Home / Tour @Museum

Tour @Museum

Dari sekolah si Kaka hari ini tuh jadwalnya Tour ke Museum, masih di sekitar Bandung juga. Seharusnya udah UTS bulan kemaren, cuma baru sekarang terealisasinya.Katanya  ke 3  apa 4 tempat, Museum  Geologi, Museum Pos dan Giro, Museum Mandala Wangsit dan Museum Sri Badug.

Meskipun Olive udah pernah mengunjungi nya, tapi tetep antara wajib  ga wajib ya Kudu ikut, katanya orangtuanya ga boleh ikut, mungkin biar belajar mandiri juga.Olive pengen ikut Ma, tapi takut  m****h, soalnya pake bus, 
( qi..qi..qi..cekikikan sendiri, kasihan deh loh..)
Tapi Insyaallah katanya Olive kuat, gitu donk..itu baru namanya anak Mama..!!

Semalam menyiapkan  yang mesti di bawa, di absen dulu :
  • Harus bekel nasi
  • Cemilan makanan ringan (chiki2 aku gembosin dulu biar ga makan tempat)
  • Minuman, ada susu, ada yang seger2, air putih,
  • Permen
  • Tissue basah
  • Obat T****A***N
  • Papan dada dan peralatan tulis
  • Bekel Uang 
  • Kantong plastik hitam *jaga2 buat m****h
  • Hape * cas ampe batre penuh*
Biasa yang namanya anak kalo mau pergi ga bisa tidur , kepikiran, aduuh gimana ya  besok Olive di Bus, takut muntah, takut pusing, duduknya gimana ya, di belah mana ya. 
Berusaha menangkan, kalo Kakanya seneng  pasti ga akan, kalo besok di jalan pusing bilang ke bu gurunya, ato ke temen sebelah. Apa perlu Mama  bilang ke Bu gurunya, Jaangaaaann, Mama ga boleh ngomooong, plissss..!!

Jadwal keberangkatan pukul 6.30 udah ada di sekolah, berangkat  lebih pagi  biar ga macet. Ternyata bus nya udah nongkrong di jalan raya. Meskipun Kaka ga mau di tungguin  dan menyuruh Emaknya pulang, tetep khawatir, dan Aku minta izin Mama mo nganterin Kaka ampe bus aja deh, boleh ya..yah.!!

Cuma ada sedikit kecewa,  Olive bilang katanya tempat duduk  sesuai dengan pendaftaran waktu membayar. Nah ini ga dapet no, trus pusing anak2nya nyari tempat duduk, yang ada berlomba lomba, semua Emaknya pengen anak2nya duduk di depan, sedangkan jok belakang kosong bo, hahaaa.. Ini yang sempet membuat rame dan perang mulut antara ortu dan  pihak sekolah.

Untungnya  semalam aku udah ngingetin Kaka, dimana pun duduknya atao  sama siapapun kaka harus nerima ya. Alhamdulillah tadi sempet aku lihat dan naik ke dalm bus, dapet tempat duduk bareng teman sebangkunya, di tengah  di kursi bertiga.
Sedih ya pas busnya berangkat.Perasaan Emak2  pasti mungkin sama  ,rasa khawatir iya, belom pernah pergi sendiri, mana ampe sore lagi, mudah mudahan baik-baik aja ya.

Kaka, ingat-ingat pesen Mama ya..
Jangan lupa berdoa dulu..
Jangan lupa telpon telpon, kabari Mama di mana mananya..!!
Jangan lupa  ini makannya, ini nasinya, itu nuggetnya, ini mie nya, ini garpunya..
Jangan lupa abis makan siang minum T***KA***N , biar ga pusing dan mumun..
Jangan lupa  uangnya yang di dompet, taro di saku sebagian, taro di tempat hape sebagian.
Jangan lupa kalo di Museum jangan kecentilan ya, jangan cengengesan * biasa anak cewek suka begitu*
Jangan lupa hape jangan di matikan 
Jangan lupa, kalo stok makanannya ampe abis, beli di situ aja, jajan, 
Jangan Lupa kalo mo pipis, tau kan  toiletnya  di situ.
Dan jangan lupa  Foto foto..

#Olive bilang, Mama cerewet ihhh..
Biarin cerewet juga, yang penting cantik dan lucu..*kedipkedip*..

Hmm .. Kaka lagi ngapain ya..??
Tadi sih dah nelpon jam 8 pagi udah ampe Museum Geologi..
Kangen  iih..
 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

19 comments

  1. Kalo waktu kelas 1 s/d 3 biasanya Olive field tripnya gak pake bis ya teh.. Kl Keke suka mabok kl kendaraan pake wangi2. Tp kl field trip sm sekolahnya dia seneng. Katanya kl Bis yg suka di pake sm sekolah (Big Bird) gak ada wangi2 bisnya, jd enak.

    Banyak juga ya bawaannya Olive.. Kalo saya, semua udah di siapin sm sekolah. Jd santai.. ihihi..

    Have fun ya Olive.. Jangan lupa di tunggu ceritanya yaaa.. 🙂

  2. @ke2nai pake bus juga Chi, karena perjalanannya ke luar kota, harus sama Emaknya tuuh..
    Sekarang doang ga boleh sama Emaknya..
    Lah sama donk, wangi2 di mobil/bus emang bikin abok xixiix..

    Enaknyoo, udah di siapin..
    Itu juga dapet makan dari sekolah katanya, cuma ya siap2 aja, jaga jaga takut kelaperan hhe..

    makasih Tante Chi..

  3. wkwkwkwk angan lupa kalo di Museum jangan kecentilan ya, jangan cengengesan * biasa anak cewek suka begitu* pengakuan jujur dari emaknya :p

    eh teh dulu aku waktu sd udah taur ke jogja tanpa ada dari pihak keluarga looo. Nah olive tour masih di bandung, udah takut. *kabur*

  4. hehehe…. mamaaaa pesannya banyak amat…Olive kan perginya cuma sp sore… hihi….

    Begitu deh rasanya berpisah dari anak ya Nchie, walau sebentara tapi kok ya ada rasa gimanaaaa gitu di hati….

    tapi percaya deh, Olive having fun dan ceria kok disana, nambah ilmu, nambah pengalaman dan akan belajar mandiri. 🙂

  5. hihihi namapun emak2 ya Teh, pasti khawatir akan ini dan itu..:D

  6. Wisata yang penuh pembelajaran dan pendidikan museumlah tempatnya. Jarang orang mau datang ke tempat itu kalau bukan dari sekolah.

  7. iih tante cantik cerewet deh :p

    eeh olive foto2nya yang buanyak yaa biar siep di buat postingan mamanya :p

  8. nah ini namanya emak2 sejati teh…. hehehe… kebayang dulu saya juga kalo pergi mama pesen2 sampai saya hapal, bahkan sampai saya setua ini masih juga begitu….. semoga olive baik2 saja yaa….

  9. kaka baik karena mamanya baik
    anak2 didik kebaikan sejak dini
    moga kakak sukses selalu ya nak 🙂

  10. Olive pasti kuat seharian ngunjungin museum, ke museum itu seruuu.

  11. hihihih mama pesannya padat ma.. but itu contoh2 ibu hebat yg sngt perhatiin kondisi anaknya. salut salut..

    apa kabar mom? sehat2 saja kan ? 🙂

  12. Bayangkan …
    Kalau Olive … nginep seminggu ke Yogyakarta …
    Hahahaha …

    Ningali mamah panik aaahhh …
    qiqiqiqi

    Salam saya
    (inget Bunda … waktu dulu anak-anak pertama kali studi wisata …)(nggak beda !)(namanya juga Ibu)

  13. Deu….yg kangen sm kaka Olive hihihihi

  14. Banyak banget pesennnya sama Kak Olive Teh Nchie. Hehehehe. Kebayang deh gimana kangennya. Kalo Teh Nchie yang pura-pura jalan-jalan naik motor tapi sebenernya ngikutin ga bole ya? Hihihi.

  15. Nganterin anak jalan-jalan sdh kayak nganterin orang naik haji ya Cik..Ya iyalah namanya juga anak sendiri ya, masa gak pake ribet hehehe..Jadi ingat waktu anak2 masih kecil Cik..Kangen pada suasana itu lagi 🙂

  16. Fotonya boleh dibuat sampul majalah forbes akhir tahun mba :)) heee

    Salam

  17. lucu Olive pakai kaca muka 🙂 teh emang boleh dari sekolah bawa chiki2an gitu bekelnya?

  18. klo chiki digembosin apa gak bikin melempem teh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *