Home / Tersenyumlah!!

Tersenyumlah!!

Tertawa yang wajar itu laksana “balsem” bagi kegalauan dan “salep” bagi kesedihan. Pengaruhnya sangatlah kuat sekali untuk membuat jiwa bergembira dan hati berbahagia.
Dan sesungguhnya aku akan tertawa untuk membahagiakan hatiku..
Tertawa merupakan puncak kegembiraan, titik tertinggi keceriaan dan ujung rasa suka cita. Ada yang bilang “Janganlah engkau banyak tertawa, sebab akan mematikan hati”. 
Memang bener ya, entah itu sebuah mitos atau apa lah, jika mendapatkan kebahagiaan dengan tertawa sepuasnya, ehh besok- besok pasti mengalami sebaliknya, dan aku sering merasakan itu.
Tertawalah sewajarnya saja  sebagaimana dikatakan juga dalam  pepatah “Senyummu di depan saudaramu adalah sedekah”
Senyuman tak hanya gerakan dari kedua belah bibir. Senyuman merupakan  ekspresi wajah dan setiap senyum itu memiliki makna.
Bukankah alangkah senangnya jika kita melihat orang yang murah senyum dan selalu tampak ceria ??
Konon katanya..
Senyum membuat awet muda
Senyuman menggerakkan banyak otot .
Akibatnya otot wajah terlatih. Di jamin dengan banyak tersenyum Anda akan terlihat lebih awet muda.
Ayo yang mau awet muda, mari kita tersenyum..!!
Dan aku akan tersenyum hari ini menyambut  datangnya awal bulan:)
Sudahkah anda senyum untuk hari ini?

Senyum adalah kunci kebahagiaan. Cinta adalah pintunya. Kegembiraan adalah Taman bunganya.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

39 comments

  1. Jadi inget lagunya Michael Jackson

    “Smile, though your heart is aching
    Smile, even though it’s breaking
    When there are clouds in the sky
    You’ll get by…

    If you smile
    With your fear and sorrow
    Smile and maybe tomorrow
    You’ll find that life is still worthwhile
    If you just…smile”

  2. Dan saya saat membaca postingan Mbak nchie ini juga sambil tersenyum lho…#smile

  3. udah tersenyum… 😀

  4. @Claude C Kenni HAdeuh keven nyanyi eung..
    Jadi ngantuk di nyanyiin..!!

  5. @Arman Cakeep..kalo senyum jangan sambil merem ‘Man..!!

  6. Tersenyumlah!
    karena senumu begitu indah
    senyum yang membuatku lupa akan gemerlap dunia

    Kau begitu memikat
    dalam senyumu
    begitu banyak keajaiban yang tak pernah kudapat

    Tersenymlah kasih…
    untuku….
    untuk dunia

  7. @muhamadromdoni Hadooh..

    puisinya keren,

    emang jagonya Doni kalo bikin puisi..

  8. @Nchie Hanie guak gak gak bukan jagonya,, saya bingun buat komen apa mba jadi ngaco aja.. ehehhe.. 🙂

  9. saya mau senyum sama Olive ah 🙂

  10. bener gitu nChiee awal bulan teh sudah mau datang..? xixi, semoga bener2 datang biar dompet eMak tersenyum kembali.

    selamat pagi nChie cantik..!

  11. @Lozz Akbar Sstt..Uncle..Olive ga bisa di ganggu, lewat Emaknya dulu kalo mo senyum..!!

  12. Smile is the best one on human interaction 😀
    Waduh si teteh lagi de javu TITANIC nih heheheh

  13. @LJ Met pagi emak Cantiik..!!

    Hehe..Dumpet juga bisa tersenyum ya Mak..
    Sekarang ampe 31 tanggalnya,
    Hah masih menunggu lagii..

  14. dengan sering tersenyum kita juga bisa mendapatkan banyak teman lho mbak…hehe

  15. @anny
    Setujuh Teh Anny,..
    Lagi kangen, mengenang Leonardo dCaprio teteh..

  16. Senyum berjuta makna, tante nchie senyum bikin meleleh si PO yaa…. 😀

  17. Senyum termanisku buatmu dipagi ini ^_^

  18. Aku klo lagi kerikan juga tertawa 😀 *siapin balsem

  19. mama olive.. tetap tersenyum y…
    seperti foto- fotonya, hehehe

  20. Doaku hari ini: Tuhan, maafkan aku jika sering mengeluh. Bimbinglah aku untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatMu.

  21. kapan sih awal bulan… masih dua hari lagi… duh keburu laper

  22. dan …
    senyumlah dari hati …
    hati orang lainpun akan tersenyum

    salam saya

  23. iya senyum jg bs mencerahkan wajah, jd bnyk2 lah tersenyum asalkan jgn senyum tuk tiang listrik heheh.., salam kenal ya Bun… 🙂

  24. Aku juga tersenyum, Nchie, walaupun di akhir bulan, hihihihihi..

  25. berusaha keras utk senyum atas permintaan teh nchie hmmmmmmmmm

    susyaaaah…lipstiknya ketebalan haha

  26. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

  27. Sepakat Teh Nchi, life is fun, iya kan? hehehehe

  28. Aku senyum lho ini mbak. 😀

  29. Lapor! Aku udah senyum ya teh 😀

  30. sama… senyum menyambut awal bulan 🙂

  31. Konon kabarnya tertawa bisa meningkatkan produksi insulin, jadi tertawa sangat baik bagi penderita DM 😀

    (dan saya menderita kelebihan hormon tertawa 🙁 )

  32. taman bunga nih yeeeeeeeeeee ^_^

  33. saya senyum2 denger backsoundnya… :”>

  34. senyumlah…maka dunia akan tersenyum bersama mu 🙂

  35. aku mau awet muda juga aaah…smileee hihihi

  36. ciiiiiiss…..
    tersenyumnya sambil difoto chie…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *