Home / Tergoda Si Orange

Tergoda Si Orange

Baru saja membaca postingan teh dey tentang ciwalk,jadi mengingatkan aku pada sesuatu,hiks..
Tiap jalan-jalan ke Mall berdua bersama Olive,rasanya seneng sekali,meskipun ga beli apa-apa,cuma edisi looking-looking tho.
Biasanya sebelum berangkat harus ada komitmen dulu antara Emak dan Anaknya,nanti di sana jangan beli apa-apa ya *emak pelit*
Paling Olive beli pernak pernik girly ala cewe lah,main di tempat permainan *tapi jarang*.

Suatu hari jalan-jalan ke ciwalk salah satu Mall favorit Olive.
 Jalan-jalan yuk..
Memasuki tempat Parkir motor,dan memarkirkan si Orange di tempat yang aman.
Lalu..
Memasuki pintu Mall,berdoa dulu..

Bismillah..
Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari godaan diskon yang terkutuk..*ikut-ikutan Masbro*
Baru saja masuk Atrium diskon fashion ampe 50%,ga boleh laper mata,Aku dan Olive menaiki eskalator masuk ke area sepatu Obral maning 50% plus 10%*bagi member*,ga ada yang menarik..
Ada keranjang di kerumunin Emak-emak penggila diskon 50%+20%,aku pun ikut berdesakkan penasaran kan hehe..,ga rame ahh..
Tiba-tiba  Olive menunjuk sesuatu yang berwarna Orange,ngejrenk,kita berdua menghampiri.
Olive bilang Mama pasti suka..
Ah Olive Mama mau,lucu banget,Orange pula mecing deh..
Haduh jadi teringat Masbro dan Priit saat di supermarket  tergoda sama  si kinyis-kinyis barang yang berwarna Orange*penasaran ampe sekarang apakah gerangan??*
Oh Orange,kau menggoda hatiku
Melihat harganya,lumayan..lumayan agak mahal dikit,mudah-mudahan nanti kalo aku balik lagi kesini diskon 50% *ngarep* dan barangnya masih ada.
Pokoknya tergoda sama barang itu,ampe ga bisa tidur,kepikiran terus.Karena aku sangat membutuhkannya saat ini,punyaku yang lama sudah mau pensiun.
Dan sesampainya di rumah aku cerita ke si Papa,sok aja beli tapi jatah makan setengah bulan ga ada.What ?? Gubrakk..!!
Kalau sudah begitu dilema buat Emak-emak,hanya bisa diam terpaku,menunggu bintang jatuh..
Setelah 2 minggu berlalu masih kepikiran si Orange itu,pokoknya suatu saat nanti aku harus mendapatkannya,sebenernya bisa sih  sekarang juga,tapi aku emak yang baik hati dan tidak ekhois ..
Menunggu saatnya tiba dan waktu yang pas aku kan mengambil si Orange dari habitatnya,sabaar ya Orange ku..
  Mikirin si Orange,
jadi laper,nongkrong dulu yuk..

Nongkrong sambil nonton anak-anak yang lagi pake segway..
Penasaran,kayanya kalo aku yang naik nge gubrak dah

Suasana CiWalk ( Cihampelas Walk)
menjelang senja

Area bermain Segwey..
Dan biasanya kalo ada acara2,panggung di sini tempatnya..
Enak kan suasananya ..
sangat pas untuk mlaku-mlaku

 Ciwalk ketika senja


Ciwalk ketika malam

Nah ini yang di maksud sama Aa Fauzan putranya teh dey..
 “Ibu, itu buat nonton ke bioskop ‘ex ex i ya’ ?”
Aa  Ujan memang pinter 
***
Ya begitulah suasana Cihampelas Walk,Kalo ke Bandung jangan lupa mampir sini
Tempatnya enak,halaman yang luas,banyak pohon yang rindang ..
Sangat pas untuk jalan-jalan bersama keluarga..

Ps :Teringat lagi akan si Orange..!!
    Penasaran kan ..Apa hayo..??


About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

48 comments

  1. si orange motor bukan? soalnya kan diparkir di tempat parkir motor… 😛

    iya nih si andrew juga kalo ke mal kebiasaan selalu minta beli something. belakangan udah diomongin kalo ke mal gak selalu harus beli apa2.

  2. kasihan anaknya di jalan-jalan sudah dipesan untuk tidak minta beli apa-apa

  3. Aaaa lucuuu….
    saya kalo bawa keponakan biasanya juga jarang belanja2.
    tapi edisi main-mainannya udah wajib, gak bakal bisa tidak 😀

  4. lucu juga si orange hihihi sok tau padahal penasaran sama si orange

  5. kepikiran si orange sampe sampe blog ini backgroundnya juga ikutan orange..
    hahahhahah
    doa itu manjur sekali mbak kalau diucapkan pas ada diskon gede gedean…

  6. kalo jeruk rasanya bukan #penasaran

  7. Saya pernah ke Ciwalk! *siapa yang nanya… 😀
    Itu si oren…
    Bukan tas Hermes kan?
    #soktau 😀

  8. hahahah, tante nchie ada potret ‘ex ex i’ ya ..
    Mau dong papa Olive motret Fauzan di Ciwalk … fotonya cakep2 deh …

  9. hehehe …

    pengen donk dikunjungin balik dan di follback sama mama olive … 😀

  10. oren? oh oren, wujudmu seperti apa sih?
    pampangin di sini aja mba
    jadiin wish list
    sapa tau produsen si oren nanti ngasih hihihhi

    eh aku juga gitu ding, klo mo jalan2 ama ponakan, diwanti2 dulu, ga boleh ini ga boleh itu, jadi ya alhamdulillah ga ada rengek merengek 😀

  11. wahh…terakhir saya kesana kalo gak salah 7 tahun yg lalu..
    udah berubah jauh yah…

  12. si orange apa ya ?? apa nih ??? apa dong ???

  13. nchie…aku ikut pensaran sm si orange….sepatu crocs kah? soale sepatu crocs kan warna warni kayak pelangi hehehe…..

    wahh mall nya bener2 enak yachh…kapan2 mau main ke bandung ahh…..(ngumpulin uang dulu heheh…)

  14. Apaan sih yang orange? Penasaran..

  15. kalo maen ke supermarket tuh byk godaannya, mending jg maen ke rumahku… hehe..
    😀
    salam kenal

  16. Si Oranye ???

    Aahhhhaaa …
    saya tau … saya tau …

    Ini pasti Jeruk kan ???

    (hahahaha garing)

    salam saya Nchie

    (cihampelas keren juga ya sekarang …)

  17. Saleum,
    saya sudah jungkir balik mikir si orange, namun tak jua mendapat jawaban apa sebenarnya si orange tersebut. **terpaksa jujur sajalah, hahaha
    saleum

  18. hem~
    penasaran sama si orange 😀

  19. @Arman bukan motor..
    Andrew bagus..palakin daddy nya teruss.

  20. @kampungmanisku Hahaa…takutnya nnati kebiasaan..Kalo Olive dari rumah di rencanain beli ..itu..paling jepitan rambut..

  21. @Triunt Yup..membiasakan diri,kalo jalan2 ke Mall ga harus beli juga..paling cuma makan doang..nyemil..

  22. @apikecilPerasaan hatiku yang paling dalam juga begitu Prit..
    Nanti pasti diskon hahaa..

  23. @kakaakin Ahh si Kaka ga mampir niy..
    Bukan..aku suka kuning,orange tapi kalo tasnya warna kuning ato orange ga mau ahh..

    o iya..kemaren ada yang kasih TAs Hermes Oranye,lucu..punya adeku..

  24. @Fauzan Hahaa..TAnte nchie tau apa yang ada di pikiran Aa Ujan..
    Ayo kapan2 kita ke MAll bareng lagii..

  25. @nicamperenique JAngan ahh..biar tambah penasaran..Nanti kalo aku dah dapet barangnya baru di pajang huhu..

    Yup betul niq,khawatir kebanyakan anak lagi di MAll pengen sesuatu tapi ga di beliin,ngamuk deh ..tiduran di lantai..

  26. @muamdisini waw 7 tahun yang lalu..

    Tentu berubah Muam..
    Ayo kita kopdar di Ciwalk..

  27. @NiaCrocs? Bukan MAm.. haha..
    gemes…

    Iya sok nabung..nanti aku tunggu,kita kopdar di Ciwalk..

  28. @nh18Hahaa..bukan Om..
    Ohh..akunya keren ga Om wkwkk..

  29. Hmm..apa ya si orange ituh???

  30. @Orin
    PAStinya bukan Orin Jus..haha..

  31. Jadi penasaran dengan Bandung, nampaknya asyik, 😀

  32. @Mama Olive

    Nggaakkk !!!
    Nchie itu nggak keren …
    … tapi cantik …

    (cie cie cie …)
    hahaha

  33. saya penasaran sama si orange??apa sihh mbak orange yang dimaksud mbak itu ???

  34. Siape atau apaan atuh Teh si Orenge? Bukan Orin kan? Qqiiiqiii, asal …

  35. baca tulisan Masbro, sepertinya kotak roti ya? ini si orange yg sama bukan mbak? hehee

  36. @Yunda Hamasah HAhaa..Orin Jus..masih rahasia..

  37. @Lyliana Thia Tempat roti orange dah punya tuh..

  38. Orange? Apaan tuh?
    Kendaraan yang orange… hmmm, bajaj ya mbak? :p
    Apa sih mbak? *kepo*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *