Home / Yang Membuat Mati Gaya

Yang Membuat Mati Gaya

Pernahkah Anda merasakan sesuatu hal yang membuat kita mati gaya, tak tau harus berbuat apa, dikala sesuatu yang hilang baik itu kehilangan benda atau apa lah.
3 hal yang saat ini membuat aku mati gaya takberkutik:
  • Motor. Membayangkan ga ada kendaraan ini, bener-bener hidup terasa hampa, susah mau kemana-mana. Pernah suatu hari, karena motor si Po bannya kempes pasa mau berangkat kerja, sedangkan tukang tambal ban belom buka, ya sudah menawarkan diri untuk meminjamkan motorku pada nya. Haduuh, antar jempur sekolah, pake ojeg dan naik angkotnya yang ngetem, rugi waktu dan materi karena harus mengeluarkan budget yang lebih buat ongkos.Sungguh tersiksa meskipun menikmatinya, karena mungkin tidak terbiasa, untungnya cuma satu hari.
  • Intenet. Pernah  3 minggu an tanpa inet di rumah, rasanya hidup segan mati tak mau. Sudah menjadi kebutuhan hidup. Yang ada hanya bengong memikirkan yang ngga-ngga. Bawaannya tidur mulu  (menyuruh istirahat),  kecanduan nonton Drama Korea, FTV, membaca buku, menjemukan.Tidaaakkk..!!Ga ada inet berasa di putuskan pacar, bener-bener mati gaya. Seperti  kemaren dan hari ini, banyak  matinya, apa karena cuaca di Bandung lagi ujan gitu.
  • Kamera. Beberapa bulan kebelakang merasa kehilangan keberadaan kamera DSLR ku, berawal dari jual beli kamera, jual pake.jual pake..yang akhirya kepake, buat beli lagi nombok. Begitu pun dengan kamera Pocket ku, akhirnya karena sesuatu hal harus di relakan pergi. Mengandalkan kamera hp ga puas, malas otak atik hp pula hrrgggh..!! Ahh..kangen hunting foto, semoga cepet dapet warisan  eh buat beli kamera lagii. Makanya aku lagi malas posting di http://nchiehanie.com/ , ga ada stok foto lagi, hiks..
Yah begitulah, kalo hari-hariku tanpa mereka, bagaikan sayur tanpa garam bo..
Menurut mu apa sih yang membuat  mati gaya.?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

55 comments

  1. Saya tambahi [selain point] di atas yang membuat mati gaya adalah: HP. Serasa kembali jaman flinstone jika gak ada HP mbak..hehehe

  2. Hihihi yang internet dan kamera juga sama mbak!
    Mana aku gak punya laptop, jadi kalau jauh dari internet, dipaksain buka blog lewat HP. Padahal gak enak hihi~
    Kamera jugaaa… pernah aku salah bawa lensa, duhhh mati gaya deh 😐

  3. kayaknya kalo gak ada internet yang bener2 bikin mati gaya ya. kalo kamera sih kalo gua gak setiap hari pake soalnya. hehehe.

  4. Hahahahah kalau yang dua di atas termasuk juga dalam diri saya, kamera ngak. Tapi ada tambahan lagi, Uang. kalau ngak ada uang, pasti saya kelimpungan dan malas keluar rumah maupun kantor, meskipun menyadari uang bukan segalanya, namun uang dapat menentukan sesuatu untuk bersemangat. 😆
    Ngak punya uang, ngak bisa beli pulsa isi modem untuk internetan dll 😆
    Selamat pagi mbak

  5. mak mati gaya klo gak ada nChie..
    jadi pagi pagi gak ada yg dikomenin.

    suwer!

  6. @Ririe Khayan haaaa…bener Rie..
    Hp bikin mati gaya juga sih, tapi ga begitu pernting buat emak2, selama masih inet jalan hihi, komunikasi lancaar..

  7. @Tebak Ini Siapa xixixi Una..
    salah bawa lensa ? mati kutu loh..
    ngeblog di hp, hadeuh males banget deh Una, cilik..cilik, hihi..

  8. @Arman Lu pake kamera pas wiken doang, setor postingan pamer poto jalan2 ckckkck..

  9. @Arman Lu pake kamera pas wiken doang, setor postingan pamer poto jalan2 ckckkck..

  10. 3 hal diatas juga bisa membuat saya mati gaya. Cuma saya hampir2 jarang naik motor.Untuk kamera saya masih pakai yg imut karena belum nabung untuk beli yg DSLR. he he he he

    Dulu saya kurang pede jika uang di dompet kurang dari 500 ribu. Sekarang…..50 ribupun sudah oke jika hanya klenang-kelnong di dalam kota.

    Salam sayank selalu.

  11. aku bisa seteres kalo sehari ngk pegang HAPE! itu rasanya ngk asik bgt dan bawaannya gelisah mulu mam kalo ngk ada barang itu 🙂

  12. Hape te nchie, kalau ndak ada hape ndak bisa onlen dung, kalau dslr belum pnya mau dung bagi2, hahahah *minta dipites*

  13. Paling mati gaya kalau listrik padam tiba2…
    Udah nggak bisa ngapa2in, mau tidur2an juga hawanya panas banget…

  14. Wah, 3 pointnya sama bgt Teh. walopun kameraku ya msh kamera cilik ituh qiqiqiqi

  15. yg membuat mati gaya adalah perasaan kita sendiri.hehe….

  16. hohoho..sabar ya bi
    hidup itu memang hrs ada seninya.. harus ada mati gaya jg. biar kita bisa menikmati hidup 😀

  17. ga ada internet gak rame.. 😀

  18. kebalik ama saya Nchie, saya malah mati gaya kalo gak ada angkot atau ojeg … qiqiqi

    Yang pasti mah, mati gaya kalau gak ada uang di dompet .. :))

  19. wah, sama mbak. tapi yang paling apes itu klo mati lampu plus hujan, dan hape lowbatt… 🙂

  20. pas mau mandi, kagak ada aer #MatiGaya

  21. Kalo aku bakal mati gaya kalo gak ada hp sama inet 😀

  22. kl utk sy poin nomer 1 sy coret krn saya gak pernah bisa bawa motor.. Hehe.. Poin yg ke-2 & ke-3 sy setuju.. Ditambah lagi kl mati lampu.. Sebetulnya yg bikin kesel kl mati lampu itu krn masih ada anak kecil yg selalu rewel bgt tiap mati lampu.. Kl anak2 udah gak rewel sih mending sy tidur ajah kl mati lampu 😀

  23. mam….ta doain semoga cpet dapat DSLR y…
    biar bisa narsis lagi, hehehe

  24. mati gaya kalo pulsa internet habis mbak…hehe…

  25. yg jelas mati gaya kalo nggak bisa internetan dirumah sendiri

  26. kalo di rumah ortu (kudus) dalam waktu lama, antara senang dan mati gaya. Senang bisa kumpul, mati gaya karena disana ga pasang speedy, mau pake modem tancepin leptop lemot, hape jadul, lengkaplah sudah….

  27. ikut mendoakan semoga segera ada kamera lagi, biar pajangan foto2 kerennya makin buanyak! hehe…

  28. Mati gaya kalo pagi2 gak dapet pujian dari anak&istri, biasanya mereka bilang “Papa ganteng deh..” Wkwkwkwkwk 😛

  29. @Budi Arnaya si bli Curhaat..!!

    Ntu mah paling utama, jangan di omongin Blii..

    Hidup money..money..money..

    Malam Bli,,

  30. @LJ
    Hahaa..neh yang gene yang bikin mati gaya ..

    Suwer tak kewer-kewer Maaak..

  31. @Pakde Cholik ehhee..yah pakdhe mana mungkin naik motor ,yang ada kasihan motornya, *kaya di boncengin kang Yayat* hiihi..

    Ya iya lah, abis pakde doyannya ngajak makan2 blogger..

  32. @Pakde Cholik tak doain semoga cepet beli kameranya, biar aku bisa pinjem Dhe..ckkckkck..

  33. @marsudiyanto bener Pa MArs..
    Mati Listrik pagi2 ato sore2, bagi emak2 mati gaya pisan ..mengganggu pekerjaan RT..

  34. @Orin hehee…kamera kecil ..kamera gede..tergantung nu moto na nya Rin..

  35. @Melly baiklah mel..
    harus seimbang ya..

  36. @dey hehee…tibalik nya teeh..

    eta mah udah pasti..
    bikin mati gaya dan mati kutu ckckkck..

  37. @Si Belo hahaa..benr Nay, pengalaman pribadi ya Nay..

  38. @ke2nai Chi…sini aku ajarin yuukk..

  39. @Mami Zidane waaahh bener2 mati gaya tuh MAmi,..

  40. @Rahmi Aziza (mie) hihhi..bener2 mati kutu itu mie..

  41. @Mechta Amiin..
    tenang mechta..
    masih ada stok potoh ckckkc

  42. Yg bikin gue mati gaya adalah jalan2 sendiri, kemana-mana sendiri! Rame2 lebih baek! Ya, minimal berdua lah! 😉

  43. buku! Kalau pas keluar rumah dan harus menunggu cukup lama, lalu tidak bawa buku, duh mati gaya deh. Bisa sih pake HP browsing atau email-emailan (HP ku tidak secanggih iPhone sih) tapi kalau lebih dari satu jam ya mati baya kalau cuma HP aja 😀 Kalau ada novel kan ngga kerasa. Mau 3jam juga hayuk 😀

  44. Kalau mati obrolan giman bunda… ?
    saya sering mati obrolan/kehabisan topik kalau ngobrol sama Nisa… >.<

  45. aku juga ga bisa online langsung mati gaya >,<'

  46. sebenarnya g ada hpe. kmera dan internet mash g masalah buatq selama mash ada komik atau buku bcaan, jd kemana2 biasax bw majalh or buku bcaan juga jd kl hrs nunggu lama msh bs baca

    tp utk sehari2 ya kl g ad internet bisa mati gya juga y.hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *