Home / Review / The Book Of The World Hadir di Trans Studio Bandung
The Book Of The World | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung

The Book Of The World Hadir di Trans Studio Bandung

The Book Of The World Hadir di Trans Studio Bandung.  Kalo Trans Studio Bandung (TSB) nya sering dikunjungi, bahkan beberapa kali dateng pun ga bosen-bosen. Wahana-wahana yang menantang seperti  Yamaha racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Negeri Raksasa permainan yang wajib dinaiki. Ahh mumpung diusia sekarang masih bisa menaklukan wahana yang  menguji adrenalin, kenapa tidak. Namun  entah  apa yang terjadi dengan diri ini, ketika dateng lagi ke TSB  hanya terfokus pada  The Book of the World. Karena penasaran dengan pertunjukan ini, ada apa sih?

The Book Of The World

Apaan sih? Ini adalah pertunjukan yang merupakan kolaborasi  sirkus antara dua negara yang menampilkan perfomer berbakat dari Indonesia dan Kanada. Mereka menampilkan aksi akrobat yang super menegangkan dan didukung oleh efek yang canggih. Pertunjukan yang menceritakan petualangan seorang anak bernama Shobi yang menjelajahi beberapa negara daintaranya Cina,Persia, India dan Rusia.

Duduk manis paling depan pas tengah-tengah mengahadap Amphiteter yang berada ditengah-tengah TSB menjadi pusat perhatian pengunjung yang tak sabar menyaksikan pertunjukan ini. Begitupun dengan aku yang kayanya dah lama banget ga pernah nonton secara langsung dalam sebuah pertunjukan sebesar the Book Of the World ini. Antusias para penonton makin riuh dengan efek lighting dan sound yang menggema.

The Book Of The World | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung

Tepat pukul 3 sore, pertunjukan  pun dimulai dan ini adalah Launching  The Book of The World di TSB,. Yeay rasanya bangga termasuk dalam jajaran Media yang pertama kali nonton secara langsung pertunjukan ini.  Menampilkan atraksi-atraksi yang menantang, histeris dan dibikin melongo dengan aksi akrobatiknya. Sungguh spektakuler!!

Ada beberapa akrobatik yang ditampilkan, diantaranya :

ACROBATIK BIKE

Dengan backround  negeri Cina, tontonan yang biasa aja donk hanya menampilkan sepeda dan beberapa perfomer. Namun yang luar biassa para perfomer naik sepeda, dan satu persatu pada naik perfomer yang lain. Tiap putaran ada perfomer yang naik lagi, hingga hampir 10 perfomer  naik dalam satu sepeda berkeliling. Woow..woow.. terpesona *dan ngos2an sendiri menyaksikannya seolah ikut merasakan lari2an.

FIRE JUGGLING

Nafas ini belom stabil menyaksikan  acrobatic bike, ditambah lagi  aksi fire juggling. Wah ini bener-bener dibutuhkan keahlian yang khusus dan terbiasa, karena sangat berbahaya sekali atraksi ini. Bagi penonton pun termasuk aku  wow  makin waspada khawatir fire nya menyambar dan kembali dibuatnya tegang.

FIRE ACRO HOOP

Tidaaak!! masih saja bermain dengan api  atraksi ini, namun  dengan alat hoop yang melewati lingkaran api. Beberapa perfomer secara bergantian memberikan aksinya yang bikin jantung berdetak kencang. Sekali lagi atraksi yang dibutuhkan latihan dan keahlian yang khusus. Dimana beberapa permofer di  segmen ini melewati lingkaran api dengan ketinggian yang semakin lama semakin tinggi dan semakin sulit dijangkau  dan berhasil menghipnotis semua penonton dengan aksi melongonya  hihii 😀

AERIAL SILK DANCE

Kali ini disuguhi pertunjukan sirkus di negara India, dresscode dan suasana India seolah membawa diri berkelana ke negerinya.Pertunjukan yang memberikan aksi dengan kelenturan dan keseimbangan tubuh, disertai dengan kain-kain panjang, makin membuat para penonton terpesona.Sungguh menakjubkan diiringi dengan dendangan lagu  India yang seakan membawa  suasana romantis eeaa.

The Book Of The World | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung

RUSSIAN BAR

Ini puncaknya akrobatik, perfomer yang terdiri dari 2 orang laki2 bertubuh  tinggi besar dan satu perempuan yang cantik berasal dari Kanada. Trio kanada ini  yang bernama Marco Dieckman, Christine Bedard, dan Yves Gagnon, mempertunjukan aksi akrobatik dengan menggunakan tongkat yang flexibel. Sementara dua perfomer laki-laki memgang tongkat dan yang perempuan berjalan,melompat, jungkir balik edngan ritme pantulan tongkat. Wooww atraksi ini berhasil membuatku  teriak-teriak kagum, histeris (takuut jatuh) 😀

The Book Of The World | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung

Sungguh The Book Of The World ini benar-benar pertunjukan yang  memukau dan spektakuler. Dan Anda yang berkunjung ke Trans Studio Mall, agendakan menonton wajib pertunjukan ini pada jam yang telah ditentukan. Dan kali ini pun para penonton bisa dipersilahkan untuk berfoto ria dengan para perfomer. Ahh, sukaaa!! (ituh yang ditunggu, biar ga Hoax) 😀

The Book Of The World | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung

Ini dia Blogger Bandung yang Nobar The Book of The World, ternyata  nonton langsung  sirkus secara langsung sensasinya sungguh Warbiyasah eeaa!! *bikin sport jantung

Yuk, buat Sahabat yang lagi liburan ke Bandung, jangan lupa mampir2 ke Trans Studio Bandung sekalian bisa NgeMall juga di Trans Studio Mall.

TRANS STUDIO BANDUNG

Jl. Gatot Subroto No. 289,

Bandung, Jawa Barat

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

13 comments

  1. Keren ya maakk….
    dulu aku suka nonto sirkus di tv, blm pernah liat secara langsung. Liat dari tv aja, suka kebawa deg-degannya.

    • hihiiii..iya seringnya di tipi..
      deg2annya makin nambah tatkala nonton langsung maak

      asli keren pake bingits 😀

  2. Pengeeen nontoon lagii. Sensasi nonton langsung emg beda. TSB emang kereeen

  3. Ikut deg2an Nchie..anyway berapaan tiketnya tuh?*jiwa emak2 cari yg murce

    • huahhaaa..awa copot jantungnya maak..
      tiket masuk TSB weekday 170 kalo weekend 270 (yg terakhir aku tau segitu)

  4. Keren teh, tapi aku ga pernah nonton , lihat ini jd mupeng.

  5. Aku belum pernah ke trans studio. Aku nista.

  6. Wah gak nyangka ternyata sirukusnya keren ya -_- aku ketinggalan itu.
    kapan mereka balik lagi?

    Salam Blogger

  7. Menarik juga ya pertunjukannya. Pengen nonton lagi deh :D.

  8. kayaknya ini pas saya lagi ke Bandung, ya? 😀

  9. lagunya apaan ya pas yg aerial silk dance ? keren tuh lagunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *