Aku dan Bibi ( Tak Sama )

PIN
Masih edisi #Banci Kontes
Namanya Bibi..
Sahabat semua dah pada tau donk, Duo blogger bandung yang dapet julukan  Emak-emak gaul mojang priangan # Mantabs *padahal  di rumah  mah kuper yey*

Sebelumnya aku pernah posting  disini persahabatan yang aneh. Entahlah kenapa aku sendiri  bingung kenapa bisa klop  dengannya, jelas-jelas kita tak sama dari hobi dan kepribadian.
Bibi yang demen nonton korea, aku yang lebih suka musik. Bibi yang anti dapur aku yang lebih seneng di dapur, bibi yang panikkan aku yang nyante.
Kesamaan hanya sama-sama cuek pada sesuatu hal yang ga penting dan sama-sama satu tujuan yaitu Ngeblog.

Meskpun kita tetanggaan,tapi memang jarang ketemu loh *kebangetan*, ya paling kalo ada acara seminar atau kopdar, kita pasti bareng selalu kompak. Sampai- sampai kita sering di sebut Kembaran *hmm kembaran dari hongkong?*.

Tapi jujur,  si bibinya emang  orangnya agak pemalas. aku yang rajin, timpang banget ya ? Tapi kita selalu saling mengisi kekurangan masing-masing, dan saling melengkapi.
Rasanya aku tanpa dia pincang deh, dan sebaliknya pula.

Kita selalu bareng pas event blogdetik, pernah suatu hari ada event di Hotel Preanger, penuh perjuangan gara-gara bintang tamunya Raditya Dika.Mana  mesti daftar ulang di Plaza Telkom, sibibi yang orangnya agak riweuh, panikkan, dan aku yang selalu menenangkannya.Akhirnya  mantan pembalap meluncur demi kartu peserta seminar, yeee dapeet meski lewat perdebatan kecil dengan petugasnya ( namanya Santi, piss ahh !, tapi jadi kenal ampe sekarang).

Ada lagi Pas Workshop ASma Nadia, aku menang  kuis dan dapet tiket gratis (tiketnya mahal banget, ratusan ribu bo..). Rasanya pincang deh kalo aku menikmati sendiri tiket ini.
Tuink..tuink..pedekate, setelah merayu-rayu  temen  horee..aku dapet tiket buat si Bibi. 
Bi..apa pun buat lo akan gue lakuin #ciyee..
Ya begitulah kisah bersama si Bibi, dimana ada kopdar kita selalu ada, bagaikan  salak dengan bijinya ha..ha..*jangan bosen-bosen ya*

Nih aku kasih Bonus Foto kita yang Imut  *dilarang protes*


Menunggu Kopdar BSM bareng Komandan BlogCamp *teuteup narsis*
Kopdar bareng Om Trainer Yang Eiylekhan.

Kopdar Ngopdul bareng Niee dr Pontianak
Wuihh..hal yang merendahkan citra emak imut nih..*rakus*
#FesTik Politeknik Telkom bareng anak2 dblogger

Di Undangan pun teuteup Rumpi

Persahabatan yang tak sama tapi bisa saling melengkapi satu sama lain

Ini Cerita aku dan sahabat
Ceritamu gimana.. 

Ayo ada yang mo ikutan cerita, mampir sinii..!!

(http://adasena.blogdetik.com/2012/04/21/saya-dan-sahabat-perempuan/)
 

Comments (50)

  1. Lidya - Mama Cal-Vin

    May 3, 2012 at 1:32 PM

    seru ya sahabat maya jadi nyata

  2. bangaswi

    May 3, 2012 at 1:43 PM

    Huehehehehe … panikannya baru Abang sadari kemarin di Poltek ^_^

  3. yustha tt

    May 3, 2012 at 1:47 PM

    Hihihi….akur deh. Emang gitu ya, biar beda tapi justru jadi saling melengkapi.. 😉

  4. melly

    May 3, 2012 at 1:56 PM

    Emak-emak gaul emang cocok di sematkan untuk 2 bibi ini..hihi
    suka deh ngeliat poto terakhir 😀

  5. Niar Ci Luk Baa

    May 3, 2012 at 1:59 PM

    jadi si bibi titi teliti sahabatan sama mama olive 😀

    keren, mau dung te makan2 nya kok lueko bener 😀

  6. dey

    May 3, 2012 at 2:06 PM

    yg satu kalem, yg satu heboh .. hihihi
    Kalo dua2anya sama, malah gak seru …

  7. Yunda Hamasah

    May 3, 2012 at 2:34 PM

    Keliatan kompaknya Teh 🙂

    Ntu yang lagi makan seruuuuuuuuu…

  8. mimi RaDiAl

    May 3, 2012 at 3:50 PM

    teman maya teman nyata dan kebrtulan jg tetangga….doh seneng deh kenal dg kalian bedua.

    ada yg mau di sun ?????? o_O

  9. Bibi Titi Teliti

    May 3, 2012 at 3:58 PM

    Whuaaaaa…
    dipajang potonya semuaaaa…

    ternyata sudah banyak yang kita lalui bersama yaaaaaa….

  10. Bibi Titi Teliti

    May 3, 2012 at 4:00 PM

    *baru dibaca lagi*

    Iya nih sebenernya aneh juga yah kita bisa klop kayak gini…hihihi…

    Untunglah kau tak terlena terkena virus Korea ku…
    Dan terima kasih Tuhan gue pun tak terkena virus masak lo ituh…hihihi…

    Justru kalo kita banyak kesamaan malahan jadi gak seru kali yah 🙂

  11. Bibi Titi Teliti

    May 3, 2012 at 4:02 PM

    Dan kenapa juga setiap kali dipoto adegan makan ekspresi gue suka liar kayak gitu yah…hihihi…

  12. nicamperenique

    May 3, 2012 at 4:38 PM

    @Bi: klo klop sih gak aneh dunk 😛

    @Hanie: semoga awet selamanya ya mbak

    eh ini kontes apa to?

  13. prih

    May 3, 2012 at 4:48 PM

    Persahabatan beralaskan perbedaan yang indah antara Jeng Hanie dan Teh Erry, salam kompak selalu

  14. LJ

    May 3, 2012 at 5:01 PM

    di komplek rumahnya nChie emang khusus terima blogger yang keren dan imut ya..?

  15. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:39 PM

    @Lidya – Mama Cal-Vin Seruu banget Mba..
    kita ngobrol di maya aja, d rumah mah jarang, tapiii sekali ketemu, ga pulang2 dah hahaa….

  16. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:39 PM

    @bangaswi
    Haaa..itu baru sedikiit aja yang abang lihat..

  17. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:40 PM

    @yustha tt Bner banget Mba Tt..
    Ahh..terkadang debat, tapi seruu..

  18. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:41 PM

    @melly
    Wuiihh melly, kita jadi tersanjuuung 6..
    Foto terakhir? aku yang di kebaya, lucu kah Mel ?? qeqeq.e..

  19. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:42 PM

    @Niar Ci Luk Baa
    Hihih..ya begitulah..Niar Cantix..

    Ayo..kapan Niar ke Bandung , ntar kita makan bareng..

  20. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:43 PM

    @dey Wahh Kalem *mukanya dowank ya teh*..
    Aslinya gemana teh kalem juga gaa..
    katanya kaya preman jalanan hihi..

    Bener banget, ga serruu kalo sama mah..

  21. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:44 PM

    @Yunda Hamasah
    Semoga selalu Kompak..

    Kita kalo dah makan seruu Mba KEke..
    Soalnya makan NO 1..hiih..

  22. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:45 PM

    @mimi RaDiAl
    Kebetulan Mi..
    Dooh seneng juga bisa kenal sama Mimi,.
    Mau donk aku di sun,,!!

  23. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:46 PM

    @Bibi Titi Teliti ehh..jangan salah..
    Ini, hanya sebagian saja..
    MAu aku keluarin semuanya, takuut tenaar eung..

  24. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:47 PM

    @Bibi Titi Teliti
    Alhamdulillah..aku juga suka drama korea,tapi lu mah Lebay bangget..*asli lebay*

    Syukur punya pendirian yang kuat, bisa ga tertular Virus lo..!!

  25. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:48 PM

    @Bibi Titi Teliti Ketauan kalo lu doyan makan,
    JAdi kita di ciptakan bersma..
    Biar aku yang masakin lu yang makan ..
    Klop kan !!

    Ha..ha..

  26. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:51 PM

    @nicamperenique Makasih Niq..
    *pelukpeluk*

    Lupa ya..aku ga ngasih Link nya,
    Nih..
    (http://adasena.blogdetik.com/2012/04/21/saya-dan-sahabat-perempuan/)

  27. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:52 PM

    @prih Yah begitulah Jenk Priih..
    Amin , semoga doain yee..

  28. Mama Olive

    May 3, 2012 at 5:54 PM

    @LJ
    Ha..ha..si Emak begitu..
    Ga juga kalee..
    Abis blogger top di komplek cuma kite doank..!#haiiyyyahh..!!

  29. ke2nai

    May 3, 2012 at 7:01 PM

    ternyata sekomplek ya.. Kayaknya yg paling bikin heboh di komplek itu, dua sahabatan ini ya.. Heheh…

  30. Mami Zidane

    May 3, 2012 at 7:02 PM

    indahnya persahabatan ya mbak…..semoga rukun terus sampe tua nanti ya mbak…hehe…

  31. Mayya

    May 3, 2012 at 7:34 PM

    Senangnya liat persahabatan kalian berdua deeeeeh!!! Mdh2an ampe kalian jadi nenek2 imut yaaa!
    Ih…aku iri…aku iriiiii!

    Cari tetangga yang blogger ah *eh

  32. yoszca

    May 3, 2012 at 7:39 PM

    Persahabatan yang indah,dan patut untuk dicontoh insan manusia ..ceilahhh.. 🙂

  33. Diandra

    May 3, 2012 at 8:31 PM

    hhmm…
    udah lama gak mencicipi masakan Nchie….

  34. Imelda

    May 3, 2012 at 11:41 PM

    hahahha bener…. bener…. krn tidak sama maka saling melengkapi. Dan aku pun agak lega begitu mengetahui kamu pinter masak, paling sedikit si Erry bisa ngicip masakan enak 😀

  35. nchie

    May 4, 2012 at 12:49 AM

    @ke2nai Ga juga chi..
    di komplek kita pada ngandang di rumah masing2..adem ayem aja..
    Hebohnya, ya di sini di di blog hhaa..

  36. Arman

    May 4, 2012 at 12:54 AM

    bener2 tak terpisahkan ya… 😀
    justru cocok tuh kalo sifatnya gak sama, jadi emang bener saling melengkapi ya… 🙂

  37. Ne

    May 4, 2012 at 6:36 AM

    ohh jadi ini toh sahabat deketnya, tapi kalo dilihat2 sih ada kesamaannya deh Teh, sama2 cerewet dan rame hihi.. *berdasarkan lihat di blog*

    saya juga punya sahabat yang seru2 😀

  38. bunda Lily

    May 4, 2012 at 8:32 AM

    seneng banget liat mak emak blogger yang cantik2 gini
    mana kompak lagi …. 🙂
    pasti deh Nchie dan Bibi, mak blogger terkeren sak kompleks yaaaa…….. 🙂
    salam

  39. Mama Olive

    May 4, 2012 at 9:30 AM
  40. Sofyan

    May 4, 2012 at 10:41 AM

    weleh² ternyata kedua Bibiku ini bersahabat toh,,hehehe

    Salam untuk si Bibi Teliti Erry 🙂 . . Buat Teh Nchie persahabatan itu indah banget ya Teh 🙂

  41. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:35 AM

    @Mayya Amiin ..
    tengkyu ya Mayy..

    Ayo..ayo..ppindah sinii

  42. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:36 AM

    @yoszca Ciyeee..si Yos dewasa banget Komennya *tumben*

  43. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:36 AM

    @Diandra Whuaaaa..
    Iya yah dah lama ga pernah ngirim kesana..
    ntar tak bikinin bala2 ajah..

  44. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:37 AM

    @Imelda HAhaa..Mba Em..Lucuu..
    Teganian si bibi ga pernah makan yang enak ya..

  45. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:38 AM

    @Arman Pastinya MAn..
    harus saling melengkapii

  46. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:39 AM

    @Ne
    cerewet ya Ne..
    Rame ya ne.

    ember, kalo ngobrol bdua, serasa bersepuluh lohh hahaa

  47. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:39 AM

    @bunda Lily
    Makasih Bunda..
    Ahh Blogger Cupu bun,..
    sekomplek?
    PAstinya donk..!! hihihi..

  48. Mama Olive

    May 4, 2012 at 11:40 AM

    @Sofyan Iya donk KAng Sofii
    ya ntar tak salamin..

  49. YSalma

    May 5, 2012 at 11:19 AM

    sahabat yang saling melengkapi,
    tak kan indah tanpa kehadiran salah seorangnya 😀
    sukses di kontesnya ya 🙂

  50. Jurnal Transformasi

    May 8, 2012 at 10:08 PM

    Kesanku ni, sebagai orang yg cuma melihat dari jauh alias belum ketemu, Mbak Nchie dan Bibi itu sama ramainya. Jadi aku pikir akur saja sih kalau cocok disana-sini 🙂

Leave a Reply to Mama Olive

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.