Aku Juga Perempuan

PIN

Aku  juga perempuan, iya lah semua orang udah tau. Tapi ada saja orang yang bilang mirip lelaki, apa karena aku tak berjilbab ya? apa karena aku tak memakai anting2 ? apa karena aku selalu pake celana  panjang jeans? apa karena aku tak pernah memakai tas perempuan ya? apa tanganku kasar layaknya tangan maskulin ya? apa karena  aku jalannya seruduk2 ga bisa feminim?

Yup kayanya bener semua tuh.  Dan mungkin juga karena sebagian besar sahabat2 ku laki-laki, aku merasa nyaman berteman dengan laki2, karena mungkin cuek, tak kan ada rumpian tas kw, kosmetik mahal, kreditan panci, arisan ini itu, sepatu dari kulit rusa dan bla..bla..Pekerjaanku yang dulu dikantor berkecimpung dengan dunia laki2. Sekarang  dikantor laki2 juga alias brondong :p. Merasa senang aja, aman tentram.

Memang aku akuin pribadiku kurang suka dengan memakai aksesoris perempuan, aku lebih seneng berpenampilan yang simple saja cukup T Shirt plus jeans di padu padan memakai sepatu cat gendong tas ransel. Apalagi sebagai tukang ojek antar jemput sekolah ga mungkin eike pake high heels kan #mau kemana gaya? xixiix… Ga suka dandan lebay. Tapi aku suka melihat orang lain berpenampilan girly, fashionable, lucu dan enak di pandang, balik lagi ke selera masing-masing.

Tapi ..Ada penampakan tukang ojek  tampak anggun niy :p#tutup muka

Aku Juga Perempuan | nchie hanie

Emak2 Blogger pake rok loh :p #siapa yang pernah protes, aku juga bisa  jadi perempuan *sesaat* waktu acara  Euforia Srikandi Blogger 2013

Aku juga perempuan, punya rasa ..punya hati..

Jangan samakan aku dengan lelakiiii ..

# Nyanyi Candil modeon

Apa pun yang kita kenakan asalkan pede memakainya, rapih ga masalah, tentunya gaya dan penampilan juga mencerminkan karakter seseorang. So apapun orang bilang, aku kan berpakaian  menyesuaikan dengan suasana dan pada tempatnya. Ini loh aku jangan di protes kenapa ga pernah pake rok . Yang penting  orang2 tersayang suka dengan apa yang aku kenakan 😀

Mamaaa.. kalo ke sekolahan Olive  pake celana jeans aja ya, pake lipstik nya warna bibir, pake sepatu cat aja, hmmm..Soalnya Olive ga suka lihat ibu2 di sekolah yang dandannya Lebay kaya mau Nge Lenong aja #huufft..

Tau ga liv, Mama kalo pake anting2 ma aksesoris kaya banci deh #gubrak

nchie-hanie

 

Comments (53)

  1. mimi

    May 31, 2013 at 9:14 AM

    iya sih mam..mimi jg jarang pake rok..make up an ga juga. tp bibir kudu merah merekah ajah hihi

    ahhh..sesama ojeg mah udh lumrah liat tampilan kyk mama olive..mlh demen aja liatnya kan sesuai jg dg muka. so girlie.hihi

    klo mimi yg bgtu pasti ga pantes dong, blom lg kudu ojeg depan blkg…heemmm hiikkzz

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:23 PM

      nah ntu bedanya,mimi selalu merah merekah, eike ga pernah, ntar di protes si kaka dan papa..
      abis makan orang yaa wkwkkwkwk ..:P

      pokoe hidup tukang ojek !

  2. cumakatakata

    May 31, 2013 at 9:19 AM

    yg gk bilang perempuan gak melek 🙂 eh..

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:21 PM

      owwh..berarti maselagi melek ya :p

  3. Dina Begum

    May 31, 2013 at 9:21 AM

    Hahaha yang bilang dikau laki-laki harus periksa mata tuh. Lagian emang kenapa pusing orang bilang apa. Laki perempuan kan sama saja, yang penting kasih sayang #eh!

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:21 PM

      Ya bedaaa Maak..!
      mungkin aku nya gi sensi kale ya, ada yang bilang gitu jadi menusuk hatikuh :p
      sedih deh Mak 😀
      #nangis di pojokkan

  4. keke naima

    May 31, 2013 at 9:33 AM

    haiyaaahhh, masa’ yg kayak gini dibilang laki2. Ayo, Teh, keluarkan otot perkasamu #eh :p

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:19 PM

      Wkwkkwkw..aku kan cewe perkasa Mak..
      niy otot perutku mbleber 😛

    • hana sugiharti

      June 1, 2013 at 1:40 AM

      Aku juga dulu simple sebelum berkerudung,cuma jeans N kaos aja sesusah berkerudung juga masih sih pake jeans robek2 malah. Tapi sejak berat badan naik jadi ga pede pake jeans .. Pas udah pake kerudung jadi keliatan cewenya dehh

      • nchiehanie

        June 2, 2013 at 9:39 PM

        wkwkkw BB naik? xixiix:P
        owhh jadi sekarang lebih ke cewe2an ya Mak

  5. diannie

    May 31, 2013 at 9:38 AM

    Yg bilang Mak Nchiehanie kayak laki2 itu, kayaknya perlu pake kacamata, deh :-). Wong cantik gitu, kok. Biar gak berkerundung tetep kelihatan perempuan. Toh, suami dan anak gak keberatan.
    Btw, aq jg gak suka dgn topik pembicaraan soal tas kw, segala panci yg bisa masak semuanya (emang ada?), arisan ini itu… dan nggak begitu suka dandan jg… *Masih kebawa sifat tomboy dari kecil… *peluk…

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:19 PM

      Kayanya Maak 😀
      HAdeuh makin kedip2 deh..
      Toss duluu ahh !!

      Ada loh panci serbaguna xixiiix..

  6. echaimutenan

    May 31, 2013 at 9:50 AM

    aku juga tomboy mb… 😀
    yang penting senyamannya aja mbak 🙂

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:17 PM

      iyee aku tauu..
      tapi aku suka gayamu Maak !
      gaya Bumil keren abis..
      Gasalah dapet doorprize mesin cuci bo 😀

  7. Orin

    May 31, 2013 at 9:51 AM

    Laki-laki mah mana ada yg geulis kek Teh Nchie, cok sini yg bilang kek gitu suruh ngadep Orin! *halah* hihihihi

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:16 PM

      Haseek ..ada yang bilang geulis uy #berbunga-bunga hatikyu 😀
      Niiy…orangnya nenk !

  8. junita Siregar

    May 31, 2013 at 9:54 AM

    Kalo Nchie dibilang cowok saya diaebut naon atuh ya…

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:15 PM

      wkwkwkwkk…di sebut cowok perkasa Maak..
      mari kita permak :p

  9. Lidya

    May 31, 2013 at 10:13 AM

    tuh dicatet teh pensanannya Olive 🙂

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:14 PM

      Siaap Maak 😛

  10. arman

    May 31, 2013 at 11:02 AM

    wah kalo nchie dikirin cowok mah kebangetan itu. mungkin yang ngirain cowok, matanya mesti diperiksa ke dokter. huahahaa

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 12:14 PM

      kayaknya tuh Man..!!
      ntar aku bawa periksa mata dolo :p

  11. yuli

    May 31, 2013 at 12:59 PM

    ups..satu gaya kita..#jadi tukang ojek.

    BTW dikau masih keliatan unyu unyunya ko..*bohong*…
    yang penting ga ribet dan ga ngeribetin orang lain sanes kitu, Neng?? hihihihi

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:08 PM

      Hidup tukang ojek Mak
      Kapan2 mangkal bareng nyook #eehh..

      Hhahaa..unyuu2 gubrak deh..
      Betool sekali, yang penting hepi..:D

  12. Niken Kusumowardhani

    May 31, 2013 at 1:07 PM

    Yang bilang Nchie mirip laki-laki kayaknya udah harus diperiksain mata dan perasaannya. qiqiqi…

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:12 PM

      apa? perasaannya? hiihiih…

  13. Heru Piss

    May 31, 2013 at 1:41 PM

    Memang setelah saya amat amati memang anda betul betul perempuan koq,,, heee

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:13 PM

      ealaahh..
      masa aku cowo 😛

  14. nh18

    May 31, 2013 at 1:52 PM

    Justru menurut saya …
    Kamu itu perempuan banget Nchie …

    Sumpah …
    Ai kagak boong …

    Salam saya

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:14 PM

      ahh so sweet niy Om..
      Ciyuus ??
      #bahagianya dirikuh 😀

  15. achmad sholeh

    May 31, 2013 at 2:10 PM

    foto yang bawah feminim banget kok, hehe salam kenal

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:14 PM

      hehee..makasih2..
      salam kenal kembali 😀

  16. Awan

    May 31, 2013 at 4:05 PM

    Mba Nchie se-geulis ini dikirain cowok… tu orang lagi ngigauu kali ya Mba… acuhkan saja… hehehehe

    tetap bergaya sesuai hati Mba Nchie aja.. yang penting nyaman, klo orang lain ga suka, itu derita dia… hahahaha

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:15 PM

      ho oh wan..lagi ngelindur aja ..:P
      Pastinya donk !!
      HAhhaaa..derita Lo ya..!

  17. Noorma

    May 31, 2013 at 4:47 PM

    aku to mbak, pake gamis pasca nikah,, before nikah pakenya yang simpel ja.. tomboy

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:16 PM

      hehhee..hadeuuh menyesuaikan kan Mak..

  18. ade anita

    May 31, 2013 at 8:01 PM

    padahal menurutku mak nci hani dah cewek banget ya… mereka salah lihat tuh semuanya atau matanya kelilipan. hehehe.

    • nchiehanie

      May 31, 2013 at 8:17 PM

      ntar tak periksadulu Mak..ckckkc 😛
      curiga bintitan tuuh 😛

  19. jiah

    May 31, 2013 at 10:11 PM

    yg bilang teh nchie kya cowok, pasti kelilipan truk! aq si suka pakai rok, tp kadang lbh aman pakai celana 😀

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:32 PM

      nah itu diaa…
      kalo pake rok berasa smliwiirr

  20. Insan Robbani

    May 31, 2013 at 10:53 PM

    Eike lekong tulen bok..!!
    jalannya kagak ngondek2 amat…

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:33 PM

      hahhaaa..wkwkkwk
      pantes deh ahh

  21. Hanna HM Zwan

    June 1, 2013 at 11:10 AM

    nggak ada tomboi2nya..g ada kyk laki2nya mbk…dari fisik aja dah cantik bangettttt aplge kl ketemu xixixixix…..
    pesennya oliv bikin ngakak 😀

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:40 PM

      Woowww lwbay deh Miss niy..
      Ayoo atuuh kapan kita kopdar 😛

  22. Idah Ceris

    June 1, 2013 at 12:36 PM

    Pas di Solo juga pakai Rok.
    Pakai Rok atau gak, tetep czntiklaaaaah. . .:D

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:40 PM

      Hhehe iyaa tuuh, enak smliwiir bo..
      hadeeuuhhh #niy ceban buat idah 😛

  23. nyapurnama

    June 1, 2013 at 6:14 PM

    ga pake anting-anting atau kerudung juga tetep cantik kok Maak <3

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:41 PM

      Aseek..kedip2deh ada yang muji..
      udah bawaan orok tuh #kaboor

  24. Haya Aliya Zaki

    June 1, 2013 at 11:30 PM

    Mak, aku suka foto dikau yang pakai batik itu. Cantik banget. 🙂

    • nchiehanie

      June 2, 2013 at 9:41 PM

      Maakk.. mau di traktir dimana? :p

  25. Caca Moccacino

    June 23, 2013 at 11:37 PM

    kata penyanyi dangdut Citra Marcelina itu “Icikiwir icikiwir” mbk nichie

    • nchiehanie

      June 27, 2013 at 1:22 AM

      hahhaaa..bisa aja deh

  26. gina

    December 7, 2013 at 10:22 PM

    biarpun pake celana jeans,,cantik kok. jadi kalo cantik pake apa aja tetap cantik

Leave a Reply to Orin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.