yamaha racing coaster, vertigo & giant swing.

Tentang Negeri di Awan, ternyata terlalu indah untuk di ungkapkan di saat berada di atas sana, sesuatu banget, lukisan alam yang indah  tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Hanya bisa menikmati  sepanjang perjalanan dan  mengabadikan sewaktu pulang menuju jakarta *nyolong nyalain hp bentar * :P.

MamaNgintip   Negeri di Awan

IMG-20130203-01323

Seperti Kapas

IMG-20130203-01327

Rasanya, mau donk nyangkut  di  awan, asalkan bersama kamu #Eeaaa..:P *edisi gombal

IMG-20130203-01326

Lukisan alam yang sangat indah

IMG-20130203-01325

Tuuh terlalu indah untuk di ungkapkan dengan kata-kata, Woow..!!

Makasih udah membawaku ke Negeri di Awan 😀

IMG-20130203-01324

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

49 comments

  1. itu dalam rangka perjalanan ke galaxy pakdhe cholik ya teh nci????

  2. cie .. cie … mau dong ikut.

  3. hm…pengen ikut tiduran di awan itu..hehe…

  4. hihhihi.. gimana perasaannya teh? :mrgreen:

  5. ikutan dong teh, belum pernah lho rasanya niar liat negeri awan secara langsung, apah lagi yaa itu awannya kayak enak banget, kaya permen kapas 😀

  6. udah lama sy gak menikmati negeri di awan.. kapan2 ajak sy teh 😀

  7. kapan2 ajak sy kl ke negeri di atas awan lagi teh 😀

  8. waw….jalan2 euy…salam buat pakde cholik yah…someday pengen banget kopdar dengan komandan blogcamp

  9. bagus ya ngeliatin awan itu… 🙂

  10. Nchie mau nyangkut di awan?
    Ih, jangan atuh, ntar susah pulang lo…
    😛

  11. Nchieee…pas nyolong motret pake hp itu, gimana rasanya?
    Saya belum pernah nyobain lo…
    Dan tentang negeri di awan, kayaknya lagu ini juga diciptakan pas naik pesawat terbang kali ya, soalnya awan kalo dilihat dari tanah, kesannya memang beda banget dibandingin dilihat dari pesawat 😀

    • rasanya biasa aja Mba kaya yang ga punya dosa xixii..
      ayoo kapan2 cobaiin deh #ngajarin ga bener 😀

      Kayaknya sih bebitu Mba<, jauh banget ya sama yang di lihat di bawaah..

  12. Pesawatku terbang ke bulan

    Tak perlu kau rindu menyinggungnya
    Perlahan lupakan kepergiannya
    Tunggulah kerling lampunya disaat bulan purnama tiba
    Pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan

    ikutan nyanyi juga ah…
    kok semutnya gak keliatan ya,…

  13. Wah kerennya.
    Dari dulu pengen banget ngerasain naik pesawat dan lihat awan dari atas awan. fantastik sekali kak. Temenku yang merantau keluar negeri tak suruh foto kayak gitu nggak berani. Padahal sebentar doang nggak masalah kan kak.

  14. Rasanya membentang luaaaaassss….. begitu ya, Mbak…

  15. bagusan yang digunung mbak bro sis 😀
    hehhee.
    salam kenal ya mbak 😀
    kyk e aq kenal deh 😀

  16. itu yang biasa dilakukan orang ketika memilih kursi dengan window… melihati awal dan takjub… kangen juga naik pesawat nih..

  17. kalo naik pesawat malem, lebih bagus lagi Mbak
    lihat kelip kelip lampu kota di bawah

  18. Aku suka banget lagu itu Teh hehehe…
    Jadi pgn bobo di awan ya Teh, empuk sigana da putih2 begitu qiqiqiqi

  19. Ngeliatin awan gini bikin perasaan jadi teduh ya teh… 😀

  20. Itu lagu yang bagus Nchie …
    Bahkan saya sepertinya masih inget video clipnya …
    lokasinya di sekitar ambarawa kalo ndak salah …
    ada kereta uap jaman dulu …
    ada katak loncat dari teratai …
    dan sebagainya …

    salam saya Nchie

  21. Saya selalu iri ligar foto awan dari atas Mbak, dan gak lama lagi insya Alooh bakalan punya.. 😛

  22. teh di negeri awan ada pasar ga ?

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  23. Sumpah teh. Sampai saat ini saya belum pernah naik pesawat terbang. Lihat foto-foto yang menakjubkan itu, saya juga jadi pengin terbang ke “Negeri di Awan”. Semoga.

  24. Saya bukan angkatan jadul tapi tahu Teh tentang negeri di awan. Hihihihi.
    Pengalaman pertama terbang campur aduk Teh dulu, antara takut, seneng, sama pengen muntah. Hihihi.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *