Home / Review / Wisata Hati Bareng Kayana & Ust Evie Effendi
Kayana Tour & Event Consultant | Ust Evie Effendi | Nchie Hanie | Lifestyle Blogger

Wisata Hati Bareng Kayana & Ust Evie Effendi

Wisata Hati Bareng Kayana & Ust Evie Effendi. Rasanya sore itu senang sekali bisa wisata hati dengan bersilaturahmi mengunjungi sebuah Kantor Kayana Tour & Event Consultant, apalagi kehadiran Ustad gaoel yang kekinian dan ngehits di Bandung ikut meramaikan acara pengajian dan silaturahmi ini. Entahlah langkah kaki ini menepati janji untuk hadir di sana bersama manteman Blogger Bandung.

Seperti biasa acara pengajian, di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dihadiri oleh beberapa rekan kerja, keluarga dan tetangga yang punya hajat, sebut saja Bapak Rahadian Oktora sebagai Direktur Utama PT Kayana Almahyra Utama memberikan sambutannya bahwa Kayana Tour & Event Consultant dengan tagline “Create Your Story From Here..” sebagai penggagas acara silaturahmi ini, semoga membuka jalan kebaikan buat kita semua. Begitupun membuka wawasan bagi para pecinta travelling, bahwa konsep perjalanan wisata mapun konsep event selama mengusung dalil-dalil islam, dapat menjadikan jalan berdakwah dan menjadi tanda bersyukurnya kepada Sang Pencipta.

Kayana Tour & Event Consultant | Ust Evie Effendi | Nchie Hanie | Lifestyle Blogger

Silaturahmi yang dibuka oleh perwakilan dari Kayana, Teh Lala.

Silaturahmi Pembuka Jalan Kebaikan

Selanjutnya yang ditunggu-tunggu donk, berdakwah ala Ustadz Gaoel ini belum apa apa sudah bikin ngakak, ah suka banget dengan caranya Beliau menyampaikan pesan-pesan dakwahnya. Betapa pentingnya silaturahmi, dan memang benar adanya jika silaturahmi adalah pembuka jalan kebaikan. Menurut Beliau Silaturahmi yang utama adalah pada orang tua kita. Lalu bertanya, “Kapan terakhir silaturahmi mengunjungi orang tua?” Semua terdiam, rasanya ketika itu mendadak menjadi melow, tak ada kata-kata yang terucap selain istigfar dalam diri ini.

Hiks, berasa banget di tabok mesra oleh Ustad Evie, kekuatan doa orang tua memang ajaib, kelak bakalan terealisasi. Seperti dalam pengalaman hidup Ustad sendiri yang mengakui sebagai bad boy, tapi Mamanya berharap si anak menjadi anak sholeh, ya..ya doa orang tua terkabulkan hingga keberadaan Ustad ngehits sekarang ini adalah berkat doa-doa yang tak henti dari orang tuanya. Sebagai Ibu, rasanya terenyuh, terharu, ga berasa mata ini ko berkaca-kaca, jadi teringat orang tuaku.

Kayana Tour & Event Consultant | Ust Evie Effendi | Nchie Hanie | Lifestyle Blogger

Sesi ngobrol bareng Ustad Evie Effendi

Astaghfirullah, tiba-tiba perang batin ini, apalah aku merasa kecil dan belum bisa memberikan yang terbaik buat orang tua, umur ga ada yang tahu, kapan lagi kalau ga dari sekarang silaturahmi dengan mereka. Berasa dibukakan mata, hati dan pikiran, yang namanya orang tua terkadang makin sepuh rasanya makin kaya anak kecil, seringnya memberikan rasa kurang nyaman di hati. Ah, bagaimana pun baik atau buruk, mereka tetep orang tua yang wajib dihormati dan disayangi, begitu pesan Ustad Evie dalam ceramahnya.

Aiih, suka gaya loe Ustaad! Dengan ciri khasnya yang sundanesse banget, bodornya, ekspresinya setiap kata-kata yang disampaikan insyaallah melekat di pikiran ini. Makasih, sudah reminder untuk selalu bersilaturahmi dengan orang tua.

“Kalo lagi bete, jenuh, silaturahmi obatnya” (Ust Evie Effendi)
*apalagi kalo sambil ngopi cantik, eeaa

Ya, sesi ceramah silaturahmi pembuka jalan kebaikan, memberikan tamparan buat yang hadir sore itu. Kembali, sejenak merenung, terdiam sambil ngemil kripik.

Oke kalo begitu, hidup jangan disia-siakan dengan hanya merenung, hidup hanya sekali, mari diisi dengan hal – hal yang bermanfaat dan jangan lupa piknik memandang dan bersahabat dengan alam agar selalu happy dan awet muda. Ayo, pasti pernah merasakan jenuh, bete dengan rutinitas, maka silaturahmilah sambil travelling, karena di sana bakalan menemukan hal yang baru dan menjadikan mood booster hidupmu.

Nah, berbicara masalah traveling terkadang bingung mau kemana, budget berapa, malas ngurusin tiket dan keluhan ini itu 09lainnya. Serahkan saja pada ahlinya, iya Kayana Tour bisa membantu mewujudkan impian dan mengantarkan ke tempat yang memang menjadi destinasi impianmu. Aku kasih bocoran niy tentang Kayana, ssst..

Kayana Tour & Event Consultant

PT Kayana Almahyra Utama berdiri di Bandung tahun 2015, melayani Tour & Travel serta Event Consultant. Dengan motto “Create Your Story From Here..!” menyediakan beberapa produk dan jasa pelayanan perjalanan wisata untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, diantaranya :

  1. Ticketing. Melayani pemesanan tiket kereta api dan pesawat baik domestik maupun internasional.
  2. Perjalanan Wisata. Mengurus paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.
  3. Dokumen Perjalanan. Memberikan kemudahan dan membantu pengurusan pembuatan dokumen perjalanan misalnya paspor, visa dan kebutuhan lainnya yang diperlukan.
  4. Voucher Hotel. Melayani penjualan voucher hotel bisa domestik maupun internasional.
  5. Rental Mobil dan Bus. Melayani rental mobil baik dalam maupun luar kota seperti Jawa dan Bali, dan juga Bus antar kota dan provinsi.

Kayana Tour & Event Consultant | Ust Evie Effendi | Nchie Hanie | Lifestyle Blogger

Mau Traveling kemana? Create your story from here, with Kayana!

Untuk info lebih lengkap silahkan kepoin situsnya Kayana Tour & Event Consultant

Masih ragu untuk melakukan perjalanan dengan Kayana? Jangan khawatir Kayana juga didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman dalam menangani event dan traveling. Hayu atuh ahh, traveling bareng Kayana, selain berwisata, bersilaturahmi plus sekaligus beramal. Haseek! So, mau kemana lagi langkah kaki ini melangkah? Terkadang setiap diri sejenak membutuhkan untuk Wisata Hati.

Kayana Tour & Event Consultant

Jl Cikutra Baru VI No 26 Bandung
Telp : 022-8783.1682
Email : story@kayana.co

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

48 comments

  1. Hayuuk teteh kita traveling bareng, aku lagi suka jalan2 nih xixixi

  2. Di antara berbagai jenis Tour and Travel, terus ada operator yang menawarkan tour rohani atau perjalanan yang bersifat syar’i i tentunya membuat para pejalan semakin banyak pilihan ya, Cik. Ngomong-ngomong mengenai silaturahim dengan orang tua, tiba-tiba Aku juga merasa ditabok mesra 🙂

  3. Aku kalo’ lagi bete, kesel , marah, suka nya jalan-jalan mbak.. hehehe

  4. Tausiyah emang penting banget sebagai nutrisi hati. Apalagi kalau nutrisi hatinya di tambah dengan jalan-jalan.. hehee

  5. Bener-bener, kalau lagi galau memang obatnya silaturahmi. Apalagi silaturahmi sambil mudik ke rumah orang tua.

  6. Bener banget, stad mun nuju bete atau jenuh emang paling mantabs silaturahmi.

  7. Subhanallah kangen udah lama ga ikut kajian😍

  8. “Kalo lagi bete, jenuh, dll obatnya silaturahmi dan jangan lupa piknik.” indeed.. 🙂

  9. wah hati adem ya kalau beliau yg ceramah, materinya oke punya ya aku setuju banget sama ucapan yang kalau lagi bte obatnya silaturahmi 🙂

  10. Ayo jadiin tteh rencana jalan jalan bareng Kayana Tour and Travelnyaa

  11. Waaa lengkap teh Nchie, jadi malu tulisanku yang belepotan 😀😀😀

  12. Pas lagi gak mood memang jadi seneng kalau ngobrol sama temen-temen. Dengerin cermah juga menenangkan hati.

  13. Atuh seneng banget kalau diajak travelling sama emak kece model begini. 😂
    Btw, pengen juga deh dengerin cerama Ust. Evie secara langsung. 😊

  14. Silaturahm ini kerap saya artikan dengan bertemu orang saat kita sedang beraktivitas.
    Cukup kah?

    Atau harus ada waktu kheuseus untuk melakukannya yaa teh?

  15. Silaturahmi sambil ngopi cantik aja asik apalagi sambil jali2 ya teh 😀 *jadi kepengen

  16. Dalam situasi tertentu, tour agency menolong banget. Kalo bepergian jauh dg ortu, aku pasti memakai jasa tour.

  17. Enaknya kalo diurus tour agency tuh kita sudah terima beres aja, nggak perlu ribet2 mikir mau kemanaan ya.
    Jadi pengin jalan-jalan 😀

  18. Bisa jalan2.. gak happy sesaat tapi bikin tentram…karena semua jalan syar’i. Banyak yg menubggu2 ni..
    Apalagi kalo tour guide atau lainnya divasilitasi bakalan seneng…istirahat setiap waktu sholat..dll,

  19. Hahaha tabok mesra ada ada aja sebutan nya. Memerah gak pipinya

  20. Kalau traveling kaya gini mah dapat senang dunia akhirat .hem siapa yg gak mau.

  21. Yuhuu jalan” emang mnyenangkan hehe. Ehtapi tour agent yg memberikan acara silaturahmi begini bagus nih dicontoh. Thanks for sharing mbak 🙂

  22. Aku sering banget dengerin ceramah ust evie lewat youtube..lucuu namun kekinian bgt ya mba..wah seru kyknya kalo bisa umroh atau tur sama beliau

  23. Ustadnya yg pakai baju kotak-kotak? Wew memang gaoel ya. Makasih remindernya buat silaturrahim ke ortu. Mumpung masih ada kekuatan dan rezeki.

  24. Kapan ya bisa wisata hati dan ikut kajian kayak gitu? Liat gambar-gambarnya aja bikin hati adem ^^

  25. Silaturahmi, ah kata2 singkat ternyata manfaatnya mendalam ya. Makasih Nchie buat tulisannya. Haus kajian aku 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.