Home / Blogging / Training Conversion Rate Optimization (CRO)
Training Conversion Rate Optimization (CRO) | cara mengubah pengunjung menjadi pembeli | nchie hanie | blogger bdg

Training Conversion Rate Optimization (CRO)

Training Conversion Rate Optimization (CRO)Cara Mempengaruhi Pengunjung Menjadi Pembeli. Bagaimana? Emangnya bisa ya? Coba perhatikan, sebagai konsumen pernah ga sih ketika mengintip toko onlen misalnya membutuhkan fashion wanita, terus rasanya cuma lihat-lihat saja tanpa membeli. Entah itu mungkin kurang cocok produknya  atau tampilan tokonya yang kurang cantik sehingga mata mulai melirik lagi toko sebelah.

Nah jika sebagai pemilik toko online sepi pengunjung tentu rasanya sedih banget apalagi belum berhasil menjual produknya. Langsung berpikir, apakah tampilan toko onlennya bermasalah sehingga kurang menjual ataukah kurang promosinya?  Sedangkan  perlu diketahui jika jumlah pengunjung  bukan menjadi ukuran sukses toko online, namun satu-satunya ukuran keberhasilan adalah jumlah produk yang terjual. Ya namanya juga jualan otomatis tanpa penjualan ya tidak ada bisnis. Nah buat pemilik toko online ga usah khawatir  kini ada training yang tepat buat Anda. Namanya Training CRO

Apa itu Training CRO?

Adalah Training Conversion Rate Optimization (CRO) sebuah teknik bagaimana mengubah pengunjung menjadi pembeli, bisa melipatgandakan penjualan  toko online dengan lebih sedikit usaha, waktu dan biaya.

Selain itu  dengan menguasai keterampilan CRO ibarat memiliki kail dimana Pemilik toko online memiliki alat untuk memeperoleh penghasilan sesuai dengan keinginannya sendiri.

Jika ingin mengubah kondisi toko online dari sepi menjadi laris  dalam waktu secepat mungkin tanpa  menghamburkan uang untuk biaya promosi berupa iklan. Langkah yang tepat buat Pemilik toko online adalah dengan mengikuti Training CRO tersebut. Tentunya ga ingin terlewatkan kan kesempatan yang jarang ini.

Ga perlu ragu  akan langsung memberikan Training  ini adalah Founder Cv. Dewa SEO dan Indigitalpro. Sudah ga asing lagi kan dengan namanya Kang Argun yang berpengalaman sebagai Konsultan SEO  dan wara wiri di dunia Internet marketing dan bisnis Online  semenjak 5 tahun kebelakang.

Training Conversion Rate Optimization (CRO) | cara mengubah pengunjung menjadi pembeli | nchie hanie | blogger bdg | kang argun | dewaseo

Noh yang ngajarnya

Apa aja sih yang dipelajari dalam Training  CRO?

Nah ini bocoran materinya :

  1. PRAKTEK dengan cara Strategi menganalisa pasar, menentukan target pengunjung yang benar-benar tepat untuk produk.
  2. TEKNIK dengan cara Mengkonversi halaman Produk, mempengaruhi pengunjung menjadi pembeli.
  3. TRIK dengan cara Strategi menjual stock yang kurang laku.

Sebenernya ini lebih dari sekedar training, dimana ilmu yang diperoleh dalam pelatihan ini bersifat praktis dan siap pakai. Kang Argun ga hanya memberikan teknik konversi saja tapi bakalan langsung menunjukan bagaimana teknik  itu terlihat dan bekerja di leptop si mpunya toko online.

Tak hanya itu saja  Beliau juga akan memberikan beberapa keterampilan dan  mendapatkan MATERI PENTING sebagai berikut:

  • Market Research. Mengetahui metode memetakan profil konsumen yang benar-benar siap akan membelanjakan uangnya di toko online Anda. Dimana menemukan merek dan yang terpenting adalah trik bagaimana menarik mereka berkunjung ke toko Anda, bukan ke toko sebelah.
  • SEO on page halaman produk. Bagaimana cara mengoptimasi elemen-elemen SEO, hingga ketika ada pengguna mencari produk maka Google akan mengirimnya ke web Anda bukan ke yang lain.
  • Optimasi konversi halaman produk. Mengetahui & mengoptimalkan 16 elemen yang akan meningkatkan penjualan produk dan meyakinkan pengunjung untuk membelinya. Bahkan halaman produk akan siap bekerja Anda siap bekerja 24 jam 7 hari (termasuk saat Anda tidur).
  • Portal Branding. Mengetahui bagaimana cara membangun blog portal dengan menunjukkan langkah-langkah membuat konten untuk memperkuat branding dan memperluas popularitasnya di Internet. Dan ini adalah salah satu cara yang mudah dan murah untuk menarik calon pembeli.
  • Smart Digital Marketing. Akan dibekali jenis-jenis media pemasaran, bentuk dan cara cerdas menggunakan alat yang tepat sehingga setiap aksi pemasaran menghasil berlipat ganda.

Oiya tidak hanya itu saja yang bisa didapatkan dari Training CRO ini, tapi akan diajarkan bagaimana   cara beriklan gratis sehingga toko online Anda dikunjungi ratusan calon pembeli yang membutuhkan produk Anda..

BONUS SPESIAL:

Gratis pembuatan aplikasi android untuk Toko Online Anda…Bermanfaat untuk mengubah KONSUMEN menjadi PELANGGAN [Dibuatkan setelah Anda mendaftar]. Contoh bisa diihat di Google Play Store

Training Conversion Rate Optimization (CRO) | cara mengubah pengunjung menjadi pembeli | nchie hanie | blogger bdg

Ahh .. ada aplikasi blog eykeh , jangan lupa donlot yaa!! atau berminat colek2 aja  *eh malah promosi

Tuh kan  dengan mengikuti training  ini akan  bertaburan bonus, setelahnya pun akan mendapatkan plus bonus berupa free konsultasi, mengevaluasi toko online selama 30 hari dan web auditing. Lebih asyik lagi boleh  meminta jadwal bertemu (asal jangan jam boci ya), mengobrol via telpon, diskusi tanya jawab seputar training ini.

Perlu diketahui jika konsultasi begini dalam situasi normal  harus mengeluarkan budget 10 juta/bulan. Selain itu akan mendapat keistimewaan menjadi anggota group Facebook eksklusif bersama 24 peserta lainnya.

Save The Date Training CRO

Tgl/Waktu : Sabtu, 26 November 2016
Pukul : 08.00 – 17.00
Tempat : Rock Star Cafe, MTC Blok G.25 Jl Soekarno Hatta Bandung

Investasi : Diskon 30%
Rp 3.700.000, Rp. 2.590.00

Ayo buat Anda pemilik toko online cepetan daftar yuuk, karena training terbatas hanya untuk 25 peserta, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas ini, ga mau kan toko onlinenya mati suri dan stok barang yang menumpuk tak terjual.

Yuk, buruan daftar di SINI aja !

** Pendaftar paling cepat  berhak atas diskon sebesar Rp 1.110.000,-

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

60 comments

  1. Berarti harus punya website toko ya? Asik banget bisa dibuatkan aplikasi di smartphone

  2. Smart digital marketing, hemmm… Bakal jadi trending topik nih. Saya tertarik bisa bisnis online, tapi masih bingung mau jualan apa ya?

    Ada saran Teh?

  3. Wah asyik nih buat yang punya toko online, pasti bermanfaat banget. Memang nggak gampang untuk maintenance toko online ya, nggak cuma buka aja tapi gimana caranya menarik pengunjung untuk beli.

  4. Waaaahh..seruuuu…udah ditawarin ke temen

  5. Wah lmayan juga ya teh biayanya, pengen tp ga sanggup biayanya. Saya punya olshop tp lg ga aktif karena blm bisa manage waktunya. Ternyata ga mudah ya walo online harus siap terus ditanya konsumen. Saat hatusnya istirahat ada yg nanya2 produk . Akhirnya saya off dulu krn kalo pegang hp terus anak2 sy jadi ga keurus 🙁

  6. Kerennn acaranya sayang aja saya di Flores Mak..
    Dewa Seo kerenn ih 🙂

  7. Bagus nih acaranya. Bermanfaat bagi pelaku bisnis.
    Terima kasih infonya
    Salam sayang dari Jombang

  8. Hai mba. Aku baru tahu nih ada training ini. Keren ya 🙂

  9. Teh kemaren-kemaren aku dengar Kang Dewaseo masuk rumah sakit loh, ada di share juga sama teman-teman. Benar nggak ya?

  10. Eehhh seru banget sih trainingnya, cocok buat yang punya online shop atau real shop nih

    Maaaci infonya Teh 🙂

  11. Cocok nih, kebetulan temenku juga mau bikin toko online, ntar bisa rekomen biar ikut trainingnyaaa…😁😁😁

  12. ternyata ada taraining..bisnis online…aku sih selama ini cuma dropshiper doank…

  13. Teh, coba aku rekomendasikan ini ke teman-temanku yang punya toko online yaa.

  14. Euh… keren banget teh ada aplikasi sendiri.. mupeeeeng…

  15. Ini bisa aku promoin ke temen nih teh..dia sih omset toko onlinenya udah lmyan bagus, tapi ya gitu, masih kurang ciamik dan dibuat seadanya. Seo emang penting banget nget y..trus trik2 buat pengunjung jdi pembeli kyknya emang harus tau

  16. Eh ada teh nchie di playstore. Keren banget pelatihannya ya teh, pasti mereka yang jualan online bakal beruntung banget klo ikut training ini

  17. Aku punya olshop tp msh brbats tmn2 bbm n WA aj blum mnjurus k website sih, bs d simpn nih u.nantiny

  18. Waaa menarik banget! Skrg lg planning utk rintis bisnis online.. Nanti mgkn kalau sudah mulai jalan bakal butuh sekali ilmu ini. Anyway, thanks for sharing teh 😀

  19. Pengen banget punya toko onlen tapi belum siap mental dan semua muanya hehe..mesti beli domain juga ya mba kalau jika toko onlen?

  20. Duh, tambah pengen punya bisnis. Kayaknya asik punya toko online. Semua bisa dikerjain dari rumah, ya Teh 🙂
    Training seperti ini, bener-bener dibutuhin. Supaya online shopnya gak mati suri hihihi

  21. wah enak bener ya, bisnis kita bisa dibimbing sampai laris manis. Toko online dibikin aplikasi makin keliatan profesional, nanti kuinfo ke temen2 deh, thanks infonya mak

  22. Sudah lama gak buka toko lagi, teh..
    Tapi ini ilmu yang keren banget…wajib dikejar buat yg suka bisnis.

  23. wah, ini bagus banget buat bekal sukses jalanin toko online ya. Pengen ikuuuut..

  24. Mamfaat banget nih info nya teh

  25. Menarik, sayang belum punya web toko online.
    Padahal dari dulu penasaran bisa sukses jualan online tu piye carane.

  26. Bisa jadi rekomendasi buat teman yang punya toke online

  27. Wah aku pernah tu jualan onlen, lapakku sepi pas udah jarang promo hihii
    Menarik trainingnya mbak, moga2 suatu saat bisa ikutan, kalau pas aku jualan lg 😀

  28. Beughhh keren deh si teteh…udah ada aplikasi blognya aja 🙂
    Mau juga dong…

  29. Teh,, aku punya online shop pasti masih cilik banget. Belum terpikirkan untuk buka yang lebih besar nih, anaknya masih galau >.<
    Semoga kalo modalnya mencukupi dan niatnya udah beneran terkumpul bikin yang lebih besar, aku bisa ikutan training kayak gini hehe..

  30. Uuu teteh kereeen. Dan training ini mupeng banget
    Semoga bisa ikutan nih diselanjutnya, btw teh nchie keyen punya apps sendiri hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *