Home / Zuhanna Prit Api Kecil :Blogger Istimewa Blogger Jember si Pembuat Kopi

Zuhanna Prit Api Kecil :Blogger Istimewa Blogger Jember si Pembuat Kopi

Siapa yang ingin aku temui di Blogger Nusantara Yogyakarta? Beliau..

Zuhanna Prit Api Kecil : Blogger Istimewa Blogger Jember si Pembuat Kopi , Cah Ayu Gendhuk Manis berlesung pipit si pembuat kopi. Racikan kopi yang di seduh dengan penuh cinta membuat jatuh hati bagi yang  meminumnya.

Tekad hati  menghadiri Kopdar Akbar Blogger Nusantara adalah bertemunya Blogger- blogger yang sangat istimewa. Lebih Istimewa tatkala di list pendaftaran  muncul nama nduk manis beserta suaminya. Yess tujuan utama adalah  bertemu Blogger Jember.

Aiih ..so sweet sebelum pergi  ke BN2013,  nduk manis ini telpon dan kita janjian bakalan camping bareng, bawa tenda.

Awal berkenalan pertama kalinya ber sapa ria melalui blog, ternyata pertemuan dengannya membuat jatuh hati, kecil, imut, kiyut, tutur katanya sesuai dengan apa yang ada dalam pikiranku. Terlebih lagi bertemu dengan pasangan sejiwanya si gendhuk, Masbro itu nama bekennya.

Zuhanna

Satu lagi yang dunia tak tahu
Kau tunjukkan kecantikanmu
Dengan jemarimu
Kau buatkan aku secangkir kopi
Semanis senyumanmu…

*reff  penggalan lirik lagu  yang di ciptakan oleh suaminya, Masbro RZ Hakim

Dengan kesederhanaanya membuat hatiku terpikat, entahlah dari awal mengenalnya di dunia maya ini begitu menarik untuk mengenalnya lebih dalam, lewat tulisan-tulisannya, kata- kata yang indah yang selalu menyentuh.

Dengan Senyumannya beserta lesung pipit nya yang selalu ngangenin setiap orang yang mengenalnya, meskipun cuma  melihat dari  poto-poto aja.

Dan Yogyakarta  adalah tempat yang selalu ngangenin, karena di sana  bertemunya  dua insan yang selama ini didambakan, cita-cita kopdar dengan beliau akhirnya berujung di kota Gudeg.

Tak bisa berkata-kata, selain senang 😀 coba lihat poto2nya betapa indah *lebay

Blogger Jember | Blogger Nusantara YogyakartaKemesraan kita bertiga, terlalu sedikit waktu yang ada

Blogger Jember | Blogger Nusantara YogyakartaKemesraan di tenda penuh cinta adik dan kaka yang terpisah jarak n waktu

Blogger Jember | Zuhanna Prit  Api Kecil | Blogger Nusantara 2013Kemesraan dua sejoli , semoga  bahagia selalu, semoga tercapai apa yang kalian dambakan.

Sungguh kalian membuatku jatuh hati 🙂

Tunggu aku di Jember Yoo !! suatu saat nanti aku pasti mampir kesana 😀

Makasih Nduk syal kuningnya, slalu aku pakai buat Ngojek 🙂

Makasih juga telah menyeduhkan secangkir kopi untuk Mbayune dengan penuh cinta 😉

“Ternyata Persahabatan Maya Nyata Adanya”

Serunya Kopdar Blogger Nusantara bareng Melly Feyadin

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

40 comments

  1. teh bening!!!!! so sweet skali yah….
    ketem teh nchie heboh..mbak prit juga kesan yg mendalam bgt tuh dia orangnya santun bgt…hihihi

    peluuukkk…….

    persahabatan maya yg menjadi nyata…

  2. romantis sekali fotonya mbak hehehe ,masih suasana kopdar ya bikin ngiri aja

  3. Hmmmm…
    Mbak Prit tu punya lesung pipit ya Teh ? Gak pernah merhatiin fotonya hehe

  4. Waktu tau mereka suami istri dulu mikirnya, wah asik juga ya lingkungannya sama, dunia blogger. Soale blogku jarang dibaca bojo pdhl kalau menang lomba malah hadiahe aku kasihin huaaaaaaa

  5. hihih poto sesion di tenda itu berhasil juga yaa teh, dan aslinya mbak prit ayu menik2 😀

  6. mantab banget dah. mana pasukan jember yang lainnya ? 😀

  7. This is the beauty of Blogging

    Saya juga terkesan dengan cara prit membuat kopi …
    saya ikuti step by stepnya …
    sangat santun dan bersahaja

    Salam saya

  8. duh jadi terharu gini bacanya. Persahabatan memang selalu mengesankan. Semoga kita juga bisa ketemu nanti di kopdaran Bogor ya teh Nchie yg cantik 🙂

  9. Semoga aku bisa ketemu masbro dan prit lagi, kemarin itu kan ga sempet ngobrol2 :((

  10. eh, punten,..makasih teh udah ikutan kontesku.
    aku blm bisa buka blogdetik nih :((

  11. uwaaaa..so sweet banget sih sejoli itu hehehe…senj=yumnya mbk prit khas^^

  12. Wah seru ya mbak kemping dengan saudara yang terpisah jarak…:)

  13. Aihhh tulisan Teh Nchie sekarang ikut2an romantis, ini karena terkontaminasi sama si Pembuat kopi Rasa Rindu (Mbak Pritt)

    Kapan ke Jember, Teh ???? Kami tunggu kehadirannya di kota kecil ini

  14. Kalau saya ditanya, bila hadir dalam BN2013 yang lalu, siapakah yang paling ingin ditemu, jawabanku pun adalah sepasang suami-istri ini; masbro dan apikecil.. meski kami tidak terlalu intens berinteraksi di dunia maya, namun saya memiliki kekaguman tersendiri dengan pasangan ini.. Tapi sayang, saya tidak bisa hadir dalam acara tersebut, meski dilaksanakan di kota sendiri.. Sedih banget deh..

    Etapi, ada satu lagi blogger yang ingin saya temui sebetulnya lho.. Alasannya bukan apa-apa. Tapi lebih karena pengen mewujudkan niat untuk bernarsis antiq bareng.. Taukan siapa yang saya maksud..? hahaha… 😀

  15. coba kemarin ikut BN ya, ketemu teh Nchie pasti ckck

  16. Saya juga sangat terkesan dengan kedua blogger Pasutri Jember ini.. Prit Api Kecil sang pembuat Kopi Cinta dan Masbro RZ Hakim pembuat lirik cinta dalam nada 😀

  17. teh dewa SEO kapan ngadain private lagi teh? d tunggu info’ya

  18. Aku suka terpesona melihat pasangan mbak Prit dan mas Hakim
    sederhana dan mesra selalu..
    semoga tetep selalu seperti itu hingga akhir hayat ya..

    Sayang BN 2013 aku nggak bisa ikutan
    smoga tahun 2014 nanti bisa ikutan

  19. Pasangan yang serasi, dan terlihat keduanya penuh cinta, kesederhanaan namun punya cita dan harapan besar. Eaaa (sok tau nih, eke) hahaha. Aku juga senang bertemu mereka, sayangnya belum sempat berfoto bareng bertiga seperti dirimu, mak

  20. saya berharap suatu saat saya bisa menikmati racikan kopi ala Mbak Prit ketika ada kesempatan silaturahim ke jember

  21. blogger istimewa saling bertemyu di KBN Yogya nih Jeng Nchie, api persaudaraannya langgeng. Salam

  22. dua sejoli.. satu selera.. Suka alam dan suka ngeblog…., smoga langgeng..

  23. Itu baru kopinya….Nchie udah tau si burung pipit pinter masak ikan? sambalnya oke punyaaaaaaaaaaaaaaaaa

  24. teteeeeehh…ngiri deh udh sempat ketemu apikecil sm masbro Aim..

  25. Tergelitik oleh tulisan Mbak Nchie tentang definisi cantik , saya jadi ikut ikutan posting dengan tema yang sama. Cantik. Cantik hanya terdiri dari dua argumen. Yang pertama, cantik seperti yang diinginkan media. Harus mancung, mata lentik, seksi, kulit putih mulus, dan sebagainya dan sebagainya. Berikutnya, cantik menurut standart masing masing alias subyektif. Nah ini yang paling saya suka. Kenapa? Karena kita merdeka dalam memaknai kata cantik. Cantik adalah seperti ibu saya yang meskipun seringkali lelah, tapi tak pernah mengeluhkan statusnya sebagai ibu rumah tangga biasa. Cantik adalah seperti Khatijah, seperti Fatimah, seperti Bunda Theresa, dan perempuan perempuan yang seperti itu. Cantik adalah seperti nenek saya yang meskipun buta huruf namun tak pernah berhenti berucap syukur pada Allah SWT. Cantik adalah saat dia membuatkan saya secangkir kopi. Cantik adalah seperti lirik lagu di bawah ini. ZUHANNA Semakin lama aku semakin mengenalmu Semakin tahu siapa cintamu Yang di dalam hatimu bukankah itu aku Katakan saja kepada dunia Apapun yang dunia tahu Kutetap bertahan melindungimu Meskipun yang dunia tahu Zuhanna gadis apa adanya.. Reff : Satu yang tak dunia tahu Kau begitu mencintaiku Tulus memahami Dan kau mau mengerti hidupku Satu lagi yang dunia tak tahu Kau tunjukkan kecantikanmu Dengan jemarimu Kau buatkan aku secangkir kopi Semanis senyumanmu Link,, Silahkan unduh di SINI Itulah cantik versi saya. Saya senang jika anda mau menambahkan arti cantik versi sendiri. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *