Home / Blogging / Ternyata Aku Masih Mencintamu
Windy Ghemary | Masih Mencintamu | Windy Goes To Bandung | nchiehanie

Ternyata Aku Masih Mencintamu

Ternyata Aku Masih Mencintamu, itulah kata-kata yang terucap tatkala dua hati terpisah tapi masih sama-sama mempunyai kekuatan rasa yang terpendam. Mencintaimu meski butuh waktu yang lama, namun rasanya butuh waktu lebih lama lagi untuk berusaha melupakanmu. Bagiku sebuah rasa yang ada di hati adalah abadi, terkecuali jika rasa itu terkhianati oleh hal-hal yang membuat sakit teramat dalam. Mungkin bakalan hilang seketika, karena tak sebanding dengan rasa yang kumiliki.

Masih mencintamu, selalu kata-kata itu yang terucap. Ibarat anak ABG yang lagi jatuh cinta, kemudian putus di tengah jalan, dan klepek-klepek mencari jati diri, dimanakah cintaku berada? Perjalanan sebuah cinta anak muda dan cinta dewasa  layaknya pertualangan hidup yang sesungguhnya mencari tepat yang nyaman di hati. Yang mungkin tak di dapat  dari pasangan saja, namun seorang sahabat pun yang selalu ada di saat dibutuhkan akan memberikan kenyamanan.

Nchie Hanie | emak2 Blogger | blogger perempuan | blogger bandung| windy ghemary | masih mencintamu

Ketika galau melanda, ngelihat muka sendiri engga banget ya, apalagi kalo dah mewek 😀

Siapapun itu yang pernah mengalami perpisahan dengan kekasihnya pasti akan merasakan hal yang sama. Jaman sekarang mah lebih ngetren dibilang “Galau”. Perasaan yang tak menentu berpisah tuh engga banget deh, pengennya bunuh diri *ehh tapi masih setengah sadar, buat apa ya cinta kan bukan loe aja keleus! Kembali merenung, jujur dalam hati tak ada orang yang lebih baik darimu selain kamyu eeaa. Langsung duduk terdiam dibalik jendela, memandangi hujan yang tak kunjung berhenti. Ahh makin membuat hati ini tercabik-cabik mengingatmu, sambil bersenandung lirih  :

Hari sangat berat telah ku lalui tanpa dirimu
Ku coba berdiri, coba bertahan tanpa ada kamu

Ternyata ku masih mencintamu, ku tak bisa jauh-jauh darimu
Ku tak rela berpisah denganmu, karena ku terlalu mencintaimu

Hari sangat berat telah ku lalui tanpa dirimu
Ku coba berdiri, coba bertahan, tanpa ada kamu
Perbedaanlah yang telah memisahkan kita
Tapi kini kau telah pergi, ku tak sanggup lagi

Ternyata ku masih mencintamu, ku tak bisa jauh-jauh darimu
Ku tak rela berpisah denganmu karena ku terlalu mencintaimu

Tak ada seperti kamu yang tulus mencintaku
Semakin ku coba lupakan kamu, semakin nyata bayanganmu

Haduh lirik lagunya, suasana melow banget. Dimanakah kamu berada ? sedang berbuat apa? dengan siapa? Jujur melupakan orang yang sempat kita sayangi tuh bagaikan perang batin tak berujung yang terkadang membuat  lupa yang ada di sekitar. Rasanya sakit banget, untuk beberapa waktu  pasti merasakan terdiam, mengurung diri di kamar, dikit-dikit mewek, resah dan gelisah. Yang akhirnya menurunkan tingkat semangat dan bikin down plus gagal move on.

Memang tak mudah untuk pergi begitu saja,  butuh waktu untuk menenangkan. Naah, kini ketika kegalauan melanda  (emak2 juga bisa gawow yaa), pas mendengarkan lirik lagu “masih mencintamu”  galownya tingkat dewa.  Penasaran donk siapa yang nyanyinya ? Cewe cantik  , ko enak banget suaranya  tanpa melihat wajahnya.

WINDY GHEMARY

Ternyata yang bersenandung  “masih mencintamu” itu seorang cewe berparas cantik, jebolan Indonesia Idol tahun 2014 yang pernah bikin heboh, sempat ada kisah Ayahandanya yang saat itu berpulang dan absen dari panggung spektakuler setelah mendapat dispensasi. Mencuri perhatian penonton dan pemirsa di rumah  karena tak hanya mempunyai wajah yang cantik dan unyu-unyu tapi suaranya pun mendukung dalam membawakan lagu. Juri-juri idol pun memuji suaranya mulai dari sanalah banyak yang ngefans dengan beliau.

Windy Yunita Idol dan kini hadir kembali menggebrak dunia musik dengan nama Windy Yunita Ghemary atau Windy Ghemary, cewe berambut panjang asal Bangka Belitung. Kini  merilis single perdananya Masih Mencintamu, sebuah karya dari Posan Tobing yang sangat cocok dibawakan dengan karakter suara Windy. Lagu yang  mengisahkan tentang seseorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Lagu yang menceritakan kegalauan hati ketika berpisah dengan kekasihnya. Belom lagi woow video klip nya bikin ga kuku. Niy coba cekidot deh !!

Hati-hati yang lagi galow jangan baper eeaaa…

Hei..hei..jangan terpana,

Nah sebagai perempuan aja sukaa sama penampilannya Windy, apalagi laki-laki yaa. Kini Windy  Tour keliling kota di Jawa dan Bali. Kepoin IG or twitternya asli unyu-unyu banget. Terutama sama penampilan rambutnya yang kece badai and all out euy. Wajah cerianya always terpancarkan ketika on air di radio menyambangi kota-kota yang dikunjunginya. Begitu humble menyapa fansnya. Jadi penasaran deh kayanya mungil banget orangnya.

Windy Ghemary | Masih Mencintamu | Windy Goes To Bandung | nchiehanie

Yihaaa, ternyata bow, bakalan Windy Ghemary goes to  Bandung dan sekaligus on air di 4 stasiun radio, haiyah bakalan seru tuh. Sekiranya ada Gathering bareng fansnya, mauuu donk ketemu Kaka!! Tau ga sih hal yang pertama aku tanyakan kalo ketemu. Pake shampoo apa sih Windy Ghemary niy? plus sekalian  Jambak rambutnya *jambak mesra eeaa. Yuk yak yuk ketemuan !

Jadi mikir Windy mau ga ya ketemu sama fansnya Mom Blogger  like Emak2 rempong bawel plus unyu2 kaya eykeh. Hmm persiapan dandan tapi ga pake kebaya juga keleus. Ahh pokonya  harus tampak kece kalo ketemu belio dan yang terpenting  kudu move on sesaat biar hati tampak bahagia.

Kembali menggalau, aah lagu ini memang bikin melow. Bagaimanapun life must go on, meski berusaha keras untuk menghilangkan jejak dalam pikiran dan  hati tentangnya. Tengkyuu pisanl lagunya cukup mewakili perasaan yang ada eeaa dan jempol buat  pencipta lagunya yaa Bang Posan, asli nendang bingits, cucok  menjadi teman kegalauan  sambil mojok dalam sudut ruangan. Pokoke #MasihMencintamu dah 😀

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

35 comments

  1. Hahaha…lagunya jadi bikin gimanaa gitu..lirik pak suami yang tertidur lelap 🙂

  2. aku dong sudah pernah denger lagunya di Youtube,

  3. Eeeaaaa.. lagu ini bener2 bikin galau. Pagi2 baper, maaakk

  4. Saya disuguhi lagu melloow pagi ini …

  5. Saya baru tahu lagu ini Teh Nchie, dan langsung klik youtubenya dan setelah mendengarkannya, saya berhasil dibuatnya baper 😀

    Tapi asli suaranya enak bangat, jadi pengen putar berulang-ulang lagunya hahahah

  6. oh windy yg cantik itu… suka…

  7. Duh, ga sabar deh pengen ketemu Windy. Nanti kita wefie-an sama doi, ya, cyiiin!

    Tentang galow, saat galau melanda, oleh kekasih hati yang menyayat hati, namun kitanya gagal move on, lagunya Windy emang ngewakilin banget, yak!

  8. Lirik lagunya itu loh yang masuk banget ke hati saya karena lirik lagunya tuh persis banget sama kejadian nyata dalam hidup saya.

  9. Waduh, Teh Nchie lagi galau yah. Sejak paragraf pertama udah kerasa pisann…
    Ditambahin lagunya Windy jadi tambah baper. Klop deh menyuarakan isi hati siapapun yg lg galau, hehe…
    Mau ah mantengin siaran radionya yg di Bandung :D.

  10. aaaah menggalau melanda kalo denger lagu ini, dari awal liriknya aja dah bikin nyesek hati….”Hari sangat berat telah ku lalui tanpa dirimu
    Ku coba berdiri, coba bertahan tanpa ada kamu”

    gak kuku dah pengen cepet ketemu ama windynya neeeh hahaay

  11. Penyanyi baru ya teh? Suaranya lumayan juga~ 🙂

  12. Liriknya emang seriusan bikin galau Nchiiie..kzl & zbl!

    Hayuuuk, kalo pas dia ke Bandung mari kita datengin dan todong buat selfi bareng :))

  13. Oktapianus Pasaribu

    “Perbedaanlah yang telah memisahkan kita
    Tapi kini kau telah pergi, ku tak sanggup lagi
    Ternyata ku masih mencintamu, ku tak bisa jauh-jauh darimu”

    lirik yg menyayat hati dan pikiran akan mantan. wkwkwk

  14. Ternyata kuuuu masih mencintamu, ku tak rela jauh – jauh darimuuuuuu #nyanyiinbuatJoongki #eh

  15. Duh, jadi inget lagi masa-masa pacaran sama 101 mantan pacar aku. 😂

  16. aku juga masih mencintaimu, ternyata oh ternyata hahaha

  17. Aku juga masih … masih mencintamu #eaaa

  18. Hooo..ini toh lagu yang lagi ramai di twitter itu… Baru tahu deh kalau Windy ini jebolan Indonesian Idol.
    #kemanaajasayaselamaini

  19. Ini lagu harusnya menemasi saya pas lagi galau dan baper karena LDR 4 taun, hehe.. ternyata aku masih mencintainya eh skrng uda mau punya anak heheh

  20. Wah, saya malah ngga update perlaguan. Ternyata sekarang makin banyak penyanyi-penyanyi yang keren ya.

  21. Aku ikutan melipir di pojokan dong, pengen menggalau sesekali mah sambil dengerin lagunya Windy ini. 🙂 Ga usah dibilang aku inget siapa, ya. Cuma aku dia dan Tuhan yang tau hehehe #sokmisterius

  22. aiiih.. kenapa eyke jadi baper baca ini. inget yang dulu.. *EH *PLAK xD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *